Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

01 July 2013

Pil Anti Lupa

Kupandang cucuku yang cantik itu sembari meratapi diriku sendiri. Seakan tak percaya kini aku telah sering pipis di luar kendali, rematik melanda, juga pelupa.

Nah, harus segera kuminum pil anti lupa yang dibelikan cucuku kemarin. Mana, kok tidak ada? Aku yakin meletakkannya di meja makan ini.

“Cu… mana pil yang kemarin itu?” tanyaku.

“Eyang, ini tadi yang meletakkan di wastafel kamar mandi siapa?”

65 comments:

  1. siapa ya? hehe... eyange sudah pikun :)

    ReplyDelete
  2. saya nih mb Susan, uhuk uhuukkk *si eyang menjawab sembari terbatuk-batuk

    ReplyDelete
  3. bisa banget dengan kata sebanyak 63 bikin cerita.

    ReplyDelete
  4. Beli dimana pil anti lupa mak? Aku ki kok lalinan ya...padahal ya masih muda

    *bubu barra*

    ReplyDelete
  5. Ika : ih eyang jangan ditendang donk :)

    HP Yitno : ini demi Pakdhe Cholik pak xixixii...

    Bubu Barra : nah itu dia, si eyang juga udah lupa belinya dimana wkwkwkkk....

    ReplyDelete
  6. Aku kasih dunk pil anti lupa nya....:D

    ReplyDelete
  7. emang jeng Inung sudah sebaya Eyang ya? :D

    ReplyDelete
  8. biasa.. kalo dah tua.. selalu begitu..

    ReplyDelete
  9. aduh Nova Violita, jangan bikin eyang tambah merana donk :D

    ReplyDelete
  10. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  11. jd pil anti lupa ttp gak mempan yah ka? hhi

    ReplyDelete
  12. aseeeggg...sudah dikunjungi Pakdhe Cholik. Sama2 njih pakdhe, semoga kontes unggulannya sukses

    ReplyDelete
  13. pengalaman pribadi ya, Mak? hihihi *kabur.

    ReplyDelete
  14. Ranii : iya, naruh pil lupanya aja lupa, apalagi ntar minumnya, pasti lupa juga heuheuhuuuu

    Wuri : iya *uhuk

    ReplyDelete
  15. Hahaha lucu nih, si Eyang... jangan-jangan habis pipis di wastafel ya *ups

    ReplyDelete
  16. noestyle : jangan2 memang begitu ya, hadeehh....

    ReplyDelete
  17. Semoga si Eyang gak lupa sama cucunya.. haha

    ReplyDelete
  18. yuniarinukti : mohon doanya ya Cu hehehe....

    ReplyDelete
  19. mau juga pil anti lupanya.. hehe

    ReplyDelete
  20. Cuu...besok2 lagi, pil nya agak besaran ya ..biar eyang gak lupa lagi naruh2nya.. hehe...
    Sukses di kontesnya Pakdhe yo dik.. :)

    ReplyDelete
  21. hilsya : apa sudah sepantaran eyang ya? xixixii

    mb Mechta : ntar kasian eyang to mba klo kegedean, mendingan dhahar bolang baling wae. bolang baling peterongan kan enak sekaleee... heheheee... ikutan kontesnya pakdhe juga to mba?

    ReplyDelete
  22. pil anti lupa nya cocok buat para penegak hukum di mari kali yach..

    ReplyDelete
  23. Anggi : heheheee...bener juga tuh, biar pada enggak lupa sama rakyatnya ya.

    ReplyDelete
  24. hmmm... ada ya pil anti lupa, mau juga donk, kadang lupa juga je, nak mau gajian aja gak pernah lupa... xixixi :P

    ReplyDelete
  25. heheheee...koq bener ya,eyang setiap kali mau gajian dari cucu2nya juga gak pernah lupa. mana nih gaji dari Cu Oyen xixixii...
    meh nyatut merk vitamin penguat otak ntar kena somasi Yen, hora wani aku ;)

    ReplyDelete
  26. puteriamirillis : namanya juga eyang2 ini :D

    ReplyDelete
  27. 63 kata makk #pengsan dan endingnya baguss ^^

    ReplyDelete
  28. mak Shinta : si cucu hawanya jugan pengin pengsan tuh :)

    ReplyDelete
  29. Wah, kok bisa di wastafel?

    ReplyDelete
  30. wih iya nih, si eyang habis ngapain ya? ;)

    ReplyDelete
  31. kalau bulan puasa enak banget ini mbah. Lupa kalau sedang puasa, makan kan nggak batal hehehe

    ReplyDelete
  32. websitemini : halah simbah lupa, iya mau puasa ya? mendingan pil-nya nggak usah diminum ya wkwkwkk...

    ReplyDelete
  33. hoaalaaah eyang ini kok lupa..
    selamat berkompetisi mbak :)

    ReplyDelete
  34. mak Sari : namanya juga eyang2 mak :)
    matur nuwun, sukses juga buat mak Sari

    ReplyDelete
  35. wah ada ya pil anti lupa....mau dong

    ReplyDelete
  36. jangan mb Iis, ntar eyang gimana donk :D

    ReplyDelete
  37. laaah pilnya ditaruh kamar mandi? hihi. kalau saya, hp yang sering tertinggal di sana :p

    ReplyDelete
  38. waduh Tha, koq saingan sama eyang hihiiii....

    ReplyDelete
  39. Eyang ingat utk minum pil anti lupa, tapi lupa naruhnya dimana he he.. :)
    smoga sukses kontesnya

    ReplyDelete
  40. ya mohon dimaklumi mba, untung eyang masih ingat ama cucunya tuh xixiiii

    ReplyDelete
  41. waahh... embah2 emang kayak gituu... *pelupa

    ReplyDelete
  42. Untungnya juga ga salah nelen Pil KB ato pil lainnya yaa mbak :D

    ReplyDelete
  43. Malah lupa tadi pagi sudah sarapan belum ya...
    Pun kadang lupa sama cucu secantik Jeng Uniek..

    ReplyDelete
  44. Pil anti lupa namanya apa ya? Masuk analgesik atau generik? Hehe.. Sama2 sukses buat kontesnya ea, Mbak! :-)

    ReplyDelete
  45. hahah pilnya beli dimana tuh mbak? hehe
    kickymaulana.com

    ReplyDelete
  46. eyang Prih : mbok jangan gitu to yang xixixiii..

    eksak, kickymaulana & Edi-Aura Ide : yaolo penasaran banget sih ama pil ini, rahasia eyang lho ini :D sukses juga utk ngontesnya yaaa....

    ReplyDelete
  47. qiqiqiqi... aku juga mau dong pil anti lupanya, soalnya skrg sudah sering lupa :)

    ReplyDelete
  48. aku aja juga udah pelupa,..apalagi eyang yaa..

    ReplyDelete
  49. kalau naroh pilnya aja lupa, gimana mau ingat?

    ReplyDelete
  50. mb Santi Dewi : nah itu dia, eyang mau aja kasih, tapi dimana ya tadi narohnya? xixixiii

    mak Lies : hehehee...ada yg ngaku

    mak Niken : justru itu inti ceritanya mak, maunya enggak pelupa dengan pil anti lupa, tapi narohnya aja udah lupa. gimana itu coba? :D

    ReplyDelete
  51. Eyangnya mbak uniek sama abahnya aku sama ya, lupaan hihi

    ReplyDelete
  52. hihi.... saya yg iseng ngumpetin ke westafel...
    jangan bilang2 yah...

    ReplyDelete
  53. Ko' minum obat di kamar mandi?!

    ReplyDelete
  54. Anggi : iya tuh hihiii...

    Bloggerwan : tuh abis diumpetin si JeQ gitu koq :) kasihan eyang kaaannn...

    ReplyDelete
  55. wah emang beda kalau yg biasa buat tulisan

    ReplyDelete
  56. beda apanya ya pak, tulisan tentang Pak Pardi-nya keren banget loh :)

    ReplyDelete
  57. Waini saya juga harus ikut minum pil nya... :)

    ReplyDelete
  58. huahahahaha.... untung gak kesiram pilnya.. hanyut langsung hilang deh

    ReplyDelete
  59. @afanrid : saya sarankan jangan deh sebaiknya :D

    Ade Anita : hihiii...mohon dimaklumi eyang2 ini mba

    ReplyDelete
  60. Ga nyangka saya akan ide ceritanya; salut mbak :)

    Taqaballahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamukum, minal ‘aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin ya, Mbak.

    ReplyDelete
  61. matur nuwun pak Akhmad, maaf lahir & batin juga

    ReplyDelete