Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

31 August 2013

Survey Membuktikan : Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

    Pernah nggak sih nongkrong bareng teman hanya sekedar ngobrol saja? Atau lembur di kantor ngejar tenggat waktu laporan tanpa minum barang setetes pun? Nyelesaiin konsep skripsi di rumah hingga larut malam hanya ditemani nyamuk-nyamuk yang bergoyang?

    Nggak mungkin banget kalau nggak ada kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Kini untuk sekedar ngobrol bareng teman-teman akrab, kita tak perlu jauh-jauh pergi ke cafe. Apalagi untuk pergi ke cafe yang di dalam mall, boros energi untuk parkirnya sob. Meliuk kesana kemari untuk mencari tempat parkir yang lowong di malam minggu, hih... serasa menguji kesabaran saja. Mau senang-senang tapi kok malah jadinya susah begitu ya. Apalagi untuk yang cowok tuh, kalau ngajak gebetan bisa runyam urusannya. Bedak, maskara, eyeliner dan lipstick udah luntur kemana-mana.

    Menikmati kebersamaan dengan sobat tak ada salahnya dilakukan dengan cara yang sederhana. Bersahaja gitu bahasa kerennya. Di rumah atau di kos saja bisa lah. Asalkan ada kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Beres deh urusannya. Gak pake ribet, gak pake boros, kopi nikmat ini bisa diseruput sembari bercerita riuh penuh keakraban. Modalnya cuma satu, air panas, dari dispenser aja sudah cukup, tak perlu menyeduh secara khusus. Tentu saja cangkirnya juga harus ada lho sob, lengkap dengan sendoknya. ;)

    Tapi tau nggak sob, sebenarnya ada 2 kategori yang paling mendasar lho untuk menikmati kopi gaul ini. Cukup 2 kategori saja seperti di bawah ini :

1. Menikmati Kopi Gaul Saat Tak Ada Air Panas

Pernah mengalami kondisi yang seperti ini? Kalau belum pernah, bisa survey tuh ke teman-teman yang suka berkeliaran di alam bebas alias pencinta alam. Pasti pernah mengalami masa-masa susahnya membuat minuman hangat. Persis kayak gini nih :


Fast tracking di alam bebas, biasanya untuk tim pembuka jalan, membutuhkan kecepatan gerak. Tujuannya tentu saja agar dapat segera tiba di target point sebelum peserta lainnya. Kondisi buru-buru seperti ini tak berarti anak gaul sekaligus penggiat alam bebas terhalang untuk menikmati kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Ada pilihan kopi gaul yang bisa dinikmati untuk kondisi ini, kondisi darurat yang tidak memungkinkan untuk menyalakan api meskipun hanya sekedar untuk menjerang air barang sejenak. 

    Mocafrio paling cocok digunakan untuk menyiasati kondisi ini. Memanfaatkan air pegunungan yang sejuk, bersih dan alami, cukup campur beberapa sachet Mocafrio ke dalam veldples, dikocok-kocok, siap deh kopi nikmat ini. Siapa bilang es kopi itu tidak nikmat. Pasti belum kenal tuh dengan kopi gaul satu ini. Mocafrio memang diperuntukkan bagi pencinta es kopi. Di gunung malah tak perlu es lagi, airnya saja sudah bisa bikin jari jemari menggigil. So, bikin es kopinya tidak pake ribet kan?

   Ada juga yang ini nih, Tiramisu Bliss dan Funtastic Mocacinno. Praktis banget untuk dimasukkan ke dalam carrier. Hanya sayangnya, sampah yang kita hasilkan akan lebih banyak. Meskipun bertanggung jawab dengan membawa sampah plastik sampai turun gunung, tetap saja carrier akan terasa lebih sesak bila bertambah muatan varian terbaru kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini. Jadi mendingan pilih yang Mocafrio saja dulu, bekas bungkus sachetnya jauh lebih simpel untuk dimasukkan lagi ke dalam tas agar tidak meninggalkan sampah sembarangan di gunung / hutan. Mengikuti prinsip pencinta alam sejati sob, kill nothing but time, take nothing but picture, and leave nothing but footprints. Yang terakhir tadi artinya jangan nyampah. Got it? 

2. Menikmati Kopi Gaul yang Hangat dan Lezat

    Tetap menggunakan contoh kasus anak gaul yang hobi berpetualang nih. Kali ini case-nya beda, Sob. Cukup banyak waktu untuk nge-camp. Apa enaknya nge-camp tanpa ngopi?


    Udara yang dingin menusuk tulang paling pas dilawan dengan minuman panas yang dinikmati sembari menghangatkan badan di depan perapian. Meniup uap kopi yang mengebul di cangkir seng andalan, menghirup aroma nikmatnya, sembari melancarkan peredaran darah di jari-jari yang kebas. Paling pas ya ditemani kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak . Banyak variannya lho yang bisa dicoba.


    Lengkap banget ya... Kita bisa mencoba masing-masing varian sepuasnya. Yang penting ada air panas, kopi gaul nikmat ini bisa segera tersaji.

    Untuk kondisi normal (tidak seekstrem contoh di atas) kopi gaul ini makin asyik saja untuk mendampingi rutinitas keseharian. Kapan pun kita inginkan, kelezatan aneka rasa kopi bisa dalam sekejap didapat. Caranya? Ah, nggak perlu penjelasan panjang lebar lah. Standar banget kok urutannya :) Cukup simak urutan berikut :


    Seger beneeerr... kopi gaul sudah siap tersaji dalam sekejap. Tak perlu ribet, tak perlu boros, kenikmatan kopi setara yang ada di cafe-cafe ternama itu dapat segera kita reguk. Kepraktisan mengakrabi secangkir kopi nikmat kini ada di tangan kita. Dan survey membuktikan : kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

42 comments:

  1. asyik..artikelnya sangat menarik, kalo aku sich suka semua rasa, tapi berhubung ada yang baru jadi aku pilih yang botolan saja rasa tiramisu bliss, selamat berlomba ya...semoga menjadi salah satu yang terbaik......salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, Good Day variannya banyak bener,bikin bingung milihnya ;) matur nuwun pak Hariyanto

      Delete
    2. wah senang sekali disapa pak Hariyanto :)

      Delete
  2. Kemping sambil ngopi bareng temen-temen itu emg seru :D

    ReplyDelete
  3. waw keren editan fotonya pake apa nih mbak? sukses ya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake picture editor online banyak koq mba. ini aku pake pizap.

      Delete
  4. Huaaah.. saya seneng nih baca tulisan Mbak Uniek.. ^_^
    Seru, lucu dan enak dibaca sambil cengar-cengir..

    Saya follow deh blog nya..
    Btw, sukses yaa mbak semoga jadi yg terbaik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. matur nuwun mas Chaidir, hidung saya sampe mekrok baca pujiannya :D

      Delete
  5. wah mbaa ikutan juga yaa, pengalamannya kopi oke punya nih :) sukses ya utk lombanya. Sayang aku g iso melu gegara blogspot yg eror kemarin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang banget ya mb Tanty gak bisa ikut :(

      Delete
  6. Wah... unik banget artikelnya mba, beda ama yang lain. Enak ya mba bisa berpetualang di alam gitu. Pengen deh, cuman gak pernah kesampaian #curcol :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mba. Enak buat yg baca kisahnya mba, tapi cape, bau n lecek buat yg ngalamin :D

      Delete
  7. barusaan aku minum good dayn cappucino dan ga bisa tidur lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii...pantesan mak Leyla udah posting yg nonstop ngeblog itu, efek ga bisa tidur lagi to ternyata :D

      Delete
  8. wah pas banget sama saya..
    sahabat setia para pendaki..:)
    menikmati secangkir kopi panas diatas 7000kaki :))

    salam EPICENTRUM
    jangan sungkan buat mampir juga ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam lestari dong kalo gitu ;)

      terima kasih sudah mampir ya

      Delete
  9. sy sebetulnya termasuk yg gak kuat ngopi perutnya. Tp bbrp kali sy ngerasain kl ngumpul sm temen2 emang paling enak kl ada kopi, walopun sy sendiri gak ikutan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyium wanginya kopi juga asyik ya mak Myra ;)

      Delete
  10. Mau resep baru dariku ^_^
    Goodday rasa mint di juice bersama sirsak beuh maknyuuus ^_^

    Salam

    ReplyDelete
  11. Benar tuh mak, yang poin satu ya ... cara minum kopi yang gaul banget, Good day yang freeze itu cocok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gaul banget mak Niar, kalau yg di contoh itu malah sedikit 'kemproh' ya hehehee... untung gak sakit perut

      Delete
  12. Suamiku tuh sukanya kopi yang botol kecil itu, mbak. Kalau pergi menembak / berburu... selalu bekalnya itu deh :D

    ReplyDelete
  13. Ahh, jadi rindu pas kemping. masak air bikin kopi pake kompor portabel yg pake parafin, abis itu minum kopinya gantian. tp aku gak ikut minum krn gak suka kopi, paling suka nyempil bikin teh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii..sekarang kompor parafin udh gak trend lagi Yu...
      dulu klo pas pendakian, lebih suka bikin kopinya langsung di perapian. cangkir bertutup diisi air plus kopi langsung dijejalkan ke dalam perapian. mak nyooosss di bibir :D

      Delete
  14. aku jarang ngopi, tapi merek ini salah satu favoriteku. knp ? enak sih :))

    ReplyDelete
  15. mbak, fotonya kok bisa jadi terkesan jadul gitu? di edit pake apa mbak? heheheheh

    ReplyDelete
  16. Selamat mak Uniek :) jadi finalis goodday

    ReplyDelete
  17. wow, anda juara salam dari
    www.bikerzone11.xyz

    ReplyDelete