Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

25 October 2013

Ketika Pernikahan Tak Sekedar Diperbincangkan

Alhamdulillah, sepuluh tahun pertama perjalanan pernikahan telah kurangkai melalui erat genggam jemari cinta di jalan yang telah ditunjukkanNya. Sepuluh tahun yang sepertinya lebih banyak membuatku tertawa bahagia dibandingkan luruhnya air mata duka. Meski tak berarti pernikahan yang kujalani ini tak beronak, namun niat baik untuk beribadah di jalan Allah lah yang membuatku dan suami tercinta tetap jatuh cinta satu sama lain di setiap kesempatan, hingga kini.

Kebahagiaanku lengkap sudah manakala genap sepuluh tahun pernikahan ini banyak doa yang mengalir, terucap dengan tulus dari keluarga, saudara, dan para sahabat, mendoakan agar keluarga kecil yang telah kami bentuk sejak 28 September 2003 yang lalu tetap diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin. Semoga doa baik yang terpanjatkan itu akan beroleh balasan yang berlipat ganda dari Sang Khalik.

Salah satu kebahagiaan yang 'sesuatu' banget itu manakala Giveaway 10th Wedding Anniversary yang kuadakan diminati oleh banyak sahabat dunia mayaku, baik yang blogger maupun yang jamaah pesbukiyah ;)  Hingga hajatan ini ditutup pada tanggal 15 Oktober 2013, tercatat 85 kisah tentang pernikahan yang kuterima. Ada yang menceritakan pengalamannya sendiri, kisah orang tua, kisah saudara, teman, bahkan harapan si penulis yang masih lajang untuk pernikahannya di masa yang akan datang.

Semua tulisan yang kuterima itu bagus karena disusun sepenuh hati. Ada yang sweet, cute, lucu, romantis, menggugah, menginspirasi, mengundang haru bahkan sempat aku menitikkan air mata di beberapa tulisan yang kubaca. Ternyata kusadari bahwa sepuluh tahunku itu belum apa-apa. Masih banyak orang lain yang harus berjuang demikian keras untuk menegakkan biduk pernikahannya di gelombang kehidupan yang cukup ganas. Pernikahan bulan lagi sekedar hal indah yang diperbincangkan, namun lebih tepatnya menjadi langkah pasti menuju keridhoan Illahi.

Dari sekian banyak tulisan masuk yang rata-rata bagus dan berbobot ini, mau tak mau shohibul GA harus menentukan mana yang menjadi pemenang. Bukan berarti lebih bagus dari tulisan yang lain, hanya masalah 'klik' saja di hati. Sebelum masuk ke pemenang kategori content tulisan yang 'klik' ini, seperti yang tercantum dalam salah satu point bahwa ada tantangan khusus untuk mendapatkan voucher spa dari Aluna Homespa Semarang. Dari sekian peserta yang tinggal di kota Semarang, ternyata hanya ada 2 yang mengajukan diri secara suka rela untuk menggunakan voucher ini (heran deh, mau diberi voucher gretongan aja pada gak mau siyyy hihihii...). So, kedua voucher perawatan tubuh ini jatuh pada : 
  1. Wuri Nugraeni
  2. Esti Sulistyawan
Kemudian untuk tantangan berikutnya, yaitu meletakkan banner di sidebar disertai link hidup yang mengarah ke postingan GA, ternyata tidak semua memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan hadiah tambahan. Meskipun tak seberapa hadiahnya, aku senang sekali saat ada 19 orang sahabat blogger yang berniat mengikuti tantangan ini. Dan yang beruntung (nantinya akan mendapatkan 1 buah buku, 1 buah bros rajut, dan 1 buah pashmina - tiap orang hanya 1 piece loh bukan tiga-tiganya) adalah :
  1. nomor 14
  2. nomor 35
  3. nomor 40
Siapakah pemilik ketiga nomor ini? mari melacak jejaknya kemari ya sahabat terkasih ;)

Dan inilah yang sahabat tunggu-tunggu, 10 orang pemenang Giveaway 10th Wedding Anniversary persembahan rumah maya Heart of Mine
  1. Edi Padmono : berhak menerima buku antologi My Wedding Story, kaos merchandise My Wedding Story, tas sulam pita, buku Bunda of Arabia dan multi purpose box cantik
  2. Keisya Avicenna : mendapatkan BB Cream Wrinkle, buku Kabut Dalam Cahaya, komik Cintaku Tertambat di Facebook, buku Bunda of Arabia, dan multi purpose box cantik.
  3. Sary Melati : mendapatkan tupperware, buku My Wedding Story, buku Membuat Aksesoris dengan teknik Cabochon Embroidery dan multi purpose box cantik
  4. Andi Rina Amelia : berhak atas tupperware, buku Bunda of Arabia, buku Beauty Jannaty dan multi purpose box cantik
  5. Muna Sungkar : mendapatkan  buku Cenat Cenut Reporter, tupperware, buku Bunda of Arabia dan multi purpose box cantik
  6. Khalida Fitri : menerima buku Anak Kos Dodol Return, buku Indonesia Dari Balik Jendelaku, buku Bunda of Arabia dan multi purpose box cantik
  7. Myra Anastasia : berhak atas buku Anak Kos Dodol Dikomikin, buku Membuat Aksesoris dengan teknik Cabochon Embroidery dan multi purpose box cantik
  8. RZ Hakim : berhak menerima buku Indonesia Dari Balik Jendelaku. buku Bunda of Arabia dan multi purpose box cantik
  9. Ririe Khayan : mendapatkan buku Engkau Lebih Dari Bidadari, buku Bunda of Arabia dan multi purpose box cantik
  10. Lies Hadi : mendapatkan buku The Last Soul, buku Bunda of Arabia dan multi purpose box cantik.

Alhamdulillah, semua hadiah persembahan dari para sponsor sudah kubagikan, Insya Allah bermanfaat. Shohibul giveaway mohon maaf yang sedalam-dalamnya bila ada kekurangan selama penyelenggaraan GA.Adapun bagi sahabat yang ingin membaca tulisan para pemenang ataupun peserta lainnya, di sini ya linknya.

Bagi para pemenang, mohon kirimkan data berupa nama, alamat lengkap dan nomor hp melalui form Contact Me Directly yang sudah kusiapkan di bagian kanan atas blok ini. Data kutunggu segera ya agar hadiah bisa secepat mungkin dikirimkan. Sekali lagi terima kasih banyak untuk partisipasi sahabat semua. Bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat. Doakan saja rejeki mengalir lancar agar aku bisa menyemarakkan kembali persahabatan kita dengan giveaway yang berbeda dari sebelumnya. Terima kasih.

34 comments:

  1. uwah,selamattt bt para pemenang ^^

    ReplyDelete
  2. Selamat kepada para pemenang
    Sukses kepada shohibul Giveaway
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matur nuwun Pakdhe untuk buku Indonesia Dari Balik Jendelaku, semoga bermanfaat bagi penerimanya.

      Delete
  3. Aww aww selamat untuk para pemenang yah! :)

    ReplyDelete
  4. Selamat buat para pemenag.... Selamat juga buat Mbak Uniek selaku yang punya hajatan. :)

    ReplyDelete
  5. selamat buat semua pemenang....juga yang telah berpartisipasi.... (y)

    ReplyDelete
  6. Selamat buat para pemenang!! Mantep hadiahnya banyak yaa.. ^_^
    Gak ada yang sisa Mbak?? (Kalau ada kasih ke saya gitu)

    Semoga di usia yg kesepuluh perjalanan kasih Mbak Uniek semakin langgeng!! Dan semakin romantis..

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah.... makasih mbak Uniek :D #pertama kali ni dapat hadiah GA, girang banget. norak ya hihihi....

    ReplyDelete
  8. Yaaayy.... Akhirnya setelah berkali kuciw krn kalah kontes (lebaay) Makasih ya mbak ku yg cantik jelita.... Kisskiss... :)

    ReplyDelete
  9. Selamat untuk para pemenang.. sukses untuk penyelenggara..

    Hore buat kita semua.

    ReplyDelete
  10. wah... Pada hal saya juga pasang banner di sidebar..., gak dapet ya mbak.... ?? :)

    Sukses n selamat buat pemenang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan dari semua pemasang banner di sidebar diundi mba, ya yg keluar dari undian dong yg beruntung ;)

      Delete
  11. Ha..hai ..menang GA (jingkrak jingkrak guling guling), terimakasih mbak uniek

    ReplyDelete
  12. Selamat kepada para pemenang. Khususnya Mak Myra & Mak Sary. Selamat ^^.

    Nyesel telat ikutan :(.

    Overall, sukses untuk Mbak Uniek

    ReplyDelete
  13. waahhh selamat buat para pemenang yaa...

    ReplyDelete
  14. Semoga pernikahan mbak Uniek selalu dalam lindungan Alloh.

    ReplyDelete
  15. Wow, makasi yo mbak :)
    Alhamdulillah bisa buat jatah spa bulan depan hehe

    ReplyDelete
  16. Baru buka...selamat y buat para pemenang..habis mampir baca tulisan pemenang.emang layak menang

    ReplyDelete
  17. Selamat ya, utk para pemenqng dan shohibul hajat :)

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah, apa pun hadiahnya, hati bunda seneng banget bisa meraih sebuah hadiah dari GA ini. Makasih ya, Uniek. Alamat akan bunda tuliskan di form ya.

    ReplyDelete
  19. Selamat pd shohibul GA, pada smua psrta dan para pemenang, ...eh saya menang juga tho?

    Ma kash ya mbak, smoga pernikahannya langgeng dan berlimpah berkah. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mb Ririe, kutunggu alamat lengkap plus no hp di form yg udah kusediakan itu ya mba. suwun

      Delete
    2. Hadir lagi,
      mbak...alamatnya besok ya? maaf, belum apal alamat di sini yg bisa ta pakai utk kirim- mengirin barang neh. sdh moved dari Alamat di ID

      Delete
  20. alhamdulillah,selamat buat para pemenang, sukses buat GA-nya, dan semoga pernikahannya yang sudah berusia 10 tahun senantiasa dalam lindungan ALLAH dan senantiasa sehat bahagia selalu...salam :-)

    ReplyDelete
  21. Huaaaa, tau2 udh pengumuman aja *mewekkk

    ReplyDelete
  22. Selamat buat seluruh pemenang
    sukses ya buat Mak :D

    ReplyDelete