Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

06 January 2014

Gembira Ria di Perpisahan TK

Serasa baru kemarin saja aku mengantarkan putri sulungku (Vivi) pergi ke Yogyakarta. Padahal sudah hampir empat tahun berlalu sejak putriku menyelesaikan masa TK-nya.

Aku masih ingat waktu itu, 7 Juni 2010, Vivi bersemangat sekali untuk berangkat ke Yogyakarta bersama dengan teman-teman sekelasnya. Dia senang sekali  meskipun belum begitu akrab dengan mereka. Maklum, Vivi baru setengah tahun sebelumnya pindah ke TK tersebut. Vivi terpaksa pindah sekolah untuk setengah tahun ke depan karena ayah dan ibunya harus bermigrasi  ;)

Dari pagi sudah resah sekali dia, maunya bangun pagi agar tidak terlambat berkumpul di 'meeting point' yang telah ditentukan. TK tempat Vivi bersekolah berada di jalan kecil, bus besar tidak bisa masuk hingga ke depan sekolah. Pihak sekolah tidak bisa mengumpulkan murid-murid beserta orang tuanya di lokasi sekolah. 

Pukul 07.00 dua buah buah bus besar yang disewa sekolah pun meluncur ke Yogyakarta. Riuh rendah kegembiraan semua murid, tak sabar ingin segera sampai di lokasi yang akan digunakan untuk perpisahan TK mereka. Berikut ini rekam jejak ceria Vivi di acara tersebut, mulai dari berangkat hingga menjelang pulang. 









Foto terakhir ini yang paling kusuka. Sejak masuk di wahana yang satu ini, Vivi sudah senang sekali. Meskipun harus antri untuk naik kereta, Vivi tetap tabah. Lintasan kereta yang dipenuhi dengan patung dinosaurus rupanya yang menjadi alasannya. Selesai berputar-putar naik kereta itu, berposelah Vivi di depan patung Dino yang imut ;)



Nah, dengan ditayangkannya foto ini, terjawab sudah ya kuis mini tempo hari. Dan terlihat dari jawaban yang ada di postingan ini, hanya 3 orang yang menjawab dengan betul. Dari ketiga penjawab tersebut, setelah dipertimbangkan tingkat kelucuan dialognya, akhirnya yang mendapatkan hadiah sesuai dengan yang telah kusediakan adalah :

1. +Rahmi Aziza, mendapatkan 1 buah die cast BMW Z4 warna kuning
2.  +Inung Nie , mendapatkan 1 buah VCD Contagion
3.  F. Nugroho, mendapatkan pulsa Rp.10.000

Bagi para pemenang, silakan inbox nama, alamat dan nomor hp ke akun FB Uniek Kaswarganti atau DM via @UniekTweety. Hadiah akan segera dikirimkan begitu mendapatkan detail alamat dan nomor hp. 

Terima kasih bagi sahabat yang telah berkenan untuk turut meramaikan kuis mini ini. Mohon maaf untuk semua kekurangan yang ada. Semoga di lain waktu bisa menghadirkan kuis mini lainnya yang lebih menarik.

16 comments:

  1. oh ternyata eh ternyata...gagal maning gagal maning son son....uhuk, :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, selamat ya buat pemenang dan seluruh peserta..juga sohibul kontes...,
    salam takzim dari banjarbaru, Kalimantan Selatan

    ReplyDelete
  3. saya belon pernah ke situ >.< besok lagi mampir deh kalao ke Jogja, trims infonya Mak =) selamat yaaa yg menanngggg ^^

    ReplyDelete
  4. aseeek dapet bmw, inbox meluncuur

    ReplyDelete
  5. sering lewat tapi blm pernah masuk. hehehe
    makasih pulsanya, segera saya kirim ke twitter :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga jadi twitter ding tapi facebook. hehehe

      Delete
    2. oke sip, ditunggu ya transferan pulsanya.

      Delete
  6. Lho trus jawabannya apa Mbak? nama wisatanya apa dong jadinya?
    Saya gak ikut kuisnya Mbak karena gak tau jawabannya hehe

    ReplyDelete
  7. Hehehee... jawabannya ya ada di foto itu Mba Yuni. Klo ngikutin pertanyaan kuisnya pasti tau yang kumaksud. Sebenarnya ya, klo peserta kuis mau lebih teliti, di foto yg dicrop itu, di plang Jangan Menginjak Tanaman yg berwarna hijau itu di ujungnya ada tertera nama obyek wisatanya. Jadi gak perlu pusing2 nyari via gugling seperti yg kusarankan wkwkwkkk... Hayooo... pada gak mau repot2 mengamati gambar ya? :D

    ReplyDelete
  8. Selamat ya bagi yang menang,,,, buat sohibul hajat (sukses selalu!!!)

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah dapat VW..... *ditimpuk ayahnya vivi
    Okay, segera inbox deh.
    Tengkyuuu say.....

    ReplyDelete
  10. ooohhh ternyata warna celananya emang beda-beda ya.... xixixixixi

    ReplyDelete