Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

07 February 2014

Surat untuk Stiletto Book

Dear Stiletto,

Taukah kau rasanya tertendang? Sakit? Pastinya yaaa.... Apalagi tertendang lancipnya ujung stiletto, pastinya perih banget kan.

Tapi ternyata 'tertendang' stiletto warna-warni punya Athaya itu menyenangkan sekali lho, Dear. Iya, meskipun aku tak pernah menggunakan high heels berujung lancip ini, namun peep toe orange maupun istilah Christian Louboutine yang kubaca di salah satu novel barumu itu sungguh memikat hati. 

Jujur saja ya, aku sebenarnya penggemar novel thriller dan komedi. Tak kunyana tak kuduga, chicklitmu berjudul Geek in High Heels langsung membetot perhatian. Dari pertama menerima novel ini, aku sudah tergoda oleh covernya yang 'centil' dan colourful. Ya, seandainya aku tak mendapat hadiah dari sang penulis novel ini, mungkin hingga kini pesona ujung lancipmu itu tak terlirik olehku :)


Benar sekali, Dear Stiletto, Mba Octaviani Nur Hasanah alias Octa NH lah yang membuatku termehek-mehek padamu. Tadinya kupikir aaahhh...paling-paling cuma 'begitu aja' isinya. Eh, ternyata benar kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Begitu juga yang terjadi pada perkenalan pertama kita itu, Stiletto Cantik ;)

Tau nggak, bahkan apa arti 'geek' saja aku tak paham. Entahlah apa yang menjadi ide dari si penulis hingga memilihku sebagai pemenang kuisnya kala itu.


Hahahaaaa... pasti kau pun mentertawakan jawabanku itu kan, Stiletto Sayang :)  Biarin deh, yang penting dapet novelnya. Kalau kuceritakan apa yang terbayang di benakku saat menafsirkan judul novelmu itu tentu kau akan lebih terpingkal-pingkal lagi, Dear. Geek in High Heels tuh kupikir menceritakan tentang kecanduannya seseorang terhadap high heels. Yah, meskipun Athaya, tokoh utama di novel itu memang pecandu high heels, tapi bukan begitu maksud title ini hihihii... Maluuuu.... malu akuuuu


Lembar demi lembar kulalui untuk menemukan pesonamu dari ujung peep toe orange milik Athaya. Pesona yang sama dengan yang didapat oleh Ibra, cowok sukses ganteng yang terpesona pada seorang 'geek' yang modis dan ber-high heel ini. Oya, untuk sobat semua, sudah taukah arti geek? Jangan malu-maluin kayak aku yaa heheheee... Tapi semisal memang belum tau, lekaslah baca chicklit manis ini, enggak rugi bacanya deh, swear :)

Yeah, meskipun aku membayangkan betapa sakitnya saat seseorang mengenakan stiletto, seperti  Athaya ini, tapi kunikmati saja pesonanya melalui berbagai gerakan si tokoh sentral dalam novel itu. Bagaimana stiletto aneka warna milik Athaya selalu membetot sukma orang yang melihatnya membuatku teringat padamu, Dear Stiletto.

Strong women wear their pain like stilettos, no matter how much it hurts, all you see is the beauty of it (sumber : Stiletto)

Woohhh... filosofi dibalik harapanmu patut diacungi jempol. Ringan namun penuh makna. Kau ingin dengan membaca buku-buku terbitanmu, perempuan akan merasa lebih seksi dengan kecerdasannya, lebih percaya diri dengan kemampuannya, dan tampil lebih cantik dengan pengetahuannya.


Baiklah bila begitu, Dear, buatlah aku lebih seksi, lebih percaya diri dan tampil cantik dengan warna-warni goresan kata-katamu itu.  Kirimi aku dengan koleksi buku-bukumu itu ya, biar diriku happy dan makin bertambah wawasan. Tentunya senang bila mendapatkan kiriman darimu, sama persis saat mendapat kiriman Geek in High Heels itu. Mau lagi donk.... *mau lagi atau mau banget? ;)

Oke, Stiletto Sexy, semoga kau makin 'mewabah', makin membuat kecanduan pembacamu dan menularkan berbagai virus kebaikan di dalam setiap helaan nafasmu. Karya-karya barumu kutunggu selalu. Kutunggu dari ujung lancip peep toe orange itu :)


Peluk seksi penuh percaya diri dari si kerudung pinky ini,









 Uniek Kaswarganti
uniek_s@yahoo.com



14 comments:

  1. Seksi tenan mak karo kerudung pinky ne ^^
    jan ngakak moco macam loreng hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini diaaa... Tau nggak Mak Shinta, saat baca novel ini yang terlintas di benakku adalah dirimu. Si geek cantik berkerudung yang fashionable. Suweeeerrr...

      Yang macan loreng? Forget it.... ojo mbokeling-eling terus yoooo :D

      Delete
  2. moga dapet buku yang banyaak dari stiletto book maaak, eh hadiahnya bener buku kaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya begitu Mama Thifa, ben lah, hadiahe sembarang mesti taktampani hahahaa... ngarep banget yo ;)

      Delete
  3. bukunya keren2 yg di stiletto, apalagi covernya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh, La, itu covernya 'menggigit' banget yoh? :)

      Delete
  4. Menarik nih penerbit spesial cewek :-) Sebagai sosok cewe tulen, aku pengin kirim naskah #MbuhKapan. Good luck, Mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo ayooo,tunjukkan ketulenan cewekmu Bu Munif hehehee...

      Delete
  5. pastilah stiletto book akan segera membalas surat cinta ini :)

    ReplyDelete
  6. gayane ora nguati ik. kapan entuk minjem bukune ki *ora modal :p

    ReplyDelete
  7. jadi penasaran sama buku ini, ikutan juga kuisnya tapi gak menang...heheh. semoga sukses kontesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mbak untuk doanya. Bagus banget cerita di novel ini, suweeeerrr ;)

      Delete