Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

17 May 2014

Diakah Ibuku?



Siapapun pasti akan melihat begitu bahagianya si ibu menemani putranya bermain di pantai.


Apa betul diakah ibuku?
Foto di atas kuambil saat keluarga besar kami pergi ke Yogyakarta. Kakakku dengan sabar mengajak Faris (anakku) pelan-pelan mendekati air pantai.

Ya, itu foto Faris bersama budhenya. Budhe yang sayang luar biasa padanya. Faris pun lengket sekali padanya. Meskipun dia tau bedanya ibu dan budhe, Faris menikmati kedekatan dan kasih sayang budhenya.

Cinta monumental mereka ini kuharapkan akan terus terjaga. Cinta penuh kasih sayang antara keponakan dengan budhenya hingga kapan pun.


Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS

http://cintamonumental.blogspot.com/2014/05/lomba-blog-2-tantangan-untuk-2.html

15 comments:

  1. Cinta monumental mereka ini kuharapkan akan terus terjaga. Cinta penuh kasih sayang antara keponakan dengan budhenya hingga kapan pun. ... Amin Ya Rabbal Alamin...

    ReplyDelete
  2. de faris lagi megang apa tuh tangannya? :)

    ReplyDelete
  3. Ayo Dek Faris... duduk di pasir pantai. enak lho... :)

    ReplyDelete
  4. Mirip euuyy .aku kira ts mbak uniek tu ;)
    Makasih mbak atas partisipasinyq :)

    ReplyDelete
  5. Wee... ada mbak Atik.... Siip, Dik.. makasih partisipasinya yaa... Salam buat Budhenya Faris :)

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Cemburu apanya nih Mb Titi? aku cemburu kepada si budhe? aiiih enggak banget lah ya, justru merasa aman meninggalkan si kecil bersama budhe saat kutinggal bekerja :)

      Delete
  7. bagus fotonya....
    kelihatan banget cinta nya

    ReplyDelete
  8. jadi pingin ke pantai...
    aku belom pernah ke pantai, tante...

    ReplyDelete
  9. Kadang anak kita malah cenderung dekat sama keluarga yang lsin, soale emak'e galak :v :v

    ReplyDelete
  10. sampai Faris dewasa cinta bude selalu ada ya

    ReplyDelete
  11. wajahnya mirip sama Mak Uniek :)

    ReplyDelete
  12. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mbak Uniek

    Salam Kami

    ReplyDelete
  13. Budhenya kok persiiis banget :...makasih udah ikutan yaaaah :)...salam cimoners et bon chanceee yooo...moga2 menang :)

    ReplyDelete