Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

16 May 2014

[FF Cinta Pertama] Semerah Bibirku


Hiks hiks... tangisku berkepanjangan. Nelangsa banget rasanya.

Kau sungguh membuatku terpukul. Shocked. Tak kusangka kau akan seganas itu.

Kupandang bayang diri di cermin. Rambutku awut-awutan, muka kusut, wajah pucat dan kuyu. Benarkah itu aku? Atau hanya anganku saja yang melampaui imaji? Lebay to the max gitu?

Sudah sejak lama aku memang ingin berkenalan denganmu. Kehadiranmu selalu membuatku terpesona. Ada keinginan luar biasa dari diriku untuk bisa menjamahmu. Yah, perkenalan dengan sedikit romansa manis lah kalau orang dewasa bilang.

Pandangan tajam mama selalu membuatku urung untuk berkenalan denganmu. Hmm.. mama memang  terlalu. Protektif luar biasa. Tak diijinkannya aku untuk sekedar menyapamu.

Tapi....tapi kemarin merupakan hari yang luar biasa. Mama tak ada di rumah. Hasratku terasa bergejolak untuk bisa berdekatan denganmu. Inikah yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama? Nyatanya meskipun mama luar biasa melarangku, tapi hatiku tetap padamu.

Luar biasa berdebar aku saat itu. Dag dig dug, bagaimana ya rasanya perkenalan pertama dengan kau yang begitu kuiinginkan. Dag dig dug takut ketauan mama. 

Hiks, aku jadi menangis penuh penyesalan kini. Kau sungguh keterlaluan. Kaurenggut indahnya dunia setelah kusentuh dirimu. Kaulumat habis-habisan bibir merahku yang mungil ini. Berikutnya... berikutnya tak sanggup lagi kulanjutkan.

"Mama bilang juga apa? Dari dulu sudah dikasih tau kan, jangan sekali-sekali mencoba. Sekarang apa coba akibatnya? Mama juga kan yang harus menanggungnya. Merawatmu, membawamu ke dokter, mendengarkan tangisan dan rengekanmu itu."

Mama marah luar biasa padaku. Aku hanya bisa meringkuk di ranjang sembari memegangi tubuhku yang lemas, perutku yang sakit luar biasa akibat perkenalanku dengan si cinta pertama itu.

Menyesal. Ampun Maaaa.... Hanya itu yang berulang kali kuucapkan pada mama. Tak sanggup kulihat lagi si dia yang merah membara itu, semerah bibirku yang panas dan tercabik setelah kejadian itu.

"Anak kecil suka ngeyel sih. Tunggu barang beberapa tahun lagi kenapa. Pasti kamu akan tahan. Nggak diare terus kayak gini," sungut mama sembari mengangsurkan obat diare kepadaku.

Sambal terasi celaka. Gara-gara jatuh cinta padanya, kini perutku tercabik-cabik sempurna. Nyeseeel... nyeselll banget. Kurasa ini cinta pertama dan terakhirku. Aku tak akan makan sambal lagi :(


note : pinjam gambar bibir dari klikcara.com

22 comments:

  1. sambal terasi itu kesukaanku mak :)

    ReplyDelete
  2. bhahahaha... tertipu aku wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  3. Kekekekek bibir jontor gegara kepedesan tuh

    ReplyDelete
  4. Kalau aslinya suka pedes gak, Mak?

    ReplyDelete
  5. Jiyaaaaah, tiwas ngeweh le moco jebul sambel to first love'e? Hahahahahahaha

    ReplyDelete
  6. akupun pencinta sambal terasi alhamdulillah ndak sampe mencret2.. ternyata oh ternyata megang perut karena diare toh, kiraiiin...

    ReplyDelete
  7. Jebakannya mantep Mak Unieek! Whuahahahaha

    ReplyDelete
  8. kereeeeen, membuat pembaca terengah-engah dan setelahnya ditimpuki sambal terasi.... Sip banget

    ReplyDelete
  9. bwahahahaha... padahal anak kecil sekarang dah pada doyan sambel, mak :)))

    ReplyDelete
  10. Byuuuhhhh...kirain :) melumat sambel itu berjuta rasanya emang heuheuheu
    *Bibir nyonyor kepedesan...

    ReplyDelete
  11. duh, jadi kepengen sambel terasi hihihi

    ReplyDelete
  12. Ketipu...hahaha :P
    Ternyata sambel terasi

    ReplyDelete
  13. oalah aku pkir kemana nih arahnya,ternyata sambal terasi :) keren mak uniek

    ReplyDelete
  14. Nah pada tertipu deh...
    Hahaha...

    Makasih ya, Mak, udah ikutan ^^

    ReplyDelete
  15. informasinya bagus-bagus nih.
    sharing juga ah, batu kecubung juga ternyata banyak jenisnya dan khasiat batu kecubung juga dianggap bermanfaat, terutama batu kecubung asli yang banyak dicari orang untuk pengasihan, karena itulah banyak orang yang sengaja mengoleksi jenis jenis batu kecubung, walaupun harga batu kecubung memang masih terjangkau.
    ada juga yang mengoleksinya sebagai batu permata kecubung untuk cincin akik, karena itulah penambang jenis batu akik kecubung juga mulai banyak yang menjual dengan harga yang murah. namun untuk harga batu kecubung asli tetaplah mahal dibandingkan dengan harga batu akik kecubung. terima kasih atas infonya
    saya juga ingin berbagi info seputar batu kecubung DISINI>> batu kecubung asihan

    ReplyDelete