Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

27 October 2014

Rejeki Random dari Ngeblog



courtesy : Indah Nuria Savitri

The road was never so flat.

Setelah belasan tahun terbenam dalam rutinitas bekerja, akhirnya aku bertemu dengan dunia 'lain' yang jauh berbeda ritmenya.

Ngeblog. Dulu bahkan aku tak tau apa itu ngeblog dan kegunaannya. Rupanya pengaruh komunitas dimana kita bergabung itu signifikan juga ya. Setelah bergabung dengan Kumpulan Emak Blogger (KEB), tak hanya saudara-saudara baru yang kudapatkan, aneka ilmu dan wawasan pun secara gratis diberikan oleh semua anggotanya.

Yang paling berkesan sejak 'kecemplung' ngeblog itu ya jadi 50 Finalis Srikandi Blogger 2014 dan join menjadi emak model saat perhelatan penghargaannya. Siapa coba diriku ini, secara fisik udah gak mungkin bersaing ama Maudy Koesnaedi, tapi bisa kan jadi kayak foto di atas tadi *gaya banget B-)  Rejeki random ini namanya.

Bisa hadir di acara itu dan menjadi bagian yang tak akan pernah terlupa, merupakan satu momen terindah untukku. Jujur saja hayooo.. semuanya ingat dan rindu padaku kaaaannn.... <3<3  \:D/

8 comments:

  1. wuiihh Unyu2 potone..
    Emak Model
    jadi kangen juga suasana SB2014

    ReplyDelete
  2. Ingatlah akuuu yang lenggak-lenggok pake baju unguw itu kaaan ... Suit siuuuw ....

    ReplyDelete
  3. foto ini pertama kali ketemu dah gak ngeh itu mbak uniek :)

    ReplyDelete
  4. si cantiiiiik....dengan dagunya yang terangkat tinggi dan senyum cetaaaar membahanaaaa....sooo great to know you maaak....jadi kangeeeen :)

    ReplyDelete