16 September 2015

Pebisnis Memiliki Smartphone Terbaru Ini


photo courtesy : neowin.net

Bekerja menjadi seorang pebisnis membutuhkan skill dan pengalaman yang luar biasa. Jika anda seorang pebisnis pemula yang belum berpengalaman, maka mempelajari pengalaman orang lain adalah salah satu hal yang harus dilakukan. Selain itu, seorang pebisnis dituntut untuk memiliki kecepatan dalam berbagai hal, seperti dalam urusan bernegosiasi dengan klien, menandatangani berbagai kesepakatan, menghitung peluang, hingga mencari informasi melalui berbagai media. 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka anda memerlukan sebuah smartphone yang bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk melakukan kegiatan bisnis lain. Ada banyak keluaran smartphone terbaru saat ini yang bisa anda coba beli disini. Akan tetapi, anda harus mampu memilih jenis smartphone yang tepat untuk menunjang bisnis tersebut. 

Smartphone memang menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa terlepas dari tangan kita pada saat ini. Penggunaan telepon pintar ini berbeda – beda fungsinya sesuai dengan kebutuhan si pemakai. Ada smartphone yang khusus untuk pecinta games, penggila media sosial, hingga fitur smartphone yang dibutuhkan untuk pebisnis. Seorang pebisnis tentu harus memiliki fitur yang mendukung kinerjanya. Fitur – fitur tersebut antara lain: 
  1. Pilih smartphone dengan harga yang pas dan tidak membuat anda rugi. Banyak orang yang membeli telepon pintar dengan harga sangat mahal, tetai fitur yang ditawarkan kurang mendukung kinerja dalam menjalankan bisnis anda. oleh sebab itu, yang penting adalah fitur yang pas dengan harga yang pas pula. 
  2. Memori berkapasitas besar juga menjadi fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone anda. Kita tahu jika akan ada banyak data yang masuk dan harus disimpan. Disimpan dalam laptop mungkin akan membuat waktu lama untuk anda membuka file, sedangkan ukuran laptop terkecil pun mungkin dapat membuat ruang gerak anda terbatas. Akan tetapi, jika data tersebut disimpan dalam sebuah smartphone, maka anda dapat bebas bergerak kemana saja. 
  3. Baterai menjadi salah satu elemen yang sangat penting. Tanpa baterai, semua fungsi smartphone tidak akan berguna sama sekali. Oleh sebab itu, pilih smartphone dengan daya baterai yang tahan lama. Anda dapat mencarinya dengan mencoba belanja disini 
  4. Memiliki fitur – fitur penting untuk menjalankan sebuah bisnis adalah sebuah kewajiban. Beberapa fitur yang wajib ada misalnya, fitur untuk mengirim dan menerima email, menulis catatan, browser, fitur media sosial yang lengkap, dan lain sebagainya. 
Selamat memilah-milih smartphone ya sobat ;)

6 komentar:

  1. wehehehe..aku yo mau mbak punya smartphone spt ini juga... :)

    BalasHapus
  2. mau ikutan milih ah, nanti bayarin ya mbak :)

    BalasHapus
  3. Pilih yg ngga merigikan. Yuuuk kancani milih, Mbak. :P

    BalasHapus
  4. Pilih Smartphone dg harga yg pas, nah ini setujuu... Lbh asik lg klo gratisan & fitur lengkap sih ya :p

    BalasHapus
  5. Pebisnis emang wajib punya HP yang mumpuni ya

    BalasHapus
  6. Aku butuh banget nih smartphone. Butuuuh banget.... buat main instagram *mbak Uniek kejengkang* ;D

    BalasHapus