Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

01 February 2016

Mencoba Revlon Super Lustrous



Duh ada apa ini ya, tiada hujan tiada angin kenapa tiba-tiba ada pembahasan soal kosmetik di blog ini? :)
Sebenernya bukan kenapa-kenapa sih. Tulisan ini bukan endorse, murni ingin posting yang rada berbeda saja hihihii... Pun bukan pembahasan ala beauty blogger karena aku tak biasa mencoba aneka jenis make up plus menguasai penggunaannya. Sehari-hari aku hanya menggunakan pelembab, alas bedak, bedak tabur, compact powder, pensil alis dan lipstick tipis-tipis saja. Hlohhh... katanya nggak make up-an, kok itu yang dipake segambreng ;)

Ya, itu tadi sekedar kosmetik standar saja sih. Harganya pun standar-standar semua. Oleh karena itu saat dulu ada ramai pembahasan lipstick 50k vs 500k juga nggak begitu terkena imbasnya. Lha wong lipstick sebiji aja habisnya bisa sampai setahun lebih.

Saat bertemu kembali dengan Neng Sri Sugigi di event launching Asus bulan November 2015, secara tak terduga-duga dan penuh adegan dramatis, desye menghadiahiku sebentuk make up yang belum pernah kupunya sebelumnya. Seneng banget laaahhh dapet Revlon Super Lustrous. Meski sebenarnya bingung juga, ini pakenya gimanaaaa....

Tapi kan ya kodratnya perempuan asal disediain make up bakalan asyik ngelenong sendiri deh. Sama nih denganku, meskipun bingung harus bagaimana cara menggunakannya, tetep dong kurang kekinian kalau belum berani mencoba plus pamer-pamer syantik di sini.

Lipgloss yang dari luar tampak berwarna pink keunguan ini amat menggoda untuk dicoba. Sebenarnya dari pertama dapet dulu udah kepengin dipakai sih. Ya karena jarang dandan aja jadi enggak pede mau nyobain. Padahal udah bolak-balik dipegang-pegang dan ingin dicoba di depan yang ngasih. Sekalian belajar ke desye gimana cara menggunakan lipgloss cair dengan baik dan benar.

Kebetulan suatu hari di kantor, temen seruangan pada pergi dinas luar, jadi lumayan lah bisa sendirian. Cocok banget waktunya untuk belajar dandan tanpa ada yang ngeliatin. Aku kan pemalu boooo.... percaya kan percayaaaaa.... 

Ternyata penggunaannya mudah sekali. Tinggal putar tutup tubenya, maka kuas aplikasinya sudah langsung ikut bekerja. Di ujung kuas tersebut si lipgloss sudah nempel dan siap diaplikasikan. Pengin tau kah hasilnya seperti apa?

Tadaaaa....



Tepat sesuai dengan apa yang tertera di webnya "Moisturizing shine with non-sticky feel". Kandungan vitamin E dan Avocado Oil nya membuat kelembaban bibir terjaga. Tinggal tarik saja soft applicator-nya, lipgloss ini siap kita gunakan untuk mempercantik bibir sekaligus merawatnya.

Terima kasih ya Pungky Sugigi untuk hadiahnya. Kapan nih jatah persembahan berikutnya? ;)

1 comment:

  1. Kurang menor dikiiit mbak Uniek..hahaha
    tapi tambah menawan kok..mirip Sri Sugigi :p

    ReplyDelete