Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

25 February 2016

Wanginya Parfum dan Persahabatan



Pagi ini rasanya cerah ceria sekali. Angin sepoi-sepoi nan sejuk yang diiringi dengan semburat mentari yang malu-malu, menambah lengkap rasa bahagia setelah semalam membuka paket kiriman dari sahabat.

Telah dua tahun aku berkawan dengan beberapa blogger perempuan dari berbagai kota di Indonesia. Berdua puluh dua orang kami selalu riweuh membahas sesuatu, rempong ini dan itu mana kala ada satu dari kami yang butuh bantuan, ribut kiri kanan atas bawah saat ada kesempatan untuk nge-bully satu sama lain, dan masih banyak kehebohan lainnya yang kami lakukan bersama di dalam satu grup whatsapp.

Helloooo... cuma grup whatsapp itu?

Ho oh, maunya sih ketemuan saban hari, tapi bagaimana lagi ya, anggota grup tersebut tinggal tersebar di seluruh penjuru mata angin. Ada yang di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan ada yang di luar negeri. Jadi ya ketemuan intensnya hanya bisa via dunia maya. Thanks to technology yang telah membantu dengan segala kemudahan ini.

Berbagai hal baru maupun pengetahuan sering kami bagi bersama melalui grup yang bunyi centang centingnya sudah ngalah-ngalahin pergerakan jarum jam dinding analog. Sahabat-sahabat bloggerku yang ada di grup ini tidak pelit membagi ilmu maupun pengalaman hidupnya.

Salah satu dari sobat bloggerku di grup itu ada yang tinggal di luar negeri dan doi ini sering bikin mupeng karena memiliki kesempatan untuk melihat banyak hal yang aku tidak pernah tau selama ini. Adaaaa saja kisah menarik yang selalu dibagikannya melalui grup. Mulai dari jalan-jalan ke tempat-tempat nan indah, barang-barang diskonan bermutu yang bikin ileran, hingga aneka ragam kosmetik yang buat beli di Indonesia saja aku nggak pernah kepikiran.

Salah satu jenis kelengkapan kecantikan yang kusukai adalah parfum. Aku selalu menyebutnya begitu untuk wewangian, entah itu berupa mist, cologne, EDT maupun EDP *yang penting bukan EGP loh yaaaa... Dan saat bisa nitip sesuatu yang berjudul Victoria's Secret itu gimana sih perasaannya ya. Bawaannya pengin pasang di Instagram aja.





Jadi deh akhirnya posting IG agar happy gitu bawaannya. Yang botol merah itu satu oles saja wanginya nggak hilang-hilang loh. Aaahhhh... wanginya parfum ini sewangi persahabatan dengan si pengirim parfum ini. Jauh-jauh dari New York entah bagaimana caranya bisa sampai ke kota kecil Semarang :)

Happy friendship.... forever....

2 comments:

  1. Semoga persahabatan kita langgeng ya Mbak, aamiin. Senang bisa mengenal Mbak Uniek yang lucu, bawel dan menyenangkan he3

    ReplyDelete