Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

02 March 2016

Raisa Melebarkan Sayapnya dengan Terjebak Nostalgia



Raisa Adriana merupakan seorang penyanyi asal Jakarta yang lahir padatanggal 6 Juni 1990. Penyanyi yang sebelumnya pernah menjadi vokalis di band bentukan Kevin Aprilio yang dahulunya bernama Adante atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Vierratale tersebut mulai dikenal dengan lagu Serba Salah. 

Penyanyi asal Jakarta yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Anugrah Musik Indonesia 2012 tersebut, Raisa melebarkan sayapnya dengan berakting di film layar lebar yang bernama Terjebak Nostalgia. 

Penyanyi yang mengeluarkan album Eponim di tahun 2011 dan Heart to Heart pada tanggal 27 November 2013 tersebut sebelum bermain di film yang berjudul Terjebak Nostalgia, yang sama judulnya dengan lagu yang dimilikinya, penyanyi cantik ini berdue tbersama Afgan dalam sebuah video clip yang berjudul Percayalah yang dikeluarkan pada akhir tahun 2015. Dalam video musik tersebut, kedua penyanyi muda ini ditantang untuk memerankan sepasang kekasih yang sedang kasmaran. 

Di tahun 2016, penyanyi dengan nama belakang Adriana tersebut menjadi peran utama dalam film perdananya. Bermain bersama dengan Chico Jericho serta Maruli Tampubolon, film berjudul Terjebak Nostalgia disutradarai oleh Rako Prijanto. Film yang beredar di bulan Februari 2016 tersebut mengambil setting di Jakarta dan New York, AS. Penyanyi yang juga dipanggil Yaya tersebut berperan dengan menggunakan nama yang sama dengan nama aslinya yang tidak mampu melupakan kenangan di masa lalu. 

Bersama Sora (Chico Jericho), keduanya saling mencintai dan memiliki impian yang sama kemudian pergi ke New York, namun Sora tidak kembali ke Jakarta. Sedangkan Reza (Maruli Tampubolon) menyusul ke New York untuk menemani pemeran utama wanita untuk kembali lagi ke New York dan di tempat ini, ketiganya terlibat masalah rumit. 

Akan tetapi, film Terjebak Nostalgia yang seharusnya tayang pada 11 Februari 2016, mendadak tidak tayang karena terdapat pihak tertentu yang mengaku sebagai pemilik dari film yang dibintangi oleh Raisa tersebut. Film yang terpaksa mengalami penundaan untuk tayangtersebut, sebenarnya telah dilakukan exclusive screening pada 12 Februari 2016 yang bertempat di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta dan tetap akan tayang di bioskop tertentu.


*picture was taken from youtube

11 comments:

  1. Suka sama setiap karyanya Raisa, semoga karyanya bsa lebih bermanfaat lagi. Aamiin

    ReplyDelete
  2. dari judulnya udah rumit ya MBak, Terjebak Nostalgiaaa...jadi pingin nonton

    ReplyDelete
  3. suaranya raisa tu khas banget ya mbak

    ReplyDelete
  4. Mudah2an jadi tayang di Semarang ya

    ReplyDelete
  5. Im your Raisa :)
    Terimakasih postingannya.

    ReplyDelete
  6. Wahhh gak sabar pingin lihat filmnya Raisa. :D

    ReplyDelete
  7. Pernah ikut kuis twitternya waktu promo film ini di TV...tapi ga dapet hadiah hehehe

    ReplyDelete
  8. raisa itu suaranya khas bgt ya kak

    ReplyDelete
  9. kamu penggemar raisa juga mbak unik?

    ReplyDelete
  10. Wah Raisa main film, judulnya unik ya Terjebak Nostalgia hehe.
    Nunggu tayang di kotaku :)

    ReplyDelete