18 Juli 2016

Tips Memilih Jaket yang Tepat Untuk Pria



Suka kesel deh kalau liat lengan suamiku belang-belang gak keruan. Dia suka pede aja pergi kemana-mana tanpa mengenakan jaket saat berkendara dengan sepeda motor. Padahal di Semarang itu kan panasnya udah level akut nih. Iya kan? Yang sudah pernah berkunjung ke kota ini pasti tau betapa asyiknya bercumbu dengan sinar matahari ;)

Ngapain sih repot-repot pake jaket?


Hiiyyy... gemes nggak sih kalau si ayang suami saat diperhatikan malah ngomong gitu? Iya sih kita nggak ngarepin dia seputih model iklan hand and body lotion. Tapi kan kita semua tau ya kalau sinar matahari di jam tertentu itu mengandung ancaman tersendiri. Paparan sinar ultra violetnya bisa menimbulkan efek yang lumayan dahsyat ke kulit. Aku nggak mau dong tentunya suamiku terkena sengatan matahari dan mengalami sunburn.
Pakai jaket gedombrangan nih....

Duh si ayah, nggak kekinian amat bilang kalau pakai jaket tampak gedombrangan. Kan ada nih berbagai model jaket yang bisa kita lihat di toko onffline maupun online, salah satunya di www.mapemall.com.


Tuh kan kayak Cotton Rich Harrington with Stormwear dari Marks & Spencer jaket pria di atas, enggak gedombrangan kan ya kalau dipakai. Malahan yang pakai tampil keren dan trendy. Ya kan ya kaaann...

Sebenarnya asalkan tau cara pemilihan yang benar, jaket pria akan terasa nyaman saat digunakan dalam keseharian. Beberapa tips memilih jaket yang tepat untuk pria sebagai berikut :
  • Memilih jaket dari bahan yang enak untuk dikenakan. Jaket kan bukan baju sekali pakai yang setelah digunakan sekali akan langsung ganti yang lain. Jadi ya mendingan pilih jaket dari bahan yang nyaman meskipun harga agak sedikit lebih tinggi.
  • Melakukan perbandingan model jaket yang akan digunakan, baik di toko online maupun offline. Ya kan mau dapet model yang paling pas kan, jadi harus semangat berburu ;) Paling gampang sih memang mencari model di toko-toko online, tinggal klik saja kan sudah mendapatkan aneka macam model jaket. 
  • Sesuaikan warna jaket dengan tipikal kulit. Pemilihan warna yang pas dengan kondisi si pemakai akan membuat tampilan makin keren.

Masih ngeyel nggak mau jaket lagi nih meski udah jelas kadar keren gak bakalan berkurang, my dear? ;)

10 komentar:

  1. Ngomongin jaket jd inget nih mak jaketku kemarin ketinggalan di rumah ibu di Lamongan pas mudik. Pantesan naik bus kok atisss puoll.

    Jaket sih sahabat utamaku tiap hari, apalagi Bogor kadang cuacanya dingin. Kalo aku pilih bahan lalu harga hehehe. Tapi harga sih prioritas haha. Yang penting nyaman dan pas di badan. Asyik sekarang bisa beli online, ga usah bayar panas panas keluar.
    Jadi bingung nih mo keluar kl ga ada jaket.

    BalasHapus
  2. Aku lg ngincer jaket kulit. Nabung2 buar bs beli

    BalasHapus
  3. Keren jaketnyaaa... Mba un, suamimu jgn motoran di jakarta berarti, soalnya di jakarta wajiib jaketan. Kata suamiku. Hehe

    BalasHapus
  4. Jaketnya keren mbak, pas banget nih karena suamiku juga butuh yg baru.

    BalasHapus
  5. Hahaha... saya jadi senyum-senyum sendiri. Begitulah kelakuan lelaki, nggak mau ribet ini itu.

    BalasHapus
  6. Untung baca postingan ini mbak, jadi gak puyeng mikirin jaket baru untuk misoa tersayang😊

    BalasHapus
  7. Untung baca postingan ini mbak, jadi gak puyeng mikirin jaket baru untuk misoa tersayang😊

    BalasHapus
  8. kalau Udi ngga mau dipilihin aku hehehehe

    BalasHapus
  9. urusan jaket, malah suamiku yang paling handal memilih,, soal style dia lebih kece daripada dirikuuu,,, seneng sih,,punya lelakih kece hahaha #astaga

    BalasHapus
  10. heheh..kalo cowok mah, yang pinter milihin ya cjuga cowok hihi... selama ini angkat tangan deh kalo soal ginian

    BalasHapus