Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

12 August 2016

Berita Online Favorit Mahmud



Selamat pagi, Mahmud....

Eits, yang enggak 'mud' dan bukan mamah juga disapa koq ;) Semoga kabarnya pagi ini baik-baik saja ya? Nggak ada yang lagi bete gara-gara bad news kan? Iya loh, seperti kata pepatah dari Kampung Mranggen sini : bad news travels fast.

Beneran nggak sih kalau berita buruk itu nyebarnya cepet banget?

Udah banyak buktinya sih ini. Seiring dengan makin berkembangnya fasilitas yang menggunakan jaringan internet, semua orang bebas mengakses berbagai portal berita maupun sosial media. Aneka gadget kekinian, bahkan yang berharga ekonomis sekalipun, telah mampu mengantarkan hampir semua orang ke jendela pengetahuan tak berbatas.

Coba aja saat buka akun sosmed kita, katakanlah Facebook ya, berbagai share berita bakalan muncul dan berebut dalam usahanya menarik perhatian kita. Ingat kan waktu kasus tewasnya Santoso kapan hari itu, belum lagi ruwetnya sidang Jessica.

Duuuhh... mamah lelah, bo. Meskipun butuh update berita terkini, kadang mahmud macam eike (sembunyiin KTP) ini jauh lebih fresh manakala mendapatkan berita olahraga terkini dan terbaru Okezone. Biarpun mamah-mamah ya, ngikutin berita olah raga itu penting juga loh.



Siapa ya yang seangkatan diriku saat mengidola Matt Biondi, perenang dari Amerika Serikat? Nggak ada? Iiiihh... buru-buru tutupin uban deh :)  Emang sih Biondi dulu idola gadis gaul di tahun 88, tepatnya saat Olimpiade di Seoul. Nah di 2016 ini perenang dari Amerika Serikat yang lain, Michael Phelps, rupanya tak kalah bersinarnya dibandingkan dengan seniornya. Sampai saat ini Phelps telah memiliki 22 medali emas selama dia ikutan Olimpiade sejak tahun 2004.

Cabang olah raga renang memang amat menarik minatku. Hal ini tidak lepas dari sejarah masa lalu saat menggiati dunia renang di masa kanak-kanak.  Sampai kini sudah jadi mamah-mamah pun tetap saja berita olah raga cabang renang selalu menjadi perhatianku.

Nah, kalau mahmud yang lain punya cabang olah raga kesukaan apa? Untuk mendapatkan yang paling update, mamah bisa loh cek berita olahraga terkini dan terbaru Okezone, di sana banyak sekali update berita olah raga. Masih ngikutin berita Olimpiade di Rio de Janeiro kan?

Apa saja sih sebenarnya berita online favorit mahmud? Apakah mamah penggemar berita-berita online di bawah ini?
  • Fashion. Ahaayyy... mahmud mana sih yang nggak pengin terupdate berita online seputar dunia fashion. Rancangan busana terkini dan terbaru dari para perancang ternama tentunya ingin diketahui, mulai dari perancang dalam negeri maupun luar negeri. Apalagi kini perancang busana muslimah kian banyak, sehingga para mahmud hijaber tidak akan pernah ketinggalan informasi tentang mode busana muslimah terbaru. 
  • Kosmetik. Nggak pernah dendong? Iiih... boong deh, Mah. Hampir sebagian besar mahmud jelas penyuka dandan, mulai dari perawatan kulit yang sederhana hingga 'ubarampe' touch up segambreng tetap bakalan disuka. Mahmud kekinian tentu saja nggak mau ketinggalan dong tentang seri perawatan wajah terbaru brand terkenal, juga lipstik merah merona keluaran terbaru, pun trend eyeliner yang lagi heitz. Mamah suka juga kan? ;)
  • Sport. Meskipun tak sebesar dua jenis berita di atas, masih ada loh mahmud yang gemar sekali mantengin berita olah raga, terutama pas Piala Dunia, Olimpiade dan Piala Sudirman. Hayooo ngakuuuu.... *angkat tangan tinggi-tinggi
  • Parenting. Segala macam hal yang membahas dunia anak tetap menjadi topik yang luar biasa diminati mahmud, dari mamah yang baru memiliki baby hingga mama yang telah memiliki putra/putri kesekian. Ada saja pengetahuan seputar parenting yang perlu diupdate agar mahmud tidak ketinggalan dalam hal tumbuh kembang anak. 
  • Dunia hiburan. Uhuks... maaahh.. maaaahh... Chelsea Olivia udah melahirkan belum sih? Hihihii... kabar terkini selebritis itu juga menarik banget loh untuk mahmud. Apakah mamah salah satu di antara penggemar berita dunia hiburan gini? ;)

Apapun kegemaran mahmud saat mengakses berita online, tentu saja yang paling penting diperhatikan adalah seberapa besar manfaat dan kegembiraan yang bakalan mamah dapat saat mengupdate pengetahuan melalui dunia maya.

Kalau mahmud aja tetap pengin update berita terkini, teman-teman blogger yang lain pada update berita apa aja nih? ;)

12 comments:

  1. saya sedih denger beritanya Rio Haryanto, walaupun saya udah bukan mahmud lagi hihihi...

    ReplyDelete
  2. Aku suka berita yang ada konspirasi2nya wkwkkw

    ReplyDelete
  3. Aku bukan mahmud :D
    Tapi suka sih baca berita online :p

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Sama mbak, suka banget baca berita onlen skg, drpd koran. Bisa dibaca dimana saja dan kpn saja. Praktis. Paling suka berita yg isinya seputar tips rumah tangga dan parenting =D

    ReplyDelete
  7. Aku termasuk mahmud kan ya n seneng jg baca berita onlen biasanya pagi sblm mulai ngajar

    ReplyDelete
  8. Ah iya, lelah ngikuti kasusnya Jesica...

    ReplyDelete
  9. Saya mantan mahmud dan sekarang jadi mahwa mbak :)

    Saat ini sedang perhatian pada olympiade terutama bulutangkisnya

    ReplyDelete
  10. Aku masih tergolong mahmud ngga ya, hahaha

    ReplyDelete
  11. Aku lebih suka ke parenting dan hiburan sih. Jarang ngikuti berita atau yang lainnya

    ReplyDelete
  12. Kalau berita hiburan saya suka baca yang berbau dunia hiburan Korea, Mak. Kalau dunia hiburan di sini ya embuhlah ya, kalau nggak sengaja baca judulnya paling-paling isinya seputar trio Ayu Ting-Ting, Nagita, dan Raffi hi hi.

    ReplyDelete