Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

13 August 2016

Orange TV, Jagoannya Sepak Bola Musim 2016 - 2019

Adakah teman-teman yang belum familier dengan Orange TV? Aku sudah pernah posting tentang Orange TV di artikel berjudul Torabica Soccer Championship 2016, Alternatif Suguhan Bermutu di Orange TV. Teman-teman bisa kunjungi tulisan itu bila ingin tau terlebih dahulu seputar layanan Orange TV.


OrangeTV merupakan TV berbayar yang memiliki jargon “ Jagoannya Sepak Bola”, jadi layak lah kalau tayangan-tayangan laga sepak bolanya dijadikan acuan para penikmat pertandingan sepak bola di tanah air ini. Kali ini OrangeTV hadir kembali menjadi yang terlengkap dalam menyajikan siaran pertandingan live Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, dan Bundelisga musim 2016 - 2019 mendatang.

Nah, caranya bagaimana sih agar bisa menikmati sajian bermutu Premier League di OrangeTV ini?

Gampang banget nih, teman-teman cukup mengaktifkan paket Sporty+ ( Kode Paket 18 – KUBand ) atau Olah Raga+ ( Kode Paket 126 – C Band ). Dengan melakukan aktivasi tersebut pelanggan setia Orange TV dapat menikmati Channel Olahraga yaitu beIN Sports 1,beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport, Out door, Festival 604 dan Quad Sport Channel. Selain itu pelanggan juga dapat menikmati tayangan action lainnya yaitu Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX dan tidak ketinggalan Fashion One. Apalagi ada Promo bulan Agustus 2016 loh, kita bisa mendapatkan Gratis Paket HBO dengan cara mengaktifkan kedua paket di atas langsung . 

Ayi Farid Wajdi, Country Director beIN Indonesia mengatakan “BeIN dengan bangga dapat bekerjasama kembali bersama OrangeTV selama 3 musim kedepan. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan OrangeTV sebagai Jagoannya Sepak Bola di Indonesia “. Sebagai TV berbayar dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia, OrangeTV dengan bangga akan terus memanjakan jutaan seluruh para pecinta bola di tanah air.

OrangeTV selama 3 musim lalu telah membuktikan menjadi TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pecinta bola dengan menayangkan laga Big match dan Super Big match , dan satu-satunya yang menayangkan 10 Live match per minggu secara serempak dan menayangkan 380 Match permusim LIVE di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3. Dalam tiga tahun kedepan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Inggris tetap dipegang oleh OrangeTV. 

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan “OrangeTV tetap pada komitmennya untuk memanjakan pelanggan dan menjadi partner kerjanya dealer dan Distributor. Kali ini pelanggan OrangeTV dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapan pun dan dimana pun dengan aplikasi genflix secara gratis. Selain itu Program Premier League di OrangeTV berhadiah Mobil untuk dealer dan distributor diadakan kembali.” 

OrangeTV akan selalu memberikan VAS (Value Added Services) kepada semua pelanggannya. Kini selain dapat menyaksikan tayangan bola terlengkap di rumah, pelanggan Orange TV dapat menyaksikan juga channel BeIN 1, 2, 3 di Smartphone, Android, IOS dimana pun dan kapan pun melalui layanan OrangeGo di Genflix. Bagi pelanggan yg sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty + / All channel 1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan, atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan, maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1, 2, 3 di Genflix.co.id secara gratis. 

Catatan penting nih teman-teman, pelanggan yang mengaktifkan Paket Sporty+ dan Olah Raga+ di bulan Agustus 2016 akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode. 

Wuiiihh.... cihuyyyy bingit ya. Makanya jangan sampai kelewatan berbagai promo menarik dari OrangeTV. Berbagai hiburan yang bermutu untuk keluarga kita bisa dinikmati lengkap di sini karena Orange TV itu “Jagoannya Hiburan Bermutu.”

8 comments:

  1. Jarang bgt nonton bola mbak, suami suka tp ga tergila2 juga. Tv kabel msh setia sm produk tmpt bpk suami bekerja, telkom alias indihome dgn usetv :)))

    ReplyDelete
  2. Aku baru tahu tentang orange tv Mba.. mksh infonya ya.. Ini channelnya khusus sepakbola ya?

    ReplyDelete
  3. OrangeTV paketnya murah2 ya mbak
    banyak bonusnya pula

    ReplyDelete
  4. Suamiku niih, semangat bgt nonton premier league. Pasang orange tv add ja apa yaa

    ReplyDelete
  5. Wuui.. cucuok ni buat pak Suami, tapi akhir2 ini doi lebih suka donlot film daripda nonton TV :P

    ReplyDelete