16 November 2016

Memaksimalkan Imajinasi dengan ZenFone 3




Sejak punya ZenFone 3 dari Asus, aku hobi ngulik beberapa fitur yang tertanam di sana. Emang sih pada dasarnya aku doyan banget foto-foto. Apalagi foto diri sendiri. Baaahh... mau bilang suka selfie aja introductionnya kepanjangen :))

Bisa baca juga tentang varian Zenfone 3 di artikel berikut ini ya : ZenFone 3 - Teknologi Canggih Dalam Genggaman.

Dengan kecanggihannya supporting berbagai aktivitas yang berkaitan dengan fotografi dan pembuatan video, jelas lah smartphone yang satu ini enggak bakal aku anggurin. Buat jeprat-jepret dan ngerekam berbagai kejadian sehari-hari yang sekiranya memang pantas dan menarik untuk diabadikan. Termasuk ini nih, kapan hari pas jalan-jalan ke mall dan beli ice cream roll, pengin aja gitu pamer-pamer ke yang lain. Kalik aja ada yang belum pernah tau dan ngerasain nikmatnya ice cream roll, biar mereka pada pengin nyobain juga gituh.






Gimana, seger dan super sluuurrpp kan ya es krim yang satu ini. Dibuat langsung di tempat dan dihidangkan dengan topping sesuai permintaan kita. Waktu itu aku pesen green tea ice cream dengan topping caramel. Entah matching entah enggak, pokoknya sikat bleeeehhh.... :)

Teman-teman semua ada yang hobi ngulik smartphonenya juga kah? Dipake untuk motret ini itu dan ngerekam ana anu?  Kalau hobi mengabadikan sesuatu plus merangkainya ke dalam jalinan cerita, nggak ada salahnya kalau kali ini mencoba memaksimalkan imajinasi. 

Ada kontes bertajuk Directed by You nih. Kita diminta untuk mengirimkan cerita singkat yang nantinya akan disusun menjadi video keren oleh sutradara handal kelas dunia. Weeeww... cakep banget deh aaahh... ide kita bakalan diangkat menjadi iklan video yang super keren di tangan ahlinya. 

Cara ikutannya gimana ya?

Bentar...bentar... biar dapat gambaran seperti apa kontes Directed by You ini, teman-teman bisa saksikan dulu yang satu ini : 





Keren dan sekaligus lucu banget ya iklan di atas. Padahal idenya ya nyomot dari warga New York yang diinterview secara acak. ASUS akan melibatkan fans yang diminta untuk mengirimkan cerita singkat, nantinya akan disusun menjadi sebuah alur cerita lengkap untuk 3 video iklan. Ketiga video tersebut akan diproduksi oleh kelompok pembuat film dan artis-artis profesional serta direkam secara keseluruhan menggunakan ZenFone.

Mantep ya. Kontes ini bakalan menjadi percobaan sosial yang berlevel internasional, yang tentunya bakalan menarik dan sangat menghibur dalam hal penyusunan ide-ide kreatif yang tentunya berbeda-beda dari setiap fans ZenFone 3.

Yuuukk ikutan. Silakan langsung klik www.asus.com/event/directedbyyou/id. Periode 2 minggu pertama ini baru mulai tanggal 15 November 2016 kok, jadi siapa saja masih memiliki kesempatan untuk terpilih ide-ide segar nan kreatifnya. Nggak susah kok, cukup 200 kata dan memiliki kata kunci yang berhubungan dengan topik mingguan.

Ada hadiahnya kah untuk kontes Directed by You ini?

Adaaaaa doooonkkk.. Ntar bakalan ada 1 ZenFone 3 sebagai hadiah harian untuk kategori best entry of the day. Oh tidaaaakk.... ZenFone berhamburan nih, tangkaaappp...

Udah ah ga usah kelamaan, aku juga mau buru-buru kirim ide nih. Bhaaayy....

21 comments:

  1. Makasih infonya mba berarti hrs pake asus ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Kania, klik dulu ya linknya yg kubagi di atas. Ntar nulis idenya lgs di link itu koq. Ikutan ya mbaaaa

      Delete
  2. Zenfone 3😘😘😘😘😘

    ReplyDelete
  3. semenjak pakai asus bulik makin narsis..hahahaha

    ReplyDelete
  4. wah cangih sekali, begitulah kemajuan dunia digital

    ReplyDelete
  5. Wahh..mau donk hpnya. Langsung cus nengok link

    ReplyDelete
  6. Bismillah, ikutan lombanya ah..tfs Mbaknik..

    ReplyDelete
  7. makasih infonya mbak Uniq :*..bismilah iku.

    ReplyDelete
  8. Seru videonya, pengen nyoba ikutan ah heu

    ReplyDelete
  9. Iklannya lucuuu, hahhaha
    Ntar mau baca2 dulu buat ikutan

    ReplyDelete
  10. Swear ngekek banget liat videonya yg lucu.Inovatif bgt nih Asus, insyallah ngikut😉

    ReplyDelete
  11. Sudah ikutan.
    Naksir beraaat sama si "Build for photogrphy!" ini.

    ReplyDelete
  12. ZenFone 3 kelihatannya keceeehh... Siapa kira-kira yang mau kasih ke saya :D

    ReplyDelete