17 July 2017

ASUS K20CD, PC Home Theater yang Stylish dan Elegan untuk Rumah Modern



Ini kotak roti?

BUKAN.

Mesin penetas ayam?

HAIISHH...

Kotak harta karun?

TIDAAAAKKK....

Menurut loe bakalan syebel nggak sih kalau tabung PC (Personal Computer) di rumah dituduh macam-macam model begitu? Fitnah banget kan yaaa...  Padahal fitnah itu jauh lebih kejam dari pembunuhan. Hih, fixed berarti kalian yang nanyak seperti itu sadis.

Yakali jaman Flintstone ya PC masih pake yang tabung. Sekarang kan udah jamannya pake yang slim, seramping pinggang Gal Gadot yang bikin daku iri to the max. Apaan tuh pinggang bisa kek gitu, pasti dia pake guna guna. Ngaku aja loe, Dot...

Nah, berkaitan dengan PC cantik model slim ini ya, brand kesayanganku ASUS merilis produk desktop terbarunya lhoooo.. Iyap, kini sudah ada Vivo PC K20CD yang ditujukan untuk menjadi perangkat PC di rumah alias home theater PC. Desktop PC yang satu ini memiliki keunggulan unik yakni bentuk dan dimensinya yang cukup compact serta suara kipasnya hening dan tidak berisik. 

ASUS Vivo PC K20CD dilengkapi dengan komponen pengolah sistem mutakhir yang mampu menghasilkan kinerja mumpuni saat sedang digunakan. Salah satu yang jadi andalannya adalah prosesor Intel generasi ke-7 serta memori RAM bertipe DDR4 yang sangat handal saat harus multi tasking.


PC sampai dengan saat ini masih banyak dipilih oleh masyarakat untuk menjadi perangkat yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah sekaligus teman hiburan di saat rasa bosan sedang melanda. PC memiliki kelebihan dan durabilitas yang lebih baik dalam hal pemakaian. Kita mau nyalain dengan durasi lama pun dia bakalan tangguh. Tangguh bagaikan banteng yang tak pernah mengeluh *paan sih...

ASUS Vivo PC K20CD ini dirancang khusus dengan fitur-fitur yang sangat ramah dan mudah untuk digunakan di rumah. Mau tau apa aja? Yes.. salah satunya nih PC ini telah mendukung monitor berteknologi 4K agar sanggup dijadikan perangkat yang multi fungsi, yakni rekan kerja sekaligus partner untuk keperluan hiburan. 

Dukungan port pada ASUS Vivo PC K20CD termasuk yang sangat lengkap antara lain USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya. Dengan dukungan port kekinian ini, kita akan dimudahkan untuk menerima dan mengirim data dengan cepat dan mudah. 



Hardware dan Software Audio Mumpuni 



Komputer desktop ASUS Vivo PC K20CD memiliki dukungan fitur untuk meningkatkan gaung audio menjadi makin bertenaga dan bagus. Hal tersebut berkat sebuah teknologi bernama ASUS Exclusive Sonic Master yang dibenamkan di dalamnya. ASUS Exclusive Sonic Master mengoptimasi hardware maupun software audio pada Vivo PC K20CD. Dari sisi hardware para engineer telah mendesain ulang layout motherboard agar mampu mereduksi noise pada audio. 

Sementara untuk aspek piranti lunaknya sendiri telah ditanamkan sebuah software fine tune bernama Audio Wizard. Dengan Audio Wizard ini ktia dapat memilih jenis genre suara yang diinginkan, misal music mode, gaming mode, atau movie mode. 

Selain itu kita juga bisa mengisi daya perangkat pintar seperti smartphone melalui port USB yang berada di bagian depan perangkat. Yang paling unik di PC ini ada fitur bernama Ai Charger II. Meskipun PC sedang dalam kondisi dimatikan, proses charging tetap bisa terus berjalan. Widiiiww.... sakti amat yak 😍


ASUS K20CD - Desain Elegan & Performa Handal

ASUS melengkapi sistem dapur pacu pada perangkat Vivo PC K20CD dengan susunan spesifikasi antara lain prosesor Intel Core i3-6100 generasi ke-6. Terdapat juga pilihan dukungan grafis tambahan yang di-support oleh Nvidia.

Memori RAM dengan konfigurasi dual channel akan semakin menambah performa personal computer (PC) ini semakin kece. Ada hardisk berukuran 1TB yang bisa ditambah hingga 3TB jika diperlukan. Pilih opsi media penyimpanan berbasis solid state drive (SSD) juga bisa.



Nah yang paling cakep nih kalau soal desain, Vivo PC K20CD adalah PC stylish dan elegan yang cocok sekali dimiliki oleh rumah modern. Brushed metal finished front panel yang dimilikinya mampu memberikan kesan elegan. Kehadiran VivoPC K20CD ini bakalan bikin woowww ruangan rumah kita. Aaahh... bakalan makin betah nih mantengin film akang Matt berulang-ulang. Biarin deh mpe jebol filmnya eike tonton terus dan teruuuuss... 😁

Kalau ingin tau lebih detil tentang specnya, silakan ya :


Main Spec.
ASUS Vivo PC K20CD
CPU
Intel Core i3-6100  Gen 6th
Operating System
Windows 10 64 bit
Free DOS
Memory
4GB up to 16GB Dual Channel, DDR4 2133MHz 2x SO-DIMM Slot
Storage
1TBUp to 3TB SATA 3.0Gb/s HDD 7200RPM

Serial ATA
2 x SATA 6.0 Gb/s ports
Expansion Slot
1 x PCI-e x16
1 x Mini PCI-e (WiFi)
Drive Bay
1 x 5.2”, 1 x 3.5” or 1 x 2.5”
CD / DVD Drive
SuperMulti DVD RW
LAN
10/100/1000Mbps
Keyboard / Mouse
WiredKeyboard / Mouse
Graphics
Intel® HDGraphics
Front I/O Port
1x 6-in-1 Card Reader, 2x USB3.0, 1x Microphone, 1x Headphone
Back I/O Port
2x USB2.0, 2x USB3.0, 1x HDMI-out, 1x VGA out, 1x RS-232 (COM),
1x RJ45 LAN, 1x Power Input, 1x Kensington lock, 2 x USB 3.1 type A
Audio
High Definition 7.1 Channel Audio (rear 3 port + 1 port) Sonic Master
Accessory
1 x Warranty Card, 1 x Power Cord, 1 x Quick Manual
Features
Free 100GB WebStorage for 1 year
USB 3.1
DDR4
4K resolution UHD (display supported)
Power Supply
90W
MSRP
Starting from Rp 6.099.000
Warranty
1 year warranty

13 comments:

  1. Wow banget si asus sih Mbak Uniek. Bikin mata ijoo.. mupeng lihatnya loh

    ReplyDelete
  2. yang ini dijadiin lomba juga nggak mba? hihi. Kerennyoo tapi di kantor ku juga pakai pc ASUS, anti nge-lag ^^

    ReplyDelete
  3. wuih keren banget tambah fitur ai charger di tmptku mesti beli kek ginian niy saat ini aku pake leptop asusnya dulu meski yg jadul si smg kesampean dr kantor upgrade yg begini 😂

    ReplyDelete
  4. ini kayaknya juga ngga kalah ramping sama pinggangnya gal gadot mbak, wkwk
    manteb buat nonton film sama dengerin musik, *iyalah orang ada asus sonic masternya

    ReplyDelete
  5. Ini PC asusnya bikin ngiler. ada di rumah, dipake nonton/desains eharian pas wiken. minim noise pula. :D

    ReplyDelete
  6. buat nge-game seharian juga oke nih. lihat storage-nya, ampun ampuun, bisa sampai 3TB, dan harganya itu loh, masih sangat-sangat standard, dengan kualitas PC yang udah keren.

    ReplyDelete
  7. Yeeay...PC kantor yg baru spt ini.. nyamaaan deh makainya..jadi makin betah onlen deh.. *ups..ketauan deeh... :D

    ReplyDelete
  8. Kereeeen! keknya inovasinya ASUS cepet banget ya. baru mupeng yang satu, udah muncul lagi yg lain yang lebih bikin pengen.

    ReplyDelete
  9. waw ... fitur2 nya mantap ,... kisran harga berapa ya mbak

    ReplyDelete
  10. mbak uniek... aku lagi pengen laptop baru..

    ReplyDelete
  11. Itu PC yg CPU nya kecil banget yaaa, cakeep banget ngga ngabis2in tempat. Hihi

    ReplyDelete
  12. Keren banget ini, specnya juga mantep banget ini mba

    ReplyDelete
  13. ingin punya PC di rumah,pengen Asus ih keren Mak, eleykan .

    Boleh donk yang item kalo masu ngasih kado ultah hahahhaha

    ReplyDelete