14 October 2017

5 Hotel Di Jakarta yang Paling Terkenal dan Populer


Rekomendasi Hotel di Jakarta


Jakarta?

Sudah beberapa kali aku menyambangi ibu kota negara yang situasinya selalu ramai dan menawarkan berbagai fasilitas untuk warganya maupun para pendatang. Tiap kali bepergian ke sana, selalu saja ada alasan untuk menginap. Biasanya sih karena ada urusan pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan dalam satu hari saja.

Menginap di hotel mau tak mau menjadi salah satu solusinya. Dan sepertinya sudah menjadi kebiasaan masyarakat sampai sekarang ini, jika berlibur ke suatu tempat dan tidak mempunyai kenalan maupun saudara pastinya hotel menjadi tempat terbaik dan paling direkomendasikan untuk bermalam atau menginap.

Nah misal harus ke Jakarta nih, tentunya kita butuh banget dong informasi yang berhubungan dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan pemilihan hotel. Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta bisa jadi merupakan salah satu tempat yang paling diminati oleh siapa saja yang ada di Indonesia. Ada banyak hal menarik yang bakalan kita temukan di Jakarta baik dari sisi tempat wisata, sejarah hingga hal-hal lain yang tidak bisa ditemui di kota mana pun di Indonesia.

Ngomong-ngomong soal hotel yang ada di Jakarta, pernah nggak sih terlintas di pikiran kita tentang  hotel terkenal dan populer di Jakarta yang jadi tempat orang-orang singgah? Ada banyak alasan kenapa orang berkunjung ke Jakarta, bisa jadi karena urusan pekerjaan ataupun hanya sekedar untuk berlibur, melepaskan diri dari rutinitas yang biasa dihadapi. 

Setelah browsing sana-sini, dapet deh ini 5 hotel paling terkenal dan populer di kota Jakarta. Kali aja teman-teman memerlukan informasi ini ya, yuuuk langsung cuz ke sini :




Hotel Veranda - Hotel Paling Terkenal Dan Strategis Di Kota Jakarta 



Salah satu hotel paling terkenal di kota Jakarta adalah Hotel Veranda. Hotel ini merupakan hotel yang sudah lama berdiri dan cukup terkenal di kalangan para pendatang ataupun masyarakat di kota Jakarta. Lokasi hotel berada di Jalan Kyai Maja No.63 Kebayoan Baru, Jakarta. Lokasi hotel ini cukup strategis dan pantas dijadikan sebagai salah satu hotel impian. Beberapa lokasi yang berdekatan dengan Hotel Veranda adalah Gandaria City, Plaza Senayan dan Senayan City. Wohoooo... staycation sambil belanja belinji, nikmat sekaleeee... 😍😍

Kita bakalan mendapatkan banyak fasilitas menarik jika menginap di hotel ini. Fasilitas tersebut adalah AC, free Wifi, TV kabel layar datar dan beberapa fasilitas lainnya. Jika ingin bersantai maka hotel ini juga menawarkan banyak hal menarik dengan fasilitas seperti kolam renang, layanan pijat, spa, resto, lounge, conference room dan lain-lain.

Harganya berapaan ya?

Untuk semua kemewahan yang ditawarkan Hotel Veranda tadi, harga per malamnya sendiri di hotel ini sekitar Rp. 935.000* untuk dua orang. Harga ini bakalan kita dapatkan jika reservasi melalui aplikasi pemesanan tiket hotel. 



Alila Jakarta Hotel – Hotel Di Lokasi Strategis 




Bagi yang masih berjiwa muda, ada nih yang cocok banget dijadikan referensi untuk menginap atau sekedar bersantai. Di Alila Jakarta Hotel kita bakalan mendapatkan harga yang cucok banget dengan segala kemewahannya yang ditawarkan. Harga hotel per malamnya berkisar di Rp.1.074.843* dan kita sudah bisa menikmati banyak fasilitas mewah di hotel ini. Lokasi yang berdekatan dengan tempat kuliner hingga lokasi penting lainnya tentu saja cukup banyak memberikan kepuasan sendiri bagi orang yang menginap di sini. 

Hotel ini berlokasi di Jl.Pecenongan kav. 7-17 Pasar Baru, Jakarta Pusat, berada di kawasan perkantoran, pastinya cocok sekali bagi siapa saja yang sudah bekerja namun ingin bersantai di hotel Alila. Yang enaknya lagi nih, untuk sampai ke bandara hanya butuh waktu sekitar 10 menitan saja. 



Kosenda Hotel – Hotel Mewah Harga Murah 



Hotel berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kita coba adalah Hotel Kosenda. Hotel ini cukup menawarkan banyak sekali fasilitas mewah dengan harga yang affordable. Lokasinya yang cukup strategis pastinya akan membawa pelanggan merasakan kepuasan yang tidak bisa ditemukan di hotel lainnya.

Kosenda Hotel menawarkan desain hotel butik yang unik dan juga modern serta funky. Cocok untuk yang berjiwa muda serta para eksekutif. Beberapa fasilitas yang bisa didapatkan di hotel ini meliputi TV kabel, Wi-Fi Gratis, mini bar, AC, ruang bisnis dan juga beberapa perlengkapan lainnya. Untuk yang ingin bersantai sambil minikmati segelas kopi, hotel ini juga menyediakan tempat nongkrong seperti rooftop bar Awan Lounge dan kedai kopi.

Gimana, cukup menarik kan untuk dicoba? Untuk menikmati menginap di hotel ini, budget yang perlu disiapkan sekitar Rp. 1.340.000 per malamnya. Asyik banget kan kalau kantor tempat kita bekerja bisa mengajak kita menginap di sana.


The Park Lane Hotel – Hotel Mewah Kelas Bintang 5 




Salah satu hotel berkelas bintang 5 adalah The Park Lane Hotel, merupakan salah satu jenis hotel yang bisa dikatakan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Menawarkan akomodasi bintang 5 bernuansa mewah yang pastinya cocok untuk bisnis dan hiburan bersama dengan keluarga. Fasilitas yang cukup lengkap dari hotel ini bisa memberikan kepuasan kepada siapa saja yang menginap di sana. 

Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada di hotel ini seperti tempat gym, spa, kolam renang dan pemandangan kota yang menakjubkan, budget yang pelu disiapkan adalah sekitar Rp. 1.159.895*. Bisa untuk berdua dengan pasangan maupun bersama dengan keluarga nih.

Hotel ini berlokasi di Jl. Casablanca Kav 1 B, memiliki akses mudah untuk pergi ke berbagai tempat umum seperti pusat perbelanjaan di Plaza Festival, Mall Ambassador, Kuningan City, Kota Kasablanka dan lain-lain. 



Hotel Aryaduta Jakarta – Hotel Terkenal Di Jakarta 




Kemudian hotel paling terkenal di Kota Jakarta yang terakhir adalah Hotel Aryaduta, salah satu hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap. Hotel yang terletak di jalan Prapatan No. 44-48 Jakarta Pusat ini berlokasi cukup strategis ke kawasan penting yang ada di kota Jakarta. Kita hanya perlu berjalan selama 5 menitan saja jika ingin makan, berbelanja dan melakukan hal penting lainnya.

Untuk fasilitas yang bisa didapatkan ketika menginap di hotel ini meliputi kamar dengan gaya modern, fasilitas AC, TV, kelengkapan mandi hingga mini bar, maka budget yang perlu disiapkan untuk harga per malamnya sendiri sekitar Rp. 1.312.831* .


Yuhuuu.... itu tadi ya beberapa hotel paling terkenal dan populer di Jakarta yang bisa jadi rekomendasi saat benar-benar ingin menikmati staycation di suasana ibu kota yang selalu ramai dan tak pernah tidur ini 😉  Adakah teman-teman yang sudah pernah menginap di kelima hotel tersebut?

9 comments:

  1. Duh semuanya kelihatan mewah banget ya, Mba. Sayangnya saya belum pernah nginap di satupun hotel di atas hihi. Ke Jakarta juga baru satu kali seumur hidup sih. Tapi ga papalah yang penting udah pernah nginap di Pullman, gratis.

    Hidup GRATIS!

    ReplyDelete
  2. Artha belum sekalipun injak kaki ke Jakarta. Kalau ke sana pasti ikut rekomen hotel dari mbak. Sama pengen jalan2 liatin meikarta, iklannya kan keren tuh

    ReplyDelete
  3. Alila tu yang aku mupeng dan masih penasaran sampai sekarang :)

    ReplyDelete
  4. Wah... hotelnya lux2 bangettt y mbak. Bkin mupeng nginep dsana...

    ReplyDelete
  5. Belum pernah menginap disini semuanya, kalau dapat kesempatan mau di the park lane hotel 😊

    ReplyDelete
  6. Aku mupeng nginap di Aryaduta dari dulu. Karena pernah lihat di Ig teman yg staycation di sana kok asik banget

    ReplyDelete
  7. Wuahhh..hotelnya cakep-cakep ya mbak. Jadi kangen udah lama gak staycation bareng keluarga nih. Tunggu si bayi lahir dulu lah, kali aja ada rejeki buat jalan-jalan ke Jakarta.

    ReplyDelete