28 December 2017

Bagi-bagi 100 ZenFone untuk Pembeli Notebook ASUS




ASUS Bagi-Bagi 100 ZenFone untuk Pembeli Notebook ASUS dengan OS Windows 10! 

Ah yang beneeerrr....

Buruan dong aku cari informasi tentang ini. Dan beneran loh ternyata bakalan ada 10 unit ZenFone yang dibagikan setiap minggunya setiap hari Kamis, sampai dengan 22 Februari 2018. Program ini merupakan rangkaian dari campaign 100% Windows yang dihadirkan oleh ASUS bagi pengguna yang akan membeli notebook baru.

Nggak tanggung-tanggung loh, pada campaign ini ASUS akan membagi-bagikan 100 unit ZenFone untuk pembeli notebook ASUS berbasis sistem operasi Windows 10. Sebagai informasi, campaign 100% Windows yang dimulai pada November 2017 lalu antara ASUS dan Microsoft bertujuan untuk mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada notebook ASUS dan Windows 10. Dan seluruh notebook ASUS yang hadir pada bulan tersebut dan ke depan, semuanya akan disertai oleh sistem operasi Windows 10.

Sebagai pemimpin di industri notebook di Indonesia, ASUS menghadirkan langkah inovatif dengan menyediakan Windows 10 di 100 persen notebook yang hadir di pasaran. Saat ini, tanggapan pengguna sangat luar biasa dan penjualan notebook yang dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yang diprediksi sebelumnya.



10 unit ZenFone Diundi Tiap Minggu 

Saat menyambut liburan lalu dan sekaligus mengajak pengguna untuk menikmati seluruh fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh ASUS dan Windows 10, ASUS menggelar promo yang sangat menarik. 100 unit ZenFone akan dihadirkan bagi pengguna yang memilih untuk membeli notebook ASUS yang sudah dilengkapi sistem operasi Windows asli di dalamnya.

Gimana sih caranya?

Gampil banget loh. Pengguna yang membeli sepanjang durasi promo (Desember 2017 sampai Februari 2018), silakan like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter ASUS Indonesia. Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook ASUS yang dibeli, lalu upload. Pada foto yang di-upload di Facebook page ASUS Indonesia, berikan alasan mengapa pengguna memilih membeli notebook tersebut. Setelah itu berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika di-upload di Instagram, tambahkan tag akun Instagram ASUS Indonesia yakni @asusid.

Ingat ya man-teman, program ini akan berakhir pada 28 Februari 2018. Setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018 akan diumumkan 10 pemenang. Untuk mengklaim hadiah, pengguna cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa mereka melakukan pembelian pada masa promo tersebut.

Jadi? Ada rencana membeli notebook untuk mendukung kerjamu di sepanjang 2018 dan tahun-tahun mendatang? Pilih notebook yang ada Windows 10 di dalamnya dong. Siapa tau lah manteman yang beruntung bisa mendapatkan ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL senilai Rp 2.799.000.Wuiiihh.... yuk ah....

5 comments:

  1. Mantep ya promonya Asus, nggak rugi apa tuh produsennya :P

    ReplyDelete
  2. ayoooo ayooo...siapa yang mau beli laptop baru berhadia zenfone :)

    ReplyDelete
  3. Kemarin beliin buat temen November hiks gabisa ikutan deh :(

    ReplyDelete
  4. Aku ada rencana beli laptop Asus nih, Mbak. Semoga segera ketemu dan cocok harganya. Rencananya mau beli antara A456UQ atau A456UR. Mbak Uniek udah pernah coba jajal keduanya? Kalau sudah, boleh kasih masukan kah? Aku lagi butuh buat edit foto dan video. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  5. Saya sudah beliin anak laptoo ASUS sejak setahun yang lalu mbak. Coba program ini ada sejak setahun lalu ya, siapa tahu rejeki hehe, sayang oh sayang.. :)

    ASUS laptopnya menang keren makanya banyak yang suka..😊

    ReplyDelete