29 Juni 2016

Perempuan Renta di Shaf Depan




Sejak pertama kali duduk satu shaf dengan beliau, selalu ada saat dimana ujung mataku menangkap gerakan shalatnya yang aneh. 

Di masjid dekat rumahku, biasanya shaf paling depan akan berisi ibu-ibu sepuh. Sejak separuh Ramadhan yang lalu, para jamaah perempuan berlomba-lomba menata sajadah di shaf ketiga dan keempat, sehingga otomatis untuk dua shaf terdepan bakalan kosong. Mau tak mau yang datang belakangan akan langsung mengisi shaf depan tersebut. Sesuatu yang cukup membuatku mengernyitkan dahi. 

Read More »

27 Juni 2016

Tips Nikmati Diskon Barang Elektronik Saat Belanja Online



Siapapun pasti tahu kalau saat ini toko online sudah semakin banyak dengan berbagai macam pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Persaingan antar toko online pun menjadi semakin tinggi yang membuat setiap toko online harus menyiapkan strategi yang ampuh seperti diskon atau promo untuk memenangi persaingan. Berbeda dengan toko online, kita sebagai konsumen tentunya harus bisa mencari dengan pintar barang elektronik yang murah ditambah dengan diskon tinggi. 

Mau tau cara menikmati diskon saat belanja online? Berikut ini 3 tips nikmati diskon barang elektronik yang mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. 

Read More »

24 Juni 2016

Berburu Fashion Terkini di Outlet Hush Puppies Semarang

"Bajumu kok itu-itu saja sih?"

Pernah nggak nih dapet pertanyaan seperti ini, Teman? Dih, suka terlalu perhatian ya yang nanya seperti itu. Bikin kadar ge-er melayang ke langit sap tujuh kan kalau diperhatikan teman dengan cara seperti ini.

Atauuuu...jangan-jangan bukan perhatian nih, tapi emang nyindir karena baju yang kita pakai itu-itu saja, plus kurang mengikuti mode terkini. Waduuuhhh.... gimana ya kalau begini kejadiannya?

Read More »

08 Juni 2016

Zenfone Max : Smartphone Asus dengan Baterai Kapasitas Monster


Suka sebel nggak sih kalau pas bawa smartphone trus tiba-tiba dianya 'meregang nyawa' pas banget kita lagi butuh berkomunikasi dengan client / teman / saudara / anak / orang tua? Hiiihh...bawaannya pasti pengin diuleg-uleg aja ya smartphonenya ;)

Memiliki smartphone dengan kapasitas baterai sangat besar tentu menjadi keuntungan tersendiri, apalagi jika smartphone itu dilengkapi juga dengan kemampuan untuk mengisi perangkat lain. 

Eh eh bentar... gimana sih maksudnya?? Smartphone bisa dipakai buat nge-charge gituh?

Read More »

01 Juni 2016

Mau Renovasi Rumah Dengan Biaya Sesuai Budget? Cek Sejasa.com!



Sebagai tempat berkumpulnya keluarga tercinta dan beristirahat, rumah memegang peran penting dalam hidup kita. Agar tetap terasa nyaman dan terlihat indah, rumah membutuhkan renovasi secara berkala. Kita pasti tahu, merenovasi rumah bukan proyek yang bisa dibilang murah. Oleh karena itu, agar tidak mengeluarkan dan membuang-buang banyak biaya yang tidak perlu, berikut beberapa tips untuk hemat saat merenovasi rumah :

Read More »