10 Agustus 2019

Giveaway - Cinta Produk Buatan Indonesia


Apa kabar teman-teman semua jelang perayaan Hari Kemerdekaan negeri tercinta ini?

Halaahh... nggak ada hujan nggak ada gundala petir kok tiba-tiba ngomongin tentang kemerdekaan sih. Mentang-mentang udah mau 17 Agustus.


74 tahun Indonesia merdeka. (asal foto : pexels.com, karya Dio Hasbi Saniskoro)


Nggak kerasa yaa bentar lagi mau ngerayain Hari Kemerdekaan Indonesia. Kadang suka judes deh sama diri sendiri, nanya gini : apa sih yang sudah kauperbuat untuk negerimu?

Ada nggak teman-teman yang pernah merasa seperti ini?

Balik-baliknya akhirnya hanya bisa menghela napas dan pasrah. Iya nih, belum bisa berbuat banyak untuk negara. Trus kepikiran dong, kalau emang belum bisa ngapa-ngapain, at least aku bisa apa donk?

Salah satu yang paling gampang kita lakukan adalah dengan mencintai berbagai produk dalam negeri yang dihasilkan oleh putra-putra bangsa. Melalui cara ini, kita jadi punya sumbang sih dalam skala terkecil sekalipun.

Iya kan, bermula dari diri sendiri, siapa tau ntar hal ini bisa menular kepada teman kita yang lain yang masih doyan banget meremehkan produk-produk dalam negeri. Masak ya tinggal di Indonesia tapi malah meremehkan hasil karya orang-orang yang tinggal di tanah airnya sendiri.

Untuk meluaskan semangat cinta produk dalam negeri ini, gimana kalau teman-teman berfoto dengan produk dalam negeri dan upload ke akun Instagram disertai caption yang menarik. Pas nih kebetulan aku mau bikin giveaway dengan hadiah produk-produk hasil karya anak bangsa yang jelas berkualitas.

Sudah pernah dengar atau baca tentang Siswa Wirausaha/Sidina?




Seorang sahabat bloggerku yang bernama Suzie Icus (suzieicus.com) memiliki keinginan untuk mengentaskan anak-anak putus sekolah SMP dan SMA dari keterpurukan tidak bisa lanjut sekolah gara-gara faktor ekonomi. Icuz keliling-keliling tuh ke berbagai pelosok di seputaran Bekasi untuk mencari anak-anak putus sekolah itu dan dididik di PKBM Ginus Itaco yang didirikannya (dulu SMK Itaco).




Nggak cuma pelajaran sekolah yang didapatkan anak-anak ini, namun juga keterampilan seperti menjahit, coding, tata rias, internet marketing, design grafis dan juga wirausaha bidang konveksi tas untuk menghasilkan berbagai produk yang bisa mereka jual. Hasil penjualan itu akan kembali ke mereka sendiri.

Saat ini Sidina sudah melayani puluhan klien corporate dan ratusan konsumen retail. Sidina melayani pembuatan tas promosi dengan berbagai model, goodie bag, kaos sablon, dan lain-lain. Sidina sudah berbadan hukum, dan bisa menerima pesanan sesuai dengan budget yang dimiliki, diskon hingga 30% untuk corporate.




Luar biasa mulia deh gagasan ini, plus salut untuk kegigihan anak-anak PKBM Ginus Itaco yang pantang menyerah dalam menjalani kerasnya kehidupan. Jadi nggak salah dong kalau nantinya teman-teman semua bisa merekomendasikan produk dari PKBM Ginus Itaco ini kepada kerabat dan handai taulan atau kepada corporate tempat teman-teman bekerja.


Icuz saat menerima Microentrepreneurship Awards atas upayanya memberdayakan anak-anak putus sekolah


Selain cinta produksi dalam negeri, dana yang kita gunakan untuk membeli produk tersebut akan sangat membawa manfaat bagi anak-anak PKBM Ginus Itaco dan keluarganya.

Pengin tau lebih lanjut tentang Siswa Wirausaha/Sidina dan PKBM Ginus Itaco ini? Bisa kepo-kepoin ya di akun instagram @sidina.id @pkbmitaco @siswawirausaha


Oke, pengin dapet berbagai produk menarik dari Itaco? Hayuk aja ikutan GIVEAWAY CINTA PRODUK BUATAN INDONESIA.

Syaratnya enggak susah kok:

  1. Punya akun instagram dan di-setting publik ya agar gampang untuk dicek postingannya. 
  2. Wajib follow akun Instagram @uniekkas dan @sidina.id 
  3. Posting di akun instagrammu foto sedang mengenakan, menggunakan, atau memegang produk buatan dalam negeri. Bagi yang tidak ingin menampakkan wajah, boleh deh foto produknya aja dan ditata sebaik mungkin agar fotogenik. 
  4. Wajib mention dan tag @uniekkas serta @sidina.id untuk mempermudah proses penilaian. 
  5. Gunakan hastag #SidinaXUniek #CintaProdukIndonesia 
  6. Harus foto milik sendiri ya, tidak boleh hasil browsing ataupun mengambil foto milik orang lain. Jika suatu saat ada komplain dan terbukti menggunakan foto hasil unduhan ataupun milik orang lain, bukan soal hadiahnya sih yang jadi taruhan, tapi NAMA BAIK teman-teman semua. 
  7. Pelaksanaan giveaway : 10 – 25 Agustus 2019. Pengumuman pemenang akan dilakukan Insya Allah seminggu kemudian. 
  8. Peserta boleh mengikutkan foto sebanyak-banyaknya. Jika foto dan caption menarik, makin banyak kirim maka akan makin nyangkut di hati juri kan yaaa... Pemilik blog ini dan dari pihak sidina.id yang akan memilih pemenangnya.
  9. Peserta boleh berasal dan tinggal dimana saja di seluruh penjuru bumi, namun hadiah hanya bisa dikirim ke alamat di Indonesia saja ya. 
  10. Setelah upload foto di Instagram, jangan lupa komen di blog ini. Tulis komen dengan format : DONE @(NAMA AKUN INSTAGRAM) – DOMISILI
    Contoh : DONE @uniekkas – Semarang 

Pengin tau hadiahnya apa saja? Ini dia yaaa...

Juara 1 - Tas 

Juara 2 - Tas

Juara 3 - Laptop Case

Hadiah Hiburan 1 - Tempat tisu basah/kering

Hadiah Hiburan 2 - Pouch cantik


Masih ada kemungkinan hadiah akan bertambah, bisa langsung dariku maupun dari Sidina. Tunggu aja yaaa..

Kece-kece kan produk dari Sidina/PKBM Ginus Itaco iniii.. aku aja udah punya loh tas cantik yang kupakai ini. Jahitannya beneran kuat dan modelnya nggak malu-maluin.




Nah, tunggu apa lagi kaann.. yuk buruan ikut. Ditunggu ya foto-foto kecenyaaaa... terima kasih.


--------------


PT. SIDINA SEJAHTERA ABADI (SISWA WIRAUSAHA) 
Menerima pembuatan tas, goodie bag, pouch custom (seminar kit), kaos sablon.
Sudah berbadan hukum - Bisa menyesuaikan budget & diskon hingga 30% - Sudah menangani puluhan klien corporate - Dengan memesan turut menbantu pendidikan siswa PKBM Ginus Itaco 
Untuk profil lengkap bisa kontak langsung nomor  WA 085711433250

147 komentar:

  1. Mantab bener nih Sidina, memberdayakan anak-anak yang kurang mampu, bisa percaya diri berkarya dan bermanfaat. unya keterampilan. Lucu-lucu produknya, mauuuu!

    BalasHapus
  2. Siap meramaikan kaka aku mupeng tasnyaaa

    BalasHapus
  3. Wahh menarik ini..hadiahnya juga 😍

    BalasHapus
  4. Sukses giveaway nyaa...😍😍😘 Sukses juga untuk Siswa Wirausaha. πŸ‘

    BalasHapus
  5. Wah keren banget nih Mbak Suzie Icus. Salut deh sama perjuangannya

    BalasHapus
  6. Wah bagus banget nih Mbak tasnya. Apalagi kalau di buat keluar rumah gitu hihi

    BalasHapus
  7. Wah jadi pingin ikutan give awaynya ini nih. Nanti bisa dapat tas hehe

    BalasHapus
  8. Hadiahnya lucu2,jadi pengen ikutan GA nya.

    BalasHapus
  9. Wooh keren ini hadiahnya bikin mupeng. Cuss ah langsung ngulik koleksi barang di rumah hehehe. Thanks infonya mbaaa

    BalasHapus
  10. Auto ubeg2 koleksi dirumah nih kak.. mupeng sama tasnya

    BalasHapus
  11. Aku juga suka produk siswawirausaha mba...
    Sukanya bs custom jg...

    BalasHapus
  12. aku bantu share aja yak, karena produkna kan produk untuk cewek nih. Gak ada yang aku hadiahin juga :D

    BalasHapus
  13. Ikutan ah giveaway nya...naksir sama tas nya yang unik dan keren...

    BalasHapus
  14. DONE @mechtadeera - Pekalongan

    BalasHapus
  15. DONE @srihartatiyuliani - Yogyakarta

    BalasHapus
  16. Aku udah ikutan nih. DONE. @adeanita4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uniek, aku udah ikutan. Pingin ikut lagi bolehkah? Bolehlah ya

      Hapus
  17. Ulalaaa Mak
    Kuereenn banget produk2 siswa wirausahanya Mak Susie.
    Aku jadi mupeeengg pengin dtg langsung ke workshopnyaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  18. Aku udah nyiapin beberapa produk mau tak OOTD, Mbak! Lha barangku semua produk dalam negeri. Tapi, aku kok durung kober meh foto ya πŸ™ˆ

    Dih ini roaming banget ya komennya!

    BalasHapus
  19. Mak Uniek sukses yak GA nya kereenn buangeettt

    BalasHapus
  20. Salut banget dengan Suzie Icus. Semoga siswa wirausaha makin berkembang, makin sukses. Produk-produknya memang bagus, jahitannya rapi.

    BalasHapus
  21. Duh..hadiah-hadiahnya bikin mupeng nih.. Alhmdlh sudah setor 1..dan mau setor lagiii...

    BalasHapus
  22. Bener, kak, kadang tuh miris banget liat orang lebih bangga pake barang merek negeri ono...
    Semoga sidina makin sukses. Aamiin

    BalasHapus
  23. Mbaaak pas banget deh aku lagi berusaha mencintai produk lokal. Hihihi. Mau ikutan ah, udah bikin captionnya nih tinggal milih foto aja :D

    BalasHapus
  24. Sukses terus untuk mba Icuz dengan Sidina. Semoga kreativitas anak-anak PKBM Ginus Itaco semakin merambah pasar yang lebih luas lagi.

    Mupeng sama hadiahnya yang cantik-cantik.

    BalasHapus
  25. Keren2 banget produknya. Ga nyangka kalau ternyata yang mengelola itaco ini bloger juga ya

    BalasHapus
  26. siap ikutan maknik, lagi mikirin enaknya fotonya gimana, caption-nya gimana, belum foto juga, tapi pasti ikut, tungguuuuu

    BalasHapus
  27. MasyAllah aku salut mba dengan temannya ini dan teman-teman dari Itaco. Program mereka juga bagus. Perlu kita dukung ini untuk mencintai produj dalam negeri dan memberikan apresiasi pada mereka-mereka ini

    BalasHapus
  28. Menarik nih, giveaway-nya. Apa lagi hadiahnya. Moga bisa ikutan, ya

    BalasHapus
  29. Mauu ikutaann,, tapi aku tandain dulu sambil kumpulin properti buat ikut GA nya Mbak Uniek
    sukses Giveawaynya yahh Mbak ^_^

    BalasHapus
  30. Wah keren banget mbak Icuz, jga mbak Uniek yang mengangkat tema ini... Mau cari produk lokal yg ada dirumah dulu, lalu foto dan meluncur kesini😍

    BalasHapus
  31. Wah udah jadi PT ya, keren deh Icus dan siswa-siswinya, Insya Allah ikutan ah, cari produknya duluuu...sukses buat Icus and the geng yaa...

    BalasHapus
  32. Insyaallah segera menyusul ikutan GA nya. Semoga ga lupa heheheh

    BalasHapus
  33. Uuhhh cucok banget nih tasnya buat hangout kece
    Aku juga lagi sering beli produk produk dalam negri nih terutama di lini skincare hahaha

    BalasHapus
  34. InsyaAllah ikut Giveaway-nya, tapi belum foto, nunggu tukang fotonya libur dulu *eh :P

    Btw aku pernah beli produknya waktu produknya masih pakai brand 'itaco', bahannya bagus, jahitannya rapi banget dan kuat. sukaaaa!

    BalasHapus
  35. Kenal Suzie sejak mulai mendirikan SMK sampai sudah berkembang seperti sekarang. Sungguh keren sekali ibu muda ini. Semoga Sidina makin maju sehingga makin banyak siswa yang terbantu. Aamiin.

    BalasHapus
  36. terharu dan bangga sih mba dengan usaha dan kerja keras mereka untuk memberdayakan anak putus sekolah yang kadang gak dilirik sama orang ya, semoga terus berkelanjutan dan semakin berkembang pesat.

    BalasHapus
  37. Keren2 mbak, produknya. Ga bisa dipandang remeh nih, produk lokal Indonesia, ya

    BalasHapus
  38. Produk produk dalam negeri tuh emang cakep banget, mba. Nggak kalah deh ama yang diluar. Mau ikutan aah

    BalasHapus
  39. Aku punya juga nih produk Sidina, mupeng hadiahnya juga nih. AKu hrus menarik hati juronya dulu ya biar menang hihihi

    BalasHapus
  40. Waah, aku punya nih produk Sidina. Boleh pake itu yaa... Mo ikutan aaah *ubek2 lemari

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cepetan foto sekarang juga biar dapet hadiah lagi :-D Fotonya jangan dihapus loh tapi hihihi

      Hapus
  41. Cantiknya Sidinaaa...
    Pengin banget ikutan giveawaynya...**tapi sambil mikir, aku pakai produk UKM apa yaa..?

    Selama ini tas yang ku pakai dari goodie bag pas di bandara Ngurah Rai.
    Itu termasuk gak?
    hhheheehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangga banget sama produk buatan anak negeri.
      Cantik dan Indonesia banget.

      Hapus
    2. Yang makai juga tambah cantik loh nanti kalau pakai buatan Indonesia :) sekaligus membantu para UKM negeri sendiri ya

      Hapus
  42. Wah.. Produk Sidina bagus-bagus juga nih. Kudu ikutan nih Giveawaynya. Nyiapin foto dulu aahhh

    BalasHapus
  43. Siap ikutaan..naksir banget sama tas yang nomor 1 itu :)

    BalasHapus
  44. terharu bacanya aku kak, keren bisa konsisten membantu sesama kaya gini. titp salam buat temennya ya kak, sukses terus Sidina nya, insya Allah akan jai berkah untuk semua...

    BalasHapus
  45. Uwow mau banget dapetin tasnya itu.. suka banget deh sama produk lokal yang semakin bersaing dan ngga kalah dari produk luar negeri lho.. masih sampai tanggal 25 Agustus ya.. sip sip

    BalasHapus
  46. Aku mupeng tas untuk juara 2-nya, Mbak. Ahh, ku mau ikutan, kenetulan punya produknya Itaco dan beberapa produk dari crafter lokal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah dah ngetag dulu ya hadiahnya xixxii
      Semoga GA-nya sukses dan banyak yang ikutan ya Mbak Uniek. Aku tu kangen GA2 yang diadakan sesama blogger :D

      Hapus
    2. Mbak Aprilll, sampeyan pengin nomor piro? InsyaAllah sesok tak posting fotoku, nunggu tukang fotoku datang, hahahaha.

      Hapus
  47. Naksir tas laptopnya hahahaa keren ya Sidina memberdayakan masyarakat di sekitar :)

    BalasHapus
  48. Keren banget si mbak Icuz. AKu juga punya salah satu tasnya, itu hadiah dari GA eh atau lombanya Mbak Uniek jg apa ya dulu haha. Emang bagus tasnya,jahitannya rapi.

    BalasHapus
  49. Aku mupeng lihat cantiknya produk Sidina, mau ikut GA nya mbaaaak... Tungguin yaa, nyari foto dulu deh

    BalasHapus
  50. Wah mantap nih giveaway nya keren.. hadiahnya kece jg nuansa etnis banget..

    BalasHapus
  51. Insya Allah aku ikutaan mbaa..ingetin yah hehehe. Kita semua harus cinta produk dalam negeri yaaa

    BalasHapus
  52. Saluttt, penting banget punya keterampilan zaman sekarang ya. Bisa berdaya dan memberdayakan orang lain juga. Produk Sidina bagus bagus mba, jd mupeng..

    BalasHapus
  53. Ini sih model nya bgus bgus dan bisa dibilang kualitas nya juga juara. Dan bisa dibandingin sm produk luar. Wah ada giveaway nya ya mba. Jd mau ikutan deh

    BalasHapus
  54. waww.. keren banget hadiahnya, mbak.
    saya jadi pingin ikutan GAnya nih...

    BalasHapus
  55. Wahh keren. Dulu aku pernah dapat juga tas buatan anak anak siswa wirausaha dari giveawaynya mbak suzie

    Tasnya lucu dan awet hingga sekarang. semoga makin maju ya usaha mereka

    Oya aku langsung cuss cari ide buat giveawaynya hjhii

    BalasHapus
  56. Setuju, cinta produk Indonesia dengan cara beli dan gunakan produksi dalam negeri. Tasnya bagus-bagus banget Mbak. Secara produk dalam negeri saat ini juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan brand luar negeri.

    BalasHapus
  57. Produk buatannya bagus-bagus banget ya mbak, aku naksir laptop casenya. Besok mau post OOTD dulu ah siapa tau aku bisa menang dan dapetin laptop casenya.

    BalasHapus
  58. Wah asyeeekk ada kemungkinan hadiahnya bisa nambah yaaa, moga ada harapan nih bisa menangin salah satu hadiahnya. Bentar tak putu2 duluuuu :D

    BalasHapus
  59. Aku udah foto dong.. Tapi belum uploae, hehe. Barusan udah save syarat2nya biar nggak lupa.
    Semoga dapat hadiah tasnya πŸ˜†

    BalasHapus
  60. Waaaah ini tas yang kemaren mbak Uniek pake ke Pullman ya? Emang cakep dan eye catching banget sih tasnya.. Aku naksir laptop case-nya deh. Kebetulan lagi butuh, hehehe

    BalasHapus
  61. Aku ada tas rajut handmade wali muridku, Mbak. Nanti akan aku ikutkan ah. Siapa tahu tas kece di atas nyantol jadi rezekiku, biar bisa dipakai kalau pas ngajar.

    BalasHapus
  62. Naksir sama tasnya... Ikut giveawaynya ahhh..cuz ke IG

    BalasHapus
  63. yes masih ada waktu untuk ikutan. saya lg mikir nih, posting apa yaaa biar bisa beda dan dilirik sebagai pemenangnya :) tunggu artha ikutan yaa

    BalasHapus
  64. Aku jadi kepikir pengen pessn pouch ama tempat tisu itu mba. Bangga kenal icus yang mulia banget masyaAllah

    BalasHapus
  65. Ini smk nya keren banget deh. Banyak banget ketrampilan yang diajarkan ke siswanya dan hasilnya bagus banget. Smoga makin banyak produk yang digemari oleh masyarakat.

    BalasHapus
  66. Salut sama Icuz konsisten membantu anak-anak kurang mampu untuk memaksimalkan potensi mereka. Mau ah ikutan giveaway nya mba Untuk

    BalasHapus
  67. boleh dicobain ih GA ini, mana tahu berntung, tapi benaran loh produk kita ini banyak yang keren dan cakep kalo udah dipake dan difoto, cintai produk Indonesia

    BalasHapus
  68. Awww kece banget tas-tasnya ini, jadi pengen ikutan Mbak. Produk-produk dalam negeri ternyata nggak kalah saing sama produk luar.

    BalasHapus
  69. Produk dalam negri itu kualitasnya ga kalah lo ama produk luar.. Nie buktinya tasnya cakep banget yaaa

    BalasHapus
  70. whaaa Mbak Icus keren banget ya! Siswa Wirausaha udah makin berkembang dan hasil karyanya cakep-cakep. Aku punya pouch dan kaosnya, lho!

    BalasHapus
  71. Wah, cantik-cantik produknya. Aku jadi naksir. Ikutan kompetisinya, ah! Semoga aku beruntung!

    BalasHapus
  72. Hadiah ganya bikin ngiler, mO ah ikutan tgl foto dulu dg produk lokal.
    mumpung masih ada waktuuu

    BalasHapus
  73. Kalau bukan kita yg menghargainhasil karya anak bangsa ya siapa lagi ya mba. Krn produkmdalam negeri itu kadang ada juga lho kualitasnya lebih bagus daripada produk LN

    BalasHapus
  74. Keren memang siswa wirausaha ini semoga makin berkembang dan terus berkembang. Aamiin.

    BalasHapus
  75. DONE @dedew_writer–Ungaran

    BalasHapus
  76. Kereeen hadiah giveawaynya, iya mbak produk dalem tu padahal bagus bagus loh kita susah jual karena bersaing sama produk impor

    BalasHapus
  77. Produknya sebagai hadiah nih cakep-cakep banget, mbaaakk ❤
    Mulai dari bag, laptop case, sampe pouch ini kece banget, warnanya ceria.

    BalasHapus
  78. Selalu bangga kalo ada hasil karya dengan design keren kayak gini, semoga kita juga bisa ikutan berkarya :)

    BalasHapus
  79. asyik niih ada giveawaynyaa.. mau ikutan ah.. BTW sekarang makin banyak produk lokal yang bagus ya, bangga deh sama karya anak bangsa ^^

    BalasHapus
  80. Keren keren banget hasil karya nya dan merasa bangga euy karena anak bangsa begitu menjunjung tinggi budaya bangsa yaa, terbukti dari karya2 nya nih

    BalasHapus
  81. DONE @ophiziadah Tangerang Selatan

    BalasHapus
  82. Suka sama tasnya. Bisa sebagai pelengkap ootd yg menggambarkan hasil budaya sendiri di ornamennya.

    BalasHapus
  83. Sebagai warga negara Indonesia yang baik sejatinya kita memang harus bangga menggunakan produk-produk dalam negeri

    BalasHapus
  84. Bagus ya programnya bisa ngajak anak2 biar lebih kreatif lagi. Tentunya juga bisa memajukan perkembangan produk lokal, yang mana sekarang lagi hype banget menggunakan produk lokal ini. Keren :D

    BalasHapus
  85. Wah menarik nih ...
    produknya boleh apa saja kan ya?
    Termasuk kuliner, service dsb

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh om, yang berbentuk produk ya om, bukan jasa.

      Hapus
  86. DONE @arinamabruroh - Denpasar

    BalasHapus
  87. semakin berproses terus ya smk itaco ini. jadi pengen ikutan deehhh

    BalasHapus
  88. DONE @istanarina_blog - Denpasar

    BalasHapus
  89. BANGGA BANGEETTTT sama Sidina, Mba Susie Ncuss dan seluruh anak didiknya
    Bravooo creative enterpreneur Indonesia....!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  90. Ya ampun aku baru inget ini mbak, kemarin udah mau foto belum jadi. JAdi DL nya tgl 25 Agustus, oke. bakalan ikut meramaikan giveawaynya Mbak Uniek

    BalasHapus
  91. DONE @ichinoie – Samarinda

    BalasHapus
  92. Semoga bisa ikutan kak.. pengen punya tas etniknya yang kece abisss..

    BalasHapus
  93. Aduh masih ubek-ubek lemari, lagi nyari produk apa ya yang mau di foto :)
    Sukses terus untuk Icus dan anak-anak siswa wirausaha.

    BalasHapus
  94. DONE @ichinoie - Samarinda

    BalasHapus
  95. Mumpung masih ada waktu nih, jadi pengen cek stok fotoku yang sedang mengenakan produk lokal. Mudah-mudahan bisa dapat case laptop kece ya.

    BalasHapus
  96. Selalu kagum dengan sepak terjang Suzie sejak dulu. Saya mau cari idenya dulu buat ikutan giveaway ini :)

    BalasHapus
  97. Naksir aku mba sama Laptop Case-nya, cakep sih motif dan warnanya. Giveaway seperti ini sekaligus memperkenalkan produk buatan Indonesia emang sebagus itu dan bisa disejajarin dengan brand luar

    BalasHapus
  98. Ikuuuut..... aku baru mau poto besok Mbak. Smoga jik nutut.

    BalasHapus
  99. Aku udah ikutan Giveaway mu ya mbak, berharap dapat hadiahnya, uhuiiii
    Semoga Sidina makin sukses bisa terus menggarap produk buatan Indonesia, mengajak anak-anak yang trampil di bidangnya masing-masing

    BalasHapus
  100. Sidina produknya memang juaraa bangeet

    DONE @hiddentreasure081 Jakarta

    BalasHapus
  101. Keren y mbak icuz. Ini aku pakai tas kok mirip bener yg di foto dari wirausaha. Jangan2 produk mereka nih. Ikutan ah GA nya

    BalasHapus
  102. Done @teethaa_larasitta cakung

    BalasHapus
  103. Waah keren ya Mbak Susie Icuz dengan siswa wirausahanya. Baru tau kalau sekarang sudah berbadan hukum dengan nama Sidina. Pengin ikutan giveaway nya ah kalau sempat.

    BalasHapus
  104. DONE @wurinugraeni – Semarang

    BalasHapus
  105. Ikutan ah, besok hari terakhir ya. Banyak stok foto pake produk lokal nih aku mbak Uniek

    BalasHapus
  106. Mau ikut bagus tas dan pouchnya songs rezeki ya,, bener bngt Kita sendiri yg harus mulai mencintai Produk Indonesia gak kalah bagus dgn produk luar

    BalasHapus
  107. Aduuh Mbak, tas daei Sidina ini kece-kece dan etnik banget. Motifnya khas. Saya makin kepengen banget nih punya.

    BalasHapus
  108. Done @pinkitys - jakarta

    BalasHapus
  109. DONE @widyanti_yuliandari - Bondowoso

    BalasHapus
  110. DONE @ammachemist - Surabaya

    BalasHapus
  111. DONE @katalensaku - Surabaya

    BalasHapus
  112. Done @daniristyawati - Semarang

    BalasHapus
  113. DONE @irlyisme - Kendari

    BalasHapus
  114. Yahh lupa komen di sini huhuuu
    DONE @rohmahkr_07 - Jember

    BalasHapus
  115. Wah hadiahnya bikin mupeng, lokasi umkm dimana mbk

    BalasHapus
  116. keren-keren ya mbak produknya, sayangnya saya ketinggalan deh mau ikut. Semoga ada program serupa dan bisa ikuta, mupeng deh sama tas dan dompetnya

    BalasHapus
  117. selalu bangga dan terharu sama orang-orangyang bisa membantu memberdayakan orang lain agar lebih mandiri. salut banget!!

    BalasHapus
  118. Mba susie icuas elalu oenuh inspirais. Bangga dan senang melihat perkembangan sidina dan itaco,, sukses terus untuk mba susie icua... sukses juga giveawaynya mba

    BalasHapus
  119. Aku udah pernah nih mampir ke PKBM-nya, sayang nggak bersua dengan mbak Suzie Icus. Dan rezeki banget bisa memboyong satu tas karya anak bangsa yang aku bangga banget. Tiap hari aku pakai buat ngajar lhoo. Aah mau ikutan giveawaynya. Thanks infonya kak.

    BalasHapus