22 Mei 2017

[BLOG COMPETITION] Makin Produktif dan Kreatif Bersama Notebook Kesayangan



Kirimin data-data yang mau dipake presentasi doongg... SEGERA.

Yah, ga bisa, gw lagi ga di depan komputer nih. Ntar yaaa...

LALU ORDERAN PUN LEWAT BEGITU SAJA. BHAAAYY...

Mungkin banget gak sih hal seperti di atas tadi bakalan terjadi? Bisa jadi. Namanya persaingan di segala sektor ya. Misalnya pas banget tenderan order emang rebutan, kalah cepet dikiiit aja bisa kejadian nih rejekinya kudu ke-pending

Iya sih, rejeki memang sudah digariskan. Tapi udah bawaan manusia kan, kenceng dan pantang mundur dalam menjalankan ikhtiarnya. Apapun bidangnya loh ya. Tak terkecuali bagi kita yang saat ini amat menggantungkan diri pada kemajuan teknologi dan jaringan internet.


Mendingan bawa aja nih laptopnya, siapa tau nanti ada yang urgent harus dikerjakan.

Ogah... beraaatt... menuh-menuhin tas.

Yang begini bisa juga kejadian. Apalagi buat yang tas bawaannya enggak terlalu gede. Kadang kalau kegedean kan jadi enggak stylish ya. Hareee gene lah, modis itupenting banget, biar kapan saja dan dimana saja potretable dan instagramable, uhuukkss...

Yak, fix banget deh kalau pada akhirnya kita yang terbiasa melakukan pekerjaan secara digital amat membutuhkan perangkat kesayangan yang siap diboyong kemana saja untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas. Apa saja kira-kira yang terbayang di benak kita saat memutuskan untuk memilih notebook 'kesayangan' kita ini?

UKURAN. Yup, sesuai dengan yang sudah kutulis di atas tadi, bawa-bawa 'kesayangan' kemana-mana tentunya tak mau repot kan? Penginnya bahagia kan? Selain handy, maunya juga enggak berat-berat amat. Hidup ini sudah berat lah saat melihat babang Hamish telah...telaaahh... oh tidaaaakkk... Jangan tambahi dengan hal-hal berat lainnya ya. Gimana, kalian bisa cepat move on kan?

DAYA TAHAN. Paling gak asyik kalau perangkat kesayangan kita gampang lemes dan keok kan. Bakalan asyik kalau bisa punya notebook yang ukurannya compact dengan daya tahan baterai yang handal.




TIDAK BERISIK. Udah antrian kerjaan nunggu, pacar kejar-kejar minta dilamar, baru bisa bayar cicilan kartu kredit sebesar bunganya doank,  eeehh... notebook yang dipakai ikut-ikutan berisik. TIDAAAAKKKK... Tentunya tak mau kejadian seperti ini lah. Notebook dengan desain super tipis dan fanless bakalan menjadi teman teranteng saat kita sedang berjuang melewati hari-hari berat ituh.


NYAMAN. Pengiiinn banget punya notebook kesayangan yang walaupun desainnya mungil tapi nyaman digunakan untuk bekerja. Touchpad besar di notebook amat membantu tercapainya stabilitas fisik dan psikis saat kudu kerja lembur kejar setoran.

Emang ada gitu ya notebook dengan spesifikasi semua di atas itu?


Ada dooonggg... ASUS punya loh notebook seri E202 yang didesain untuk selalu siap sedia menemani, dimana pun dan kapan pun. Bobotnya yang hanya 1,21 kg tentunya seringan perasaan kita di saat tak sanggup bayar hutang eeehhh dapet rejeki nomplok buat ngebayarnya *bawaan mamak-mamak ngredit panci.

ASUS E202 memiliki dimensi 193 x 297 mm, tidak lebih besar dari ukuran kertas A4, jadi sangat lah mudah untuk menyimpannya di dalam tas yang kita boyong kesana kemari. Wah, bisa banget nih si cantik satu ini masuk ke dalam tas berukuran sedang, tak perlu lagi geloyoran bawa notebook berat saat sedang mobile.

Daaaan.... buat teman-teman blogger yang sudah berkenan mampir ke blog ini, ada kabar gembira loh. Si uniekkaswarganti.com dengan dukungan sepenuhnya dari ASUS Indonesia bakalan membagi 10 unit ASUS E202 untuk teman-teman.

Sepuluh unit? Serius?

Insya Allah serius banget nget ngeeett.... ya, teman-teman tercinta. Kali ini aku barengan ASUS Indonesia menggelar Blog Competition dengan tema yang tidak jauh-jauh amat dari keseharian kita sebagai netizen dalam melakukan proses kerja kreatif. Ya menulis bikin artikel, nge-desain, sosmedan, promosi, dan banyak lagi lainnya.

Yuk bisa disimak dulu detail lomba dan ketentuan-ketentuannya sebagai berikut :
  1. Menulis postingan di blog dengan tema : Makin produktif dan kreatif bersama ASUS E202, notebook berukuran 12 inci dengan baterai yang tahan lama.
  2. Artikel boleh berupa preview produk, tips memilih notebook, manfaat yang didapat jika menggunakan ASUS E202, apa yang akan dilakukan jika memiliki notebook ASUS E202, ataupun poin-poin lainnya yang relevan.
  3. Mohon di awal artikel bisa dipasang banner lomba blog dan di-link ke artikel lomba ini.
  4. Di dalam artikel yang ditulis, peserta wajib menyebutkan bahwa notebook yang hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. (revisi)
  5. Peserta juga wajib menyebutkan bahwa notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. (revisi)
  6. Setiap peserta blog competition ini dibebaskan untuk berkreasi mempercantik tampilan artikel. Mau bikin infografis, video, ataupun alur cerita memikat tak terduga, monggoooo... Yang penting jangan lupa ya gunakan foto-foto yang telah disediakan di link ini : https://drive.google.com/drive/folders/0B312CSJeICmzOS1VZGEweUMzOWs
  7. Tidak menyebutkan brand notebook lain selain ASUS di dalam postingan.
  8. Blog Competition ini terbuka untuk semua blogger di seluruh penjuru bumi, hanya saja alamat pengiriman hadiah untuk pemenang tetap hanya di seputar Indonesia saja ya.
  9. Satu orang boleh mengirimkan beberapa blogpost, namun hanya berkesempatan sekali saja menjadi pemenang
  10. Follow blog ini dengan klik widget followers yang ada di bagian kanan atas. 
  11. Like fanspage Mommy Uniek dan follow IG @uniekkas. Mau kan yaaa... πŸ˜‰πŸ˜ 
  12. Di akhir postingan tuliskan : Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com. Pada kata uniekkaswarganti.com itu diberi link hidup ke http://www.uniekkaswarganti.com/
  13. Share artikel di blog teman-teman ke berbagai akun sosmed dengan hastag #E202BlogCompetition, jangan lupa mention ataupun tag diriku ya. Fanspage dan akun instagram sudah disebutkan di point 10 ya, jika ingin share via twitter bisa mention @uniekkas, dan bila ingin melalui akun facebook pribadi bisa juga senggol-senggol aku di Uniek Kaswarganti
  14. Blog Competition ini berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 22 Juni 2017 pukul 23.59. 
  15. Pengumuman pemenang Insya Allah max 20 Juli 2017, agak lama ya karena kepotong libur lebaran. Jurinya mau ngerayain lebaran dulu πŸ˜‰
  16. Daftarkan artikel yang dilombakan ke : http://bit.ly/E202BlogCompetition

Gimana... temanya tidak sulit kan, teman-teman? Yuukk cuuzzz kumpulkan ide dan semangat untuk ikutan. Ntar isi google docs yang sudah disediakan ya (lihat point 15). Jika ingin tulisannya dikunjungi peserta lain boleh aja sih kalau mau tulis di komen postingan ini.

Ditunggu partisipasinya yaaaa.... terima kasih 😍




231 komentar:

  1. Langsung bookmark babang Hamish...*eh salah. :P

    Aku mau booking ASUS nya, atu aja

    BalasHapus
  2. Semoga diberi kekuatan nulis dan semangat yang tidak maju mundur buat ikutan. Kebayang deh wajah yang sering juara...

    BalasHapus
  3. cakeeep memang ya mba..dan spesifikasinya oke jugaa nih. Semoga sempat ikutaaan ya..All the best untuk GA-nya ..

    BalasHapus
  4. Mak Niek, ASUSnya sungguh memikat hati.. Semoga rejeki aah..

    BalasHapus
  5. Walah kalo temanya gampang bingit gini mah ya langsung cancut kaliwondo no. Istriku barang tak kon melu ben menang kabeh. Sing Lightning Blue kuwi sajake kok mak cemlorot marai mingin-mingini...
    Moga sukses gelarannya dan banyak yang ikut Makbroh

    BalasHapus
  6. catet ya kau ngetek yg warna biru :)

    BalasHapus
  7. Notebook idamaaan nih. Bookmark, semoga bisa ikutan.
    Meski sudah kebayang yg bakalan ikut nih :))

    BalasHapus
  8. Waaaa,, udah bayangin bawa asus light blue nongkrong di pinggir pantai buat nemenin edit2 foto sambil ngemil wajik

    BalasHapus
  9. Aku mau yang merah aja mbak...cintaaaaa

    BalasHapus
  10. Ya allah ini warnanya menggoda sekaliii hahahah. Nggak cuma hp aja yg bisa warna-warni ya. Baiklah kali ini aku harus ikutan! πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻

    BalasHapus
  11. ini baru benar2 lomba,,, 10 item,,,, aduh aduh,,, rejeki mah rejeki blogger... Mbak Uniek emg terbaik,,, Lancar jya ya event nya

    BalasHapus
  12. Mbaak ngarep yang warna putih, bismillah *mumpung notebookku rusak berat

    BalasHapus
  13. Mauuuuuu! Bookmarked. Semoga kali ini berjodoh dengan kontesnya Mbak Uniek. Yang dulu ikutan giveaway Asus di sini meleset melulu. Tambahan lagi hadiahnya kece badai dan 10 biji! Peluang dapet sangat besar, semoga dan semoga. Hehehe.

    BalasHapus
  14. Wah asik aku mau ikut ah kebetulan lagi butuh notebook nya ini buat adek yg mau kuliah

    BalasHapus
  15. Mupeeeng, moga rejeki anakku buat dapatin seri terbaru ASUS ini :)

    BalasHapus
  16. Ini mah wajib ikut. Semoga ada nyempil satu laptop buat blogger yang gak jago desain macam emak gaptek ini. :D

    BalasHapus
  17. Woow 10? Warbiyasak Mbak Uniek. Semoga bisa ikutan.

    BalasHapus
  18. Infonya bagus sekali, Mbak Uniek. Sebagus hadiah Asusnya. Terimakasih.

    BalasHapus
  19. Walau masih awam dengan lomba2...tetap ah msu coba ikutan

    BalasHapus
  20. Asyik banget mbak uniek. Join😍😍😍

    BalasHapus
  21. Booked yg warna putih ya, Mba Uniek...sayang, cantik...mmmuuuaaah 😊😊

    BalasHapus
  22. Wow yg warna biru itu cantik banget

    BalasHapus
  23. Bismillah, belum pernah ikut lomba, tp harus di coba.. Laptop ku lg rusakk
    Semoga dapat asus
    Amin

    BalasHapus
  24. BRB cari ide sikkkk yaaa. Luar biasa hadiahnya bikim mupeng 😍😍

    BalasHapus
  25. Duh mupeeng, semoga rejekiku satuu, aamiin..

    BalasHapus
  26. Wuih...
    Mau 1 ah.
    Ok siapin bahan dulu

    BalasHapus
  27. mau ikutaaannn hahaha semoga nyangkut 1 ke Cimahi πŸ˜πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    BalasHapus
  28. Inshaallah ikutan mbak 😊

    BalasHapus
  29. Aku lg butuh banget nih...ikutaaannnnnnnn

    BalasHapus
  30. Ngarep banget dapet netbook gratis

    BalasHapus
  31. Ikut mak... Booking warna merah. Hihihi.. Sukses mak..

    BalasHapus
  32. Ah ikutan, semoga rezekiku 1 yang merah 😊

    BalasHapus
  33. mau ikut biar dpt laptop itu mbaaa, menangin yah #eh siap ngumpulin ide n nggarap pokoknya 10 laptop kan? semoga dpt yg silky aamiin ya Allah

    BalasHapus
  34. Notebooknya menggoda. Pengen ikutan juga jadinya. :D

    BalasHapus
  35. Naksir sama yang warna merah. Mana mungil gitu. Lucu

    BalasHapus
  36. nyoba ah.kebetulan pakai ASUS juga tapi belum punyanotebook

    BalasHapus
  37. Wah keren nih. Iseng" ah ikutan.. heheh

    BalasHapus
  38. Bulikku ga mampu beli leptop atau notebook, anaknya butuh banget utk tugas sekolah krn jurusannya komputer.. Kmrn bilang ke aku mau pinjem uang bjay beli ntar bayarnya nyicil. Smeoga ak bisa ikutan dan dapat 1 buah notebook. Yang lama dihibahkan, yang baru buat aku. Hehehe.. Aaamiin ya Allah

    BalasHapus
  39. Perasaan, emak-emak semua... kalau bapak-bapak boleh ikutan enggak? dibales ya Min..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicek di ketentuan lomba ya kak soal ini ;)

      Hapus
  40. wahh.. boleh juga nih ikutan. kalo beruntung bisa mempermudah menyusun skripsi nih :)

    BalasHapus
  41. Bismillah cuzzzz...Meskipun siap2 lawan senior2 yang udah jago hoho konon rizki takkan tertukar *eh*

    BalasHapus
  42. wiiih 10 yaa? mau satu boleh mba?

    BalasHapus
  43. wahh bakal rame yang ikutan nih... Semangat.. semangat

    BalasHapus
  44. Bismillah, mau ikutan ah.. selalu suka Asus dari dulu :D

    BalasHapus
  45. Terima kasih infonya mbak! Saatnya bertarung untuk mendapatakan Asus-E202, yang sejak lama ku idam-idamkan!

    BalasHapus
  46. wahhh bagi bagi 10 notebook, asiiik nih bakalan banyak saingan

    BalasHapus
  47. Wih mantap ada 10 notebook ASUS.
    Kece.. Ikutan. Waktunya juga masih panjang.

    Hajar!

    BalasHapus
  48. Komen ah, kemarin entah kapan itu aku udah daftar mb...
    Ini postingan aku ---> http://www.drpojokan.com/2017/05/simple-tapi-tetep-produktif-kreatif.html

    BalasHapus
  49. hmmmmb harus bersaing dengan blogger-blogger kreatif dan senior nih.

    hmmmmb

    hmmmmb

    BalasHapus
  50. Sukses lombanya mbak, pengen ikutan

    BalasHapus
  51. mbak, sumber gambar bisa dari source yang lain kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya gunakan yg ada di drive yg telah disediakan ya kak :) Boleh saja sih kalau mau ditambahkan foto milik sendiri.

      Hapus
  52. mba, aku ikutan yaa
    URL : http://borusiallagan.com/2017/06/01/all-in-one-asus-e202-bikin-kerjaan-makin-produktif/

    BalasHapus
  53. Smoga bisa ikutan *mupeng Asus baru* πŸ˜‚

    BalasHapus
  54. Smoga bisa ikutan *mupeng Asus baru* πŸ˜‚

    BalasHapus
  55. Hadiah nya keren abis... Semoga bisa kecantol 1 aja hihi.. Thanks MBa Cantik :)

    BalasHapus
  56. wahhhh ikutan ah, ada 10 notebook lho yang bisa dibagii

    BalasHapus
  57. Anak baru mohon dibantu teman-teman,. dan di ijinkan ikut serta lomba. salam kenal dari saya untuk seluruh blogger, semangat semangat

    BalasHapus
  58. Inginnya ikutan, he.. he.. tapi jaman sekarang kok tidak punya IG ya, gimana nich

    salam kenal dan salam sukses dari pamekasan madura

    BalasHapus
  59. Yeee hadiahnya keren....... Harus ikutan neh

    BalasHapus
  60. Mau ikutan mba,,, mdh2an dpt dr yg 10 itu aamiin

    BalasHapus
  61. Canteek warna biru boleh dipinang dengan bismillah mbak admin :D

    BalasHapus
  62. Alhamdulillah berhasil submit, semangat juga buat yang lain untuk ikutan ^^

    BalasHapus
  63. MasyaAllah kecenya GA mbak Uniek, semoga bisa ikutan dan dapat salah satu dari 10 leptopnya aamiin

    BalasHapus
  64. Semoga bisa ikutan :). Semoga sukses dan lancar

    BalasHapus
  65. yang komen nya ajah udah banyak, gimana yang ikutan nih..
    namun aku akan coba aja deh siapatau dapat jodoh sama ASUS E202 aamiin

    BalasHapus
  66. nak ikutttt, masih dua minggu lagi nih, jangan sampai terlewat

    BalasHapus
  67. Permisi mbak, untuk kriteria pemenangnya sendiri bagaimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mengikuti semua ketentuan di atas dan memiliki kualitas artikel yang layak jadi juara ya mas ;)

      Hapus
    2. Ok mbak, tertarik buat ikutan hehe

      Hapus
  68. Aaaah pengeeen semoga sempat ikutan dan bisa dapat notebooknya juga aamiin

    BalasHapus
  69. Balasan
    1. Sudah ditambahkan informasinya di atas ya Kak, pls check ;)

      Hapus
  70. Foto di google drive harus dipakai semua mba di postingan kita? Atau boleh beberapa saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai kebutuhan saja :) Thanks yaaaa

      Hapus
    2. Oh iya mba tanya lagi ya.. boleh diedit" /dikreasikan nggak mba foto-foto dan banner lombanya hehehe.. seperti dikasi icon" mungkin

      Hapus
  71. hai dear Uniek salam kenal ya, seneng banget nih sama blog competitionnya, aku ikut ya, semoga menang n dapet yg merah keren banget hihihi

    BalasHapus
  72. wah jangan kasih kendor nih,musti cap cuzz tag yang warna putih

    BalasHapus
  73. Untuk baner lomba apakah harus diletakkan di awal post? ndak boleh diletakkan di sidebar atau akhir post mungkin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah problem baru :3

      Kalau diletakkan diawal post menjadikan postnya berantakan, jadi sementara tak letakkan di sidebar

      Hapus
  74. Bismillah. persyaratan 1-16 udah done. Semoga beruntung, ngilerrr pengen yang merah :D http://evarple.blogspot.co.id/2017/06/berkarya-dan-berprestasi-bersama-asus.html

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. copy aja foto bannernya dari postingan lomba ini ya kak, jgn lupa dilink sesuai ketentuan.

      Hapus
  76. Woow... Ikutan mbaaaaak! Minta warna silk white yaaaa

    BalasHapus
  77. Bookmark dulu ya...
    bapak-bappak mau ikutan

    BalasHapus
  78. Bismillaahirrahmaanirrrahiim...
    http://sandovic.blogspot.com/2017/06/bagaimana-dulu-baru-apa.html

    BalasHapus
  79. Hmm, sy sudah submit nih. Baru aja pos dan share, temen2ku langsung pada share dan komen, hebatnya punya temen banyak. Semoga bisa nambah point penilaian..

    Ditulis ya kak, kalau sy menang sy pingin yang warna biru, warna kesukaanku. Hehe, maaf.

    MUHAMMAD FADILLAH ARSA

    BalasHapus
  80. Waah jadi naksir baca speknya, praktis, baterai ok, nggak berisik, ini nih yang aku cari-cari. Langsung nge draft ah :D

    BalasHapus
  81. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  82. Bukan gak mau ikut atau gak tertarik hadiahnya tapi saya kurang begitu paham tentang lomba blog sperti itu .. karena saya pahamnya ngedesain template blog dan barangkali saja mbak mau di desainkan template blognya hehe .. untuk cek skill bisa mampir disini y mbak www.yourstheme.com ..

    BalasHapus
  83. Bismilllah, Mbak, aku sudah daftar niiy, katanya begini :)
    E202 BLOG COMPETITION
    Your response has been recorded.

    BalasHapus
  84. ikutttttt mba... tungguin yaaa

    BalasHapus
  85. Mau ikut dftar juga lah ��

    BalasHapus
  86. Kk ikutan https://dewiantasari.blogspot.co.id/2017/06/segudang-manfaat-asus-e202-kreatif-dan.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok dibuka linknya gak ada posnya nih...

      Hapus
    2. Iya kemarin ada masalah teknis, sekarang sudah bisa

      Hapus
  87. Umur 16 tahun boleh ikutan tidak?

    BalasHapus
  88. Alhamdulillah sudah jadi,
    http://www.penadwi.com/2017/06/makin-produktif-dan-kreatif-bersama.html

    BalasHapus
  89. mba....ikutan, dua yaaa....http://ratsuna.blogspot.co.id/2017/05/no-repot-no-lowbat-no-lelet-dengan-asus.html dan http://ratsuna.blogspot.co.id/2017/05/no-repot-no-lowbat-no-lelet-dengan-asus.html

    Udah posting duluan sebenarnya, tertarik sama yg blue, red, sama silk. mudah2an ada yang berkenan, masuk penilaian terbaik, dan dapat salah satunya. Amiiinnnnn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, saya khilaf, ini link yang satunya http://roomahnia.blogspot.co.id/2017/05/inilah-laptop-yang-cocok-untuk-blogging.html#more

      Hapus
  90. Mak, aku ikutan ya. Buat manteman, boleh BW, saling kunjungan yuk.

    Hari-hari Cinta, Hari-hari Eeebook E202

    http://bit.ly/CintaE202

    Makasih semua....

    BalasHapus
  91. Mbak, artikel yang sudah disubmit, sebelum tanggal 22 juni masih boleh direvisikan isinya?

    BalasHapus
  92. Alhamdulillah, saya coba ikutan Blog Competition ini. Semoga doa-doa saya terkabul nantinya.
    Link :http://wp.me/p7Ic6I-a1
    ---
    #E202BlogCompetition

    BalasHapus
  93. merah adalah pink yang terlalu gelap, dan aku suka warna pink..

    BalasHapus
  94. Mantabb nih mba.. siap² posting dulu biar bisa ikutan ya mba

    BalasHapus
  95. keren nih ikut ah... BTW itu memang gak ada minimal katanya yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada, silakan saja berkreasi sebebas-bebasnya.

      Hapus
  96. Menarik mbak, dan saya udah join mudah-mudahan berkah ya :)

    >>> http://revolutioner.web.id/asus-e202/ <<<

    BalasHapus
  97. Menarik nih ikutan mudah2an menang hehe

    BalasHapus
  98. Hallo mbak, aku sudah ikutan nihh wkwkkw semoga menang dan dapat ASUS E202 warna putihhhh, aminnn
    ini linknyaa https://sekilascoretan.wordpress.com/2017/06/06/susah-produktif-saat-puasa-yuk-makin-produktif-dan-kreatif-dengan-pesona-terbaru-asus-e202/

    BalasHapus
  99. wuah kece nih hadiahnya , ASUS... brb buat draft semoga bisa ikutan :)

    BalasHapus
  100. Sudah di share di Sosmed sesuai persyaratan, sekarang daftar disini ya. Bismillah....

    http://www.blogmashendra.com/2017/06/makin-produktif-dan-kreatif-dengan-notebook-asus-e202.html?m=1

    Thanks mba Uniek....

    BalasHapus
  101. Bagi 1 mbakkk😍😍😍😍

    BalasHapus
  102. halo semua......

    http://www.ijeverson.com/2017/06/asus-e202-notebook-terbaik-untuk.html

    BalasHapus
  103. Mupeng banget ama notebooknya. Pengin ASUS yang baru huhuhu...

    BalasHapus
  104. Siapa tau dapet...(ngarep)

    http://www.masdim.id/2017/06/produktif-dan-kreatif-pakai-notebook-asus-e202.html?m=1

    BalasHapus
  105. Yg ikut banyak, nih...😁

    BalasHapus
  106. apakah semua foto yang ada di google drive harus ditampilkan di blog semua?
    Apa tidak boleh dipilih? Soalnya ukuran fotonya WOW BGT. Jadi Berat ntar loadingnya, mohon jawabannya mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan apakah gambarnya boleh dimodif dengan tulisan?, biar makin cantik.

      Hapus
    2. Untuk ukuran foto kan bisa di-compress ya seperti yg biasa kita lakukan kalau akan upload foto di blog ;) Gunakan saja foto sesuai kebutuhan, tidak harus semua.

      Hapus
  107. baru bacaaaaa, hiks semoga masih bisa ikutan

    BalasHapus
  108. Hai mbak Uniek... Akhirnya dakupun ingin ikutan nih. Tungguin yah, masih ngedraf

    BalasHapus
  109. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  110. Alhamdulillah 1-16 selesai dengan mengerahkan seluruh hati, cielah. Semoga berkah Ramadan, aamiin. Tapi maaf mak diriku nggak punya akun IG jadi nggak bisa follow IG :( tapi udah aku follow yang lain semuanya (fb twit blog) kok mihihi. Silakan boleh mampir ke sini yaa :) http://www.umimarfa.web.id/2017/06/jatuh-hati-dan-semakin-produktif-dengan-performa-ajaib-asus-eeebook-e202.html

    BalasHapus
  111. "Mohon di awal artikel bisa dipasang banner lomba blog dan di-link ke artikel lomba ini."

    Mbak, kalo linknya aja ditarok boleh nggak? Soalnya banner lomba blognya menampilkan aurat :'( Mohon jawab, plis :)

    BalasHapus
  112. mbaa, bolehkah memakai gambar diluar dari sumber yang mba berikan? terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh saja sebagai tambahan. Yg utama tetap dari sumber yang telah ditentukan.

      Hapus
  113. Mantap, semoga nanti bisa terus berkarya dengan notebook ASUS E202 :) Aamiin

    BalasHapus
  114. Nyoba ikutan akh, siapa tau. Heheh.
    http://attack.nextwapblog.com/berkarya-tanpa-batas-and-break-the-limit-with-asus-e202.html

    BalasHapus
  115. Salam kenal mbak uniek, Alhamdulillah bisa nyempetin ngepost, bantu kunjungi yukk

    http://www.faisol.id/2017/06/blogger-kreatif-dan-produktif-itu.html?m=1

    BalasHapus
  116. Semoga bisa ikut. Semangaaaat....

    BalasHapus
  117. Uwaaaaa ikutan !!!!!! lumayan.... kalo menang. sekalian cek kehokian :v
    Cek Postingan saya : http://meniksumasroh.com/kerja-ngampus-lebih-produktif-dengan-asus-e202/

    BalasHapus
  118. Salam kenal mba Uniek, akhirnya bisa ikutan juga...
    http://memorilicious.blogspot.co.id/2017/06/tetap-produktif-saat-mudik-dengan-asus.html

    BalasHapus
  119. Maaf bu saya mau tanya kriteria penilaian dari lomba ini apa ya bu.
    Terimakasih

    BalasHapus
  120. Wow..nyoba ikutan ah di detik-detik terakhir

    BalasHapus
  121. Alhamdulillah sudah selesai bikin artikelnya hehe.. silahkan bagi yang ingin memberi saran atau mau sekadar lihat-lihat bisa kunjungi artikel lomba blog saya di http://www.pintarsekolah.com/2017/06/makin-produktif-dan-kreatif-bersama-asus-e202.html

    BalasHapus
  122. Salam Kenal Mbk Uniek,, sebagai blogger pemula ni,, mau coba peruntungan,, semoga menang buat hadiahi keponakan,, aamiin hhehhe asikkk
    monggo buat teman-teman juka mau berkunjung ke blog ku yang maaf masih belum rapi,,

    http://catatansunrose.blogspot.co.id/2017/06/notebook-asus-e202-laptop-kece-dan.html

    BalasHapus
  123. Alhamdulillah jadi juga artikelnyaa, semoga dapet yang merah ...

    http://kantordicafe.blogspot.co.id/2017/06/hadiah-naik-kelas-tahun-ini-untuk-yang.html

    BalasHapus
  124. Mbak, waktu kirim artikel saya lupa follow blog ini soalnya waktu it laptopnya sedang gangguan

    tp tadi tak coba lg ternyata udah bisa follow blognya Mbak

    maaf atas keterlambatannya ya Mbak hehe

    oya, sekalian titip url artikel saya, brgkali ada yg mau baca:
    http://acarancam.blogspot.com/2017/06/hanya-pemburu-wifi-yang-paham-ini-ngaku.html

    makasih :)

    BalasHapus
  125. Lenkap sudah. Artikel sudah, Sharing-sharing sudah, follow follow sudah, ngisi form juga sudah. Wish me luck...

    BalasHapus
  126. Mba, apakah bannernya cukup dipasang di postingan aja? (tidak dipasang di widget)

    BalasHapus
  127. Numpang Ikutan mbak, http://www.anjarsetyoko.com/2017/06/jurus-menjadi-anak-muda-produktif-dan.html

    BalasHapus
  128. Done! Ikut meramaikan :)...Yuk...singgah!
    http://www.dianrestuagustina.com/2017/06/asus-e202-si-trendi-solusi-komputasi.html

    BalasHapus
  129. Hai Kak Uniek, ikutan ya? Ini artikelku--> Mau Jadi Blogger Produktif di Mana Saja? Pakai ASUS E202! - http://kangmasroer.id/produktif-dan-kreatif-dengan-asus-e202/ #E202BlogCompetition

    BalasHapus
  130. Ikutan lombanya ya kak, semoga kali ini beruntung dan bisa membawa pulang notebook ini. Aamiin :)

    BalasHapus
  131. Alhamdulillah bisa ikutan.... silahkan yang mau mampir... http://www.dianesuryaman.com/2017/06/20/e202/

    BalasHapus
  132. Ikut mbk uniek

    http://www.indachakim.com/2017/06/menjadi-ibu-yang-makin-kreatif-dengan-asus-e202.html

    BalasHapus
  133. Aku sudah ikutan, Mbak. Sudah saya follow blog ini, Mbak. Sorry baru komentar hehe. Berikut adalah link-nya:

    http://ngupildengantangan.blogspot.com/2017/06/semakin-produktif-dan-kreatif-bersama-asus-eeebook-e202.html

    Terima kasih. :)

    BalasHapus
  134. Kakk mautanya. kalo saya pake gambar yang bersumber dari websit resmi ASUS Indonesia boleh gak?

    BalasHapus
  135. Setelah saya cari info tentang notebook ini, benerbener menjawab kebutuhan sehari hari.

    BalasHapus
  136. Sudah ikutan mba uniek, salam kenal dari Jambi ya ^_^
    Wish me luck.

    BalasHapus
  137. Hai Mbak!
    Sudah saya revisi juga nih artikel saya.

    http://www.penadwi.com/2017/06/makin-produktif-dan-kreatif-bersama.html

    BalasHapus
  138. Bismillah ikutan juga ya mba... monggo-monggo di BW in https://goo.gl/oYLesW


    dhe-ujha.com

    BalasHapus
  139. Ikutan za mbak....
    http://munasya.com/​alasan-asus-e202-menjadi-notebook-paling-didambakan/

    BalasHapus
  140. Banyakk banget yang ikutan haha.. mana bagus2 semua.. jadi jiper. Good luck yaa semuanya!

    main-main dong ke http://awanderlustdiary.com/2017/06/kembali-produktif-dengan-notebook-asus-e202/ :)

    BalasHapus
  141. Ijin ikut meramaikan akh..

    http://stephanuschristiono.com/asus-e202-pilihan-tepat-notebook-bagi-travel-blogger-tetap-produktif-dan-kreatif/

    BalasHapus
  142. Mbak, saya udah daftar ke : http://bit.ly/E202BlogCompetition

    Mhon jenengan cek ya, udah masuk atau belum. Takut belum.

    Ini link artikel saya:

    catatan-wenny.blogspot.co.id/2017/06/be-effective-and-efficient-with-asus.html?m=1

    BalasHapus
  143. telat tau infonya :( tapi gapapa tetep semangat buat ikutan XD hehehe
    btw, kebetulan aku emang pengguna setia asus dari jaman sekolah :D

    BalasHapus
  144. Kak Uniek, demi dirimu aku rela ngelembur buat bikin tulisan lomba

    BalasHapus
  145. Mbak Uniek,ikutan ya... Moga semua sarat dan ketentuan lombanya udah aku penuhi. http://www.hayanufus.com/2017/06/in-name-of-myself-asus-eeebook-202-for.html

    BalasHapus
  146. Terimakasih Mbak atas Infonya, Aku juga berpartisipasi ikutan lomba ne, moga berkah ya.. dan bermanfaat bagi pembaca, yg belum ikutan buruan nulis lagian masih ada waktunya.. !!

    http://www.yellsaints.com/2017/06/6-keuntungan-memiliki-produk-asus-yang.html

    BalasHapus
  147. Wah telat bacanya...hr ini terakhir ya...mundur cantik deh :)

    BalasHapus
  148. Mba, ku sudah ikutan,, monggo klo yang lain mau tengok2 hehe

    http://elacawel.blogspot.co.id/2017/06/asus-e202-semakin-produktif-kreatif.html

    makasih ya mbak atas infonya,

    BalasHapus
  149. ikutan ya mbak
    http://www.pwwidayati.com/2017/06/laptop-impian-nan-menawan-asus-e202.html

    BalasHapus
  150. Sudah ikutan. Terima kasih banyak kesempatannya. Wish me luck ^.^
    Move On ke Notebook ASUS E202, Mood Booster untuk Produktivitas dan Kreativitasmu
    di link :
    http://fashionmocca.blogspot.co.id/2017/06/move-on-ke-notebook-asus-e202-mood.html

    BalasHapus
  151. setelah tanggal 22 juni artikelnya masih bisa direvisi kan?

    BalasHapus
  152. Bismillah,
    Mba Uniek... ikutan ya.

    http://bangsaid.com/2017/06/asus-e202-sahabat-guru-produktif-dan-kreatif.html

    BalasHapus
  153. Sudah ikut ya Mommy.. :)
    http://tika-mimosa.blogspot.co.id/2017/06/antara-asus-e202-kitadan-kutu-loncat.html

    BalasHapus
  154. saya ikutan yaaa mbakk



    http://www.fauzulandim.com/2017/06/dengan-asus-e202-semua-pekerjaan.html

    semoga menang.. aamiin

    BalasHapus
  155. Ikutan Mbak, alhamdulillah bisa ikutan, ini link artikel saya https://kangamir.com/2017/06/22/tantangan-kreatif-dan-produktif-dengan-asus-e202-siapa-takut/

    BalasHapus
  156. Halo Mbak Un

    Alhamdulillah bisa ikutan... Semoga berkenan...

    https://chemistrahmah.com/review-notebook-asus-e202.html

    BalasHapus
  157. Mbak Uniek, ikutan ya. Udah posting dan udah isi form

    BalasHapus
  158. Udah seneng bt dapet ASUS E202, eh ternyata cuma mimpi :( http://www.kholidintok.net/2017/06/bermimpi-dapet-hadiah-notebook-asus-e202.html

    BalasHapus
  159. Aku ikut ya Mbak :-)
    https://husnulaini.wordpress.com/2017/06/22/pegasus-teman-seperjuangan-saya-yang-tangguh/

    BalasHapus
  160. Aku udah ikutan, yang mau tau proses kreatif pembuatan komik monggo mampiir http://www.rahmiaziza.com/2017/06/makin-produktif-dan-kreatif-membuat-komik.html

    BalasHapus
  161. "Tak kan kubiarkan semua peserta ini menang dengan mudah!" <-ngomong dengan semangat menyala-nyala dan nyeruput es teh *eh belom buka puasa ya? hahaha. *sungkem

    Ikutan yaah, siapa tahu pelesiran di bulan-bulan ke depan udah bisa pose manjah dengan ASUS E202 warna merah (doa itu mesti lengkap hwhw)

    Linknya di : https://omnduut.com/2017/06/22/pelesiran-sambil-trus-ngeblog-bisa-banget/

    BalasHapus