15 Oktober 2013

Giveaway : 10th Wedding Anniversary

Dear sahabat,

Seakan belum lama aku mengalami indahnya saat-saat ijab kabul, eh tau-tau sudah memasuki sepuluh tahun pertama pernikahan. Sepuluh tahun yang kulewati bersama dengan suami dan kedua buah hatiku, yang ternyata lebih banyak suka dibandingkan dukanya. Alhamdulillah. 

Sebagai teaser, sahabat bisa mengikuti Kisah Romantis Ayah dan Ibu di tulisan yang kuikutsertakan di tantangan tema khusus pada #30HariNonStopNgeblog yang diadakan oleh Blogdetik kapan hari. Cerita simpel tentang metamorfosa cinta sepasang anak muda yang akhirnya menjelma menjadi ayah-ibu bagi seorang gadis cilik-cantik-pintar-sholeha  dan seorang bocah ganteng-sholeh-pintar. Alhamdulillah kedua buah hati tercinta itu selalu sehat dan memiliki tatap mata bercahaya. Cahaya yang sekuat mentari, mampu menerangi hati kedua orang tuanya dan menghalau gelapnya badai masalah. *koq jadi gini siiihh nulisnya....

Aku ingin berbagi kebahagiaan nih dengan sahabat semua, baik sahabat di dunia maya maupun yang pernah / sering berjumpa denganku secara langsung. Tak banyak memang hadiahnya (aku lebih suka menyebutnya tanda mata), pun juga value-nya tak seberapa karena baru sebatas itu yang kumampu. Semoga tanda mata dariku berikut ini bisa menyenangkan dan berguna untuk sahabat semua :


2 buah My Wedding Story, buku antologi keduaku. Buku ini mengisahkan berbagai cerita unik para penulisnya dalam persiapan pernikahan. Sesuai dengan genre menulis yang kusukai, aku menampilkan kisah yang berbeda dari kontributor lainnya di buku ini. Aneka kejadian gokil yang takkan pernah terlupakan lah yang kubawa masuk ke buku istimewa ini. Istimewa karena terbit pas menjelang ulang tahun pernikahanku yang kesepuluh.


1 buah kaos merchandise yang akan kupasangkan dengan salah satu buku My Wedding Story di atas. Cantik dan keren nih desainnya.

 

2 buah Voucher dari Aluna Home Spa. Voucher ini akan kuberikan untuk peserta yang memenuhi tantangan khusus di giveaway ini. Detail tantangan ada pada ketentuan giveaway di bawah.

Voucher ini persembahan Reny Mangajun, sahabat masa kuliahku yang sukses menjalankan bisnis home spa. Silakan sahabat menengok detail bisnisnya di page Aluna Home Spa.


10 buah Multi Purpose Box yang cantik. Produk istimewa ini persembahan sahabat masa kuliahku, Diah Purwaningsih, pengusaha sekaligus pemilik Studio Sapi, pembuat berbagai produk hamper yang berdesain unik .


2 buku Indonesia Dari Balik Jendelaku, langsung dari penulisnya Pakdhe Abdul Cholik, seleb blogger terkenal dari Jombang, Jawa Timur. Buku yang digagas berdasarkan tulisan-tulisan yang diposting pada event #30HariNonStopNgeblog. Padahal event itu belum ada sebulan berlalu, namun Pakdhe rupanya telah merancang jauh-jauh hari untuk persiapan penerbitan buku ini.



1 buku Anak Kos Dodol Dikomikin vol. 4 dan 1 buku Anak Kos Dodol Return. Tanda mata ini persembahan dari penulisnya langsung, Dewi Rieka, sahabat dan mentor menulisku yang sukses menularkan virus gokilnya padaku :D


1 buku Cenat Cenut Reporter, buku yang bercerita tentang 'dunia hitam' di balik profesi reporter. Buku gokil yang menjadi one of my favourite ones. Persembahan sahabat dan mentor menulisku, Wuri Nugraeni. Nanti akan ada pula karya flanel dari Wuri yang mendampingi buku ini, namun saat ini foto produk belum bisa diunggah, jenis produk menyesuaikan dengan stok yang ada.

1 buah buku Engkau Lebih Dari Bidadari persembahan sang penulis mba  Dian Nafi, sahabat sekaligus mentor menulis di IIDN Semarang.


1 buku Beauty Jannaty, buku terbaru dari mba Norma Keisya Avicenna, sahabat di IIDN Semarang. Buku ini 'fresh from the oven' loh, baru terbit bulan September 2013.

1 buku Kabut Dalam Cahaya dan 1 buku The Last Soul persembahan mas Ihwan Hariyanto, pemilik Mozaik Indie Publisher. Kawan sekaligus partner berdiskusi seputar dunia kepenulisan dan indie publishing.


3 buah produk Tupperware persembahan shohibul giveaway,
diambil dari koleksi dagangannya ;)


2 buah buku Membuat Aksesoris Dengan Teknik Cabochon Embroidery, persembahan dari Dini Sarbini, teman baikku semasa kuliah di Semarang dulu. Saat ini sukses sebagai pengusaha aksesoris cabochon dan owner Dini's Bead

10 buah buku Bunda of Arabia karya Jihan Davincka dkk.
 

1 buah tas sulam pita, persembahan mba Elly Nurmawati   (wohoooo...shohibul GA ngiler liat tasnya, mupeeenggg....)


1 buah komik Cintaku Tertambat di Facebook persembahan salah satu penulis naskahnya jeng Rahmi Aziza, sahabat menulis sekaligus mentor ngeblogku di IIDN Semarang

1 buah BB Cream Wrinkle Improvement dari mba Esti Sulistyawan


Itulah beberapa tanda mata yang bisa diberikan oleh shohibul giveaway untuk sahabat semua yang berkenan meluangkan waktu untuk berpartisipasi dan meramaikan hajatan kecil ini. Tidak menutup kemungkinan jumlah tanda mata bertambah bila ada sahabat yang berkenan menyumbangkan sesuatu yang bermanfaat bagi giveaway ini.

Cara mengikuti giveaway ini tidak susah kok, beneeerrr... cuma ini yang harus dilakukan :
  1. Membuat postingan di blog atau note Facebook tentang pernikahan. Apa saja, bisa tentang hikmah dari kejadian tertentu di pernikahan, cerita mengharukan, cerita menginspirasi bahkan cerita konyol yang mewarnai biduk rumah tangga. Shohibul giveaway tidak bermaksud membuka aib ataupun rahasia terdalam dari pernikahan sahabat semua. Sahabat tentu jauh lebih tau mana yang sebaiknya diceritakan mana yang tidak. 
  2. Meskipun temanya tentang pernikahan, bukan berarti yang masih lajang tidak boleh ikutan loh. Bisa saja menceritakan kehidupan pernikahan orang tua, saudara, teman atau pun opini pribadi tentang arti pernikahan. 
  3. Untuk sahabat blogger : giveaway ini berlaku bagi pengguna platform blog terbuka apa saja, yang penting bisa dikomentari shohibul giveaway maupun peserta lainnya. Paling ngenes ya saat berkunjung ke blog sahabat begitu mau komentar ternyata harus subscribe dulu. Ngeluuuu...
  4. Berteman denganku melalui beberapa pilihan ini. 1) Melalui blog ini : Be my friend via email (ada tuh di pojok kanan atas). 2) Melalui akun Facebook : Uniek Kaswarganti.  3) Melalui akun Twitter : @UniekTweety.  Ini bukan modus pengerahan massa, hanya sekedar memfasilitasi sahabat semua untuk ter-update dengan pengumuman penerima tanda mata dari giveaway ini. 
  5. Bagi sahabat blogger maupun pengguna note Facebook, wajib mendaftarkan kepesertaannya pada kolom komentar di bawah, dengan mencantumkan Nama, Judul Artikel, Url Postingan dan pernyataan kesediaan menggunakan voucher Aluna (khusus bagi peserta tantangan khusus)
  6. Tantangan khusus untuk peminat voucher Aluna Home Spa. Voucher ini berlaku untuk treatment khusus couple / pasangan suami istri dengan hingga 30 November 2013. Detail treatment tergantung availability dari Aluna Home Spa. Voucher ini tidak bisa diuangkan namun bisa digunakan tanpa harus membayar biaya tambahan apapun. Adapun syarat bagi peminat tantangan khusus adalah : 1)  Peminat harus berdomisili di Semarang, Solo dan sekitarnya. Ini syarat mutlak untuk menghindari mubazirnya voucher ini gara-gara sahabat tidak menggunakannya dengan alasan domisili tempat tinggal terlalu jauh dari lokasi Aluna Home Spa (saat ini Aluna Home Spa baru memiliki cabang di Semarang dan Solo).  2) Sertakan pernyataan kesediaan sahabat untuk memanfaatkan voucher ini bila beruntung nanti. Pernyataan cukup ditulis di bawah pendaftaran url artikel. ditambahkan di bagian terbawah postingan blog / note fb yang telah didaftarkan. 3) Bebas menulis cerita pernikahan sesuai gaya menulis sahabat sendiri. Berhubung ini tantangan khusus, shohibul giveaway ingin ada bumbu pelesiran, jalan-jalan, leisure atau apa saja yang bisa berkaitan dengan Home Spa. Kesempatan mendapatkan voucher ini akan makin tinggi dengan tambahan poin saat peserta tantangan mampu merujukkan home spa yang sehat ke Aluna Home Spa di dalam tulisannya.
  7. Giveaway ini berlaku sejak pertama kali diposting hingga tanggal 15 Oktober 2013. Insya Allah  tanggal 25 Oktober 2013  pengumuman siapa saja yang mendapatkan tanda mata akan di-publish, baik melalui postingan blog, maupun pengumuman di Facebook dan Twitter.
  8. Siapa saja boleh mengikuti giveaway ini, namun tanda mata akan dikirimkan ke alamat di Indonesia saja ya. 
  9. Satu orang sahabat boleh mengirimkan maksimal 2 tulisan dan tidak tertutup kemungkinan dua-duanya mendapatkan tanda mata. Jadi ayo keluarkan kemampuan terbaik sahabat untuk melenakan dan menarik hati shohibul giveaway sebagai juri tunggal :)
  10. Pada bagian akhir tulisan, mohon sertakan sedikit ucapan maupun doa bagi shohibul giveaway berkaitan dengan wedding anniversary-nya yang kesepuluh. Ini bukan paksaan karena shohibul giveaway yakin, setiap doa baik yang dipanjatkan akan diijabahi oleh Yang Maha Kuasa dan akan kembali secara berlipat ganda.
  11. Bagi sahabat blogger mohon cantumkan : Kisah pernikahan ini diikutsertakan pada Giveaway 10th Wedding Anniversary by Heart of Mine. Berikan link hidup ke postingan giveaway ini pada tulisan Giveaway 10th Wedding Anniversary. Juga berikan link hidup ke http://uniek-kaswarganti.blogspot.com/ pada tulisan Heart of Mine.
  12. Bagi sahabat pengguna note Facebook, lakukan hal yang serupa dengan cara mencantumkan url postingan giveaway ini maupun url blog Heart of Mine seperti di atas.
  13. Sertakan logo giveaway berikut ini di bagian bawah postingan sebagai bukti kepesertaan sahabat semua dalam giveaway ini. Bagi sahabat blogger, shohibul giveaway memiliki tambahan tanda mata khusus bagi 2 orang peserta yang memasang logo giveaway ini di sidebar blognya dan memberikan link hidup ke postingan giveaway ini. Dua orang yang beruntung itu akan dipilih melalui sistem 'kopyokan'. Ini optional lho ya, tidak memaksa, hanya mengiming-imingi saja :D 

Oke sahabat, ditunggu ya tulisan / kisah pernikahan yang semoga bermanfaat, menghibur maupun menginspirasi para pembacanya. Happy writing....


--------------------------------

Terima kasih tak terhingga kuucapkan pada para sponsor yang telah berkenan meramaikan giveaway ini dengan tanda mata khasnya  :
 1. Pakdhe Abdul Cholik, penulis buku Indonesia Dari Balik Jendelaku, owner Blogcamp
 

2. Reny S. Mangajun, owner Aluna Home Spa

3. Diah Purwaningsih, owner Studio Sapi

4. Dewi Rieka, penulis buku Anak Kos Dodol Dikomikin 4 dan Anak Kos Dodol Return

5. Wuri Nugraeni, penulis buku Cenat Cenut Reporter dan pengusaha flanel

6. Dian Nafi, penulis buku Engkau Lebih dari Bidadari

7. Norma Keisya Avicenna, penulis buku Beauty Jannaty

8. Ihwan Hariyanto, pemilik Mozaik Indie Publisher

9. Jihan Davincka, penulis buku Bunda of Arabia

10. Dini Sarbini, penulis buku Membuat Aksesoris Dengan Teknik Cabochon Embroidery

11. Elly Nurmawati F, pemilik usaha Dodolan Bu Ulin

12. Rahmi Aziza, penulis naskah komik di buku Cintaku Tertambat di Facebook

13. Esti Sulistyawan, pemilik blog My Love Note

264 komentar:

  1. WHuaaaa barokalloh ya unniversaire nya, insya alloh ikutan

    BalasHapus
  2. uwah 10 tahun...baarakallah mbk uniek :)
    horeee ada GA....

    BalasHapus
  3. Cie.. Cie... Sngnya yg lg anniversary.. Barakallah mbak, langgeng Trs yah. Aku ikutan yah. Tp knp sps nya cm buat semarang - solo??? Hiks.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mba Muna berminat dan bisa menggunakan voucher itu sebelum tgl 30 November di Semarang atau Solo ya tidak apa2, hayuk diambil challenge-nya. penak to? :p

      Hapus
  4. Alhamdulillah...sepuluh tahun euy...
    InsyaAllah ikutan mbak

    BalasHapus
  5. Selamaat mak Uniek! T O P lah pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. suwun mak Win, hayooo kudu melu lho, klo enggak Watugong takblokir hihihiii...

      Hapus
  6. barakallah ya bun, smg pernikahannya langgeng n senantiasa dalam naungan rahman dan rahiimNya :)
    semoga bisa ikut memeriahkan GA ny :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, terima kasih. ditunggu partisipasinya ya :)

      Hapus
  7. happy anniversary ya mba uniek... kenal diah "studiosapi" ya temen seangkatanku dulu itu mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mb Lina. Diah itu teman baik saya dulu di kuliahan :)

      Hapus
  8. barakallah maakk ^.^ semoga langgeng teruss
    di bookmark yah mak ga nya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip Ranny, ditunggu tulisannya ya, jangan mefet2 DL, entar lupa loh *pengalaman pribadi ;)

      Hapus
  9. happy anniversary ya mbak. hari ini pernikahanku genap 14 tahun...
    tapi malu mau bikin giveaway ;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw, happy anniv ya mba, barokallahu fiikum... aku sebenarnya ya malu, tapi gimana lagi ya, udah kadung dapet banyak sumbangan ahihihiiii...

      Hapus
  10. happy anniversary mba...semoga samara selalu...pernikahan saya thn ini genap 14 thn, semoga bisa ikutan event ini ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba, semoga samara juga utk mba ya. Ditunggu partisipasinya ya ;)

      Hapus
  11. kalau saya ikutan... jangan2 peserta pria satu2nya...
    ah diliat dari koment diatas emak2 semua... ah dilema...

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah Mas Insan gaya rek, pake dilema segala :p

      ayo to admin Webe yang keren kudu ikutan GA ini, biar membernya bungah gitu lho... *bungah sedap malam plus bungah bank

      Hapus
  12. Barokallahu ya anniversarynya... hmm.. lagi2 tentang pernikahan, nunggu ada "sesuatu" dulu :D

    BalasHapus
  13. Selamat anniversary. Semoga langgeng dan bahagia selalu.

    Mau nanya, postingannnya kudu baru ya Mbak Uniek? Saya ada beberapa postingan yang sesuai tema dan pengen diikut-sertakan, tapi bukan postingan baru. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih utk doanya.
      Boleh diikutsertakan tapi dirombak dikit2 biar match dengan persyaratan ya, setelah itu tinggal diposting ulang aja. Ditunggu ya partisipasinya.

      Hapus
    2. Okeeeee.... :D Hore! Kalo gitu saya mulai pilih-pilih mana yang mau ditulis ulang. Makasih jawabannya. :D

      Hapus
  14. klo ikutan, belum nikah gini.. hmmm ceritanya gimana *mikir keras*..
    ksih opini tentang pernikahan.. hmmm gimana ya *mikir makin keras lagi* #krik..krik :D

    BalasHapus
  15. Saya daftar ya mbak :D

    Muhammad Agfian - Misteri Sebuah Bahtera

    http://agfian.wordpress.com/2013/09/19/misteri-sebuah-bahtera/

    (Setelah dibaca-baca lagi, judulnya malah kelihatan kayag sinetron Horor -___-)

    Untuk yang SPA sebenarnya bisa sih kalau di Solo, tapi... tapi, masih lajang! Haha :D

    BalasHapus
  16. mabruk fi umrik...
    semoga samara...berjodoh dunia akherat...amin

    BalasHapus
  17. insya Allah ikutan nih mba Uniek ,penginnya via tumblr tapi sepertinya lebih friendly user dari FB :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. via tumblr juga boleh koq, yg penting syarat2 dipenuhi semua. Yuk ditunggu partisipasinya ya :)

      Hapus
  18. hahaha bagian pandu sorak aja deh saya mbak... semoga acara GA-nya sukses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lhooo melok tah uncle, mending ikutan GA daripada ngisis pake sarung melulu hihiii... oke suwun suwuunn :)

      Hapus
  19. Aiih ada GA lagi. Selamat buat 10 tahunnya.
    Dicatat ah.

    BalasHapus
  20. Mau.....kebetulan nih usia pernikahanku dah 13 th.

    BalasHapus
  21. Semoga sukses GAnya jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  22. Selamat menempuh hidup baru ya... eh salah ding, maksudnya selamat eniperseri pernikahan. Semoga tak putus di waktu, tak jengah di tengah, dan senantiasa berbahagia... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak untuk doanya, semoga Allah membalas doa baik ini dengan kebaikan yang berlipat2 untuk Kangmas Hejis

      Hapus
  23. tulisannya harus baru atau boleh lebih awal dari tanggal lomba, mbak?
    soalnya banyak tulisan saya yang terkait dengan pernikahan, meskipun bukan kisah nyata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh diposting ulang tapi mohon dirubah sedikit2 biar jadi lebih fresh gitu :)

      Hapus
  24. Happy Anniversary ya, Mak, semoga langgeng sentosa dan tetap menjadi keluarga samara. Bahagia dunia dan akhirat. Aamiin.

    Sukses untuk kontesnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terima kasih untuk doanya ya Mak Al, sukses juga untukmu :)

      Hapus
  25. Pengeeen ikutan, hadiahnya banyak lho jeng hehehe
    betewe, sama dong udah 10 tahun. Happy anniversary ya, mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk ikutan mba, kutunggu partisipasinya ya.
      Terima kasih

      Hapus
  26. happy anniversay yaaa...hmm, tulisannya harus sekian kata atau apa yaa?...atau apa aja ttg pernikahan?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba. Tidak ada batasan tulisan, yang kira-kira menarik untuk dibaca lah pokoknya. Tentunya tentang pernikahan ya mba, sesuai dengan tema yang sudah kuberikan. Apa saja, bisa tentang persiapan pernikahan, kehidupan pernikahan, cerita-cerita inspiratif ataupun cerita lucu sepanjang pernikahan. Bisa pernikahan diri sendiri ataupun orang lain (untuk yang masih bujang)

      Hapus
  27. Ini hadiah atau apa sih mbak kok banyak banget??? Semoga aku bisa ikutan.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan dong mb Ika, tulisan mba kan bagus-bagus ;)

      Hapus
  28. Artikel ini sebagai teaser Giveaway

    http://abdulcholik.com/2013/09/20/pernikahan-langgeng-walau-kami-berbeda

    Sukses selalu jeng
    Salam sayang dari Surabaya

    BalasHapus
  29. Artikel ini sebagai kompor gas Giveaway

    http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/djenderal-kantjil-dan-calon-jenderal

    Sukses selalu jeng
    Salam sayang dari Surabaya

    BalasHapus
  30. Selamat ya Jeng Uniek, berkah kelanggengan menyertai biduk keluarga. Salam

    BalasHapus
  31. waah ada GA..semoga bisa ikutan..bookmark dulu mb :)

    Happy anniversary ya mbak..semoga penuh berkah & selalu bahagia amiinn.. *Hugs

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, ditunggu partisipasinya mba Enny

      Terima kasih untuk doanya mba, semoga Allah memberikan berkah dan kebahagiaan yg berlipat ganda utk mb Enny sekeluarga.

      Hapus
  32. happy anniversary... wow 18 tahun bersama euy (sama pacaran lho mak).
    moga sehat, hepi, berkah for your little family :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkiuuuu my dear... pray for the best for you & mas Munif :)

      Hapus

  33. Artikel ini sebagai bumbu penyedap Giveaway

    http://cakcholik.blogdetik.com/2013/09/20/layar-tancap-menjadikan-pernikahan-kami-mantap/

    Sukses selalu jeng
    Salam sayang dari Surabaya

    BalasHapus
  34. Happy Anniversary mbak... semoga langgeng dan penuh berkah. Aamiin..

    Wah, aku baru saja posting tentang pernikahan mbak... tapi semoga saja aku bisa ikutan GA ini.

    BalasHapus
  35. Mba...selamat ya...dah 10 tahun loo...aku baru separuuuhmu... happy happy happy *

    BalasHapus
  36. waaah...salam kenal dan selamat ya maaak...ngg kerasa ya 10 tahun...saya insya Allah tahun depan..penuh syukur bisa menikmati seluruh suka duka...aduuh, menggoda sekali GAnya...moga2 bisa ikutan ya maaak..

    BalasHapus
  37. Pengen ngerampok semuanya... tuker sama setrika ya maaakkk.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. emoh klo setrika, lha bajuku aja gak pernah taksetrika je :p

      Hapus
  38. Daftarrrr... Ga ini memang menginspirasi

    http://julayjo.blogspot.com/2013/09/perbedaan-itu-sangat-jauh.html

    Sukses ya mba Uniek..

    BalasHapus
  39. mba, aku ikutan ya...ini pertama kalinya ikutan give away,hehe ;)

    Christina Setya Ririn - Awal Baru Perjalannan Hidupku
    http://setyaririn.blogspot.com/2013/09/awal-baru-perjalanan-hidupku.html

    Happy Anniversary ya mba...smoga langgeng ya...

    BalasHapus
  40. Pertama-tama saya ingin mengucapkan, happy anniversary :) wow banget udah 10 tahun, semoga langgeng, samara dan bahagia bersama. Mudah-mudahan saya juga bisa sampai pada angka itu :)
    Mau ikutan GA nya ya Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih utk doa dan ucapannya, Helda. Semoga segala kebaikan jua lah tertuju untukmu.

      Yuk, ditunggu postingannya ya :)

      Hapus
  41. Wah, udah 10 tahun aja. Semoga Allah memberi hidayah dan rahmat agar pernikahan Mbak Uniek selalu langgeng dan berkah. Moga-moga saya bisa ikutan, tapi bilangan tahunnya belum sebanyak Mbak Uniek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur nuwun mas Rudy, ditunggu partisipasinya ya :)

      Hapus
  42. Wow, hadiahnya banyak banget... semoga GA-nya sukses ya, Mbak... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin... hayuk ikutan mba pustakawin ;)

      Hapus
    2. aku belum kawin, eh belum nikah... :D

      Hapus
    3. belum kawin koq pake nama pustakawin?pelanggaran itu hahahaaaa.... ayo ikut mb Luckty, kan ikutan GA ini gak harus sudah menikah ;)

      Hapus
  43. happy anniversary ya mbak.insyaAllah sy mau ikutan juga..tapi berteman dulu aja deh.blum sempat nulis..hehe..slam kenal ya mbak^^

    BalasHapus
  44. Wah harus ikuta nih, secara hadiahnya buanyaaaakkk banget :D

    BalasHapus
  45. mbak unik saya daftar ya..ini saya setor tulisan untuk GA nya :)

    http://supertayo.blogspot.com/2013/09/pernikahan-impian.html

    trims..salam hangat dari Jogja^^

    BalasHapus
  46. Waah.. kalau gini sih saya gak bisa ikutan Mbak.. -_-
    Belum punya pengalaman soal pernikahan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho mas Chaidir belum baca ketentuannya ya?kan yg bujang pun boleh ikutan. cerita pernikahan ataupun berbagai hikmahnya kan bisa diambil bukan dari pernikahan sendiri. pernikahan orang tua, saudara,teman atau yg lainnya. jadi, tetap ditunggu partisipasinya ya mas Chaidir ;)

      Hapus
  47. Daftar ya mak

    http://damarojat.blogspot.com/2013/09/kala-den-ayu-ngabehi-menikah.html?m=1

    BalasHapus
  48. happy 10th anniversary mba uniek,,semoga selalu dalam lindungan Allah,,langgeng ampe aki-nini he he,,ikutan daftar ya mba,,
    http://www.bundaaisykhanulisblog.wordpress.com/2013/09/22/hari-ini-pasti-tiba/
    tengkyu

    BalasHapus
  49. wah asyik nih mudah2an bisa ikutan..

    tapi voucher spa nya hny buat yg di solo or semarang aj yha? sayang sekali pdhl pingin klo menang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, soalnya Aluna baru punya cabang di Semarang dan Solo. ntar klo lokasi tempat tinggal kejauhan dari tempat spa-nya malah merepotkan pemenang kan mba? ;)

      Hapus
  50. happy 10th anniversary mba uniek,,semoga selalu dalam lindungan Allah,,langgeng ampe aki-nini he he,,ikutan daftar ya mba,,
    ni link nya yg bener mba,,yg di atas ga kepakai
    http://www.bundaaisykhanulisblog.wordpress.com/2013/09/22/hari-ini-pasti-tiba/
    tengkyu

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. selamat anniversary ya mbak... semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.. ikut memeriahkan acaranya ini link urlnya mbak
    http://mariaulfa12.blogspot.com/2013/09/menikah-untuk-ibadah.html
    matur nuwun...

    BalasHapus
  53. Waah sudah sering buat tulisan ttg pernikahan ... tapi saya pikir2 dulu mbak mudah2an ada ide :)
    Barakallah pernikahannya ya moga samara

    BalasHapus
  54. barusan posting yg sedikit ada cerita pernikahannya,

    NAnti saya tambahin dulu biar bisa saya ikutkan, semoga bisa menyemarakkan GANya. Semoga jadi pernikahan yang sakinah, mawadah dan warohmah..berbahagia selalu dalam limpahan RidhloNYA

    BalasHapus
  55. setelah saya tambahkan persyaratannya, saatnya mendaftar untuk ikut memeriahkan GA 10th Anniversary-nya MBak Uniek,

    NAma : Ririe Khayan
    Judul: From BAnyuwangi To Sleman
    URL : http://www.ririekhayan.com/2013/09/from-banyuwangi-to-sleman.html

    Gudluck, semoga sukses GAnya dan sukses pula dengan bahtera rumahtangganya ya Mbak. BArakallahu Aamiin:)

    BalasHapus
  56. aku jadi ikutan ya mbak Uniek... dan tulisanku ini ngiras pantes renungan untukku sendiri, di tahun ke-14 pernikahan kami...

    http://elmanohara.blogspot.com/2013/09/14.html

    semoga Allah melindungi kita, amin :)

    BalasHapus
  57. Jadi kepengen nikah juga jadinya mba :)

    BalasHapus
  58. Ikutan ya mba.
    Elisa Koraag
    http://nyonyafrischmonoarfa.blogspot.com/2013/09/kami-masih-belajar-mengenali-pasangan.html

    BalasHapus
  59. salam kenal mbak.. saya ikut ya mbak..

    http://andrigus.wordpress.com/2013/09/23/my-man-my-savior/

    BalasHapus
  60. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  61. Voucher Aluna Spa nya bisa untuk Fenny ajah mbak Uniek :D *belum setor tulisan dah nodong hadiah :D

    BalasHapus
  62. Ikutan GAnya mbak. Naksir buku atau tupperware-nya mbak

    BalasHapus
  63. saya mau daftar dulu mbak uniek :D

    nama : mochammad imam
    judul : Menikah bukan perkara yang mudah
    URL : http://noteboll.blogspot.com/2013/09/menikah-bukan-perkara-yang-mudah.html

    BalasHapus
  64. Bookmark maak..
    Insyaallah pengeeen ikutan..:D

    BalasHapus
  65. Insya Allah akan ikutan juga Mbak :)

    BalasHapus
  66. Mbak Uniek saya ikutan yah ^^

    Nama : Husni Dharmawan A.K.A Semut Pelari
    Judul : Menikah, Menyatukan Dua Hati dan Sifat yang Berbeda
    Url : http://semutpelari.blogspot.com/2013/09/menikah-menyatukan-dua-hati-dan-sifat.html

    Congrats yah untuk Wedding Anniversary nya :) Semoga langgeng selamanya..Aminn..!!

    BalasHapus
  67. Daftar dong mbak Uniek (sambil lempar jampi2)

    Nama ; Muna Sungkar
    Judul : Ketika Dua Hati Bertemu
    URL : http://momtravelerblog.wordpress.com/2013/09/24/ketika-dua-hati-bertemu/

    makasih mak. sukses utk GA nya, happy anniversary juga :)

    BalasHapus
  68. kayaknya mestI IKUT nih
    tunggu ya mbak uniek cantik
    :) :)

    BalasHapus
  69. Kepingin banget nulis gmn perjalanan cinta sama si abang ini, belom kesampean aja. :D ada ga ini, kayaknya cocok diikutin kompetisi hmm.. mikirr sambil nginget deadline

    BalasHapus
  70. Assalamu'alaikum...
    Saya ikut mendaftar ya mbak Uniek:
    Nama : Andi Rina Amelia
    Judul : Long Distance Love, Kekuatan Cinta Kita yang Teruji Jarak dan Waktu
    URL : http://blogaramelia.blogspot.com/2013/09/long-distance-love-kekuatan-cinta-kita.html

    Terimakasih sebelumnya, senang bisa berbagi cerita.
    Wassalam :)

    BalasHapus
  71. Link nya sudah aku perbaiki mbak, monggo dilihat kembali. Semoga sudah sesuai dengan persyaratan. Makasih mbak Uniek :)

    BalasHapus
  72. Selamat semoga bahagia selalu pernikahannya, sukses juga buat GA nya mbak uniek :)

    BalasHapus
  73. bismillaah...
    mak uniiiieek aku meluuu....

    nama: Syifa Azmy Khoirunnisa
    judul: Mencintai Dengan Doa
    url: http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2013/09/mencintai-dengan-doa.html

    BalasHapus
  74. mak daku juga ikutan ya.. *tumben ga mefet deadline hihihi
    http://www.rahmiaziza.com/2013/09/sifat-bawaan-gender.html

    BalasHapus
  75. mba Uniek aku daftar ya
    Nama : Lina K Sari
    Judul bahagia denganmu
    url : http://rurumahku.blogspot.com/2013/09/bahagia-denganmu.html

    BalasHapus
  76. Pengin ikutaan.... hadiahnya keren2 ih... #mupeng
    betewe Diah studiosapi itu temenku juga mbaak... temen sekelas waktu SMA. SAlam yaa.. :)

    BalasHapus
  77. mbak Uniek aku ikutan ya...

    nama : Sri Wahyuni
    nama FB : Yuni Fawwaaz Rudy
    twitter : @Yunihan09Sri
    url : http://diaryharianbunda.blogspot.com/2013/09/lembaran-kisah-pernikahanku.html

    terima kasih....

    BalasHapus
  78. Hai, Mak! Daftar GA-nya, ya.. :)

    Nama: Sary Melati
    Judul: Cinta Sejati
    URL: http://www.saryahd.com/2013/09/cinta-sejati-ibu-untuk-bapa.html

    BalasHapus
  79. mbk uniek kul tmut njih ^^

    nama : istiqomah ps
    judul: Halau galau dengan menikah
    url : http://www.kluthukpisang.web.id/2013/09/indahnya-menikah.html

    BalasHapus
  80. bagus2 banget hadiahnya. mudah2na bisa ikut ya

    BalasHapus
  81. Selamat 10 tahun berkeluarga, semoga kemesraannya janganlah cepat berlalu!
    Sukses dengan acara GA nya, hadiahnya membuatku ingin ikut! Apakah postingan lama boleh diikutkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, tapi diubah agar lebih fresh lagi idenya ya, thks

      Hapus
  82. mbak... saya coba ikutan yah...

    nama : rifki
    judul: Sepucuk Surat Untuk Calon Istriku
    url : http://jampang.wordpress.com/2013/09/27/sepucuk-surat-untuk-calon-istriku/

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya, mbak. tambahan. tulisan yang saya ikutkan bukan kisah pernikahan saya atau orang lain. melainkan harapan tentang pernikahan saya di masa depan. itu kalau memenuhi krirteria yah :D

      terima kasih

      Hapus
  83. Mbak Uniek .. daku ikutan yaa

    Nama: Mugniar
    Judul: Memang Harus Berbagi Tugas Dengannya
    Link: http://mugniarm.blogspot.com/2013/09/memang-harus-berbagi-tugas-dengannya.html

    Moga berkenan ... makasih yaaa :)

    BalasHapus
  84. Wah, bisa mulai setting waktu postingnya nih. :)
    Lam kenal ya mbak.

    BalasHapus
  85. Terima Kasih Saudari Uniek Kaswarganti atas partisipasinya di Lomba Komentar Unik dan Lucu, anda terdaftar sebagai Peserta 010

    BalasHapus
  86. Susi Lestari sudah mengikuti giveaway ini berikut adalah linknya
    https://www.facebook.com/notes/soelsepatoe-soeszhyy-patdhien/you-are-my-destiny/586206601442351

    BalasHapus
  87. Mbak ini blog-ku....fresh from the oven...:P
    http://ferdiasbookelmann.wordpress.com/2013/09/28/diary-ngocol-istri-bule/

    BalasHapus
  88. Ini baru bener
    http://ferdiasbookelmann.wordpress.com/2013/09/28/diary-ngocol-istri-bule/

    BalasHapus
  89. ini adalah tulisan saya yang kedua...
    https://www.facebook.com/notes/soelsepatoe-soeszhyy-patdhien/sebuah-pernikahan/586244768105201

    BalasHapus
  90. Ikutan juga ya, Mbak..
    Nama: Diena Rifa'ah Amaliah (@jedasejenak11)
    Judul artikel: Dua Puluh Tujuh
    URL postingan: http://arrifaahmenulis.blogspot.com/2013/09/dua-puluh-tujuh.html

    BalasHapus
  91. Selamat atas Ulang Tahun Pernikahan Mbak Uniek.

    Saya ingin berpartisipasi dalam Giveaway ini :

    Nama : Ina Tanaya
    Judul : Harmoni Dalam Pernikahan
    URL : http://penulisankeren.blogspot.com/2013/09/harmoni-kehidupan-pernikahan.html

    BalasHapus
  92. ikutaaan ya kak...
    Nama : Eldesi Medisa
    URL postingan : http://eldesimedis.blogspot.com/2013/09/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

    BalasHapus
  93. Semoga bisa ikutan, Mbak. Bismillah....

    BalasHapus
  94. Assalam, saya daftar ya mbak....
    Nama : Syamsidar nur
    URL Postingan : https://www.facebook.com/notes/iim-idar/one-love-one-heart/4705549056215
    terima kasihh

    BalasHapus
  95. Hai mbak Uniek,
    Saya ikut meramaikan yaa..

    Nama : Intan Novriza Kamala Sari
    Judul : Bukan Sekedar Ijab Kabul
    URL : http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/2013/10/bukan-sekedar-ijab-kabul.html

    Oh iya, saya udah pasang logo di sidebar blog saya, mbak :)) *siapa tau lagi hoki waktu pengundian kelak :D

    Selamat anniversarry buat mbak & suami, langgeng selalu & sukses GA-nya ^^

    BalasHapus
  96. Walaaaa...hadiahnya bejibun nih. Insya Allah, ikutan. Menang gak menang, ya harus menang, huahuahua......... Do'ain ya bunda sehat, biar bisa tak-tik-tuk bikin postingan untuk ikutan GA ini.

    BalasHapus
  97. Sebetulnya pertanyaannya udah diajukan oleh OCTANH, tapi masih penasaran nih, apa boleh meng-edit tulisan yang disertakan dalam #30HariNonstopNgeblog karena bertema sama. Makasih. Mbak Uniek.

    BalasHapus
  98. Assalammualaikum...
    Mbak Uniek, salam kenal... Saya ikutan dong... :)

    Nama: Dian Handayani
    Judul: My Heart of Mine: Never Ending Battle
    URL: http://www.one-at-a-time.blogspot.com/2013/10/my-heart-of-mine-never-ending-battle.html

    Eh saya rada gaptek, perlu waktu untuk cari tau gimana cara pasang logo di side bar,, mohon dimaklumi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya sudah tau caranya, nempelin gambar logo. But it takes forever, mungkin karena jaringannya. Anyway, still trying.

      Hapus
    2. OK, done, ga berhasil melalui upload URL, akhirnya saya pakai cara 'kekerasan' :)
      Thx mbak Uniek!

      Hapus
  99. Alhamdulillah, sudah selesai nih, Mba Uniek. Laris manis ya kontesnya :D
    Nama: Leyla Imtichanah
    Judul: Kuingin Selalu Menyebutmu "Cinta"
    URL: http://catatanhatiibubahagia.blogspot.com/2013/10/kuingin-selalu-menyebutmu-cinta.html

    BalasHapus
  100. Mbak Uniek, ikut partisipasi yaaaa...semoga bermanfaat ... :)

    Nama : Lieshadie

    Judul : Semua Bermuara Di Hati

    URL : http://lieshadie.wordpress.com/2013/10/02/semua-bermuara-di-hati/

    Matur nuwun.. :)

    BalasHapus
  101. Baarakallah, mbak Uniek dan keluarga..
    semoga selalu sakinah, mawaddah warrahmah selamanya..
    :)
    sukseess, ya, buat GAnya

    BalasHapus
  102. Mbak Uniek :D
    Daftar lagi ya *postingan kedua

    Nama : Intan Novriza Kamala Sari
    Judul : Tiada yang Berubah Dalam Cinta
    URL : http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/2013/10/tiada-yang-berubah-dalam-cinta.html

    :))

    BalasHapus
  103. Hallluuu...Uniek, akhirnya jadi juga nih postingan bunda untuk ikut serta meramaikan GA-nya Uniek. Ini dia:

    Nama: Yati Rachmat
    Judul: Pernikahan yang Sehat
    URL Postingan: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2013/10/pernikahan-yang-sehat.html

    Semoga memenuhi kriteria. Kan boleh mengikutsertakan 2 naskah ya. Mau coba yang satu aaah...

    BalasHapus
  104. sAlam mbak... aku ikutan ya...., eh hampir lupa.. Happy wedding yang ke 10 ya mbak... semoga kehidupan pernikahannya makin menentramkan aamiin
    Nama: Nova Violita
    Judul: HANYA INGIN DIJALAN YANG BAIK
    URL Postingan: http://kontesblognovili.blogspot.com/2013/10/hanya-ingin-dijalan-yang-baik.html

    BalasHapus
  105. Selamat ulang tahun pernikahan mbak.. Ikut meramaikan, mana tahu ada rezeki nyantol disini :)

    Nama: Novia Erwida
    Judul : Pencarian Jodoh
    Url : http://noviaerwida.wordpress.com/2013/10/03/pencarian-jodoh/

    BalasHapus
  106. Happy Wedding maaaak, semoga bahagia. amin

    ikutan GA-nya yaaaa.....
    Nama : Ovie Endra
    Judul : PERBEDAAN YANG BEGITU BERMAKNA
    Url postingan : http://oviesupermom.blogspot.com/2013/10/perbedaan-yang-begitu-bermakna.html

    BalasHapus
  107. mbak, saya ikutan ya :)
    Rita Dewi - Pernikahan: Bukan Sekedar Cinta

    http://nantasatya.blogspot.com/2013/10/pernikahan-bukan-sekedar-cinta.html

    happy anniversary ya mbak semoga selalu dilimpahi berkah dan kebahagiaan :)

    BalasHapus
  108. mbak komen saya sebelumnya kayanya ga muncul ya? saya daftar lagi ya
    nama : Rita Dewi
    judul : Pernikahan : bukan sekedar cinta
    url : http://nantasatya.blogspot.com/2013/10/pernikahan-bukan-sekedar-cinta.html

    happy anniversary ya mbak semoga selalu dilimpahi berkah dan kebahagiaan. amiinn..

    BalasHapus
  109. ups ternyata jadi terkirim dua kali maaf ya mbak :)

    BalasHapus
  110. Saya ikutan ...

    Nama : Myra Anastasia
    Judul : Mr Santai vs Mrs Sempurna
    URL : http://myraanastasia.blogspot.com/2013/10/mr-santai-vs-mrs-sempurna.html

    BalasHapus
  111. Salam kenal Mbak Uniek, saya daftar GA nya yah :)

    Nama: Oci YM
    Judul: Pernikahan Bagian Dari Universitas Kehidupan
    URL: http://umminailah.blogspot.com/2013/10/pernikahan-bagian-dari-universitas.html

    BalasHapus
  112. huah, happy anniversary yaa mbak.. semoga pernikahannya semakin berkah, langgeng sampai ke surga, aamiin..

    hadiahnya banyak euy, pengen ikutan aah :D

    BalasHapus