02 August 2020

Lemonilo & The Baldys : Hidup Sehat Dimulai Dari Diri Sendiri


 

Cung siapa yang di sini gemar makan mie instan kayak aku nih? πŸ˜‰ Enak kan yaaa... Meskipun sudah menyediakan nasi dan lauk pauknya, terkadang kita ingin juga menikmati lezatnya mie instan. Cepat dan praktis kan ya masak mie instan itu.

Tapi perlu diperhatikan nih kandungan yang ada di dalam bahan-bahan pembuat mie instan tersebut loh. Jangan sampai keinginan kita untuk menyantap makanan yang nikmat dan sedap malah nantinya menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari.
Read More »

27 July 2020

Perumahan di BSD City Ini Tawarkan Harga yang Cocok untuk Generasi Milenial


Sudah pernah dengar informasi tentang BSD City, teman? Ada satu fakta istimewa loh ternyata terkait hal tersebut. Tidak hanya sebagai kawasan kota mandiri yang maju dan populer di penyanggah Ibukota DKI Jakarta, BSD City juga terus diburu oleh masyarakat yang mencari rumah idaman. 

BSD City


Label kemandirian dan kemodernan yang dimiliki kawasan tersebut juga menggugah para pencari properti khususnya generasi milenial yang modern dalam beberapa tahun terakhir. 
Read More »

24 July 2020

Sempurnakan Hijrah dengan Asuransi Syariah


Pernah nggak sih mendapatkan pertanyaan seperti ini: Hari gini ga punya asuransi? 

Iya. Sudah jamak jika saat ini kita mendapatkan pertanyaan seperti ini. Terlebih lagi dalam kondisi yang tak menentu seperti pandemi yang tak berkesudahan. Segala hal yang berkaitan dengan usaha melindungi keluarga, menjaga kesehatan dan keselamatan jiwa, rasanya bakalan menjadi prioritas utama kita. Setuju? 


Banyak orang yang ragu-ragu untuk membuka asuransi karena masih belum yakin apakah akadnya sesuai dengan prinsip syariah. Maunya sih pilih yang Asuransi Syariah saja ya, terutama bagi kaum muslim. 
Read More »

02 July 2020

Didukung Pos System yang Andal, Bisnis Kopi Kekinian Tetap Diminati



Didukung Pos System yang Andal, Bisnis Kopi Kekinian Tetap Diminati. Beneran nih di musim pandemi gini bisnis kopi kekinian masih mendapatkan hati para pelanggannya?

Jika kita amati kondisi yang sedang terjadi di musim pandemi, makin banyak pemilik usaha yang satu demi satu tumbang. Terbatasnya pergerakan manusia menyebabkan banyak lini usaha yang makin minim mendapatkan pemasukan.


pos system dukung bisnis kopi kekinian

Read More »

01 July 2020

International Plastic Bag Free Day, Hanya Jargon atau Sebuah Langkah Nyata?


International Plastic Bag Free Day, atau lebih dikenal sebagai Hari Tanpa Kantong Plastik Sedunia, pernahkah teman-teman tahu tentang hari spesial ini?

Setiap tanggal 3 Juli kita memperingati Hari Tanpa Kantong Plastik Sedunia. Bukan tanpa maksud jika kemudian tanggal tersebut diperingati. Kita perlu memahami ada apa di balik penetapan hari istimewa ini yang disepakati seluruh dunia. 


international plastic bag free day



Read More »

24 June 2020

Dwi Sasono, Narkoba dan Pembelajaran Hidup


Dwi Sasono terjerat kasus Narkoba?

Serasa nggak percaya loh aku waktu membaca kabar itu dan mendengar bisik-bisik di berbagai group whatsapp. Mosok sih seorang family guy yang enggak neko-neko macam Dwi Sasono bisa terjerat kasus narkoba.

hari anti narkotika internasional
Read More »

12 June 2020

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dengan Mudah




Rambutmu keriting atau bergelombang? Pengen punya rambut lurus? 

Meluruskan rambut yang keriting atau bergelombang dengan alat pelurus rambut atau pergi ke salon merupakan cara yang paling mudah dan singkat. Namun, mungkin ada sebagian dari kalian yang masih merasa takut dan khawatir jika ingin meluruskan rambut menggunakan alat pelurus ataupun obat-obat kimia pelurus. 
Read More »