04 Mei 2022

Ini Profil Asuransi Tugu Pratama dan Keunggulannya

 
asuransi tugu pratama

Bagi teman-teman yang memiliki kendaraan bermotor, terutama mobil nih, pernah nggak sih bertanya tentang asuransi mobil terbaik? Ada rekomendasi nih... Tugu Pratama bisa menjadi pilihan terbaik untuk melindungi mobil yang mengalami kerusakaan akibat kecelakaan.
Read More »

30 April 2022

Dispepsia Saat Puasa dan Lebaran? No Way

 
Pernah nggak sih teman-teman muslim yang menjalankan puasa, selepas berbuka atau sahur akan mengalami sensasi tidak enak di perut? Kayak perih, mual dan seperti ada yang menekan di ulu hati?


Kalau aku sih langganan banget merasakan hal ini, kupikir ya udah biasa aja terjadi di saat puasa. Namanya perut habis kosong terus dihajar aneka makanan, pasti akan muncul sensasi kurang nyaman seperti itu.
Read More »

09 April 2022

Anggota Tim COSMO JNE FC Siap Berlaga di AFF Thailand 2022

Anggota Tim COSMO JNE FC Siap Berlaga di AFF Thailand 2022
cosmo jne fc berlaga di aff thailand 2022


Kapan terakhir kali nonton pertandingan olahraga, Kawan?

Dulu ketika masih remaja dan awal-awal bekerja, aku hobi banget nonton Piala Dunia. Semangat menggebu-gebu ketika menonton tim idola sedang berlaga. Yaa khas ciwi-ciwi gitulah, mengidola salah satu tim hanya karena kesengsem dengan para pemainnya hehehee... 
Read More »

30 Maret 2022

Manfaat Zinc Bagi Pesepeda (Goweser)

 


Kadang-kadang saking semangatnya sepedaan dan olahraga lainnya, terkadang lupa nih untuk melengkapi kebutuhan tubuh dengan asupan vitamin, salah satunya vitamin zinc. Apa sih pentingnya zinc bagi tubuh?
Read More »

28 Maret 2022

ASUS Vivobook Pro 14X OLED (N7400), Laptop Futuristik untuk Content Creator

 
Saat ini banyak orang memilih untuk menjadi seorang dalam menapak masa depannya. Pastinya butuh banget laptop yang mendukung pekerjaannya. Sebagian besar mungkin akan memilih laptop dengan spesifikasi tinggi seperti halnya laptop gaming mengingat banyak aplikasi kreatif yang digunakan. Untuk memenuhi tuntutan kerja ini, seorang content creator memang membutuhkan laptop dengan spesifikasi cukup tinggi agar pekerjaannya dapat berjalan dengan lancar. 


asus vivobook pro 14x oleh n7400

Read More »

27 Maret 2022

5 Perbedaan Reseller dan Dropshipper, Mana yang Lebih Menguntungkan?

 
 Menjadi reseller dan dropship adalah cara menguntungkan untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan minim modal, bahkan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Meski demikian, banyak orang yang masih salah sangka dengan menganggap bahwa reseller dan dropshipper adalah dua sistem bisnis yang sama. Nyatanya, keduanya berbeda dengan sistem dan cara yang kerja yang berbeda pula.



Nah, sebelum membahas lebih lanjut mengenai reseller dan dropshipper, lebih dulu mesti kita pahami pengertian keduanya. Apa itu reseller dan dropshipper?
 
Read More »

25 Maret 2022

Jangan Tunggu Sampai Sakit Gigi, Konsultasi Gigi Sekarang Yuuuukk...


Beberapa tahun yang lalu, aku terpaksa kehilangan satu buah gigi geraham gara-gara tidak pernah konsultasi gigi ke dokter. Perasaan sih gigi baik-baik saja, tidak ada keluhan apapun. Ya udah lah yaaa... asalkan rajin sikat gigi kuanggap semua beres.

konsultasi gigi sekarang


Ternyata kenyataan berkata lain. Beberapa tahun terakhir bagian gigi sebelah kiri tuh kalau digunakan untuk mengunyah makanan rasanya ngilu. Tadinya enggak terlalu dipikirkan, lebih memilih mengunyah makanan dengan menggunakan gigi bagian kanan. Gitu aja terus sampai kemudian rasa ngilu itu kian terasa.
Read More »

21 Maret 2022

4 Lokasi Wisata Menarik di Maribaya Bandung

 
4 lokasi wisata menarik di maribaya bandung


Maribaya Bandung jadi pilihan liburan yang tepat jika teman-teman sedang ingin berlibur ke tempat yang sejuk bersama keluarga. Apalagi jika liburan di lokasi sejuknya sekalian ingin menikmati holiday stays di Bandung. Maribaya terletak di bagian timur Lembang, lokasinya juga berupa pegunungan sehingga membuat tempat wisata ini jadi wisata alam yang sejuk dan asri.
Read More »

16 Maret 2022

Tampil Beda dengan Seragam Baru

 
Pernah nggak sih kalian kembaran dengan menggunakan seragam baru, teman?

Jadi teringat nih saat hype menggunakan kaos kembaran di saat reuni teman sekolah. Saat reuni SMA dan kuliah yang ke-25 beberapa tahun yang lalu, senang banget rasanya menggunakan kaos seragam yang sama dengan teman-teman lainnya.

Apa sih istimewanya menggunakan seragam gitu?
Read More »

14 Maret 2022

Tips Membuat Buku Kas & Trik Mudah untuk Menyusun Pembukuan Kas

 
tips membuat buku kas

Membuat buku kas merupakan cara terbaik untuk mencatat keuangan bisnis. Dengan mencatatnya, kita bisa memahami jumlah pengeluaran dana yang digunakan selama satu bulan hingga satu tahun. Selain itu, buku kas menjadi penting apabila kita menjalankan sebuah bisnis dan mencegah kita dari kerugian. 

Secara singkat, membuat pencatatan keuangan akan memberikan gambaran jumlah pengeluaran serta strategi untuk mengaturnya.
Read More »