14 February 2020

Pesan Khusus dari Survivor Kanker untuk Selalu Hidup Sehat


Sembutopia Pola Hidup Sehat dan Mencintai Diri Sendiri

Listen to your body.
Jangan remehkan perubahan kecil ataupun sinyal-sinyal yang dikirim oleh tubuh.

Pesan yang disampaikan oleh Indah Nuria Savitri, salah seorang sahabat blogerku, jadi terngiang-ngiang dalam sanubari. Dia tak pernah berhenti menghimbau orang untuk selalu hidup sehat dan mencintai badan atau diri sendiri.

Read More »

07 February 2020

Bengkel Baik, Booking Bengkel Motor Via Aplikasi


Pernah nggak sih merasakan sebal ketika pengin cepat-cepat servis motor tapi antriannya mengular panjang sekali? Been there. πŸ˜” 




Sekarang kan udah jamannya praktis ya, kita maunya semua serba cepat. Waktu amatlah berharga, setiap menit yang berlalu merupakan waktu produktif kita yang harus dimanfaatkan dengan maksimal. Tentunya tak mau dong membuang waktu hanya untuk antri ke bengkel ketika hendak servis motor.

Read More »

31 January 2020

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 untuk Si Pengguna Gadget


Punya anak yang doyan banget mantengin gadget terkadang bikin waswas juga. Saat dia menggunakan smartphone ataupun laptop, entah untuk bermain, membuka media sosial, ataupun mencari informasi yang terkait tugas sekolahnya di browser, rasanya kok khawatir banget ya dengan kesehatan matanya. Apa sebaiknya kubekali dia dengan kacamata kesehatan ya agar matanya selalu terlindungi?

kacamata terapi k ion nano premium 7


Read More »

28 January 2020

Di Balik Kesuksesan Seorang Didi Kempot, Inilah Kisah Nyata yang Belum Banyak Orang Tahu


Kisah di balik kesuksesan Didi Kempot
Didi Kempot, sumber gambar : shopee.co.id

Siapa yak tak kenal dengan Didi Kempot sih, The Godfather of Broken Heart? Saat ini Didi Kempot telah ‘merasuki’ jiwa banyak orang dengan popularitas kata-kata ‘Ambyar’. Tak hanya di Indonesia saja lho ngetopnya, bahkan banyak warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri pun sampai terheran-heran dengan istilah baru ini. 

Read More »

23 January 2020

Ketika Penggemar Gorengan Harus Mengubah Pola Makan


Siapa sih yang enggak tau betapa nikmatnya di saat pagi hari maupun sore hari, nyemil gorengan hangat sembari minum teh hangat ataupun kopi yang aromanya aduhai itu? 

Ada yang penggemar gorengan juga seperti aku?

sumber gambar : food.detik.com

Apalagi saat udah masuk musim hujan begini ya gaes, paling asyik kan melihat turunnya rinai hujan, mencium aroma tanah yang terkena air, sembari nyeplus cabe rawit yang melengkapi gurihnya sepiring bakwan dan teh atau kopi panas.
Read More »

19 January 2020

Sunblock yang Baik untuk Kulit




Bicara soal perlindungan kulit terhadap terik matahari, ada produk yang diberi nama sunblock dan ada pula yang dinamai sunscreen. Keduanya banyak yang mengatakan sama, padahal ada perbedaan antara sunblock dengan sunscreen.

Read More »

18 January 2020

Nyeri Muncul Sehabis Aktivitas Padat? Cari Tau Yuk Solusinya




Aktivitas berupa memikul beban berat dapat menyebabkan sendi kita sakit. Tentunya, sangat tidak nyaman apabila kita tidak segera mengobatinya. Hal ini membuat badan kita selalu merasakan nyeri dan pegal linu yang tidak berkesudahan.

Read More »