19 November 2019

Menjadi Ibu yang Selalu Bahagia dan Sehat, Mungkinkah?

Herbadrink Lidah Buaya


Jadi ibu tuh nggak boleh sakit!

Pernah nggak sih dengar atau baca pernyataan itu?  

Kadang kalau dipikir-pikir ulang, ya masak seorang ibu tak bisa lelah ataupun jatuh sakit ya. Ibu kan juga manusia, bukan bionic woman. πŸ˜‰

Read More »

07 November 2019

7 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram untuk Pemula. Yuk, Segera Coba!

Mendapatkan uang dari instagram



Instagram merupakan media sosial yang sudah populer sejak beberapa tahun lalu. Seiring dengan perkembangan Instagram, banyak orang mulai memanfaatkannya sebagai sumber pendapatan utama maupun pendapatan sampingan. Cara mendapatkan uang dari Instagram untuk pemula sebenarnya tidak sulit. Kita hanya perlu mempraktikkan cara mendapatkan uang dari Instagram untuk pemula secara konsisten supaya hasilnya maksimal.

Read More »

06 November 2019

Perlukah Meningkatkan Kunjungan Pembaca ke Blog? Yuk Terapkan 7 Tips Berikut Ini



Siapa yang nge-blog asal nulis aja, hanya tulis lalu lupakan gitu? 

Pertama kali nge-blog dulu ya begitulah diriku. Pada dasarnya aku memang gemar bercerita. Sejak kecil memang hobi banget menuangkan segala imajinasi ke dalam coretan pena.




Seiring berkembangnya waktu, kini menulis bukan lagi sekadar merealisasikan imajinasi. Menulis bisa menjadi sarana self healing. Ketika kita menemukan suatu masalah, tak lagi hanya berkeluh kesah melalui tulisan tersebut, namun ada tindakan lebih lanjut untuk mencoba mencari solusinya. 

Berbagai referensi bisa kita gunakan sebagai sumber tulisan untuk memperkaya content dari tulisan kita. Lalu kita olah dengan gaya bahasa kita sendiri dan sesuaikan dengan kebutuhan dari tema yang hendak kita tuangkan. 

Media apa sih yang paling lengkap digunakan untuk menuangkan segala ide yang ada di kepala? 
Read More »

31 October 2019

Review GoMassage : Hidup Jadi Semudah Menggerakkan Jari




Byuuhh... akhir-akhir ini seringkah merasa kepanasan, wahai teman?

Eits... ini bukan hendak mengeluhkan cuaca dan alam ya. Ntar dikira enggak bersyukur. Saat hujan deras tiada henti, mengeluh. Panas yang bikin para pengusaha laundry bergembira, kita juga mengeluh. Bukan... bukannya tidak bersyukur.

Hanya saja, effort yang kita lakukan cukup tinggi juga ya ketika hendak pergi keluar rumah. Terutama kayak aku nih yang enggak bisa naik mobil sendiri. Kemana-mana selalu mengandalkan sepeda motor untuk mencapai tujuan.

Read More »

Merawat Kesegaran Kulit Wajah di Usia 40an


Apa sih yang paling meresahkan bagi para perempuan yang telah berusia 40 tahun ke atas?

Mungkin saja aku yang terlalu parnoan ya jika ada yang menyoal tentang kualitas kulit di usia 40 tahun plus plus ini. Padahal di luaran sana masih banyak yang santai aja, nggak pake acara panik ketika ditanya tentang perawatan wajahnya.




Setiap kali berada di depan kaca, udah pasti deh sibuk melihat dari kiri ke kanan, atas ke bawah, mantengin wajah kira-kira garis halus udah kelihatan di sebelah mana. 

Lalu bernapas lega ketika garis halus yang ada dalam imajinasi itu tak kutemukan di wajah.

Hahahaa... deramah macam apa ini, Esmeralda? πŸ˜„


Read More »

27 October 2019

Program Pembangunan 99 Masjid Johari Zein Foundation


Apakah teman-teman sudah tahu tentang Johari Zein dan Johari Zein Foundation?

Boleh baca dulu nih 2 artikel di bawah ini jika ingin berkenalan dengan Bapak Johari Zein. πŸ˜‰






Johari Zein Foundation merupakan lembaga filantropi yang didirikan oleh tokoh logistik nasional  bernama Djohari Zein pada tahun 2017. Visinya menjadi wasilah terwujudnya umat yang bertakwa melalui pembangunan 99 masjid di 8 penjuru dunia.

Read More »

25 October 2019

Bebas Demam Berdarah dengan Cara yang Mudah




Siapapun bisa saja jatuh sakit meskipun jika ditanya pasti tidak ada seorang pun yang menginginkannya. Terlebih lagi jika harus terserang penyakit yang cukup berbahaya seperti demam berdarah. Demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan perlu diwaspadai. Selain itu, penyakit ini juga bisa menyerang siapapun tak peduli bagaimana kondisinya.

Untuk mencegah terjadinya demam berdarah, sudah ada banyak website kesehatan yang menjabarkan cara-cara yang bisa kita lakukan berkaitan dengan pengobatan demam berdarah. Ada berbagai macam langkah yang bisa kita baca dari sumber-sumber berita kesehatan itu.

Tak ada salahnya kan jika untuk memudahkan ingatan, kita bahas aja yuk paling tidak dua hal mudah yang bisa kita lakukan guna mencegah terjadinya demam berdarah di rumah kita sendiri. Berikut ini beberapa diantaranya:


Gunakan Kelambu Saat Tidur 


Penyakit demam berdarah paling banyak disebabkan oleh nyamuk yang menggigit tubuh manusia. Potensi kejadian penyakit demam berdarah akan semakin tinggi apabila ada banyak nyamuk yang hidup di rumah kita. Untuk itu, kita perlu mewaspadai kehadiran nyamuk di rumah terutama saat tidur.

Ketika tidur, kita tentu akan terganggu dengan adanya nyamuk di sekeliling kita. Kenapa bisa gitu? Nyamuk bisa menimbulkan bunyi yang berisik dan menyedot darah sewaktu kita tidur. Saat itulah potensi kejadian penyakit demam berdarah akan semakin tinggi apabila nyamuk tersebut membawa penyakit bersamanya.

Agar lebih nyaman saat tidur, maka kita bisa mencoba menggunakan kelambu saat tidur. Kelambu bisa melindungi diri kita dari nyamuk secara efektif saat tidur. Tidur kita akan lebih berkualitas dan terhindar dari penyakit demam berdarah.



Bersihkan Pekarangan Rumah 




Sebagai penyebab utama penyakit demam berdarah, nyamuk perlu diberantas dengan segera. Agar bisa memberantas nyamuk secara efektif, kita perlu mengetahui terlebih dahulu dimanakah nyamuk tersebut berdiam diri dan siap menyerang kita. Salah satu lokasi yang paling disukai oleh nyamuk adalah pekarangan rumah yang berantakan.

Nyamuk sangat suka tinggal di pekarangan rumah yang berantakan karena jarang dijamah oleh manusia. Apabila di pekarangan rumah kita terdapat ilalang atau tumbuhan liar, maka tempat tersebut bisa menjadi tempat bersembunyi paling nyaman untuk nyamuk.

Agar tidak ada nyamuk yang bertebaran di pekarangan rumah, maka sebaiknya rutinlah bersihkan pekarangan rumah Anda. Rapikan pekarangan rumah dengan mencabut tanaman liar yang bisa menjadi sarang tempat tinggal nyamuk.

Tutup juga genangan yang ada di pekarangan rumah untuk meminimalisir berkembang biaknya nyamuk penyebab demam berdarah.

Gimana, mudah kan cara hidup sehat untuk bebas dari demam berdarah? Nggak repot kok dibandingkan dengan harus melakukan pengobatan ketika sudah terjangkit demam berdarah.






Referensi : https://www.goapotik.com/produk/psidii-kapsul-isi-50
Read More »