27 February 2020

Nyemil Buah, Mahalkah?




Saat lewat di samping penjual gorengan, indera penciumanku serasa terusik. Sudah beberapa minggu ini aku berusaha untuk mendisiplinkan diri untuk mengurangi aneka gorengan. Tetap makan sih, tapi kalau bisa yang nggoreng sendiri di rumah. 

Sungguh suatu godaan tiada tara melihat gorengan yang hangat, berwarna keemasan, tampak bertumpuk-tumpuk bagaikan Adam Levine yang melambai-lambai minta dibawa pulang. Ouwwhh tidaakkk...

Read More »

25 February 2020

Cara Mudah Mencari Hotel di Semarang

Sudah pernah berkunjung ke Semarang?

Bagi yang belum tahu nih dimana itu Semarang, boleh ya kapan-kapan main yuk ke ibukota provinsi Jawa Tengah ini. Kota yang tak seberapa ramai jika dibandingkan Jakarta dan Surabaya, namun jalanannya sudah mulai macet dimana-mana. πŸ˜‰

Menikmati Liburan di Semarang Tanpa Terkena Macet



Agar gampang mengingat-ingat Semarang, boleh banget nih kalau kita bahas tentang tempat wisata ikoniknya. Pasti ntar ga bakalan lupa lagi. Apa sih tempat wisata ikonik di Semarang?

Read More »

22 February 2020

Dijamin Nagih, 5 Kuliner Legendaris Khas Malang ini Wajib Kamu Coba!


tak hanya kaya dengan beragam destinasi wisata, Malang juga menawarkan berbagai hidangan kuliner. Termasuk beberapa kuliner legendaris berikut ini.


Udah lama banget nih pengin bisa eksplor Malang bareng teman atau keluarga. Sudah kenal dengan beberapa bloger Malang, tapi kok ya belum rejeki ya bisa menjejak kota dengan kontur wilayah yang dingin dan sejuk ini. Malang menjadi pilihan favorit banyak orang untuk berlibur. Tak sedikit para pelancong yang menjadikannya tempat singgah untuk melepas penat dan quality time bersama orang terkasih. Apalagi, kota ini juga menyediakan berbagai jenis destinasi, mulai dari wisata alam hingga kulinernya yang menggugah selera.

Baca juga ini ya : 5 Alasan Harus ke Purwokerto

Read More »

14 February 2020

Pesan Khusus dari Survivor Kanker untuk Selalu Hidup Sehat


Sembutopia Pola Hidup Sehat dan Mencintai Diri Sendiri

Listen to your body.
Jangan remehkan perubahan kecil ataupun sinyal-sinyal yang dikirim oleh tubuh.

Pesan yang disampaikan oleh Indah Nuria Savitri, salah seorang sahabat blogerku, jadi terngiang-ngiang dalam sanubari. Dia tak pernah berhenti menghimbau orang untuk selalu hidup sehat dan mencintai badan atau diri sendiri.

Read More »

07 February 2020

Bengkel Baik, Booking Bengkel Motor Via Aplikasi


Pernah nggak sih merasakan sebal ketika pengin cepat-cepat servis motor tapi antriannya mengular panjang sekali? Been there. πŸ˜” 




Sekarang kan udah jamannya praktis ya, kita maunya semua serba cepat. Waktu amatlah berharga, setiap menit yang berlalu merupakan waktu produktif kita yang harus dimanfaatkan dengan maksimal. Tentunya tak mau dong membuang waktu hanya untuk antri ke bengkel ketika hendak servis motor.

Read More »

31 January 2020

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 untuk Si Pengguna Gadget


Punya anak yang doyan banget mantengin gadget terkadang bikin waswas juga. Saat dia menggunakan smartphone ataupun laptop, entah untuk bermain, membuka media sosial, ataupun mencari informasi yang terkait tugas sekolahnya di browser, rasanya kok khawatir banget ya dengan kesehatan matanya. Apa sebaiknya kubekali dia dengan kacamata kesehatan ya agar matanya selalu terlindungi?

kacamata terapi k ion nano premium 7


Read More »

28 January 2020

Di Balik Kesuksesan Seorang Didi Kempot, Inilah Kisah Nyata yang Belum Banyak Orang Tahu


Kisah di balik kesuksesan Didi Kempot
Didi Kempot, sumber gambar : shopee.co.id

Siapa yak tak kenal dengan Didi Kempot sih, The Godfather of Broken Heart? Saat ini Didi Kempot telah ‘merasuki’ jiwa banyak orang dengan popularitas kata-kata ‘Ambyar’. Tak hanya di Indonesia saja lho ngetopnya, bahkan banyak warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri pun sampai terheran-heran dengan istilah baru ini. 

Read More »