17 September 2019

Grafen Remover Shampoo yang Dinginkan Kulit Kepala


Adakah yang sering merasakan gerah di kulit kepala gara-gara keringetan melulu?

Ya, cuaca yang masih banyak panasnya dibandingkan hujannya ini bikin kepala sering terasa gerah. Keringat yang bercucuran di bawah rambut serasa ingin mendesak keluar. Kebayang kan untuk yang mengenakan kerudung kayak gimana gerahnya ketika mengalami hal ini.




Read More »

16 September 2019

Hidup Sehat, Sayangi Jantungmu


Baru juga jalan sebentar udah ngos-ngosan, ada yang pernah mengalami hal ini?

Kian hari, kian mudah saja kita bepergian kemanapun menggunakan alat transportasi yang daya belinya semakin terjangkau. Mau beli sayuran ke warung dekat rumah aja naik motor, ga mau jalan kaki bentar. Gimana coba?



Read More »

13 September 2019

Tidak Ingin Boros? Yuk Ikuti Tips Menabung Ala Ibu Rumah Tangga Berikut Ini


Bagi sebagian orang, menabung sering kali menjadi hal yang sulit. Padahal dengan menabung kita bisa mendapatkan banyak manfaat. Mulai dari untuk modal usaha, pendidikan anak, investasi, atau berbagai kebutuhan lainnya di masa mendatang. 




Dulu waktu masih ngantor sih perasaan uang selalu ada aja, tapi kok ya cepat habis. Apakah karena terlalu percaya diri akan selalu ada uang gitu ya jadi aku kurang memperhatikan perihal menabung?

Read More »

09 September 2019

Terganggu dengan Mabuk Perjalanan? Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasinya


Adakah yang memiliki pengalaman dengan mabuk perjalanan ketika sedang bepergian menggunakan moda transportasi tertentu? Tentunya nggak enak banget ya ketika harus mengalami kejadian ini. 




Meskipun sekarang aku termasuk orang yang tahan naik moda transportasi apa saja, jangan salah lhooo.. Dulu waktu masih anak-anak aku nih termasuk 'drunken kid' alias bocah mabokan. Naik alat transportasi darat pasti deh mabuk perjalanan, kecuali naik becak atau kereta api. Beneran, jika naik kereta api kok bisa loh duduk santai dan menikmati perjalanan. 
Read More »

06 September 2019

Rahasia Cara Investasi Emas untuk Millenial Sukses

Investasi emas untuk millenial sukses
Ketika kita memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis, ada salah satu pilihan yang bisa kita pertimbangkan, yaitu kita terjun dalam bisnis investasi. Investasi tersebut dapat kita lakukan pada segala bidang yang nanti dapat menghasilkan keuntungan besar ke depannya.




Kita dapat memilih investasi emas sebagai tabungan masa depan. Hal ini karena harga emas akan selalu naik seiring berjalannya waktu. Dengan begitu kita dapat meraih keuntungan besar dalam investasi emas tersebut. 


Read More »

03 September 2019

Dampak Buruk Game Online yang Wajib Diketahui Orangtua

Tahukah kita semua seberapa besar dampak buruk game online bagi pemakainya? Apakah efek negatif permainan semacam ini memang cukup mengkhawatirkan sehingga wajib diketahui para orangtua? 




Saat ini perkembangan teknologi komunikasi memang sangat pesat. Lihat saja begitu banyaknya HP, smartphone dan beragam jenis gadget yang beredar di pasaran. Fiturnya yang makin canggih dengan harga yang begitu murah membuat banyak orang mudah untuk membeli dan memilikinya. 

Read More »

22 August 2019

Menjaga Kesehatan dengan Panduan SehatQ

SehatQ untuk menjaga kesehatan
Kelebihan berat badan?

Iya banget. Semakin lama kurasakan kok badanku ini bertambah berat aja yaaa... Ingin mengingkarinya, tapi kok kenyataan membuatku menyadari bahwa saat ini ada banyak hal yang harus kuwaspadai. Terutama yang berkaitan dengan kesehatan.



Read More »