04 April 2020

Menjaga Imunitas Tubuh untuk Mencegah Virus Corona


Sudah berapa hari berada di rumah terus, teman-teman?

Ketika barang belanjaan di rumah habis, akhirnya aku harus ke minimarket juga untuk mencari beberapa kebutuhan rumah tangga yang tidak ada di warung kelontong dekat rumah. Salah satu yang kucari adalah sabun cuci tangan dan vitamin C.




Tentu teman-teman bakalan bilang : hari gini nyari hand wash dan Vit. C? Ngimpi lo yeee...
Read More »

30 March 2020

Menjadi Istimewa Bagaikan Bintang dan Princess

kemewahan mandi parfum dengan Vitalis perfumed moisturizing body wash
Siapa sih yang tidak ingin menjadi orang yang istimewa? Pasti enggak ada kan ya. Meskipun secara lisan bakalan terucap "Ah, saya mau jadi orang biasa-biasa saja," namun dalam hati, jauuuhh di dalam lubuk hati, kita tentunya mau banget jadi orang yang istimewa.



Bagaimana sih bentuk keistimewaan yang kita inginkan?

Read More »

26 March 2020

Jualan di Media Sosial Makin Asyik dengan Avana


Sejak kapan kita menikmati kemudahan teknologi dengan belanja dan berjualan online seperti saat ini?


Hari gini sepertinya sudah lazim ya melihat orang banyak melakukan transaksi secara online. Tadinya orang saling berkirim email atau buka thread di grup macam yahoogroups untuk menawarkan barang. *yawlaaaa umur gw berapa inih 😁
Read More »

17 March 2020

5 Tempat Wisata Impian Si Pencinta Air


Rasa-rasanya aku mulai sakau pengin nyebur ke  air nih.

Iya. Kondisi yang kurang baik saat ini membuatku harus banyak menahan diri untuk tidak keluar rumah. Biasanya dalam seminggu ada aja aktivitas olahraga. Ya aerobik, jalan-jalan mengitari lapangan, bahkan pergi berenang.


Read More »

10 March 2020

Siap Darling Hijaukan Candi Gedongsongo


Siap Darling...

Ketika mendengar atau membaca kata Siap Darling, apakah kiranya yang terpikirkan olehmu, Kawan? Jika kaukira itu semacam kalimat sayang-sayangan, wohoooo... sungguh engkau salah duga. 😁

bakti lingkungan djarum foundation

Lalu apa dong?

Read More »

27 February 2020

Nyemil Buah, Mahalkah?




Saat lewat di samping penjual gorengan, indera penciumanku serasa terusik. Sudah beberapa minggu ini aku berusaha untuk mendisiplinkan diri untuk mengurangi aneka gorengan. Tetap makan sih, tapi kalau bisa yang nggoreng sendiri di rumah. 

Sungguh suatu godaan tiada tara melihat gorengan yang hangat, berwarna keemasan, tampak bertumpuk-tumpuk bagaikan Adam Levine yang melambai-lambai minta dibawa pulang. Ouwwhh tidaakkk...

Read More »

25 February 2020

Cara Mudah Mencari Hotel di Semarang

Sudah pernah berkunjung ke Semarang?

Bagi yang belum tahu nih dimana itu Semarang, boleh ya kapan-kapan main yuk ke ibukota provinsi Jawa Tengah ini. Kota yang tak seberapa ramai jika dibandingkan Jakarta dan Surabaya, namun jalanannya sudah mulai macet dimana-mana. πŸ˜‰

Menikmati Liburan di Semarang Tanpa Terkena Macet



Agar gampang mengingat-ingat Semarang, boleh banget nih kalau kita bahas tentang tempat wisata ikoniknya. Pasti ntar ga bakalan lupa lagi. Apa sih tempat wisata ikonik di Semarang?

Read More »