31 Desember 2016

Tour De Gayam 2016 : Promosi Potensi Lokal Kecamatan Gayam, Bojonegoro

Bentar lagi udah mau tahun baru nih... di tempat teman-teman ada perayaan menyambut tahun barukah?

Berbagai perayaan sering diselenggarakan oleh tempat-tempat tertentu berkaitan dengan suatu event penting. Nah, kapan hari ada nih yang namanya Festival Banyuurip (FBU) 2016. Festival tahunan ini diselenggarakan sebagai usaha promosi potensi lokal yang ada di desa-desa Kecamatan Gayam kepada masyarakat luas. Adapun Kecamatan Gayam merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.




Read More »

19 Desember 2016

Blanja Dulu Biar Waras



Belanja dulu gih biar waras....

Hedeeehh... emang kalau enggak belanja gimana? ;)

Sebenarnya ungkapan di atas udah banyak yang tau lah ya maksudnya seperti apa. Ada banyak orang (khususnya perempuan) yang bisa merasa sangat terhibur dengan cara berbelanja. Belanja apa? Apaaaa saja... Bahkan sekedar beli sabun colek ke warung sebelah sudah benar-benar bisa healing the pain.

Read More »

15 Desember 2016

Hiasan Dinding untuk Semarakkan Suasana Rumah



Bentar lagi liburan tiba.... Bakalan ramai lagi suasana rumah nih, kan ntar putri sulungku bakalan pulang selama setengah bulan. Seg assseeeggg... bisa seseruan dengan my mini me ;) 

Read More »

03 Desember 2016

Catatan Kecil Menuju #MenduniakanMadura

Madura πŸ’–πŸ’—



Whoopss... nggak pernah terbayangkan bakalan ada yang ngajakin jalan-jalan ke Madura. Secara kan aku ini hampir enggak pernah 'tindakan' kemana-mana. Sehari-hari ya rumah ke kantor aja aktivitasnya. Manalah mau ngajak orang model begini buat jalan-jalan keliling tempat-tempat yang menarik di penjuru bumi.

Read More »