18 Januari 2017

Aku Mau Salju dan Kamu



Aku mau salju beeeebbb....

Betapa gemuruhnya jiwa dan ragaku begitu melihat foto Mba Anne (founder IDFB) yang sedang liburan di beberapa tempat di Korea Selatan. Uhuuyy... itu foto keluarga di Mount Seorak sungguh mempesona. Mana Mba Anne-nya keliatan cantiiiikk bingit gituh. Sungguh klop auranya berada di pelukan salju yang dingin-dingin empuk. Coba nih liat foto doi yang super menawan.  πŸ’“πŸ’•

Read More »

14 Januari 2017

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser : Iklan atau Fakta?



Kamu percaya kalau kulit bisa sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser?

Sepintas kalimat di atas nampak seperti iklan produk-produk kecantikan yang biasa riwa-riwi di televisi maupun media online. Tapi coba dong teman lihat diriku ini, apa udah nampak seperti model-model iklan kecantikan yang kinyis-kinyis itu?

Udah? Beneran kayak mereka? Wowww... kalau gitu sini cipok dulu satu-satu yang bilang gitu. πŸ˜‰

Read More »

12 Januari 2017

Turn Back Hoax : Menangkal Hoax Mulai dari Diri Sendiri

Hoax dan fiksi... dua kisah yang sama-sama bukan berupa fakta. Tapi teman-teman tau kan ya bedanya hoax dengan fiksi?

Uniek itu cantik sekali yaaa.... Nah, itu hoax atau fiksi cobaaaaa... 😝😚  itu sih hoeeeksss.  πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Fiksi memang seratus persen hasil daya imajinasi penulisnya setelah melakukan berbagai riset, entah itu riset psikologis, riset seputar tempat-tempat tertentu, riset teknis dan berbagai pencaritahuan detail tentang sesuatu. Sesuatu yang amat berarti untuk penulisnya dalam menyusun ruh kisah yang akan ditulis. Bagi penggemar fiksi berat seperti aku nih, terasa asyik mengikuti alur cerita fiksi yang masih bisa diterima secara nalar. Tentunya ini bukan fiksi yang jenis fantasi lah ya.

Lalu apa hubungan antara fiksi dengan hoax tadi coba? Sebenarnya apa yang dimaksud dengan hoax?

Read More »

10 Januari 2017

Resolusi Cepethe 2017

Helloooo... ini udah tanggal berapa ya? Perasaan Januari 2017 udah masuk di sepertiga awal tapi kok ya postingan blog kayak hidung bampet. Macet... nggak ngalir sama sekali nafasnya. Duh haduuuhh... 

Nah, kalau posisi awal tahun udah mager gini, gimana dong mau nentuin apa yang mau dilakukan selama satu tahun ke depan? Huhuuu... kudu buru-buru kulakan spirit ah biar semangat lagi nulis dan ngeblognya.

Bila teman-teman ditanya apa #Resolusiku2017 kira-kira bakalan gimana jawabnya?

Read More »