27 Juli 2017

Benarkah Obat Herbal Berperan dalam Peningkatan Kualias Kesehatan?



 Apaaa... jamu? Beneran bisa menyembuhkan?

Ah teman, taukah kau jika obat herbal telah digunakan sejak lama oleh masyarakat luas dan dikenal dengan sebutan “jamu”? Iya, berbagai macam jamu kini telah banyak tersedia di sekitar kita. Menjaga kesehatan dan memberikan perawatan pada tubuh yang sedang mengalami masalah bisa banget dilakukan oleh obat herbal ini.

Read More »

25 Juli 2017

Sido Muncul Peduli Katarak di Yogyakarta




Tiada yang sempurna pada diri manusia.

Yup, benar sekali ya kata-kata bijak di atas. Jika menyoal pada kemampuan dan nilai pribadi seseorang, setinggi apapun yang telah dikuasainya, tetap saja manusia itu ada pada level segala-salah-dan-lemah-bernaung. Begitu juga jika kita melihat pada kondisi fisik. Seganteng dan secantik apapun, tetap saja tiada yang sempurna di diri kita.

Read More »

23 Juli 2017

Ade Rai dan Kekuatan Eceng Gondok




Kuasaaaa apiiii...

Hadeh, masih kebayang nih scene di tontonan favoritnya anak lanang. Ada itu bocah kecil super ajaib yang punya kekuatan luar biasa. Ada kekuatan api, air, tanah, topan, entahlah.... kuat amat yak bocah sekecil itu menanggung kekuatan yang maha hebat.

Namanya juga tontonan buuuu...

Bentar lagi juga bakalan ada tontonan soal kekuatan yang menakjubkan gitu. Kuase eceng gondoookk...

Woiyy.. ngimpi apa loe hari gini pakai kekuatan dari eceng gondok? Ada yang tau sejenis apakah eceng gondok itu?

Read More »

20 Juli 2017

Pengumuman Pemenang #E202BlogCompetition



Hai haiiii teman blogger semua... Ada yang nungguin postingan ini kah? Hiks sediiih... kalian lebih butuh pengumuman ini dibandingkan aku *apaseeehhh πŸ˜‚

Oke sesuai dengan yang pernah disampaikan saat di awal lomba, nama-nama pemenang akan diumumkan maksimal tanggal 20 Juli 2017. Alhamdulillah sesuai dengan rencana, pada hari ini shobibul lomba bisa menginformasikan siapa saja yang menjadi pemenang #E202BlogCompetition.

Lama amat yaaa proses penjuriannya?

Read More »

17 Juli 2017

ASUS K20CD, PC Home Theater yang Stylish dan Elegan untuk Rumah Modern



Ini kotak roti?

BUKAN.

Mesin penetas ayam?

HAIISHH...

Kotak harta karun?

TIDAAAAKKK....

Menurut loe bakalan syebel nggak sih kalau tabung PC (Personal Computer) di rumah dituduh macam-macam model begitu? Fitnah banget kan yaaa...  Padahal fitnah itu jauh lebih kejam dari pembunuhan. Hih, fixed berarti kalian yang nanyak seperti itu sadis.

Read More »