20 Maret 2018

Teknologi Kulkas Panasonic Terbaru yang Kini Banyak Diminati




Pendingin makanan dan minuman serta bahan makanan lainnya pastinya amat diperlukan saat ini. Maka dari itu kulkas Panasonic bisa menjadi pilihan yang sangat tepat dan akan membuat kita bisa menyimpan makanan dan minuman jadi lebih mudah. Untuk teman-teman yang sedang berencana untuk membeli kulkas atau mengganti kulkas, jangan ragu untuk pilah-pilih kulkas yang memang sesuai dengan keperluan karena kini sudah ada banyak model dan macamnya. 

Read More »

17 Maret 2018

Lunpia Cik Me Me : Inspirasi Dewi Sandra dalam Kembangkan Bisnis Kuliner




Kegigihan tidak pernah membohongi kesuksesannya.

Senang sekali rasanya saat melihat dua perempuan hebat sedang bercakap-cakap seputar dunia bisnis. Emang siapa sih kedua orang yang kumaksud tadi?

Yes... Sabtu lalu tanggal 10 Maret 2018 artis cantik Dewi Sandra secara khusus mengunjungi gerai Lunpia Cik Me Me yang berlokasi di Jl. Gajah Mada 107 Semarang. Demi apa coba artis top nan soleha ini jauh-jauh bertandang ke Semarang untuk bertemu dengan Meliani Sugiarto (Cik Me Me)?

Read More »

13 Maret 2018

ASUS ROG GL503VS Scar, Laptop Gaming 15 Inci Pertama dengan Layar 144Hz

ASUS kembali mempersembahkan varian terbaru dari laptop gaming seri Republic of Gamers dengan komponen spesifikasi yang lebih tinggi. Kali ini, model yang mendapatkan upgrade adalah ASUS ROG GL503, di mana teknologi layar serta VGA telah dipercanggih sedemikian rupa untuk memuaskan hasrat para gamers. 

ASUS ROG GL503VS Scar Edition merupakan produk terbaru yang dihadirkan ke pasaran Indonesia. Laptop ini mendapatkan peningkatan pada layar yang kini memiliki refresh rate hingga 144Hz. Seperti diketahui bahwa, teknologi layar tersebut adalah yang paling ideal untuk ditempatkan pada notebook gaming dan ini merupakan kali pertama sebuah laptop gaming diperkuat layar dengan refresh rate 144Hz. 

Read More »

03 Maret 2018

ASUS ZenFone Max Plus M1, Smartphone Full View Display dengan Baterai Besar




Yuhuuuu.... ada yang baru lagi nih dari ASUS πŸ˜‰ 

ASUS release the brand new ZenFone Max Plus M1, smartphone terbaru dari seri ZenFone Max, lini smartphone yang mengutamakan pada kemampuan baterai sebagai fitur unggulan. Menariknya, model ini merupakan yang pertama yang mendukung fitur full-view display. Smartphone ini juga sangat ringkas, dengan ukuran layar 5,7 inci namun ukurannya serupa dengan smartphone 5,2 inci pada umumnya. 

Read More »