28 Mei 2021

Jalan-jalan Aman di Masa Pandemi

 
Kayaknya aku kurang piknik nih...

Hayo siapa yang saat ini di dalam lubuk hati menjerit-jerit seperti ini? Kayaknya hampir sebagian besar merasakan hal yang sama ya. 


Seakan sudah berabad-abad deh berada di dalam rumah. Bukan mengeluh dan meratapi nasib lho ya ini, sadar sesadar-sadarnya kok jika pandemi ini memang membuat kita harus membentuk pola hidup baru yang sama sekali berbeda dengan masa-masa sebelumnya. 
Read More »

22 Mei 2021

Kolaborasi ASUS ROG dengan Nyjah Huston, Skateboarder Profesional Termahal di Dunia

 
Bukan ASUS ROG kayaknya deh kalau tidak menampilakan yang terbaru dan berkelas. Pada 19 Mei 2021 yang lalu ASUS ROG memperkenalkan sebuah laptop gaming edisi khusus kolaborasi dengan pemain skateboard ternama dunia, Nyjah Huston

asus rog collaboration with nyjah huston

Laptop gaming bernama ROG Strix Nyjah Huston Special Edition tersebut diciptakan berdasarkan seri ROG Strix SCAR yang sangat dikenal sebagai laptop untuk para gamer eSports profesional.
 
Read More »

03 Mei 2021

Persaingan Tukang Sayur di Kampung

 

Mbak Adele (bukan nama sebenarnya) sudah lewat?

Begitu biasanya rutinitas sekitar pukul sembilan pagi, ibuku bakalan bertanya tentang salah satu tukang sayur yang biasa lewat dan mangkal persis di depan jalan keluar rumah kami. Ada tiga orang tukang sayur yang berkeliling di kampung tempat tinggalku.
Read More »