30 Desember 2021

ASUS VivoBook Pro 14X OLED, Laptop Futuristik untuk Para Kreator Muda


 

asus vivobook pro 14x oled

Haloooo... teman-teman yang lagi nungguin update laptop terbaru dari ASUS, niihh ada kabar gembira loh. 

ASUS memperkenalkan VivoBook Pro 14X OLED (N7400), salah satu laptop yang dirancang untuk mendukung poduktivitas para kreator. Hadir sebagai bagian dari Creator Series, VivoBook Pro 14X OLED (N7400) tidak hanya dibekali dengan hardware yang powerful, tetapi juga memiliki desain serta fitur yang futuristik yang dapat membantu para kreator semakin produktif.
Read More »

25 Desember 2021

Hari-hari Bebas Tanpa Kusut Berkat Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

 
panasonic cordless iron

Baju yang rapi dan wangi selain bikin mood meningkat juga menampilkan citra diri yang bagus. Coba aja kita keluar rumah menggunakan pakaian yang lecek, bagaimana penilaian orang? Bisa saja kalau mau cuek sih, tapi kalau aku pribadi kok sungguh NO gitu deh. 
Read More »

18 Desember 2021

Dukung UMKM dan Ikuti JNE Content Competition 2021

 
Jika selama ini kita taunya banyak orang kehilangan pekerjaan selama pandemi, memang benar adanya. Ada satu hal penting yang perlu kita garisbawahi dari fenomena ini. Banyak anggota masyarakat yang telah bergerak secara aktif untuk memperbaiki kondisi perekonomiannya melalui usaha mandiri.


Ya, kita bisa melihat sendiri betapa banyak pemilik UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) bermunculan dan menunjukkan potensinya. Tak disangkal lagi, di tengah sulitnya kondisi perekonian di saat pandemi, UMKM menjadi salah satu penopang perekonomian negara kita. 
Read More »

10 Desember 2021

Beli Laptop Baru, Penting Gak Sih Kualitas Layar?

 
Penggunaan laptop yang makin tinggi untuk menyelesaikan berbagai tugas membuat kita harus mempertimbangkan berbagai aspek terkait spec laptop tersebut. Salah satu yang jadi pertimbangan adalah kualitas layarnya. Kalau untukku pribadi sih penginnya punya laptop dengan layar yang sudah memiliki standar kualitas tinggi seperti ASUS OLED.


Kok harus seperti itu kenapa sih?
Read More »

09 Desember 2021

Tips Jitu Agar Keluarga Selalu Nyaman Beraktivitas di Rumah

 
catylac juaranya cat putih

Apa kabar rumah hari ini?

Bukan tanpa sebab loh diriku bertanya seperti ini. Padatnya aktivitas selama di rumah, tentu saja membuat kita harus pandai-pandai mengatur suasana di dalam tempat tinggal kita tersebut.
Read More »

01 Desember 2021

31 tahun JNE : Selalu Berbagi, Memberi dan Menyantuni

 
Jika ditanya jasa pengiriman apa yang selalu melekat di benak kita, kira-kira teman-teman akan jawab apa nih? Kalau aku kok ya yang kepikiran selalu JNE yaaa...


Iya loh, kalau udah denger teriakan : Pakeeett... kebayang mas-mas kurir JNE yang dengan sigap mengantarkan barang ke rumah kita. Paket yang entah itu isinya barang belanjaan kita dari online shop, ataupun kiriman hadiah dari saudara, teman ataupun relasi. 
Read More »