30 Mei 2022

Tips Sukses Berbisnis Aksesoris dan Fashion


tips sukses bisnis aksesoris dan fashion

 
Kebutuhan manusia tak lagi semata-mata memenuhi keperluan dasar hidupnya saja. Sudah sejak puluhan tahun yang lalu, kebutuhan sekunder maupun tersier makin mendapatkan prioritas untuk dipenuhi juga, tentunya dengan pertimbangan ketercukupan dana. Bisnis aksesoris dan fashion pun kian berkembang.
Read More »

29 Mei 2022

Siranda Terrace, Rumah Milenial dengan Angsuran 2 Jutaan


siranda terrace

 
Sudah tidak masanya sekarang kalau kita bilang masa muda untuk foya-foya seperti ujaran lawas yang sering kita dengar. Persaingan hidup makin berat bestieee... Saatnya kini sejak muda sudah mempersiapkan masa depan. Salah satunya adalah dengan memiliki rumah sendiri ketika masih berusia muda. 
Read More »

27 Mei 2022

Komunitas Merdeka Belajar dan Perannya Dalam Transformasi Sistem Pendidikan


Selama ini kita semua sudah sering mendengar tentang Merdeka Belajar. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan Merdeka Belajar dan dukungan apa saja yang sudah ada untuk mewujudkannya?


komunitas merdeka belajar

Merdeka Belajar sendiri merupakan program kebijakan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) yang dicanangkan oleh Nadiem Anwar Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Kabinet Indonesia Maju. Merdeka Belajar diawali dari esensi kemerdekaan berpikir yang sudah ada sejak dari tataran pengajarnya dahulu, dalam hal ini adalah para guru. Dalam kompetensi guru, di level apa pun, perlu adanya pemahaman atas kompetensi dasar dan kurikulum yang ada.
Read More »

20 Mei 2022

Fitur IDN Live di IDN App yang Mengasah Kreativitas Milenial dan Gen Z

 
idn live


Jenis konten apa sih saat ini yang paling kalian suka? Pilih yang dalam bentuk tulisan atau video?

Ketika pertanyaan ini kulontarkan pada anak-anakku yang sudah beranjak remaja, serentak mereka menjawab lebih suka unggahan dalam bentuk video dibandingkan tulisan. Jika ibunya lebih suka membaca tulisan, beda lagi ternyata jawaban anak milenial dan Gen Z yaa...

Salah nggak sih jika kemudian kegemaran untuk melihat unggahan dalam bentuk video seperti ini yang menjadi trend?
Read More »

04 Mei 2022

Ini Profil Asuransi Tugu Pratama dan Keunggulannya

 
asuransi tugu pratama

Bagi teman-teman yang memiliki kendaraan bermotor, terutama mobil nih, pernah nggak sih bertanya tentang asuransi mobil terbaik? Ada rekomendasi nih... Tugu Pratama bisa menjadi pilihan terbaik untuk melindungi mobil yang mengalami kerusakaan akibat kecelakaan.
Read More »