31 Agustus 2022

Laptop Elegan dan Powerful : ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402)


Tidak salah deh kalau dibilang ASUS tuh selalu punya inovasi yang tiada pernah berhenti. Buktinya nih, baru-baru ini hadir dengan desain baru yang lebih elegan, dibekali layar ASUS OLED, dan ditenagai prosesor 12th Gen Intel Core dengan sertifikasi Intel EVO.


Yup, pada 30 Agustus 2022 lalu ASUS memperkenalkan Zenbook 14 OLED (UX3402), generasi terbaru dari seri Zenbook Classic yang kini tampil dengan desain baru yang lebih elegan serta ditenagai oleh prosesor 12th Gen Intel Core yang lebih powerful. 
Read More »

26 Agustus 2022

Inovasi Teknologi Terbaru ASUS

 
 

Pada tanggal 25 Agustus 2022 yang lalu ASUS memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi terbaru di acara ASUS Media Gathering di Yogyakarta. Berbagai produk seperti laptop dengan teknologi layar ASUS OLED, laptop gaming ROG paling powerful dan inovatif, laptop 5G pertama di Indonesia, hingga jajaran desktop serta all-in-one PC hadir di acara tersebut. ASUS Media Gathering kali ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan inovasi teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia, khususnya di Yogyakarta.
Read More »

20 Agustus 2022

Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022

 
 Hai, gamers.... Kalian yang ngaku gamer sejati, sudah tau kabar ini apa belum?



Taipei (19 Agustus 2022) –  ASUS Republic of Gamers, merek laptop gaming nomor satu di dunia, pada tanggal 19 Agustus 2022 di Taipei mengumumkan dimulainya turnamen esports ROG Masters Asia Pasifik 2022. Turnamen dengan total hadiah sebesar US$ 40.000 tersebut dimulai pada tanggal 15 Agustus 2022 dan akan mempertemukan tim Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege terbaik untuk merebut gelar sebagai tim esports nomor satu di kawasan Asia Pasifik melalui ajang grand final yang akan diselenggarakan di kota Bangkok, Thailand.
Read More »

19 Agustus 2022

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Laptop OLED Powerful dan Terjangkau

 
asus vivobook pro 14 oled

 
ASUS resmi memperkenalkan Vivobook Pro 14 OLED (M3400), laptop powerful dengan layar berteknologi ASUS OLED serta hadir dengan harga yang terjangkau. Berbeda dengan laptop sekelasnya, Vivobook Pro 14 OLED (M3400) menggunakan AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang biasanya digunakan di laptop gaming sehingga memastikan kinerja yang lebih kencang dibandingkan laptop sekelasnya. 
Read More »

15 Agustus 2022

ROG Flow X16, Laptop Gaming Convertible 16-inci Pertama dan Satu-Satunya di Dunia

 

ASUS resmi memperkenalkan ROG Flow X16 (GV601) di Indonesia. ROG Flow X16 merupakan laptop gaming convertible pertama dan satu-satunya dengan layar 16-inci yang ditenagai olehAMD Ryzen™ 6000 Series Processor terbaru. 

rog flow x16

Tidak hanya itu, ROG Flow X16 juga dibekali dengan sistem pendingin baru yang inovatif, serta teknologi layar Nebula Display sehingga laptop gaming ini tidak hanya andal untuk bermain game, tetapi juga sempurna untuk para konten kreator.
Read More »

04 Agustus 2022

Pentingnya Corporate Social Responsibility (CSR) bagi Perusahaan

 
Sering dengar atau baca kan istilah CSR yang dilakukan oleh berbagai perusahaan? Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan CSR?



Orang awam kadang mikirnya gini, ngapain sih sebuah perusahaan repot-repot melakukan ini itu kepada masyarakat, yang kadang-kadang kerepotannya itu tidak ada kaitannya dengan lini bisnis yang dijalankan. Aaahh... ada maunya nih pastinya.

Yang mungkin belum dipahami oleh sebagian besar orang, setiap perusahaan memiliki tanggung jawab sosial terhadap lingkungan di mana dia berada. Tanggung jawab sosial inilah yang kemudian kita kenal sebagai CSR atau Corporate Social Responsibility
Read More »