28 September 2016

Trik Jitu Membeli Rak Buku Minimalis



Bagi penghuni rumah yang suka aktivitas membaca tentu saja membeli rak buku minimalis  menjadi hal yang sangat penting. Tak hanya untuk menyimpan buku saja sebenarnya, rak buku minimalis bisa memiliki multi fungsi bagi penggunanya. Nggak usah heran loh kalau akhirnya justru rak tersebut berfungsi menyimpan piring, tas, sepatu dan masih banyak benda lainnya yang ada di rumah. 

Read More »

27 September 2016

Sepatu yang Nyaman untuk Anak



Mencari dan menemukan berbagai perlengkapan dan juga kebutuhan anak, seringkali menjadi sebuah hal yang membuat orangtua kebingungan, sebab ada banyak sekali pilihan dan juga berbagai macam perlengkapan yang bisa ditemukan di pasaran. Hal ini akan sangat membutuhkan kejelian dan juga kehati-hatian, sebab berbagai perlengkapan tersebut tentu harus yang terbaik dan sesuai bagi kebutuhan anak. 

Read More »

26 September 2016

Kiat Membeli Cooler Box Sesuai Kebutuhan



Gimana sih ya biar bisa awet menyimpan segala rupa bahan pangan?

Hare geneee kan udah ada kulkas sis, masak masih nanyak ya. ;)

Uhuks, iya juga, ada kulkas yang siap menyimpan bahan pangan kita terutama semacam sayuran, buah, daging dan ikan. Tapi gimana caranya coba kalau pas kita bepergian dan ingin membawa aneka bahan pangan maupun minuman dingin yang kita perlukan? Masak geret kulkas kesana kemari? :))

Read More »

25 September 2016

Nastar : Kue Favorit Sepanjang Masa



Pada punya kue favorit apa nih di rumah?

Meski anjuran untuk mengurangi nyemil terus terngiang-ngiang di telinga dan menghantui seluruh aliran darah, sepertinya aku masih belum bisa move on ya dari yang namanya cemilan. Apalagi kalau pas hari-hari istimewa macam lebaran. Waaahh... banyak banget kan kue-kue lezat bertebaran di seluruh jagad toko offline maupun online :)  Di meja tamu para tetangga pun digelar aneka kue lezat menggugah selera. Mana tahaaaannn...

Read More »

23 September 2016

Zenfone 3 : Teknologi Canggih dalam Genggaman



Seiring perkembangan teknologi, kita selalu dihadapkan pada berbagai kebaruan yang terus-menerus berkejaran dalam hal tampilan dan kemampuan. Urusan smartphone dan notebook begitu juga tuh.


Pada postinganku sebelumnya itu dengan gegap gempita dan penuh suka cita aku ikutan event Zenvolution 2016 di Nusa Dua Bali. Melalui acara yang super megah dan dikemas dengan penuh cita rasa kecanggihan teknologi, aku diperkenalkan pada berbagai produk baru Asus.

Read More »

22 September 2016

Zenvolution : The Incredible Moment Ever


Masih nggak percaya aja nih rasanya kalau belum lama berselang aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti event yang luar biasa megah dan meriah.

Iyes, pada tanggal 7 hingga 9 September 2016 yang lalu aku ikutan Zenvolution 2016 di Nusa Dua Bali. Ini untuk kedua kalinya aku merasa tersanjung banget diundang oleh Asus untuk mengikuti  launching produk baru mereka. Ya iyalah gimana enggak tersanjung, diriku ini blogger techno bukan, seleb bukan, cuma remahan..... eeehh gak jadi lah, katanya ga boleh ya pinjem istilah remahan roti hahahaa...  Intinya daku ini ibarat rakyat jelata yang tiba-tiba diajak ke pesta dansa pangeran. *ketauan banget hidup di era kisah Cinderella :))

Read More »

21 September 2016

Sakuku : Inovasi Baru dari BCA



Ada di sini yang nggak suka ngobrol? Adaaaa??? Wow, amazing… ;) 

Kalau aku sih gemar banget ngobrol ya, apalagi kalau ngobrolnya barengan sobat-sobat blogger senegara (sedesa maksudnya) :) Meskipun blogger itu makhluk yang paling fleksibel beradaptasi, biasanya masing-masing tempa ttinggal kan memiliki karakteristik tersediri. Jadi biasanya kalau sesama penghuni daerah tertentu bakalan lebih ngobras gitu. Iyup, ngobras is ngobrol asyiiikkk :)

Read More »

16 September 2016

Tempat Wisata yang Perlu Kamu Kunjungi di Simpang Lima Semarang

Semarang sebagai kota terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan, adalah kota yang paling cepat berkembang di Jawa Tengah. Mungkin ini karena Semarang adalah pusat atau Ibukota dari Provinsi Jawa Tengah. Seberapa sering teman-teman mengunjungi Semarang? Atau mungkin saat ini teman bertempat tinggal di Semarang saat ini? *tunjuk tangan tinggi-tinggi yuuukk bareng akyuuuu....

Walau tidak seperti Yogyakarta atau bahkan Bali yang menjadi kiblat pariwisata, Semarang mampu menawarkan wisata yang selalu menjadi tujuan utama para wisatawan lho. 

Read More »

12 September 2016

D'Jakarta by Anniesa Hasibuan di New York Fashion Week

-

Selalu salut dengan putra-putri Indonesia yang bisa melampaui limit di negeri sendiri. Go International selalu menjadi impian setiap orang agar karya-karyanya bisa dikenal di seluruh penjuru dunia. Otomatis nama Indonesia pun akan makin dikenal dan kian diperhitungkan.

Read More »