Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

22 September 2016

Zenvolution : The Incredible Moment Ever


Masih nggak percaya aja nih rasanya kalau belum lama berselang aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti event yang luar biasa megah dan meriah.

Iyes, pada tanggal 7 hingga 9 September 2016 yang lalu aku ikutan Zenvolution 2016 di Nusa Dua Bali. Ini untuk kedua kalinya aku merasa tersanjung banget diundang oleh Asus untuk mengikuti  launching produk baru mereka. Ya iyalah gimana enggak tersanjung, diriku ini blogger techno bukan, seleb bukan, cuma remahan..... eeehh gak jadi lah, katanya ga boleh ya pinjem istilah remahan roti hahahaa...  Intinya daku ini ibarat rakyat jelata yang tiba-tiba diajak ke pesta dansa pangeran. *ketauan banget hidup di era kisah Cinderella :))

Lalu norak kah karena dapet undangan untuk ikutan Zenvolution 2016?

Yo mestiiiyy... yuk ikuti norak-norak bergembiraku barengan blogger-blogger Semarang lainnya di video singkat berikut ini :




Keren kan yaaa acaranya. Megah, mewah dan tak terlupakan. So incredible.... Tapi itu kenapa gayanya pada gaje gitu ya pas di awal video :)) *tutup muka pake Zenbook 3 

Dari Semarang tanggal 7 September 2016 pagi-pagi banget aku sudah nongkrong di bandara sejak Subuh. Barengan dengan Mas Yohan, Dedew, Mba Susi, Rahmi, Pungky, Ghana, Asmari dan teman-teman media online/cetak kami berangkat ke Denpasar pake pesawat Lion Air jam 6 pagi.


Perjalanan kali ini lumayan lama nih dibandingkan tahun sebelumnya. Iya aja, 2015 kan di Jakarta, 45 menit sampai ya. Ini ke Denpasar neeengg... loe kira pergi ke Mberok buat jajan nasgor :))  Sekitar 1,5 jam mengangkasa rombongan kami mendapat kesempatan untuk merenung, bersyukur atas segala rahmat Allah, berdzikir.... aaahh dusta banget ya, keliatan boongnya :)  Di saat yang lain sibuk tidur dan menata perasaan, aku malah ngobrol gak ada brentinya sepanjang perjalanan. Sampe ada temen seperjalanan yang sempet nanya : daritadi ada suara rame cekakak cekikik itu suaramu ya mba? Oemjiiii....







Setiba di Bandara Ngurah Rai, ini bocah-bocah kalem dari Semarang benar-benar menikmati hidup deh. Pepotoan di bandara sampai diliatin orang banyak, belum lagi sibuk touch up biar cantik dan wangi saat ikutan #ZenvolutionID di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC). Hahahaa... akibatnya ketinggalan bus deh. Harusnya rombonganku masuk ke Media Bus 1 barengan dengan teman-teman blogger dan media dari Jakarta yang tiba di bandara setelah rombongan Semarang.




Rusuh deeehh.... sudah telat nggak ikutan Bus 1, rombongan orang-orang keceh ini malah gelosoran di depan counter Roti O. Jajan-jajan cantik gitu maksudnya? Haiishhh... bukaaaann... bener-bener gelosoran alias duduk ngemper sembari nunggu bus berikutnya. Tanpa merasa bersalah malah piknik ngeluarin bekal, comal-camil dan sok akrab menyapa kiri kanan.

Eh tapi berkah lho, malah jadi kenalan dengan teman media dari Bandung. Tapi lupa nih siapa nama bapak yang waktu itu kutawari kue moci. Baik ya akyuuu... Hihihiii ga modal, kue moci punya Rahmi kutawarkan ke siapa saja yang ada di dekatku waktu itu. Alhamdulillah malah jadi ketemu dengan Nathalia DP, satu-satunya blogger Bandung cewek yang ada di rombongan itu. Senengnyaaa...  Coba kalau on time ikut bus sebelumnya, kan ga bisa ketemu dengan blogger cantik yang satu ini  *teteup alesyaaann

Salut banget loh dengan tim Asus yang sudah arrange perjalanan semua rombongan media. Mulai dari pesan tiket pesawat pulang pergi (plus arrange jadwal untuk yang extend), mengatur titik-titik kedatangan para tamu undangan agar tidak mengganggu kenyamanan pengguna bandara lainnya, sampai penjemputan dari Bandara Ngurah Rai menuju lokasi Zenvolution 2016 di Nusa Dua Bali.

Thanks a lot Asus, you are all so incredible... Great team.


ZenvolutionID - The Incredible Moment


Acara utama launching produk baru Asus kali ini bertempat di hall 1 - 5 Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Hall yang nggak galah megahnya dengan hall di Ritz Carlton Jakarta waktu event yang sama tahun 2015. Sebelum acara launching dimulai, aku dan teman-teman sempat berkeliling di lokasi tersebut, bahkan sempat ngintip bagian dari hall tersebut yang digunakan untuk area product experience.

Wiiiyy... ternganga-nganga deh liat aneka produk lini Zenfone 3 yang terpajang dengan anggunnya. Berasa pengin bawa pulang semuanya deh.

Apa saja sih revolusi menakjubkan yang disuguhkan Asus kali ini?



Bangga sekali loh di Zenvolution kali ini aku dan semua tamu undangan disambut langsung oleh CEO Asus Mr. Jerry Shen. Beliau menyambut dengan penuh kehangatan dan antusiasme, sangat mengapresiasi kesediaan semuanya, baik dari awak media, blogger, dealer, distributor dan selebritis yang berkenan di hadir di acara tersebut.

Berbagai loncatan inovasi pun dipaparkan oleh Mr. Shen dan tim Asus lainnya. Nggak tanggung-tanggung loh, di Indonesia Asus merupakan top brand untuk notebook dan Top 2 untuk kategori smartphone brand. Sebagai pengguna smartphone Asus, aku ikutan bangga dong sudah menggunakan produk yang mumpuni ini.

Smartphone yang kupakai untuk menemani aktivitas sehari-hari adalah Zenfone Selfie. Ini aja udah top banget deh buat aku, handal diajak nyimpen data dan aplikasi-aplikasi yang berkaitan dengan pekerjaanku, maupun kecanggihan kemampuan fotografinya yang selama ini telah kubuktikan untuk mendukung tampilan grafis di tiap postingan blogku.

Zenfone 3 series, pic source : asus.com


Lalu bila Zenfone Selfie aja udah secanggih itu, apalagi nih ya yang dihadirkan oleh Asus di 2016 ini?

Nantikan di postinganku berikutnya yaaa... 


15 comments:

  1. Senang dan bangga pastinya bisa menjadi bagian dari Zenvolution 2016 ini, ditambah lagi bisa ketemu teman2 blogger yang selama ini belum pernah kopdar dan reunian JJS.

    ReplyDelete
  2. weh ketemu mas albert, wah rejeki ibu sholekah nih..
    btw itu mas arbet sebelum ke bali jg sempet jalan sama saya di HUT Jateng loh

    Salam
    mysukmana.net

    ReplyDelete
  3. Berita keseruannya membahana...dan masih terasa. Ah...ajakin aku mba wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Fotonya serius ajaaa hehehe.. Gayaaa deeeh

    ReplyDelete
  5. Wah, jd pingin ke Bali lg bareng kaliaan para blogger ASUS. Huhuu

    ReplyDelete
  6. Wow... emejing mbak. Moga2 besok2 dpt undngan jugak di pesta dansanya pangeran ah (ups, ketauan kalo kita hidup dalam satu era kisah cinderella) ^^

    ReplyDelete
  7. Wow... emejing mbak. Moga2 besok2 dpt undngan jugak di pesta dansanya pangeran ah (ups, ketauan kalo kita hidup dalam satu era kisah cinderella) ^^

    ReplyDelete
  8. Keren mba,, ada acara ktinggalan bis jg haha 😅

    ReplyDelete
  9. Suka foto foto mbaknik. Aku dong mau kue mocinyaaa

    ReplyDelete
  10. Aku masih mupeng ama kopermu mbaakkk, kalo udah bosyen lempar ke aku yaaa :)

    ReplyDelete
  11. Asus memang TOP BGT mba..pengen dong produk terbarunya ..hihi

    ReplyDelete
  12. Asus memang TOP BGT mba..pengen dong produk terbarunya ..hihi

    ReplyDelete
  13. Seneng bangeeeeeeet bisa jadi bagian acara keren kemareeen, bisa ketemu mbak Uniek dan temen-temen blogger lainnya :) Moga tahun depan lagi ya... :D

    ReplyDelete