02 Maret 2022

Mengenal Keunggulan Jenis Besi UNP

 
 
Ketika memilih bahan bangunan terdapat banyak jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya adalah besi UNP yang merupakan besi dengan bentuk huruf U. Berdasarkan bentuknya tersebut, tidak heran besi jenis ini juga dikenal sebagai besi kanal U. 

besi unp

Jenis ini merupakan besi yang sangat penting untuk kebutuhan membangun dalam konstruksi dan juga menawarkan banyak keunggulan yang dipunyai.


Keuntungan menggunakan besi jenis UNP

 
Ada berbagai keuntungan menggunakan besi jenis UNP, bisa dilihat secara detail di bawah ini:
  • Keunggulan pertama adalah dari instalasinya yang tidak membutuhkan waktu lama. Anda bisa untuk menggunakan besi ini yang membuat waktu pengerjaan pembangunan bisa lebih cepat dan menghemat waktu karena pemasangannya yang tidak perlu waktu lama.
  • Keunggulan selanjutnya adalah cara pemasangannya yang juga mudah karena bisa disambung dengan cara di las.
  • Menggunakan jenis besi ini juga mempunyai komponen struktur yang ada nilai fungsinya. Sehingga hal tersebut akan bisa dimanfaatkan ketika besi ini sudah tidak digunakan lagi.
  • Menggunakan jenis ini juga mempunyai keunggulan karena mempunyai pemeliharaan yang mudah. Sehingga akan tidak repot untuk melakukan perawatan yang dibutuhkan agar besi bisa tahan lebih lama.
  • Besi jenis ini mempunyai struktur yang kuah, kokoh, tahan rayap, dan juga tahan cuaca sehingga bisa tahan lama.
 
Keunggulan lainnya adalah dari banyaknya pilihan ukuran jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan yang dipunyai. Kita bisa memilihnya dari produknya, lebar punggung, tebal punggung, tinggi kaki, tebal kaki, panjang, hingga berat besi yang ditawarkan. 

Berbagai produk besi jenis UNP ini bisa didapatkan dengan mudah, salah satunya adalah di Prima Bajaindo Sukses. Di tempat ini ditawarkan produk besi UNP 100 x 6 m, UNP 100 x6M EQ, UNP 120x6M EQ, dan masih banyak pilihan lainnya.

besi unp
 
Jika dilihat dari banyaknya pilihan yang tersedia tersebut, besi ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan proyek yang dijalankan. Bagi yang membutuhkan besi jenis UNP untuk alat pertanian, menopang dinding, memperkuat saluran air, menutup dinding, menutup dudukan atap, penopang jembatan kecil, dan lainnya bisa membelinya dengan mudah di PT Prima Bajaindo Sukses. 

Gimana cara menghubunginya? Gampang bangeeettt...

Silakan hubungi WhatsApp di 0811 981 3838 untuk mendapatkan informasi dan penawaran. Ketik saja besi jenis UNP dan bahan besi atau baja yang sedang dibutuhkan.

24 komentar:

  1. Suami nih yg hapal jenis2 besi karena kerjaannya sehari-hari heheee. Sekarang bahan bangunan udah jarang pakai kayu, lebih tahan besi & kayu yg bagus juga sudah langka.

    BalasHapus
  2. Oh, baru tahu kalau besi juga ada jenis-jenisnya seperti UNP ini, ternyata yang bentuknya huruf U ya, dan bisa dipakai untuk kebutuhan pembangunan tertentu.

    BalasHapus
  3. Baca tulisan ini, jadi nambah wawasan soal dunia perbesian buat bahan bangunan atau pembangunan proyek diberbagai bidang. Dengan keunggulan2 diatas semoga saja bisa menjadi pilihan buat mereka yang sedang membutuhkan.

    BalasHapus
  4. Wah mbak, thank you rekomendasi besinya😍 bagus sekali ya, bakal saya rekomendasikan ke suami yang kerja property

    BalasHapus
  5. Pas banget nih mba ak mau ningkat rumah sempet bingung kiranya besi apa yg bagus dan awet tahan lama

    BalasHapus
  6. Halo mba. Ini untuk pembelian apa hanya di satu tempat atau bisa di berbagai tempat di Indonesia ya mba ? Makasih informasinya mba

    BalasHapus
  7. Wah Mbak Uniek tahu aja urusan soal perbesian. Hahaha

    Thanks infonya Mbak, mungkin ke depannya kami juga bakal membutuhkan besi.

    BalasHapus
  8. Jadi belajar banyak keunggulan besi UNP aku mbak. Di daerah aku banyak distributor besi baja juga soalnya.

    BalasHapus
  9. Wah terima kasih tulisannya Mba...aku jd nambah pengetahuan nih tentang besi ke is UNP ini...:D

    BalasHapus
  10. Yaampun..aku tahunya besi yg buat bikin kerangka bangunan aja loh. Ternyata baru tahu ada jenis lainnya lewat tulisan ini. Makasih infonya ya mba

    BalasHapus
  11. Ternyata besi UNP mempunyai keunggulan yang membuatnya dijadikan pilihan untuk bangunan, kudu direkomendasikan pada teman hidup saya nih. Makasih infonya mba.

    BalasHapus
  12. Wah makasih infonya mbak, jadi tahu banyak tentang keunggulan jenis besi UNP untuk bangunan. Emang gak bisa pake besi sembarangan dalam membangun rumah yah, harus dengan kualitas terbaik

    BalasHapus
  13. Paling suka dg bagian mudah dipasang instalasiny ga butuh waktu lama, jadi hemat waktu hemat biaya jugavjatohny xixixi

    BalasHapus
  14. Baru tahu tentang besi UNP, noted banget mba, bisa jadi bahan pertimbangan kalau nanti mau bangun rumah

    BalasHapus
  15. sering lihat di toko bangunan, tapi enggak paham buat apa hahaha...
    Terima kasih rekomendasinya mbak...

    BalasHapus
  16. keunggulan jenis besi unp ini bagus dan simple ya pemasangannya gak ribet. Memudahkan juga untuk pembangunan juga bagus

    BalasHapus
  17. Gara-gara renovasi rumah menggunakan baja ringan, saya ngerti dikit dunia perbesian mBak Uniek. Besi seperti ini yang dipasang di rumahku. Baru tau lho ternyata harga besi seperti sembako, kadang naik, kadang turun

    BalasHapus
  18. Baru tahu ada besi jenis ini. Dan memang benar, untuk rumah haruslah menggunakan besi dengan kualitas terbaik karena diharapkan nantinya rumah ini akan terus bertahan hingga kita menua yaa

    BalasHapus
  19. Ternyata besi itu ada jenisnya juga ya. Dari artikel ini jadi tahu apa itu besi UNP dan keunggulannya, selain instalasinya cepat pemasangannya juga mudah ya

    BalasHapus
  20. ternyata besi UNP bisa juga untuk memperkuat saluran air juga ya. Dan kalau pesen gampang banget ya, tinggal WA doang, mantap.

    BalasHapus
  21. besi ternyata ada jenis-jenisnya juga ya mbak dan ketebalan masing-masing juga ukurannya. penting banget ya mengetahui mcam-macam besi ini agar ketika kita perlu bisa memilih sendiri tidak tergantung tukang

    BalasHapus
  22. Aku baru tahu besi UNP ini dan kayanya kemarin lihat ini di proyek musola baru di RT-ku. Bangunnya memang milih bahan terbaik sih dan ternyata masangnya juga cepat

    BalasHapus
  23. memang banyak ya keunggulannya mba dan I guess that will the reasons why it becomes people's choices

    BalasHapus
  24. Saat ini pemilihan bahan yang baik untuk tiang rumah bisa menggunakan baja yang ringan. Dan ini lebih tahan lama sehingga rumah kokoh berdiri.

    BalasHapus