31 March 2017

4 Perlengkapan Wajib untuk Ibu Hamil

Menjadi calon ibu merupakan hal yang paling menyenangkan bagi para wanita. Selama 9 bulan ibu sabar menanti sang buah hati lahir ke dunia. Pada periode kehamilan inilah ibu harus berhati-hati menjaga kesehatan agar kandungan tetap sehat. Masa kehamilan pun menjadi momen yang spesial karena saat hamil hubungan si calon anak dan ibu akan semakin menguat. 

Ibu hamil juga harus mempersiapkan perlengkapan khusus untuk menunjang aktivitas selagi hamil agar tetap nyaman. Berikut ini daftar perlengkapan wajib untuk ibu hamil : 


Baju Hamil 




Read More »

24 March 2017

Promo Diskon Hotel hingga 80% Bikin Liburan Jadi Maksimal



Yuhuuuu... Senin besok tanggal 27 hari kejepit nasional loooohh... pada mau liburan kemana nih? πŸ˜‰

Bukan rahasia lagi lah ya untuk tanggal-tanggal 'istimewa' seperti ini bikin banyak orang merencanakan liburan bersama keluarga. Mana sekarang tempat-tempat wisata makin bagus dan terawat ya. Setelah lelah dan penat urusan kerja, sudah saatnya meluangkan waktu bersama keluarga untuk menikmati berbagai pilihan tempat wisata, baik yang ada di dalam kota maupun luar kota.

Read More »

22 March 2017

Menunaikan Zakat dan Berbagi Kebaikan melalui KalkulatorZakat.com


Hitung, bayar, hati tenteram.




Lagi bahas apaan sih yak kok tiba-tiba mau hitung dan bayar gituh? πŸ˜‰

Buat yang pernah ngerasain bayar pajak kendaraan, pajak bumi dan bangunan, bayar biaya listrik maupun air, tentunya bakalan memberikan pos prioritas di saat waktu-waktu pembayaran biaya tersebut telah jatuh tempo. Udah deh, misalnya STNK kurang beberapa hari lagi kudu perpanjangan, bakalan buru-buru kan pergi ke Samsat ataupun berbagai lokasi pembayaran yang telah ditentukan di masing-masing kota. Mau ngantri sepanjang ular naga juga dijabanin daripada telat bayar dan kena denda. Enaknya nih sekarang di Samsat udah cepet banget pelayanannya untuk pembayaran pajak tahunan, palingan satu orang maksimal 2 menit udah kelar dilayani oleh petugas.

Read More »

16 March 2017

Mengejar Caribian dan Wangi Kopi ke HOOQ

Yuukk nonton AADC 2.

Begitulah saat Ada Apa Dengan Cinta 2 mulai muncul di bioskop tanah air, si babang ganteng di rumah ngajakin nonton.

What... beneran nih laki aye mo nonton AADC 2? Enggak salah??

Bukannya kenapa-kenapa sih, film ini asyik apalagi bagi mereka yang memiliki kedekatan secara emosional dengan AADC pertama belasan tahun silam. Masih ingat kan wahai para gadis muda remaja yang kinyis-kinyis di jamannya bagaimana tatapan dingin Rangga merupakan salah satu pesona yang kuat dari film ini. Ya tapi, masak mas bojo kangen sama tatapan Rangga?

Read More »

14 March 2017

Langit Musik versus Stres di Kantor

Bukan seperti ini yang saya maksud, coba kamu revisi lagi ya...

Saya nggak mau tau, urus ya petugas dari instansi terkait.


Bagi teman-teman yang saat ini masih bekerja di suatu perusahaan tertentu, pernah nggak sih mengalami percakapan di atas? Ucapan satu arah sih lebih tepatnya.

Read More »

Jadi Generasi Milenial yang Andal dengan ASUS ZenBook UX330UA




Udah enggak heran lagi kan ya kalau sekarang kita lihat banyak orang dengan mudahnya nenteng-nenteng notebook kemana-mana. Duluuuu banget tahun 2005an sempet kagum saat berada di dalam kereta yang ada tulisan ICE di bagian luarnya itu, trus ngeliat babang-babang bule yang mirip George Clooney nyolokin semacam laptop gitu di dalam kereta. Penumpang yang lain juga gituh. Anteeengg banget mereka semua yang ada di gerbong itu.

Trus heran, kenapa ya orang-orang bule itu gak demen ngegibah saat naik kereta. Bukannya enak banget tuh duduk-duduk sambil memetakan dosa-dosa orang yang berseliweran di akun hosip? Ya kan ya kaaaan.... *lalu ditabok pak kyai  *ampun pak, saya lupa melihat dosa saya sendiri

Read More »

11 March 2017

Masih Mesrakah Setelah Lama Menikah ?


Yah, kalau dilihat dari belakang, kira-kira aku seperti si ibu itu nggak sih? *sambil nunjuk ibu-ibu berbadan cukup berisi yang lagi dibonceng motor

Lemakku udah kebanyakan kah, Sayang?

Ini kenapa ya kok bajuku kekecilan semua, Beb?

Ehm... mau nanya dong, untuk para suami kira-kira pertanyaan di atas tadi berasa horor banget untuk ngejawabnya atau biasa-biasa aja? Bukan lebay lho ya kalau kubilang horor, karena seringkali jawaban apapun yang kauberi bakalan menimbulkan drama tak berkesudahan.

Read More »

01 March 2017

Alergi? Yuk Kenali Jenis dan Gejala-gejalanya



Wah, kok ini banyak bentol-bentol merah di kulit anakku yaaa...

Duh, kesian banget sepagian ini si kecil garuk-garuk badannya mulu.

Duhai ayah dan ibu, pernah nggak sih merasakan sedihnya hati saat si kecil sedang terserang penyakit? Penyakit apaaaa saja, mulai dari panas, demam, gatal-gatal dan beraneka hal-hal tak menyenangkan yang terjadi pada buah hati kita.

Read More »