Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

30 April 2016

Enchanted Moment with Bakmi Mewah di Semarang



Pada suka makan bakmi kah teman-teman?

Kalau saja mau jujur, pasti kebanyakan teman-teman akan menjawab IYA nih saat menjawab pertanyaan di atas. Aku dan anak-anak soalnya juga penggemar berat bakmi nih. Apalagi mie instan. Haeesshhh.... yang kata banyak orang nggak sehat itu karena mengandung MSG.

Untung saja nih ya ada wacana baru soal per-bakmi-an yang instan gini. Kapan hari aku dan teman-teman kontributor HelloSemarang mendapat undangan untuk menghadiri event yang dihelat oleh Bakmi Mewah. Bertempat di Valle (Pizza & Resto) aku dan rekan-rekan blogger lainnya disambut hangat oleh tim Bakmi Mewah yang memang sedang dalam rangkaian roadshow ke beberapa kota. Keren lho Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi oleh tim Bakmi Mewah setelah sebelumnya giliran Palembang. Bahkan Jakarta aja belum. Yeaaayy....kasih aplaus dong buat Semarang ;)

Sebenarnya ya, aku tuh paling gemar masakan bergenre bakmi gini nih kalau pas menikmatinya di warung atau resto khusus olahan mi. Bedaaaaaa banget loh ya rasanya dengan mie instan yang biasa kusantap. Meski tetep enak sih apapun mie nya *dasar muka noodle.  Tapi kan ya boros banget nggak sih kalau tiap kali pengin makan bakmi enak trus kudu pergi ke resto gitu. Dih, mencederai pola hidup hemat demi masa depan dong namanya.

Makanya bersyukur banget nih sekarang ada Bakmi Mewah Rasa, bakmi ayam cepat saji tanpa kuah pertama di Indonesia yang bisa kunikmati bak makan bakmi a la resto. Kemewahan rasa dan kualitas luar biasa dari bakmi yang satu ini menjadi jawaban bagi para penggemar bakmi yang doyan banget dengan lezatnya bakmi resto, namun penginnya mudah, praktis dan enggak repot.

Seperti apa sih sebenarnya Bakmi Mewah Rasa ini?

Sebelum berpetualang rasa dengan sedapnya Bakmi Mewah, tentunya teman-teman sudah familier kan ya dengan bakmi yang satu ini. Iklannya sudah mejeng aja di berbagai media. Itu loh yang dibintangi sama Raffi Ahmad dan Indi Barends.

Masih ada lagi sih sebenarnya artis lain yang turut mendukung Bakmi Mewah, salah satunya si ganteng yang satu ini :


Waktu tau kalau bakalan ada Hengky Kurniawan dan Gita Gutawa di event Enchanted Moment with Bakmi Mewah ini, sudah seneeeenggg banget rasanya. Kapan lagi loh bisa ketemuan sama artis ibukota secara langsung.

Dan mimpi apa sih gue semalem sampe bisa-bisanya sepanggung sama si ganteng yang menggoda banget untuk ditowel iniiii... *tiba-tiba disiram air seember sama mas bojo dalam mimpi *duuuuhhh
video milik : +Slamet Riyadi 

Nggak tau ya kok bisa gitu, perasaan aku nih udah berusaha menyembunyikan diri. Namun rupanya aura bersinarku selalu terbaca oleh para artis yang datang sehingga mereka memilih untuk mencomotku naik panggung. Aku kan maluuuuu.... *ada Antim* nih mas/mba bila terasa mual


Selepas 'manggung' sama Hengky tadi, dia lanjut demo cara pembuatan Bakmi Mewah. Disertai dengan berbagai cerita hangatnya suasana keluarganya. Anaknya yang sudah mulai bisa begini begitu dan lucu. Aiiihh Abang, aku ngga konsen. Tau deh gimana tuh caranya bikin Bakmi Mewah, nih mata udah ga bisa lepas aja dari sosok abang ganteng di depan itu. Tolong ruwat aku pak kyaiiiii....


Perjuanganku untuk terlepas dari 'jerat' Hengky ternyata tak berhenti begitu saja selepas nyanyi Sinaran bareng tadi. Saat Hengky selesai memasak Bakmi Mewahnya, laaahh dia tetep keukeuh tuh nyari aku. Bakmi Mewah spesial buatannya itu katanya buat aku. Oh tidaaaaaakkkk... jangan kejar aku Hengky, aku sudah bersuami. (yeeee...pasti pada pengin lempar-lempar meja/kursi/lemari/gadget dan apa saja ke aku ya, sini-sini japri saja ntar bisa kok dikirim via kurir ke rumahku daripada dilempar-lempar gitu)



Weeeww... Bakmi Mewah beneran berasa mewah deh saat yang mbuatin dan nyuapin Abang Hengky :) Ternyata iklannya nggak boong lho, Bakmi Mewah Rasa memiliki topping daging ayam dan jamur asli yang besar dan tetap segar dalam kemasan. Wah... berarti ada pengawet ya koq bisa segar gitu?

Yeee... pada tau teknologi breakthrough nggak nih? Bakmi Mewah diproduksi dengan menggunakan teknologi breakthrough, yaitu melalui proses pemanasan streril suhu tinggi dimana teknologi ini baru PT. Mayora Indah Tbk (produsen Bakmi Mewah) yang menggunakannya.

Nah, jadi mantep kan ya. Udah sehat, sedaaaapp pula rasa bakminya. Bakmi cepat saji tanpa kuah ini juga diproduksi tanpa menggunakan MSG tambahan dan tanpa bahan pengawet sehingga aman untuk dinikmati.

Selepas menikmati sedapnya Bakmi Mewah, aku dan teman-temanku masih dihibur lagi oleh suara lembut Gita Gutawa. Artis yang masih sama belianya denganku ini ternyata ramaaaahh banget. Meski dikepung fans dari berbagai penjuru, Gita tetap sabar meladeni kami semua berfoto ria saat dia masih menyanyi di stage.



Berkesan bangetlah pokoknya ikutan Enchanted Moment with Bakmi Mewah ini. Tak sekedar menambah wacana kuliner baru, namun juga bisa ketemu dengan bintang-bintangnya yang keren ini.

Aku aja udah nyoba loh Bakmi Mewah, gimana dengan teman-teman semua?

Masih bingung harus beli dimana? Ini loh, teman-teman bisa beli di sini :


Aku aja beli di minimarket dekat rumah ada kok. Jadi kalau pas kangeeennn banget sama Hengky, eh bukan, maksudku kangen dengan bakmi a la resto, tinggal meluncur aja minimarket yang khas banget dengan strip merah di logonya itu. Borong aja Bakmi Mewah dan siap menikmati kelezatannya bersama keluarga.

25 comments:

  1. Enak memang kok mbak aku dulu pertama ada di iklan terus beli nyobain enak tanpa msg pula heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, rasanya beda ya dari bakmi2 yg lain.

      Delete
  2. Ciee..cieee..yang di suapin sama dedek Hengky.. hihi :p
    by the way, bakmi mewahku langsung ludes loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini punyaku juga ludes setelah dimasak ;)

      Delete
  3. Cie..grogi nih disuapin om hengky..haha

    ReplyDelete
  4. layak saya coba nih. selama ini aku anti mie instan karena takut bikin maag kambuh. semoga yg ini tidak bikin kambuh

    ReplyDelete
  5. Bakminya jadi lebih enak karena disuapin hengky ya mbaknik....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sih gitu Manda hihihiiiiiii... *ngikik ketagihan

      Delete
  6. aaah... senengnya bisa berdekatan sama hengky sambil mencoba bakmi mewah... itu sih bikin mupeng hehe

    ReplyDelete
  7. Eciyee sepanggung ama Hengky, jadi mulai melupakan Akang Matt ya? :D

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka makanan berbahan dasar mie. Nggaka da matinya deh mie itu :D

    ReplyDelete
  9. Kapan lagi makan mie mewah kaya gini kalau bukan mie mewah :)

    ReplyDelete
  10. Asyiiiik makan bakmi mewah disertai lirikan mesra Si Hengky Kurniawan😊 tapi aku blm nemuin di skitaran kudus mbak* apa aku yg siwer y😁

    ReplyDelete
  11. ciye...sama abang hengky ;D
    btw aku belum.nyoba bakmi mewahnya lho..

    ReplyDelete
  12. Belum pernah merasakan Bakmi mewah nih mbak, kayaknya enaaaaak apalagi kalau makan bareng abang Hengky, tapi cari di Batam kok blm nemu ya.

    ReplyDelete
  13. Ciee fotonya disuapin Hengky.
    Aku baru sekali nyoba bakmi mewah, mbak.
    Duluuu banget waktu baru launching dan belinya di cipika.co.id hahah
    Enak sih, tp ya biasa aja menurutku :D

    ReplyDelete
  14. Bakmi mewah, bungkusnya pake kotak ya mbak :D

    ReplyDelete
  15. Wow disuapin sama Hengky, awas lho nanti pak suami nesu hahaha :D

    ReplyDelete
  16. Penasaran sama bakmi mewah. Belum pernah coba.

    ReplyDelete