13 August 2017

The Edge of Beyond : Pesona 6 Notebook Baru dari ASUS



Less is the new luxury. 


Kian hari kita makin dituntut untuk terus siap sedia mengikuti perkembangan jaman. Kini mayoritas aktivitas kerja maupun belajar telah dilakukan melalui dunia digital. Seperti aku nih ya misalnya, dalam melakukan kegiatan rutin ngeblog pun juga butuh sahabat setia sebagai pendukung utama.

Iyes, ketersediaan perangkat digital tak dapat dipungkiri makin menjadi kebutuhan yang lambat laun sudah bisa menjadi saingan nasi dalam kehidupan sehari-hari. Harus ada. Bahkan lama kelamaan tak hanya sekedar 'harus ada' saja, namun spesifikasinya pun bakalan menjadi kebutuhan khusus yang harus terpenuhi.

Keren sih, tapi kok berat....

Nah itu dia... Pengguna piranti digital dalam bentuk notebook kini makin aware dengan apa yang diinginkannya. Maunya pengin punya notebook yang mumpuni sekaligus fashionable. Mungkinkah?

Menyikapi trend pengguna notebook ini, ASUS sebagai pemain utama di industri notebook Indonesia memperkenalkan rangkaian lini notebook terbarunya dalam sebuah acara yang bertajuk The Edge of Beyond. Gelaran acara ini akan berlangsung di Jakarta tanggal 15 Agustus 2017. Wuiihh dua hari lagi, teman.

Dalam acara tersebut bakalan ada 6 buah notebook terbaru yang diperkenalkan. Apa aja siiihh...

Buat pendamba notebook tipis, ntar bakalan ada loh 5 ultrabook tipis di bawah brand ZenBook dan VivoBook. Sedangkan bagi penggila game, event The Edge of Beyond ini juga bakalan menghadirkan khusus untukmu notebook gaming ASUS ROG yang juga tipis.

5 ultrabook tipis tadi adalah ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490SUS, ZenBook Pro UX550, ASUS ZenBook Flip S UX370, ASUS VivoBook S15 dan ASUS VivoBook Pro N580. Sedangkan untuk notebook gamingnya adalah ASUS ROG GX501 Zephyrus. Semuanya sejalan dengan tema yang diangkat yakni “Less is the New Luxury”.



Tema Less is the New Luxury menyiratkan sebuah pesan akan keindahan dan kesempurnaan yang tak terduga nilainya. Melalui tema tersebut, ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang juga punya keindahan dalam desain, kesempurnaan bentuk dan tampilan, serta performa luar biasa yang tak terduga dalam tampilan yang lebih kompak, lebih tipis, dan lebih ringan.

Less is the New Luxury adalah rangkuman dari 3 gagasan utama perangkat yang notebook yang luar biasa dan berbeda. Ketiga gagasan itu berfokus pada : notebook stylish berpadu dengan dimensi yang ringan, ultrabook yang memiliki bezel layar sangat tipis, semuanya tetap dirancang dengan performa yang luar biasa.

VivoBook Pro dan VivoBook S15 adalah manifestasi dari notebook yang sangat stylish. ZenBook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro adalah ultrabook masa depan yang indah, tipis dan sangat ringan. Sedangkan ROG Zephyrus GX501 merangkum semua kesempurnaan itu dengan performanya yang luar biasa.



Ultrabook Masa Depan, Tipis dan Bertenaga 

Lini ultrabook ASUS yang dikenal lewat nama ZenBook mengadopsi konsep desain yang tipis, convertible, elegan dan berperforma. ASUS ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe, dan ZenBook Pro, memuat semua unsur tersebut di dalamnya.

ASUS ZenBook Flip UX370 adalah perangkat yang sangat elegan dan cantik serta memiliki fitur convertibel. Sementara ZenBook 3 Deluxe memiliki desain yang sangat tipis dan premium. Adapun ZenBook 3 Pro adalah ultrabook yang memuat komponen chip grafis gaming di dalamnya yakni Nvidia GTX 1050Ti. Sangat bertenaga dan cocok untuk kebutuhan para konten kreator.

Performa semua notebook tersebut didukung oleh prosesor Intel Core i7 paling baru dari generasi ke-7 atau yang dikenal dengan sebutan Intel Kabylake. Tiga perangkat tersebut dipersiapkan untuk para profesional dan fashionist juga konten kreator yang memimpikan ultrabook stylish, simple, elegan sekaligus punya performa hebat.



Modernisasi Notebook Mainstream dengan Fitur Premium 

ASUS VivoBook Pro dan VivoBook S merupakan notebook mainstream yang telah dimodernisasi sehingga memiliki fitur yang lebih premium. Lihat aja deh, di situ ASUS juga menyematkan berbagai macam komponen unggulan yang ada pada ZenBook dalam perangkat ini, baik pada jeroan internalnya maupun desain bodinya.

Baik ASUS VivoBook S15 dan VivoBook Pro telah didesain dengan bezel layar yang tipis, dengan angka screen to body ratio mencapai 80 persen. Kedua notebook tersebut juga dipercanggih dengan sistem multimedia mumpuni pada hardware audionya, dengan menyematkan speaker yang didesain oleh tim Golden Ear ASUS dan Harman/Kardon



GX501, Varian Perdana dari Lini ROG Zephyrus 

ASUS ROG Zephyrus GX501 merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan sudah diperkuat oleh komponen terbaik. Mulai dari prosesor Intel Core generasi ke-7 yakni Core i7-7700HQ, grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta storage lega berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. Notebook ini juga merupakan varian perdana dari seri Zephyrus, notebook gaming ultimate yang akan terus dikembangkan oleh ASUS ROG.

Meskipun notebook gaming ini super tipis,  jangan pernah meragukan performanya loh. Selain diperkuat komponen performa tertinggi, ASUS merancang notebook gaming ini dengan spesifikasi, desain pendingin, dan fitur-fitur gaming yang lebih memesona sehingga GX501 ini punya ciri khas.


Pengin tau lebih detail keenam notebook baru dari ASUS ini? Jangan lupa dooongg pantengin terus blogku dan juga akun-akun sosial mediaku, baik di facebook, twitter maupun instagram. Dalam 3 hari ke depan aku bakalan informasikan seberapa kecenya produk notebook ASUS terbaru ini.

Lha kok bisa aku update semua informasi itu?

Huhuuyy... I'll be there, guys... Iyess... aku bakalan ikut event The Edge of Beyond. Entaran deh aku bagi-bagi info notebook terbaru ASUS yang kece, stylish plus memiliki performance luar biasa. Udah pas banget deh gelaran produk ASUS ini bagi penggiat dunia digital yang begitu mencintai kemewahan dengan cita rasa yang tinggi, serta mencari kepuasan maksimal saat beraktivitas.

10 comments:

  1. Wuihhh, gak sabar nungguin info harga dan spesifikasi produknya, mba Niek

    ReplyDelete
  2. Nunggu info lomba...
    Dan semoga dapet inspirasi keren buat tulisan lombanya.
    Aamiin..

    Have fun and safe trip ya mbak ^_^

    ReplyDelete
  3. asyik,asus negluarin notebook baru lagi. Kayaknya spesifikasinya mantep nih dilihat dari foto aja. Tapi saya nunggu detail lengkapnya aja sama harganya,kali aja cocok sama kantong.

    ReplyDelete
  4. Trend laptop masa depan makin tipis tapi galak ya Mbak?? semoga nggak terlalu galak ke dompet juga :p

    ReplyDelete
  5. Wah mau satu atuh itu laptop slimnya mbak uniek, ntar asus adain lomba lagi gak hadiahnya ini mau deh 😊

    ReplyDelete
  6. Keren banget lah produk2 ASUS ini ya mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  7. Asus makin keren,produknya makin cihuy

    ReplyDelete
  8. Waaaa...ASUS emang gawl. Selalu bikin panas para usernya utk sll upgrade, ya. Hahaha.

    ReplyDelete