24 April 2016

Beneran Bisa Dapet Cashback plus Diskon Saat Belanja Online via Shopback?

Tekanan di tempat kerja tuh ya terkadang bisa bener-bener bikin kita kelenger. Apalagi kalau ‘badai’ tekanan kerja tersebut datangnya di saat angka-angka kalender memasuki waktu Indonesia bagian bokek. Beuuhhh... udah bokek, stok jajan habis, lipstik udah mentok gak bisa diputer lagi, dimarahin bos pulak. Perfecto... 

Sebenarnya nggak pengin ngeluh sih. Sudah tanggal tua, dompet menipis, masak sih masih harus terus-terusan meringis. Bukannya hidup bakalan terus berlanjut meski kantong kita tak lagi gendut? 

Cuma ya gitu deeeehh... suka sebel kalau pas ngadepin tegangan tinggi di tempat kerja tanpa tau harus melarikan diri ke mana. Mau nyobekin kertas di atas meja, takutnya ntar itu lembaran perjanjian kontrak kerja dengan buyer. Mau pukul-pukul meja, eh ntar dikira kaum barbar dari angkatan taun berapa. Mau ditinggal belanja ngemol, yaelaaahh...perjalanan dari kantor ke kota yang ada mall nya udah ngabisin waktu istirahat sendiri. Wakwaw banget sih ya ini. 

Elah, ngapain coba bingung berkepanjangan. Kayak hidup di jaman apaan aja segala pengin belanja dibikin repot. Sekarang kan udah gampil alias gampang bingit buat belanja-belanji cukup modal jari. Asal ada koneksi internet , aku bisa searching sesuatu yang bisa mengobati lara hati akibat tegangan tinggi. Bawaan orok khas perempuan sejati nih, bahagia banget kalau bisa shopping. 

Saat ini berbagai online shop telah tumbuh subur bak jamur di musim panen jamur ;) Apalagi ada pula e-commerce yang kuantitas dan variasi dagangannya amat memanjakan mata. Klik ini, lirik sana, bandingin situ, eeehh...ada lagi yang bagus di sono. Nggak ku kuuuuu... bawaannya semua pengin dimasukkan ke shopping chart. 

Katanya bokek, lha kok malah belanja? 

Uhuks... Jangan ketinggalan jaman gitu dong. Nih belanjanya pake jurus-jurus sakti ala bunda-bunda irit di seluruh jagad raya. Pengin tau apakah itu? 


Belanja online dengan mengejar diskonan sudah biasa lah. Yang luar biasa itu manakala kita cukup buka satu situs saja untuk mengetahui ada diskon apa saja di toko-toko online favorit kita. Misalnya saja nih ya aku yang demen belanja di Tokopedia, Buka Lapak maupun Zalora, untuk tau sedang ada promo ataupun diskon di toko tersebut kan harus buka linknya satu-satu. Sekrol sana sekrol sini, memadukan antara keinginan hepi-hepi belanja dengan budget yang terbatas. Duuuhh... bawaannya malah mumet deh bandingin sana-sini dan capek hati plus iman karena kudu buka tutup tiap-tiap web jualan tadi.

Jadi, yang luar biasa tadi apa dong?

Ada satu situs yang kini menjadi cara baru untuk kita agar lebih cerdas dan hemat saat berbelanja online. Lebih praktis dan asyik kalau belanjanya via ShopBack. Melalui ShopBack kita bisa langsung tau ada diskon apa saja di toko-toko favorit kita. Plus diberi cashback juga loh oleh ShopBack. Jadi tak hanya sekedar promo, diskon, voucher dan kode kupon khusus saja yang bisa kita nikmati dari e-commerce pilihan kita, ntar ShopBack juga bakalan memberi cashback hingga 30% setiap kita belanja di e-commerce. Uwoooww bingit yaaa...

Caranya bagaimana biar bisa dapet cashback ini? Lihat cara kerja ShopBack di sini yuk atau bisa juga saksikan video berikut ini :




Gimana, asyik banget kaaaannn... Udah belanja dapet diskonan, eh masih ditambah uang cashback pula. Huhuuuyy... darah tinggi nggak jadi kumat deh saat hawa shopping di tanggal tua melanda. 

Apa saja sih yang bisa dibeli melalui ShopBack? 

Banyak. Produk yang bisa dibeli dengan lebih murah melalui ShopBack ada pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, reservasi hotel, voucher makan, makanan, fashion, makeup, maupun kebutuhan ibu dan balita. 
 Buat teman-teman yang ingin mendapat tambahan uang lagi selain cashback tadi, bisa juga loh mengajak orang lain untuk ikutan belanja hepi melalui ShopBack. Setiap mengajak satu orang teman ke ShopBack, ntar bisa dapet Rp. 25.000 masing-masing. Yang ngajak dan yang diajak dapet semua. Kalau ada yang mau ikutan aku berburu promo, diskon, voucher, kode kupon plus cashback di ShopBack, boleh kok menggunakan kode ini : http://bit.ly/ShopWithUniek 
Suka belanja online? Di ShopBack-in aja!!

5 komentar:

  1. wah semakin bernafsu untuk belanja nih, hihih ga nahan kalau dapet diskon atau cashback

    BalasHapus
  2. Waah, cara-cara ini belum berani bunda menjalaninya, pun karena kurang telaten juga baca syarat-syaratnya. #malesgitu.

    BalasHapus
  3. Beneran nih mbak Uniek..kalo gitu aku mau ajak temen2ku belanja di ShopBack deh..biar dapet duit..hehe

    BalasHapus
  4. beneran lah mbak hehehe. asyik ya belanja dapet cashback

    BalasHapus
  5. coba buka ah, smeoga gak kalap mata hehehe

    BalasHapus