25 Desember 2021

Hari-hari Bebas Tanpa Kusut Berkat Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

 
panasonic cordless iron

Baju yang rapi dan wangi selain bikin mood meningkat juga menampilkan citra diri yang bagus. Coba aja kita keluar rumah menggunakan pakaian yang lecek, bagaimana penilaian orang? Bisa saja kalau mau cuek sih, tapi kalau aku pribadi kok sungguh NO gitu deh. 

Baju yang licin dan rapi tidak jatuh begitu saja dari langit. Ada upaya yang cukup melelahkan untuk mewujudkannya. Pekerjaan rumah yang bisa dibilang paling berat dan tidak menyenangkan untuk para mama hebat sedunia. Apakah itu?

Iyess… menyetrika. Aktivitas ini bikin keringetan, kesal, buang waktu dan sederetan rasa tidak enak lainnya. Siapa yang satu frekuensi dengan pendapat tersebut, boleh sini merapat. 

Tak sedikit orang yang bilang di antara berbagai pekerjaan rutin di rumah, yang terasa berat memang menyetrika. Padahal sebenarnya, semua pekerjaan rumah yang dilakukan terus menerus rasanya berat kan ya. Tapi mengapa menyetrika ini bisa jadi jawaranya? 




Mengapa menyetrika terasa berat?


Menyetrika termasuk tugas rumah tangga yang tidak mudah. Butuh effort yang cukup tinggi untuk menjalankannya. Kemampuan untuk menyelesaikannya secara cepat tidak kita dapatkan dengan mudah. Butuh latihan dan praktek terus-menerus. 

Ya kan sebagai ibu, menyetrika sudah kita lakukan hampir setiap saat kan ya? Mungkin kecuali bagi yang memasrahkan urusan setrikanya ke laundry kiloan, itu sih lain pembahasan. 
 
Jika sudah kita kerjakan secara rutin, mengapa menyetrika terasa berat?

Ada beberapa hal yang membuat aktivitas menyetrika kita terasa berat. Bisa jadi, kita masih melakukan sebagian dari penyebabnya berikut ini:


1. Menumpuk cucian 

Semakin banyak cucian yang harus disetrika, semakin enggan rasanya untuk gelar papan setrika. Tumpukan tinggi ini bikin kita ingin terus menunda-nundanya. Walhasil, bukannya berkurang malah makin meneror deh tumpukan setrikaan yang harus kita selesain. Fyuuh… aku nih masih begini. Ada moms lain yang sama juga?  

panasonic cordless iron NI-2L41VSR

Ketika akhirnya menyetrika karena kehabisan pakaian untuk dipakai, menyetrika ibaratnya menjadi kutukan yang tak terelakkan. Hiks… harus menyiapkan waktu dan tenaga khusus kalau sudah menumpuk seperti ini. 



2. Tidak segera menjemur cucian

Saat pakaian siap digantung setelah dicuci dan dikeringkan, lakukan segera. Jangan biarkan cucian kelamaan di mesin cuci atau membiarkannya kusut di keranjang cucian. Ketika kerutan sudah terbentuk, bakalan butuh kerja ekstra untuk menghilangkannya di kala menyetrika.



3. Meja setrika kurang mendukung

Meja setrika yang ideal sebaiknya memiliki ukuran yang proporsional, tidak terlalu kecil. Jika terlalu kecil, kita akan menghabiskan banyak waktu untuk mengubah posisi pakaian kesana kemari dan kerutan baru mungkin muncul setiap kali kita melakukannya. Meja yang terlalu tipis dan tidak rata juga menyulitkan untuk menyelesaikan setrikaan dengan cepat.



4. Setrika yang kurang andal
 
panasonic cordless iron


Perangkat yang satu ini menjadi senjata utama untuk melicinkan tumpukan baju, gaun, celana dan berbagai perlengkapan kita yang terbuat dari kain. Terkadang ada pemikiran memilih setrika yang ringan agar tidak cepat lelah, namun ternyata hasil gosokannya kurang maksimal. 

Ada juga yang sudah memilih setrika uap namun pergelangan tangannya jadi nyeri karena terlalu berat setrikanya. Akhirnya yang ada malah uring-uringan karena tubuh terasa tidak nyaman selepas menyetrika.



Dari keempat penyebab di atas tadi, kira-kira kalian masih mengalami yang mana? 

Jika dari nomer 1 hingga 3 sudah teratasi, berarti masalahnya ada pada alat setrika yang kita gunakan. Memang benar, setrika yang tepat dan kualitas bagus bakalan meringankan tugas kita. 

Yang seperti apa sih setrika dambaan umat sedunia itu?





Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR


Menyetrika merupakan pekerjaan rumah yang mau tak mau harus dilakukan secara berulang-ulang. Tak dapat dipungkiri, hal ini terkadang membosankan dan melelahkan. Bahkan dalam kondisi yang lebih ekstrem, menyetrika bisa memicu gangguan musculo-skeletal disorders (MSDs). Sistem musculo-skeletal adalah sistem yang terdiri dari otot, jaringan ikat, saraf, serta tulang dan sendi. Sistem ini berperan penting dalam gerakan tubuh. (sumber : isainsmedis.id)

Akibat gangguan tadi, timbul rasa sakit dan nyeri yang amat mengganggu, bikin kita jadi tidak nyaman dalam menjalankan aktivitas harian. Nah, jadinya semua pekerjaan rumah malah berantakan kalau gini ya.

Makanya penting banget nih memilih setrika yang tepat untuk digunakan dalam keseharian. Kalian sudah pernah tahu tentang setrika merk Panasonic? Brand ini mengeluarkan Panasonic Cordless Iron seri NI-WL41VSR.



Dalam masa pencarian jenis setrika yang mumpuni untuk membantu aktivitas harian seorang ibu, akhirnya nemu nih informasi yang sangat bermanfaat tentang setrika uap tanpa kabel dengan alas setrika multi arah. Yang kayak gimana tuh ya?

Sesuai dengan namanya, Panasonic Cordless Iron ini sangat membantu kenyamanan dan keandalan menyetrika berkat kebebasan menggerakkan setrika tanpa terhalang kabel. Namanya juga cordless kan, tanpa kabel gitu loh.

Penasaran bentuk setrika tanpa kabel yang kayak apa?
 

Seperti ini tampilan Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR. Cantik dan handy banget yaaa… selama ini selalu berasa ribet setiap kali menyetrika karena kabelnya menghalangi gerakan setrika. Lihat tampilan setrika Panasonic ini jadi jatuh hati deh.

Ada 3 keunggulan utama Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR dalam mendukung aktivitas menyetrika yang kita lakukan, yaitu:


1. 2in1 Dry & Steam Iron

Setrika ini memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai setrika kering dan uap. Tak masalah baju kita sekusut apapun, bahkan yang sampai uwel-uwelan ga karuan. Setrika ini dirancang untuk menghilangkan kusut tersulit sekalipun untuk setiap jenis kain dengan mudah.

panasonic cordless iron

Yang lebih canggihnya lagi, setrika ini bisa kita gunakan secara vertikal juga. Hal ini berlaku ketika butuh fungsi semburan uap untuk merapikan pakaian yang digantung. Jadi tak perlu harus menurunkannya ke meja setrika segala, bisa langsung dihaluskan saat di gantungan. 



2. Bebas Gerak Menyeluruh secara 360 Derajat

Kelebihan dari setrika tanpa kabel tentu saja terletak pada kebebasan gerak alat tersebut saat digunakan. Bisa diputar-putar ke segala arah hingga 360 derajat tanpa khawatir nyangkut. Apalagi, setrika ini dilengkapi dengan tapak setrika yang multi arah, membuat proses menyetrika jadi lancar, mudah, dan menyenangkan. 

panasonic cordless iron


 


3. Desain Ergonomis, Lengan Tak Mudah Lelah

Setrika ini memiliki desain yang modern minimalis dan bentuknya ergonomis sehingga lengan kita tak mudah lelah ketika menyetrika. Jelas beda dibandingkan dengan setrika konvensional yang memiliki desain bulky



Siapa yang saat setrika kadang-kadang lupa mematikan sambungan listriknya? Terutama bagi para ibu yang multi tasking nih, kadang saat menyetrika mengalami interupsi kecil seperti anak yang minta diambilkan makan, menerima tamu, mematikan kompor, mengecek air keran kamar mandi yang sepertinya belum dimatikan, dan ribuan printilan seperti ini. 

Tentu saja amat berbahaya kan meninggalkan setrika dalam keadaan power masih on gitu. Bagi ibu yang masih punya anak kecil tentu saja amat riskan karena bisa saja hal ini menimbulkan cidera yang cukup serius.
 
panasonic cordless iron


Panasonic Cordless Iron ini punya satu kelebihan dalam hal teknologi auto shut off. Jika tidak digunakan selama 10 menit, maka setrika akan mati secara otomatis. Aman banget kan ya untuk penggunaan sehari-hari, bahkan ketika kita lupa mematikan sambungan listriknya. Dengan begitu, konsumsi daya yang diperlukan pun lebih irit. 

Terkait dengan penggunaannya sebagai setrika uap, terkadang kualitas air di rumah kita jadi salah satu kendalanya. Jenis air tertentu bisa menimbulkan noda atau bercak, bahkan menimbulkan kerak di dalam setrika. 

Panasonic Cordless Iron memiliki teknologi anti kerak dengan menanamkan kapsul di dalam tangki air sebagai pencegah terjadinya penyumbatan pada lubang uap. Dengan teknologi ini, tak ada lagi kerak yang bisa muncul, biasanya berupa noda putih atau coklat, yang biasanya akan mengganggu proses semburan uap ketika mode steam dijalankan. 

Agar makin jelas gambaran tentang Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR bisa langsung lihat video berikut ya : 



Kalian tertarik untuk membeli setrika uap tanpa kabel ini?

Gampang banget kok. Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR seharga Rp. 1.665.000 ini bisa kita dapatkan melalui web Panasonic. Lagi baik hati nih aku, kukasih linknya yaaa biar bisa langsung cuuzz mendapatkan informasi detailnya dan langsung bisa memboyong setrika kece yang bikin hidup kita bebas tanpa kusut. 

Ini ya linknya : 

 
panasonic cordless iron

Pada tampilan websitenya, akan muncul pilihan seperti gambar di atas ini. Kita tinggal klik icon BELI dan nantinya akan diarahkan ke menu whatsapp jika ingin bertanya tentang beberapa hal terlebih dahulu.

Mudah kaann… Jadi tunggu apalagi? Buruan yuk dapatkan Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR yang punya tampilan kece, handy dan mudah disimpan ini. Ciptakan saat-saat menyetrika yang tidak menyiksa lagi, bebas tanpa kusut secara mudah. 



#BebasTanpaKusut #MakinMudahNyetrika #PanasonicCordlessIron #SetrikaTanpaKabel #SetrikaPanasonic #PanasonicCordlessIronNIWL41VSR

29 komentar:

  1. Aku banget tuh, Mbak. Kalo dah urusan nyetrika, rasanya beraaaaat banget. Jadi pengen punya seterikaan seperti ini. Cuuusss...nabung dulu.

    BalasHapus
  2. Ihhh luv banget ya. Nyetrika lebih simpel. selama ini pake yg kabel tuh kadang narik2 eh kabelnya kelipet2. Trus suka harus diteken biar beneran mulusss tanpa kusut. Bikin males nyetrika 🀣 makasih infonya mba Uniek

    BalasHapus
  3. Ini produk impian banget buatku Mak, sedang menimbang-nimbang kayaknya cocok buat tipe aku yang mageran biar waktu nyetrika lebih cepat ya

    BalasHapus
  4. Wih,, canggih, kak. Aku banget nih. Males nyetrika karena ribet sama kabelnya. Sering nyerimpet. Bikin kusutnya seolah nggak ilang-ilang. Terus kadang emang suka lupa buat cabut kabel sih. Bikin bahaya. Setrika panasonic nih bikin aman ya mbak.

    BalasHapus
  5. Setrikanya multifungsi komplit plit worth it lah ya dengan harganya, kerjaan menyetrika memang membosankan mak kalau salah satu tips saya setrika lesehan di depan tv apalagi acaranya seru ga berasa tiba2 dah habis yg di setrika

    BalasHapus
  6. Nah nahhh, ini yg dicari dan dibutuhkan buibu semuanyaaaaa
    kalo setrika ala Panasonic Cordless Iron seri NI-WL41VSR, dijamin bakal makin rajin deh nyetrikaaaa
    ga perlu ada Gerakan Anti Setrika soalnya alatnya canggih benerrr
    auto mupeng aku tu mbaaa

    BalasHapus
  7. Unch banget nih setrikanya ternyata pakainya juga praktis ya..urusan setrika gak lagi bikin sebel dan bercucuran keringat hehe

    BalasHapus
  8. Wuih, baru tau nih aku ada setrika canggih tipe NI-WL41VSR dari Panasonic :) Modelnya futuristik banget ya hehehe :) Urusan menyetrika pakaian memang bikin pusssing kepala apalagi kalau menumpuk. Tapi ga usah khawatir kan sudah ada solusinya. Kepengen coba setrika yang ga pakai kabel.

    BalasHapus
  9. Waduuuh postingan inih berasa menyindir akuh wkwkwk. Udah lama aku ngincer setrika ini nih moga ada rejeki beli deh.

    BalasHapus
  10. Warna setrikanya cakep banget. Saya kurang suka menyetrika sebetulnya. Apalagi meja setrikaannya kurang pas. Tapi, pengen banget punya setrikaan yang cakep begini :D

    BalasHapus
  11. Kalau setrika tanpa kabel begini enggak ada cerita lagi lupa cabut kabel setrika..mana hasil gosokan lebih optimal, pun praktis digunakan. Cuz ke linknya aja, kepoin lebih lanjut Panasonic Cordless Iron biar hariku bebas tanpa kusut

    BalasHapus
  12. Mamtap banget nih setrikaannya. Mengikuti teknologi yang semakin maju, ya kan.Semakin praktis dan bikn acara menyetrika pun menyenangkan.

    BalasHapus
  13. Bentuknya lucu banget si mbak. Dari jaman gafis nyetrika adalah pekerjaan yg paling ga aku sukai. Skip wes mesti klo disuruh nyetrika tapi klo setrika nya kece gini beda cerita x yq

    BalasHapus
  14. waduh, kayaknya aku perlu adopsi setrika ini ke rumah deh mbak hahaha secara aku tim mager banget kalau urusan sama setrikaan ini

    BalasHapus
  15. KLO dibiarin lalu menumpuk, emang jadi berat ya mbak
    Tapi KLO g sampai numpuk dan di setrika dgn setrika panasonic cordless ini, ya bakal cepat dan fun nyetrikanya

    BalasHapus
  16. Ya ampun. Bagi aku yang paling mager kalau setrika, harus puna setrika ini deh. Kayaknya nggak bakalan mager buat nyetrika. uNik juga desainnya ya mba. Makasih informasinya mba. Penasaran juga mau nyobain setrika pakai setrika ini.

    BalasHapus
  17. Bener, menyetrika itu tugas yang berat. Aku sampai bayar orang buat setrikain bajuku mbak hahaha. Mungkin aku perlu ganti setrika yang model panasonic cordless gini biar semangat setrika sendiri. Hihi.

    BalasHapus
  18. Jujur nih aku paling malaaaas nyetrika haha, tapi kalau punya Panasonic Cordless Iron seri NI-WL41VSR ya bakal rajin mbaa enteng soalnya nggak ribet karena nggak ada kabel jadi posisi badan juga bisa disesuaikan ya mba

    BalasHapus
  19. Kece banget setrikanya, modelnya terlihat modern, apalagi warnanya ungu. Sungguh cute! Kalau gak ada kabel bisa lebih cepat dan mudah menyeterika ya karena gak terhalang pergerakannya. Apalagi ini steam iron jadi gak usah semprot2 lagi secara manual.

    BalasHapus
  20. Lihat setrika ini, gampanf banget tampaknya hidup ini jadinya. Praktis banget nih. M

    BalasHapus
  21. Eyaampun, cantik banget deh setrikanya. Jadi mupeng. Kebetulan setrika lama udah rusak nih di rumah. Ceki-ceki ke marketplace ah cari ini. Siapa tahu bapaknya anak-anak ngizinin beli Panasonic Cordless Iron ini.

    BalasHapus
  22. Merapaaat...!
    Saya termasuk yang paling malas nyetrika, Mbak. Panas jadi bikin keringetan, apalagi kalau kabelnya ngehalangin arah setrika, suka jadi esmosi hihihi
    Kalau ada Panasonic Cordless Iron kayaknya urusan setrika jadi lebih gampang ya...

    BalasHapus
  23. Lha gemes amat setrikanya... Ada yang warna pink atau biru nggak? hahaha ngelunjak. Asyik sih ini nggak pake kabel jadi nggak ribet , setrikanya bisa manuver kemana-mana tanpa terganggu kabel.

    BalasHapus
  24. Bener mbak, aku juga jarang banget setrika, karena berat kakak haha yang disebutin sama mba Uniek itu bener lagi buat saya. Kadang saya suka numpuk cucian,jadinya setrikaan juga banyak deh. Btw menarik banget setrikaannya mbak, beneran tanpa kabel ya, jadi gak ribeut pas setrika. gak pabeulit sama kabel hihi

    BalasHapus
  25. Wah cakep bener desain setrikanya, bisa utk setrika vertikal pula dan berputar 360 derajat.

    Ada otomatis bisa off sendiri pula jd gak khawatior kalau kelupaan pas disambi ya mbak
    Haha tau aja emang kerjaan setrika nih paling berat., Iya sih solanya biasanya nyuci sekalian kalau dicicil bisa lbh ringan yaa

    BalasHapus
  26. Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR memenuhi semua impianku akan setrika canggih. Karena dari dulu uda pengen setrika uap berdiri, karena kebayangnya gak capek pas setrika dan cepet beres.

    Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR jawabannya.

    BalasHapus
  27. beberapa kali pengalaman setrikaan rusak sampe meleduk listrik karena kabel kebelit-belit mba wkwkwk...butuh bnget yang ga ada kabel gini duh impian mamak2 sepertiku nih

    BalasHapus
  28. Waah... Ini.. Setrika vertikal adl impiankuu. Krn capek setrika kalo duduk mulu. Haha

    Baru tau panasonic ad produk ini. Cuss kepo ahh

    BalasHapus
  29. Setrikaan sultan idaman ini tuhhh 😍 aku pernah pengalaman kesetrum kabel setrikaan yang kebuka. Klo cordless gini lebih safety juga dong

    BalasHapus