14 April 2023

IndiHome-Telkom Group Siap Semarakkan Mudik Bersama BUMN 2023, Ribuan Orang Siap Pulang Kampung

 
mudik bersama bumn 2023


Kementerian BUMN kembali memfasilitasi masyarakat untuk bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri yang aman dan nyaman dengan mengadakan mudik bersama.  Pada tahun 2023 ini tema mudik bersama bertajuk “Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama BUMN 2023”. Dalam penyelenggaraannya, Telkom Group memberangkatkan ribuan pemudik ke kotanya masing-masing dan IndiHome turut aktif berpartisipasi dalam semarak mudik tahun 2023.

Keberangkatan peserta mudik dijadwalkan hari Selasa, 18 April 2023 yang berlokasi di Ring Road Utama Gelora Bung karno dan Halaman Istora Senayan, Jakarta. Pada event mudik tahun ini IndiHome bersama Telkom Group merencanakan dengan matang persiapan demi persiapan untuk memberikan kenyaman bagi seluruh peserta pemudik.  

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan besarnya antusias masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman di momen lebaran memberikan semangat bagi IndiHome untuk memfasilitasi akses transportasi keberangkatan menuju kampung halaman pemudik. Makna lebaran sendiri di Indonesia lekat dengan ajang berkumpul bersama keluarga besar. 

“Banyak yang menantikan momen lebaran untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk kami. Karena itu kami terdorong memberikan reward kepada pelanggan, karyawan, dan semua orang untuk bisa pulang kampung bersama dengan aman dan nyaman bersama IndiHome.” 
(E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom)

Pada agenda mudik bersama tahun ini IndiHome memberikan fasilitas transportasi mudik untuk pelanggan IndiHome dan masyarakat umum juga bisa ikut ambil bagian untuk mudik ke kampung halaman.

Dalam rangkaian Mudik Dinanti, Mudik Di Hati Bersama BUMN 2023, seluruh pemudik akan mendapatkan bingkisan berupa topi, kaos, handuk kecil, snack untuk berbuka puasa, sanitary kit beserta obat dan uang saku. 

Bagi peserta yang ingin mendaftar mudik bersama bisa melakukan pendaftaran melalui link berikut  https://mudik2023.telkomgroup.id/indihome/  dan pantau terus seluruh sosial media IndiHome agar tidak ketinggalan informasi seputar mudik 2023.

18 komentar:

  1. Wah mantep kabar gembira buat yang ingin mudik lebaran ini, dengan program ini pun akan dimudahkan. Soal mudik memang banyak yang ingin melakukannya pastinya mengingat dua tahun sebelumnya kesulitan mudik. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Sekarang udah pada balik ya yang mudik. Semoga semuanya bisa kembali ke rumah dengan selamat dan bahagia.

    BalasHapus
  3. Seneng banget kalau bisa berkesempatan ikutan Mudik Dinanti, Mudik Di Hati Bersama BUMN 2023. Karena selain mudik gratis juga dapat banyak hadiah. Jadi penasaran sama tujuan mudiknya kemana aja ya..?

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah banget ya ada fasilitas mudik gratis seperti ini, jadinya di jalan lebih nyaman dan aman. Semoga tahun depan juga ada lagi. Aamiin.

    BalasHapus
  5. Aku barengan nih di jalan tol sama rombongan mudik bersama BUMN 2023. Senangnya mereka yang bisa menikmati kegiatan mudik gratis ini. Pasti terbantu sekali

    BalasHapus
  6. Senang pastinya kalau bis amudik difasilitasi BUMN. Banyak dapat bingkisan sekaligus uang saku. Sayang sekali saya gak bisa mu

    BalasHapus
  7. Senang sekali bisa mudik difasilitasi oleh BUMN. Selain mendapatkan bingkisan juga sekaligus mendapatkan uang saku. Sayang saya tidak bisa mudik. Bingung mau mudik kemana secara semua keluarga besar saya dan suami ada di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Hehehe

    BalasHapus
  8. Program mudik bersama ini sangat membantu masyarakat yang ingin pulang kampung tapi kesulitan menyiapkan biaya perjalanan, tapi menurut saya mudik bersama ini bisa jadi solusi membantu mengatasi kemacetan serta riuhnya jumlah kendaraan bermotor lho, karena sekali berangkat bisa mengangkut ratusan pemudik.

    BalasHapus
  9. Wah keren ya programnya. Pengen ikut waktu itu sayangnya tanggalnya ngga match hehe

    BalasHapus
  10. Wah iya, ini waktu itu juga rame banget di surabaya
    Kalau di surabaya salah satu titik kumpulnya ada di Masjid Agung Surabaya
    Dekat dengan rumahku
    Seru mudik rame rame seperti ini

    BalasHapus
  11. Asyik banget ya kalau bisa punya kesempatan mudik bareng begini. Bisa hemat Dana dan dianter langsung ke tempat tujuan. Momen berkumpul bareng keluarga pasti selalu dinanti banyak orang.

    BalasHapus
  12. luarr biasaaa, program yg pastinya dinantikan masyarakaaattt
    aku jg mupeng ikut acara ini mbaaa

    BalasHapus
  13. momen mudik ini memang istimewa banget yaa karena menjadi momen melepas rindu bagi mereka yang tinggal di perantauan

    BalasHapus
  14. Ya keren ya ada program ini. Ke Sumatra barat adakah ya? Semoga tahun depan bisa mudik.

    BalasHapus
  15. Luarbiasa pelayanannnya. Udahsekitar 3 tahun aku tak merasakan mudik bareng menggunakan arma mudik gratis. Aku ingat betul semasa mahasiswa rantau mudik bareng gini paling ditunggu2.

    Keren telkom

    BalasHapus
  16. Mudik butuh internet cepat ya mba. Udah tiga kali lebaran tidak melakukan mudik lagi nih

    BalasHapus
  17. Programnya ciamik banget nih, semoga bisa membantu dan berkah, aamiin

    BalasHapus
  18. Pas lebaran kemarin tetangga ku ada yang ikut mudik gratis juga lho, dan itu ssangat membantu bagi yang ingin pulkam. semoga program ini ada rutin tiap tahunnya ya

    BalasHapus