Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

25 April 2016

Torabica Soccer Championship 2016, Alternatif Suguhan Bermutu di Orange TV

Suka kesel nggak sih saat pindah-pindah channel televisi dapetnya siaran-siaran yang bikin hati kita tambah meronta-ronta? Maunya happy dan dapet edukasi, begitu klak klik sana-sini malah dapetnya tayangan yang menye-menye. 

Tidak semua tayangan televisi memang seperti itu, pintar-pintarnya kita aja kali ya untuk mencari channel yang tepat dengan kata hati. Apalagi seperti diriku yang memiliki 'jam beredar' amat terbatas di rumah untuk nonton televisi. Yakali sudah ngabisin 9 jam di luar rumah masak masih mantengin tipi mulu setiba di rumah :) Tugas-tugas lain sudah menanti nih, jadi ya akhirnya selektif banget milih tontonan.

Ada satu masa dimana pilihan tontonan perempuan itu nggak cuma dari sinetron ke sinetron loh. Kadang ada yang suka nggak percaya kalau perempuan itu juga suka nonton bola. Bagi yang nggak percaya, pasti belum pernah baca artikelku yang ini nih : Kala Emak Ngomongin Bola. Pada postingan tersebut tampak sekali 'napsu' membara untuk nonton tayangan Piala Dunia saat si ganteng Joachim Loew sukses mengantarkan timnya menjuarai Piala Dunia 2014. Entah dengan alasan apa nontonnya, nggak penting lagi kan untuk diinvestigasi? ;)

Itu kalau ngomongin dunia sepak bola internasional ya. Nah, untuk yang dalam negeri sendiri gimana?

Teman-teman tau nggak nih, ada televisi yang bentar lagi bakal nayangin secara eksklusif liga sepak bola tertinggi Indonesia yang bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC). Laga sepak bola yang satu ini akan mulai berlangsung mulai April hingga Desember 2016. 18 klub sepak bola terbaik Indonesia akan bersaing menjadi yang terbaik setelah sempat vakum selama setahun lebih. Kick off TSC 2016 akan ditandai dengan laga pembuka antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, pada hari Jumat 29 April 2016 di Stadion Mandala, Jayapura. Setelah vakum selama setahun lebih diharapkan kompetisi TSC 2016 dapat mengobati kerinduan seluruh khalayak pecinta sepak bola Indonesia.

Masyarakat Indonesia sebagian besar merupakan pencinta olah raga sepak bola. Iya apa iya? Nah teman-teman masuk yang kategori penggemar sepak bola atau enggak nih?

Bagi penggemar sepak bola, beruntung nih Torabika Soccer Championship (TSC) akan tayang di Orange TV. Orange TV adalah televisi berbayar (pay tv) di Indonesia yang menggunakan sistem prepaid (prabayar) dengan isi ulang memakai voucher semudah isi pulsa handphone.

Orange TV yang memberikan apresiasi pada pelanggannya untuk bisa menyaksikan pertandingan sepak bola dalam negeri. Setiap tim yang ikut serta dalam TSC akan melangsungkan laga home and away total sebanyak 306 pertandingan selama satu musim kompetisi. Kompetisi ini diharapkan menjadi obat rindu bagi insan persepakbolaan nasional termasuk masyarakat Indonesia yang sudah menunggu lama bergulirnya sebuah kompetisi sepak bola yang menarik.

18 Club yang akan berlaga di antaranya adalah Persib yang menjadi juara Indonesia Super League 2014. Ada pula tim kuat seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar dan Persija Jakarta. Untuk dapat menyaksikan pertandingan Torabica Soccer Championship, bagi pelanggan Orange TV bisa mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan utk pelanggan C band. Kompetisi TSC 2016 dapat disaksikan di Channel SCTV # 902, Indosiar # 905, serta O Channel #919.

Untuk mengingatkan setiap pertandingan yang akan berlangsung, para penggemar sepak bola tanah air bisa men-download aplikasi terbaru Orange TV bernama OrangeKu di Google store. Pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola di OrangeKU melalui smartphone android. Selain bisa mengatur reminder tersebut, pelanggan akan mendapatkan juga jadwal tayang TSC 2016 dan info pertandingan lainnya. OrangeKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Orange TV.

Bagi yang masih menginginkan informasi lebih lanjut tentang laga menarik ini, bisa ubek-ubek www.orangetv.co.id atau bisa juga hubungi Orange TV di call center 0804 1 911 911.

Selamat menonton... Jangan lupa ya laga perdana TSC 2016 akan berlangsung hari Jumat tanggal 29 April 2016. Catet. 

6 comments:

  1. Pake Orange TV bisa update terus siaran pertandingan sepak bola ya Mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, Orange TV ini jagoannya siaran bola ;)

      Delete
  2. nonton kick off nya ya mbak uniek jgn lupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, seru banget pastinya nih Persija ketemu Persipura.

      Delete
  3. Wah, ini mah bagiannya suamiku Mba. Dia yang sukan nonton bola.

    ReplyDelete
  4. Orange tv ini punya siapa yaaa, aku baru denger hahaha

    ReplyDelete