28 October 2017

Demam Gong Yoo dan Mendamba Selfie & Wefie nan Keren



Titip potretin Gong Yoo dooonggg...

Mau dong ntar ditulisin "For cewe cantik with love. Gong Yoo"

Dan masih banyak lagi deretan titipan dari mereka yang pada demam Gong Yoo. Ingin banget mengiyakan semua meski aku sendiri baru mulai melirik oppa satu ini jelang keberangkatan ke Jakarta.

He emh... Bahagia sekali ketika bisa mendapatkan kesempatan untuk hadir di Pullman Central Park Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2017 yang lalu untuk menyambut kehadiran Gong Yoo. Eh... beneran tuh?

Yang jelas, aku dibikin termehek-mehek waktu di Pullman. Gong Yo lagikah itu penyebabnya?

Coba gimana pendapat para penderita demam Gong Yoo ketika melihat video ini :




Awwww..... aaawwww.... jeritan membahana kah? 😉

Yoih, begitulah yang terjadi di hall Pullman ketika para fans Gong Yoo dan Asus lover bersatu padu tak bisa dikalahkan. Meriah sekali suasana yang digelar oleh produsen gawai kesayanganku ini saat launching ZenFone 4 Series. Aku pun ikut larut dalam suasana suka cita yang mewarnai gelaran acara sejak siang hingga sore hari di sana.

Udah ada produk baru lagi nih dari Asus?

Iya. Makin maraknya tren selfie yang udah kian mengaliri setiap pembuluh darah pengunggah foto di dunia maya, membuat sejumlah produsen smartphone serius menggarap segmen tersebut. ASUS yang sudah melihat perkembangan ini sejak merilis ZenFone Selfie pada tahun 2015 lalu, kembali menghadirkan model terbarunya ke pasaran Indonesia.

Nggak tanggung-tanggung loh, jika sebelumnya hanya ada satu varian ZenFone Selfie yang dihadirkan, pada gawe tahun 2017 di Pullman ini dua model smartphone khusus untuk se-selfie-an disiapkan untuk penggemar selfie.  Udah waktunya nih teman ada solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Pada gelaran tersebut Jerry Shen sebagai Chief Executive Officer ASUS mengatakan, “Sebagai bukti keseriusan ASUS menggarap pasar ini, kami menyediakan langsung 2 model ASUS ZenFone 4 Selfie untuk dipilih. Keduanya punya karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna.”

Nggak mau kalah dengan Gong Yoo dong. Aku pun ikutan nyobain gawai yang sama, dengan warna yang sama. Bener nggak sih kalau selfie menggunakan si kece satu ini bakalan keliatan kece banget?




ZenFone 4 Series yang diluncurkan pada 25 Oktober 2017 ini ada 3 varian. Selain diperuntukkan untuk pendamba selfie dan wefie, ada juga loh satu gawai lagi yang tak kalah mantepnya. Apaan aja sih itu?


ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL 

Dua varian ZenFone Selfie terbaru yang diperkenalkan ke Indonesia adalah ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL dan ASUS ZenFone Selfie ZD553KL. Kedua smartphone tersebut menawarkan kelebihan masing-masing dan pengguna bisa memilih model mana yang paling pas untuk digunakan.

Untuk pengguna yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal, cucok banget lah jika memilih yang ZenFone Selfie Pro. Smartphone ini so powerful dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB. Kamera depannya sendiri bisa memotret dengan resolusi tinggi dengan teknologi khusus yang dikembangkan oleh ASUS. Kamera selfie utama ZenFone Selfie Pro memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light.


makin seru wefie-an, makin banyaaakk yang bisa masuk frame


Adapun untuk memotret pemandangan atau wefie, sebuah kamera wide dengan sudut 120 derajat juga disediakan. Yang paling kece nih ya dari smartphone ini, kita dapat beralih dari satu kamera ke kamera lain dengan sangat mudah, hanya dengan menekan satu tombol. Asyik kaaann....



ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL 

Bagi pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, ASUS menghadirkan ZenFone Selfie ZD553KL. Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP.




Dengan hadirnya dua smartphone selfie di atas, seluruh kebutuhan penggemar selfie dari berbagai segmen pasti dapat terpenuhi. Rangkaian ASUS ZenFone 4 Selfie terbaru tersebut tersedia di kisaran harga yang relatif terjangkau, sampai kisaran harga mainstream saja.



ASUS ZenFone 4 Max 

Tak hanya ZenFone Selfie series, pada kesempatan kali ini ASUS juga melengkapi lini produk ASUS ZenFone 4 Max ke pasaran Indonesia. Punya keunggulan utama sama seperti varian ZenFone Max lain, yakni pada kemampuan baterainya, ZenFone 4 Max terbaru kali ini dipasarkan di harga yang sangat terjangkau dibanding varian yang sudah lebih dulu hadir di pasaran Indonesia.

Dibanding varian sebelumnya, ZenFone 4 Max didesain lebih kompak namun tetap menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang. Dengan layar 5,2 inci resolusi HD serta prosesor quad-core, smartphone yang diperkuat baterai sebesar 4.100mAh ini tetap smooth dengan RAM 3GB dan storage 32GB. Fitur dual rear camera, yakni kamera utama dan kamera wide tetap disediakan.

Smartphone yang juga bisa menjadi powerbank dengan kemampuan reverse charging hingga 1A tersebut menawarkan masa aktif baterai hingga 37 hari dalam modus standby di jaringan 4G. Adapun untuk talk time, dengan ZenFone 4 Max pengguna bisa berkomunikasi voice hingga 31 jam atau browsing web lewat konektivitas WiFi selama 21 Jam.

Varian ASUS ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro sudah tersedia di pasaran per hari ini di harga Rp3.499.000 dan Rp4.999.000, demikian pula untuk varian ZenFone 4 Max yang dipasarkan di harga Rp2.299.000 untuk melengkapi ZenFone 4 Max Pro yang sudah diresmikan bulan lalu.

Pada event kali ini ASUS juga memperkenalkan duet Brand Ambassador barunya yakni Gong Yoo dan Tatjana Saphira. Keduanya, aktor kenamaan asal Korea Selatan dan aktris muda jelita Indonesia yang sedang naik daun, dinilai sebagai pasangan yang sepadan dan pas untuk merepresentasikan seri terbaru dari ASUS ZenFone 4 Selfie series.

Nah... dari ketiga gawai baru tadi, pada naksir yang mana niiiyy....

6 comments:

  1. Hasil kameranya makin memuaskan. :D Baru upgrade si Zenfone, udah pengen upgrade lagi saja. :D

    ReplyDelete
  2. Mupeng. :D Pengen pakai Zenfone yang ini juga. ":D

    ReplyDelete
  3. Hasil kameranya kinclooooong, andaikan saja yang plus ttd Goong Yoo dijual ya

    ReplyDelete
  4. asliiii kinclong hehehe..selamaat yaaa hape baru :)

    ReplyDelete
  5. Asus ni makin keren ya mbk produknya,aku aja yg pake kamera tablet ZenPad aja udah jatuh cinta banget. Apalagi kl punya yg ini,uww

    ReplyDelete
  6. Makin kereen ya Asus Zenfone 4, aku selama ini wes puas ama Zenfone 3 apalagi kalo nanti bisa up-grade ke Z4.

    ReplyDelete