18 July 2016

Daftar Peserta Giveaway Aku dan #KameraPonsel

Halo halo haiiiii...

Maaf banget yak teman-teman, deadline giveaway Aku dan #KameraPonsel sudah lewat 3 hari tapi baru bisa update list peserta hari ini. Hihiiii... emak-emak rempong lagi riweuh urus anak masuk sekolah nih. Adaaaa aja persiapan masuk sekolah yang masih belum terpenuhi sampai pas deadlinenya. Udah kayak ikutan giveaway Aku dan #KameraPonsel aja ya mepet-mepet deadline, uhuks ;) 


Terima kasih tak terhingga ya untuk sobat blogger yang telah berkenan meluangkan waktu untuk ikutan giveawayku ini. Berikut ini daftar pesertanya, bagi yang merasa namanya belum masuk silakan bisa japri via FB, twitter maupun instagram.





NAMA
URL


1
Pusvitasari
http://www.pusvitasari.com/2016/05/aku-dan-kamera-ponsel.html

2
Abdul cholik
http://www.abdulcholik.com/giveaway/bunga-cantik-untuk-uniek

3
Ihwan Hariyanto
http://www.keluargabiru.com/2016/06/mengabadikan-perjalanan-hidup-dengan-kamera-ponsel.html

4
Diah Siregar
http://www.perempuannovember.com/2016/06/aku-dia-dan-kamera-ponsel-ada-candid-di.html

5
Eko Nurhuda
http://www.bungeko.com/2016/06/foto-bareng-pramugari-berhijab-berkat-kamera-ponsel-asus-zenfone-c.html

6
Naurah Kida
http://naurahkida.blogspot.co.id/2016/06/karena-kamera-ingin-dimengerti.html

7
Rifky Jampang
https://jampang.wordpress.com/2016/06/07/kamera-ponselku-dahulu-kini-dan-yang-akan-datang/

8
Tri Sulistyowati
http://raka-adhi.blogspot.co.id/2016/06/ponsel-berkamera-dari-berantem-jadi.html

9
Nuryani
http://nuryanibintidwiharto.blogspot.co.id/2016/06/ponselku-sayang-kameranya-jadul.html

10
Munasyarotul
http://munasyaroh.blogspot.co.id/2016/06/mengukir-berbagai-kenangan-dengan.html

11
Rakhmawati
http://rahmamocca.blogspot.co.id/2016/06/aku-dan-kamera-ponsel-kesayanganku_7.html

12
Usup Supriyadi
http://merindupagi.blogspot.co.id/2016/06/aku-dan-hobi-jeprat-jepret-dengan.html

13
Relita Aprisa
http://relitascientist.blogspot.co.id/2016/06/kamera-ponselku-terimakasih-telah.html

14
Afin Yulia
http://afilia.blogspot.co.id/2016/06/aku-kamera-ponselku-dan-mupeng-ingin.html

15
Tri Wahyu Handayani
http://www.haniwidiatmoko.com/2016/06/11/wefie-seru-bareng-cucu/

16
Noer Imma Kaltsum
http://kahfinoer.blogspot.co.id/2016/06/aku-kamera-ponselku-dan-dunia-menulis.html

17
Hendra Suhendra
http://www.blogmashendra.com/2016/06/kamera-ponsel-sarana-pendukung-dokumentasi.html

18
Dita Indri Hapsari
http://www.rumikasjourney.com/2016/06/hanya-berbekal-kamera-ponsel-saat_14.html

19
Yeni Susanti
http://www.yeni-susanti.com/2016/06/dari-vga-sampai-13-mp.html

20
Baiq Rosmala
https://baiqrosmala.wordpress.com/2016/06/16/aku-dan-kamera-ponsel-10-kegunaan-lain-kamera-hp-selain-untuk-selfie/

21
Hastira Soekardi
http://mamahtira.blogspot.co.id/2016/06/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html

22
Arinta Adiningtyas
http://www.kayusirih.com/2016/06/ketika-handphone-suami-tiba-tiba-mati.html

23
Yohanna Siallagan
https://yohanasiallagan.blogspot.co.id/2016/06/sahabatku-zenfone-2-laser-ze550kl.html

24
Yuni Marliasari
http://justtama.blogspot.co.id/2016/06/aku-and-momen-kamera-ponselku.html

25
Bai Ruindra
http://www.bairuindra.com/2016/06/cerita-foto-seindah-matahari-terbenam.html

26
Andik Taufiq
https://andiktaufiq.wordpress.com/2016/06/15/fotografi-dengan-kamera-ponsel/

27
Zainal Muttaqien
http://www.maszaladventure.com/2016/06/catatan-perjalanan-cerita-di-balik-aku.html

28
Didik Jatmiko
http://www.didikjatmiko.com/2016/06/abadikan-kegiatan-jambore-dan-bakti-pemuda-lewat-kamera-ponsel.html

29
Wenny Pangestuti
http://catatan-wenny.blogspot.co.id/2016/06/my-jepret-my-passion.html

30
Relinda Puspita
https://livingindadream.com/2016/06/21/anti-mati-gaya-berkat-kamera-ponsel/

31
Hendra Suhendra
http://www.blogmashendra.com/2016/06/narsis-di-depan-kamera-ponsel.html

32
Jiah Al Jafara
http://www.jiah.my.id/2016/06/susah-gaya-salam-dua-jari-saja.html

33
Dias Shinta Dewi
https://diasshintaiyas.wordpress.com/2016/06/26/kisah-antara-aku-dan-kamera-ponselku/

34
Yustrini
http://yustriniy.blogspot.co.id/2016/06/ada-kamera-ponsel-di-antara-kita.html

35
HM Zwan
http://www.hmzwan.com/2016/06/antara-hm-zwan-hot-wajan-dan-kamera.html

36
Neisia Larasati
http://givememoreorange.blogspot.com/2016/06/tips-untuk-menjadi-selebgram.html

37
Enny Rida
http://ennyridaalin.blogspot.co.id/2016/07/catch-every-moment-with-kamera-ponsel.html

38
Monda Siregar
http://mondasiregar.com/fotografi-jalanan-street-photography/

39
Catur Guna
http://jakartaseru.com/aku-dan-kamera-ponselku-mendapatkan-uang-dari-kamera-ponsel/

40
Farhan Al-Fattah
http://farhanfenomenal.blogspot.co.id/2016/07/revolusi-dari-jaman-ke-jaman.html

41
Muhammad Husnul K.
http://utility-share.blogspot.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-yang-tak-kunjung-bertemu.html

42
Nur Rochma
http://www.nurrochma.com/2016/07/kamera-ponsel-idaman.html

43
Luluatul Khodijah
https://lulukhodijah.blogspot.co.id/2016/07/kameraku-sayang-kameraku-malang_3.html

44
Fajar Ro'is Ardiansyah
http://www.roiz.web.id/2016/07/keinginanku-memiliki-ponsel-dengan-kamera-berkualitas.html

45
Ina Tanaya
http://www.inatanaya.com/2016/07/gadget-yang-hebat.html

46
Indrias Wahyuni
https://indri4meubelindo.wordpress.com/2016/07/06/aku-dan-kamera-ponsel/

47
Bartolomeus Varian
https://opinivarian.wordpress.com/2016/07/07/kekuatan-kamera-ponsel/

48
Rosa Linda
https://catatanmae.wordpress.com/2016/07/01/cerita-mae-rose-aku-dan-kamera-sejuta-ummat/

49
Nurul Dwi Larasati
http://curhatlarasati.blogspot.co.id/2016/07/selfie-bagaikan-fotographer-pribadi.html

50
Gusti Indah Primadona
http://www.indahprimadona.com/2016/07/foto-karya-dengan-kamera-ponsel.html

51
Casmudi
http://casmudiberbagi.blogspot.co.id/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel.html

52
Puji Ariningsih
http://www.ari-ira.web.id/2016/07/kreatifitas-tidak-terbatas-alat-tapi.html

53
Anjar Sundari
www.waktuberhargabersama.blogspot.co.id/2016/07/ciri-ciri-kamera-ponsel-impian.html

54
Jang Syauqi
http://lugile.blogspot.co.id/2016/07/dari-kamera-ponsel-pinjaman-sampai-ide-menulis-novel.html

55
Evrina Budiastuti
http://evrinasp.com/6-cerita-antara-aku-dan-kamera-ponsel/

56
Rustop Tomy
http://kumpul-bacaan.blogspot.co.id/2016/07/membuat-kenangan-lewat-lensa-kamera_11.html

57
Cecep Sopian
http://ceritaainx.blogspot.co.id/2016/07/sedihnya-aku-dan-kamera-ponsel.html

58
Rahmat Fazilah
http://iklan-terbaru.blogspot.co.id/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel.html

59
Nurul Ulu Wachdiyyah
http://bandungdiary.blogspot.co.id/2016/07/bandung-on-my-mind-and-how-i-captured-it.html

60
Farida Zulkaidah Pane
https://rumahsurgablog.wordpress.com/2016/07/12/capturing-moments-in-hand/

61
Ophi Ziadah
http://www.ophiziadah.com/2016/07/kamera-ponselku-dan-ribuan-momen-yang.html

62
Dwi Sari
http://www.kisekii.com/2016/07/reportase-jalanan-ala-kamera-ponsel.html

63
Winwin Faizah
https://winwinfaizah.wordpress.com/2016/07/12/indra-ketujuh-dan-mata-ketiga/

64
Winwin Faizah
https://winwinfaizah.wordpress.com/2016/07/12/salam-telolet/

65
Shinta Theresia
https://shintatheresia.wordpress.com/2016/07/12/meet-my-favorite-singer/

66
Ratna Dewi
http://ratnadewi.me/giveaway-kamera-ape-gue-dari-asus/

67
Alfiandar
http://ompian.id/aku-dan-kamera-ponsel

68
Arief Suprapto
http://lazda-chemistry.blogspot.co.id/2016/07/ponsel-idaman-zenfone-2-laser-ze-550kl.html

69
Susanti Dewi
http://www.santidewi.com/2016/07/kamera-ponsel-saya.html

70
Widyanti Yuliandari
http://www.widyantiyuliandari.com/2016/07/13/aku-dan-kamera-hp-karena-makanan-sehat-harus-terlihat-enak/

71
Erny Kurniawati
http://www.ernykurnia.com/2016/07/capturing-moment-to-remember-by-kamera.html

72
Myra Anastasia
http://www.jalanjalankenai.com/2016/07/semua-gara-gara-pencopet.html

73
Evita
https://booknivore.wordpress.com/2016/07/14/antara-aku-buku-dan-kamera-ponsel/

74
Nur Afilin
https://catatanpembelajar.wordpress.com/2016/07/13/cerita-reuni-1-dasawarsa-alumni-smp/

75
Dwi Murniati
http://www.dwimurniati.com/2016/07/difoto-dengan-kamera-foto.html

76
Isnaini S Ibiz
https://isnaini-ibiz.blogspot.co.id/2016/07/ada-pelajaran-berharga-di-balik-kamera.html?m=1

77
Anggarani
http://www.id-elra.com/2016/07/aku-niqab-dan-kamera-ponsel-ketika-niqabis-dilarang-selfie.html

78
Neti Suriana
http://netisuriana.blogspot.co.id/2016/07/merekam-jejak-pengabdian-dengan-kamera.html

79
Vety Fakhrudin
http://www.sundulerparents.com/2016/07/berkamera-ponsel-seru-bersama-duo-bocils.html?m=1

80
Retno Septyorini
http://septyorini.blogspot.co.id/2016/07/membangun-brand-busana-etnik-dengan.html

81
Diah Kusumastuti
http://www.dekamuslim.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-dari-narsis.html

82
Okti Li
http://tehokti.com/dobrak-hoax-buktikan-kekinian-memahat-jejak-pedesaan-lewat-celah-lensa.html

83
Siti Haifa
http://jurnalhaifa.blogspot.co.id/2016/07/moment-bahagiaku-bersama-asus.html

84
Agustina DJ
http://ceritadandelion.blogspot.co.id/2016/07/selembar-kertas-glossy.html

85
Ismiy
http://moiismiy.blogspot.co.id/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-reportase-blog.html

86
Diah Siregar
http://www.perempuannovember.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-mengabadikan.html

87
Winwin Faizah
https://winwinfaizah.wordpress.com/2016/07/14/jangan-ada-kamera-ponsel-diantara-kita/

88
Dian Farida Ismyama
http://ismyama.com/mengabadikan-momen-lebaran-dan-liburan-dengan-kamera-ponsel/

89
Dwi Aprilytanti H
http://braveandbehave.blogspot.co.id/2016/07/warna-warni-hidup-dalam-kamera-ponselku.html

90
Hairul Amri
http://amrilunk.blogspot.co.id/2016/07/ponsel-impianku.html

91
Uwan Urwan
http://uwanurwan.blogspot.co.id/2016/07/kamera-ponsel-bagian-hidup.html

92
Devi Yudhistira
https://yudhistira31.wordpress.com/2016/07/14/berebut-kamera-ponsel/

93
Ani Apriani
http://aprikull.blogspot.co.id/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-asus-zenfone-2.html

94
Levina Mandalagiri
http://www.nichealeia.com/2016/07/sepenggal-kisah-saya-dan-dirinya.html

95
Witri Prasetyo Aji
http://www.mamajuna.com/2016/07/mama-juna-berasa-ada-yang-kurang-tanpa.html

96
Ria Mustika Fasha
http://www.riafasha.com/2016/07/ketika-kamera-ponsel-merekam-kenangan.html

97
Nur Sitakurniakasih
http://kasihksh.blogspot.co.id/2016/07/fotografi-dalam-genggaman.html

98
Esmasari Widyaningtyas
http://mommiesneversleep.blogspot.co.id/2016/07/potret-penghubung-cinta-bapak-dan-anak.html

99
Kartika Eka
http://kartikaeka4277.blogspot.co.id/2016/07/alhamdulillah-akhirnya-jepretan-kamera.html

100
Lisa Maulida
http://www.limaura.com/2016/07/kamera-android-dan-momen-bebas-ldr.html

101
Ety Abdoel
http://etyabdoel.com/2016/07/15/partner-dalam-menangkap-momen/

102
Airenie
http://www.airenibiroe.com/2016/07/belajar-eksis-dan-narsis-dengan-kamera-ponsel.html

103
Arif Budi Hartoyo
http://www.arifdoit.com/2016/07/kamera-andalanku-siap-beraksi.html

104
Anisa Ae
http://www.anisae.com/2016/07/moment-moment-indah-bersama-kamera-ponsel.html

105
Handriati
http://www.handdriati.com/2016/07/cerita-kamera-ponselku-yang-mempesona.html

106
Rita Dewi
http://nantasatya.blogspot.co.id/2016/07/menangkap-moment-berharga-yang-tak-bisa.html

107
Susanto
http://susantowongaboge.blogspot.co.id/2016/07/mudahnya-menulis-cahaya-dengan-kamera.html

108
Riska Ngilan
http://www.riskangilan.com/2016/07/tak-ada-dslr-kamera-ponsel-pun-jadi.html

109
Khalida Fitri
http://coretankoi.com/2016/07/15/merekam-proses-dengan-kamera-ponsel

110
Mirna Kei Raharjo
http://keinatralala.com/2016/07/15/selfie-di-hari-nan-fitri/

111
Eri Udiyawati
http://www.erycorners.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-setiap-kesempatan-adalah-cekrek-cekrek.html

112
Ifa Avianty
https://ifaavianty1.wordpress.com/2016/07/15/cantik-itu-relatif-jelek-itu/

113
Mochammad Faizun
http://mochammadfaizun.blogspot.co.id/2016/07/membuat-esai-foto-dengan-kamera-ponsel.html

114
Attini Zulfayah
http://www.emakmbolang.com/2016/07/ponsel-menjadikanku-seorang-entrepreneur.html

115
Merida Merry
http://www.meirida.my.id/2016/07/kamera-ponsel-pendongkrak-rasa-percaya.html

116
Ria Rochma
http://www.mamaarkananta.com/2016/07/membingkai-kenangan-baik-dengan-kamera-ponsel.html

117
Entik
http://entik.blogspot.co.id/2016/07/saya-dan-kamera-ponsel.html

118
Fitri Handayani
http://nyanyianyayi.blogspot.co.id/2016/07/jatuh-hati-pada-ponsel-kamera.html

119
Prita HW
http://www.pritahw.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-giveaway.html

120
Khoirur Rohmah
http://www.rurohma.com/2016/07/antara-aku-dan-kamera-ponsel.html

121
Mariana
https://mariana.my.id/blog/pentingnya-kamera-ponsel-karena-setiap-momen-itu-autentik/

122
Rinda Gusvita
http://www.rindagusvita.web.id/2016/07/saya-kamera-ponsel-mereka-dan-efek.html

123
Rudi G. Aswan
https://tenteraverbisa.wordpress.com/2016/07/15/dari-kamera-turun-ke-hati-memotret-untuk-wujudkan-target/

124
Rahayu Pawitri
http://www.rahayupawitriblog.com/2016/07/mbak-uniek-please-give-that-asus-zenfone-2-laser-to-me.html

125
Anindya Rahadi
http://www.anindyarahadi.com/2016/07/kamera-ponsel-dan-kenangan-foto-terakhir.html

126
Mar'atus Solehah
http://www.marasolehah.com/2016/07/mengabadikan-setiap-moment-dengan.html

127
Tarry Kitty
http://www.tarrykitty.com/2016/07/hilangnya-kenangan-karena-putus-persahabatan.html

128
Irawati Hamid

129
Juliastri
http://juliastrisn.com/2016/07/menabung-kenangan-dengan-kamera-ponsel.html

130
Suci Santy Risalah
http://www.risalahhusna.com/2016/07/tentang-kamera-ponsel.html

131
Hidayah Sulistyowati
http://www.hidayah-art.com/2016/07/kamera-ponsel-andalan-untuk-menangkap.html

132
Sumarti Saelan
http://www.ulasan-blogger.com/2016/07/akudankameraponsel.html

133
Galih Pramudita
http://nonaamerah.blogspot.co.id/2016/07/cerita-jalan-dan-hapeku-yang-tidak-lagi.html

134
Hanik Mudrikah
https://mudriq.wordpress.com/2016/07/12/kisah-aku-dan-my-jepret-2/

135
Richa Miskiyya
http://www.richamiskiyya.com/2016/07/wujudkan-impian-lewat-kamera-ponsel.html

136
Unni Riska
http://anakbawangimut.blogspot.co.id/2016/07/ketika-foto-bisa-bercerita.html

137
Rina Susanti
http://www.rinasusanti.com/2016/07/kamera-ponsel-dan-cerita-mudik.html

138
Desi Namora
http://dnamora.com/2016/07/all-about-me-in-a-frame/

139
Gilang Maulani
http://giegilangmaulani.blogspot.co.id/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-yang-membuat.html

140
Tya Napitupulu
http://www.tyanapit.com/2016/07/15/kamera-ponsel-rekan-kerja-blogger/

141
Leila Niwanda
https://ceritaleila.wordpress.com/2016/07/13/kamera-ponsel-si-pencair-kebekuan/

142
Baiq Rosmala
https://baiqrosmala.com/2016/07/15/asus-zenfone-2-laser-cocok-banget-buat-para-traveler/

143
Arif Rahman
https://arsitekantara.blogspot.com/2016/07/sepenggal-kisah-antara-aku-dan-kamera-ponsel.html

144
Napitupulu Rodame
http://rodame.com/menciptakan-berjuta-kebahagiaan-dengan-kamera-ponsel/

145
Lia Harahap
http://liaharahap.com/tips-mengambil-gambar-dengan-kamera-ponsel

146
Ochie
https://ochiedoyanmakanmasak.blogspot.co.id/2016/07/mudik-dan-kamera-ponselku.html

147
Nanang Hernanto
http://theordinarytrainer.com/2016/07/15/kamera-ponsel-kamera-di-saat-darurat/

148
Bang Doel
http://www.doel.web.id/2016/07/perjalanan-pulang-dibalik-foto-indramayu-asia.html

149
April Hamsa
http://keluargahamsa.com/kamera-ponsel/

150
Triadi C. Laksono
http://triadicl.com/cerita-perjalanan-hidupku-bersama-kamera-ponsel/

151
Dian Nafi
http://www.hybridwriterpreneur.com/2016/07/kamera-ponsel-praktis-efisien.html

152
Siti Mudrikah

153
Pungky Prayitno
http://www.pungkyprayitno.com/2016/07/menjaga-cahaya-langit-alpheratz.html

154
Witri Prasetyo Aji
http://witricom.blogspot.co.id/2016/07/cerita-bersama-kameraponsel.html

155
Rahmad Al-Abrar
http://rahmadceria.blogspot.co.id/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel.html

156
Febri Dwi Cahya
https://febridwicahya.com/2016/07/15/menyimpan-kenangan-dengan-kamera-ponsel/

157
Ika Puspitasari
http://www.bundafinaufara.com/2016/07/kamera-ponsel-pengukir-kenangan.html

158
Ajeng R. Pitakasari
https://ajengritz.wordpress.com/2016/07/15/45/

159
Dony Prayudi
http://www.tukangjalanjajan.com/2016/07/untung-saya-bawa-smartphone.html

160
Helmiati Sirajudin
https://emysirajuddin.blogspot.co.id/2016/07/ponselku-kameraku.html

161
Hardivizon
http://hardivizon.com/2016/07/15/berburu-foto-masjid-dengan-kamera-ponsel/

162
Lidya Fitrian
http://www.lidyafitrian.com/2016/07/memanfaatkan-kamera-ponsel-yang-anti.html

163
Arinta Setia
http://arintasetia.blogspot.co.id/2016/07/cerita-perjalanan-dan-seni-dalam-Bingkai-Kamera-Ponsel.html

164
FJ Ismarianto
http://junnotes.blogspot.com/2016/07/kamera-ponsel-di-mata-bookstagramer.html

165
Titin Titan
https://titantitin.wordpress.com/2016/07/15/kamera-posel-teman-setia-pejalanan-kita/

166
Amy Zatiningsih
http://www.amyzet.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel.html

167
Arina Mabruroh
http://www.arinamabruroh.com/2016/07/kamera-hpku-untuk-mengabadikan-setiap-momen.html

168
Windi Teguh
http://www.windiland.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-ngga-ada-matinya.html

169
Mochammad Sobrian
http://mycroft-alo.blogspot.co.id/2016/07/asus-zenfone-2-laser-teman-traveling-anti-mati-gaya.html

170
Lestari
http://www.lestarie.com/2016/07/kamera-ponsel-sahabat-pedekate-saya.html

171
Nadia Lidzikri
https://nadiakamila.wordpress.com/2016/07/15/aku-dan-kamera-ponsel-scanner-jadi-jadian-untuk-daftar-ulang-kuliah/

172
Tuti Tresnawati
http://www.dapurnulekker.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-soulmate-di.html

173
Riana Dewie
http://www.rianadewie.com/2016/07/hidup-makin-dinamis-dengan-5-fungsi.html

174
Syifa Fauziah
https://fafuerimmerfa.wordpress.com/2016/07/15/kamera-ponsel-pembuktian-bahwa-liburanmu-adalah-fakta/

175
Uwien
http://www.uwienbudi.com/2016/07/bercerita-lewat-sebuah-foto.html

176
Ernawati Lilys
http://www.ernawatililys.com/2016/07/kamera-ponsel-dan-rekam-jejak.html

177
Husnul Aini
https://husnulaini.wordpress.com/2016/07/15/hp-impian-untuk-emak-irit/

178
Murtiyarini
http://asacinta.blogspot.com/2016/07/1001-manfaat-kamera-ponsel-sehari-hari.html

179
Sri Rahayu
http://www.istanabundavian.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-bak-mimi-lan.html

180
Kanianingsih
http://www.petualanganzara.com/2016/07/Zenfone-2-Laser-ZE550KL.html

181
Izzah Annisa
http://www.jejakharianku.com/2016/07/5-ciri-kamera-ponsel-idaman-saya.html

182
Lianny Hendrawati
http://www.liannyhendrawati.com/aku-dan-kamera-ponsel-tak-terpisahkan/

183
Herva Yulyanti
http://mynameera.blogspot.co.id/2016/07/tumbuh-kembang-anak-terabadikan-dalam.html

184
Putu Sukartini
https://itsmearni.wordpress.com/2016/07/13/kamera-ponsel-peralatan-perang-masa-kini/

185
Ade Anita
http://www.adeanita.com/2016/07/tampil-keren-dengan-handphone.html

186
Ruth Ninajanty
http://andrewandme.blogspot.co.id/2016/07/kisah-kamera-ponsel-konser-dan-saya.html

40 comments:

  1. Peserta banyak banget, keren-keren #KameraPonsel luar biasa banget :D

    ReplyDelete
  2. Wuaaah banyak banget ternyata yg ikutan! Semoga bisa nyangkut jd salah satu yg dapet hpnya hihihihihi :3

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, masuk list! Tadinya takut keeliminasi gara-gara komen daftar gak bisa disubmit pakai akun wordpress sebelum jam 12 malem (berkali-kali gagal), terpaksa pakai akun url hehehe. Sekarang juga masih begitu, kenapa yah?
    Anyway.. makasih banyak atas GA-nya, mbak! :D

    ReplyDelete
  4. Mantap! Banyak Banget Yang Ikutan, Artikelnya Bagus2 Pula. :D Sukses Semua. Salam Kenal.

    ReplyDelete
  5. Wah banyak banget yang ikutan, dan semuanya keren.

    ReplyDelete
  6. Ya Allah saingannya banyak juga ternyata..

    ReplyDelete
  7. ckckckck, banyak banget pesertanya euy *jempol*
    GA-nya sukses Mba Uniek :)

    ReplyDelete
  8. Waaah sukses banget GAnya mba uniek...
    Pesertanya buanyak dan kece2...*termasuk saya hehehe

    ReplyDelete
  9. Udah masuk ku ternyata no.1 ya 😊namaku kurang vita mbak uniek, vita pusvitasari ☺makasih juga GAnya semoga nyangkut jadi pemenang Aamiin

    ReplyDelete
  10. wah pesertanya banyak sekali, semoga menjadi salah satu yang terpilih. aamiin

    ReplyDelete
  11. Gileee...banyak banget pesertanya. Sukses berat nih GA nya.

    ReplyDelete
  12. Waah banyaknyaa, saingannya berat2. Semoga Allah mengizinkanku memiliki salah satu dari henpon Asus ituh. Aamiin..
    :D

    ReplyDelete
  13. Wuihhhh kereeen, pesertanya buanyaaak, semoga menjadi salah satu yg beruntung. Aamiin

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah pesertanya ramai ya mbak Nik. Sukses :)

    ReplyDelete
  15. hueheheee... akeh tenan yang ikutan mbak. semoga jadi salah satu yang beruntung meski tak berani berharap banyak :)

    ReplyDelete
  16. Keren nih GA nya, pesertanya buanyakkk, sukses top markotop deh.

    Moga terpilih artikelku, ngarep banget :)

    ReplyDelete
  17. Pesertanya segambreng...banyak y. Semoga jurinya ttp semangat..
    *pilih aku....pilih aku *baca jampi-jampi
    Hahaha

    ReplyDelete
  18. huwaa... pesertanya banyak banget... selamat menilai ya... :)

    ReplyDelete
  19. Kalo udah zenfone urusannya mah gini deh pada ngiler haha...

    ReplyDelete
  20. Sukses banget GA nya, peserta bangayk. Selamat ya mbak

    ReplyDelete
  21. wih.....banyaj pesertanya, moga2 sama sponsor ditambahin lagi hadiahnya :)

    ReplyDelete
  22. Sukses ya Mbak Uniek. Sayang sekali saya gak bisa ikutan, riweuh banget di rumah. Pernah sampe vakum 12 hari.

    ReplyDelete
  23. rame ajaaa...selamaaat berjuri riaa :)

    ReplyDelete
  24. wahhh,, ajipp ramai pesertanya,, mari belomba-lomba berdoa,, semoga kita beruntung ^_^

    ReplyDelete
  25. pesertanya banyak sekaliii... sukses ya mba buat giveaway nya, buat peserta juga good luck :D

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah, masuk daftarnya juga.. mudah-mudahan menang dalam kompetisi ini.

    ReplyDelete
  27. Waaaah, pesertanya banyak bangeeet... Sukses ya, Mbak (y)

    ReplyDelete
  28. wewwwww..... buanyaaakknyaaaa :D

    ReplyDelete
  29. Wuah pesertanya banyak banget nih :D

    ReplyDelete
  30. saingannya banyak juga ternyata :D
    semngaat buat semuanya.. salam kenal.

    ReplyDelete
  31. Ini giveaway kece badai, yang ikut nyaris 200. Hadiahnya bikin ngiler sih. Sukses buat Mbak Uniek.

    ReplyDelete
  32. Wahhh banyak banget ternyata yang ikut, kereennn salam kenal semua

    ReplyDelete
  33. kirain pesertanya cuma 50an, gak taunya uda hmpir 200an. bagus2 semua..

    ReplyDelete
  34. woooww luar biasa pesertanya :) semoga menang ih ngarep banget kameranya buat bikin video youtube.

    ReplyDelete
  35. Wah Pesertanya banyak sekali mba Uniel, semoga nyangkut jadi pemenang *ngareppakebanget

    ReplyDelete