24 Maret 2017

Promo Diskon Hotel hingga 80% Bikin Liburan Jadi Maksimal



Yuhuuuu... Senin besok tanggal 27 hari kejepit nasional loooohh... pada mau liburan kemana nih? πŸ˜‰

Bukan rahasia lagi lah ya untuk tanggal-tanggal 'istimewa' seperti ini bikin banyak orang merencanakan liburan bersama keluarga. Mana sekarang tempat-tempat wisata makin bagus dan terawat ya. Setelah lelah dan penat urusan kerja, sudah saatnya meluangkan waktu bersama keluarga untuk menikmati berbagai pilihan tempat wisata, baik yang ada di dalam kota maupun luar kota.

Selain tempat wisata yang menarik, salah satu hal yang paling dicari orang ketika liburan adalah promo atau diskon hotel tempat kita akan menginap. Selain potongan harga, tentunya hotel tersebut juga harus memenuhi segala fasilitas yang kita butuhkan. Beberapa situs menyediakan promo hotel namun dengan berbagai syarat dan fasilitas yang kurang memadai. 

Pada umumnya, banyak Online Travel yang menyediakan kode promo untuk mendapatkan potongan harga spesial. Namun biasanya promo tersebut hanya beredar ketika menjelang pertengahan dan akhir tahun saja (High Sesason). Karena pada dasarnya di waktu tersebut banyak orang yang ingin berlibur atau pulang ke kampung halaman mereka. 

Ada yang berbeda nih di jagat Online Travel yang selalu marak dan menjadi pusat perhatian seluruh dunia ketika mereka membutuhkan informasi seputar hal-hal yang berkaitan dengan wisata dan perjalanan. Ssstt... hampir setiap minggu ada yang mengadakan promo dan diskon hotel hingga 80% lho! 

Hahaaayy... Online Travel yang kumaksud adalah Mister Aladin. Walaupun baru didirikan pada tahun 2015, namun profesionalitas dan dedikasi mereka patut diacungi jempol. Dalam 2 tahun terakhir ini, mereka sudah berkembang sangat pesat dan mampu menyaingi kompetitor-kompetitor yang lain. 

Apa saja sih Promo dan Diskon yang ditawarkan Mister Aladin? 
  1. Promo Hotel Nida Room Diskon 50%.
    Promo ini merupakan yang paling digemari belakangan ini. Bayangkan saja, diskon ini tidak hanya berlaku untuk Nida Room di Indonesia tapi juga untuk Nida Room Malaysia dan Thailand! Buat teman-teman yang punya rencana liburan ke negara tersebut dalam waktu dekat ini, maka lebih baik booking hotel tersebut dari sekarang keburu kehabisan. 
  2. Luxury Sunday Diskon Hingga 1 Juta Rupiah
    Siapa yang tak mau week end mereka dihiasi dengan pemandangan lautan di depan mata dan spa yang siap menyegarkan tubuh setelah seharian jalan-jalan di tengah segarnya alam indonesia? Gak ada kan yaaa... Semua pasti mau Promo Luxury Sunday yang bisa mewujudkan itu semua dengan potongan harga hingga 1 juta rupiah lho... Promo ini berlaku baik untuk hotel maupun villa dimanapun yang kita mau, asalkan booking hotelnya di hari Minggu lewat Mister Aladin ya. 
  3. Promo Sehat (Senin Hemat)
    Hari Senin identik dengan kegalauan untuk menghadapi kembali rutinitas kita yang membuat otak penat. Tapi, hari Senin tak selalu kelabu lah yaaaww... Promo SEHAT siap memanjakan kita dengan diskon hingga Rp 300.000,- untuk booking hotel di semua tempat. 
  4. Diskon Kartu Kredit Untuk Hampir Semua Bank
    Punya kartu kredit bank tapi bingung nyari promo hotel? Nah, di Mister Aladin kita bisa dapetin potongan harga hingga Rp 450.000,- dengan kartu kredit ANZ. Selain itu, kartu kredit bank lain juga ada promonya dengan berbagai potongan harga lho. 
  5. RUMPI (Rabu Impian) Diskon hotel hinggal Rp 750.000
    Minggu udah dapet diskon, Senin juga, sekarang hari Rabu juga dapet diskon lagi, wohoooo... kurang kece apa lagi coba? Dengan diskon promo RUMPI kita bisa dapetin potongan langsung sebesar 5% untuk booking hotel mana saja yang ada di Bali, Bangkok, Hong Kong, Kuala Lumpur, Lombok, Phuket, Singapura, Surabaya, Tokyo, dan Yogyakarta. 

Saat ini, sudah ada puluhan ribu hotel di situs Mister Aladin yang bisa kita pilih sesuai Mood dan Style saat menghadapi liburan. Kalo kira-kira bingung harus mulai dari mana, tinggal klik aja Mister Aladin dan mulai cari hotel idamanmu. Biar lebih gampang, kita bisa download aplikasi Mister Aladin di smartphone dan nikmati potongan harga khusus yang siap mewujudkan liburan impian.




Horaaaayyy... liburaaaaaaannn....

14 komentar:

  1. Waaah liburan didatangi promo diskon hotel itu ngajak banget packing dech...Trus mikir alasan apa buat libur di 27 Maret besok..hehee

    BalasHapus
  2. Asik ya mba ada promo sehat, mayan banget diskonnya tuh

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Wah, asyik banget nih. Jadi pengen staycation deh :)

    BalasHapus
  5. Mmm bisikin paksu ah ngajak liburan. Hihi

    BalasHapus
  6. Aku malah baru pulang liburan hihi. Waah banyak promonya mister aladin, ceki2 ahh kali ada yg cucok.

    BalasHapus
  7. Nama nama promonya lucu lucu yaa mbak.. Ada rumpi juga hihihi

    Aku pernah rekomendasikan temen buat searching hotel dari aplikasi handphobe mister aladin.. Dia bilang.. Gampang dan enak ya.. Cucok! Gitu katanya..
    Harpitnaskuuuu ora libuuurrr mbaaakk :(
    Senin galauuu tenan iki hahaha

    BalasHapus
  8. Thanks infonya. Sebelum puasa harus kumaksimalkan. Biar bisa puas maen dulu :D

    BalasHapus
  9. Gilaaak diskonnya ini nggak nanggung-nanggung banget. Ini sampai kapan ya Mba? soalnya pas kejepit nasional kemarin aku ngantor hahaha

    BalasHapus
  10. Diskonnya bikin ngiler pengen jalan-jalan teruss..

    BalasHapus
  11. Nama-nama promonya kreatif, hahaha. Btw, mayan banget itu yg sampe 50% diskonnya. Bikin mupeng. Selama ini belum pernah coba booking lewat si Mister. Next time nyobain ah biar pernah :)

    BalasHapus