20 Agustus 2022

Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022

 
 Hai, gamers.... Kalian yang ngaku gamer sejati, sudah tau kabar ini apa belum?



Taipei (19 Agustus 2022) –  ASUS Republic of Gamers, merek laptop gaming nomor satu di dunia, pada tanggal 19 Agustus 2022 di Taipei mengumumkan dimulainya turnamen esports ROG Masters Asia Pasifik 2022. Turnamen dengan total hadiah sebesar US$ 40.000 tersebut dimulai pada tanggal 15 Agustus 2022 dan akan mempertemukan tim Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege terbaik untuk merebut gelar sebagai tim esports nomor satu di kawasan Asia Pasifik melalui ajang grand final yang akan diselenggarakan di kota Bangkok, Thailand.

Tim esports Rainbow Six: Siege dari Bangladesh, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, dan Vietnam dapat berpartisipasi dalam turnamen esports ROG Masters APAC 2022. Pendaftaran akan dibuka mulai dari tanggal 15 Agustus 2022 dan kualifikasi akan dilakukan secara online dimulai dari tanggal 17 September 2022. 

Tim yang menang di babak kualifikasi akan bertanding kembali pada ajang Regional Final, dan tim terbaik dari tiap regional akan dipertemukan di ajang Grand Final di Thailand Game Show pada tanggal 21 Oktober 2022. Pertandingan Regional Final dan Grand Final akan disiarkan secara langsung dalam beberapa bahasa.

Kami menghadirkan lini produk ROG sebagai platform bagi semua gamer untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan keterampilan mereka, dan ROG Masters APAC adalah ajang yang kami hadirkan sehingga para gamer dapat mempertunjukkan keterampilannya.
~ Peter Chang, ASUS  General Manager, Asia Pacific Region, System Business Group. 



Tentang ROG Masters


Diluncurkan di tahun 2016, ROG Masters APAC terus menghadirkan peluang esports terbaik bagi para gamer di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan fokus untuk memelihara talenta lokal masa depan dan menyediakan jalur bagi mereka untuk menjadi sorotan internasional. Tahun ini untuk pertama kalinya, ROG Masters APAC 2022 akan menghadirkan pertarungan taktis yang penuh aksi antar tim esports Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege. 



Pendaftaran dan Tanggal Penting


Gamer yang tertarik dapat mendaftar di turnamen ROG Masters APAC 2022 dapat mengakses www.rogmastersapac.gg. Pendaftaran untuk ROG Masters APAC 2022 dimulai pada 15 Agustus 2022 dan berakhir pada 15 September 2022. Kualifikasi Regional akan berlangsung secara online pada tanggal 17-18 September 2022 dengan tim kualifikasi bersaing di Regional Final pada tanggal 24 September 2022. Babak Grand Final akan disiarkan langsung di Bangkok di Thailand Game Show pada 21-23 Oktober 2022.




Tentang ROG


Republic of Gamers (ROG) adalah sub-merek ASUS yang memproduksi perangkat lunak dan perangkat keras gaming terbaik di dunia. Dibentuk pada tahun 2006, ROG menawarkan jajaran lengkap produk inovatif yang dikenal karena performa dan kualitasnya, termasuk motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, smartphone, perlengkapan audio, router, periferal, dan aksesori. 

ROG berpartisipasi dalam dan mensponsori acara-acara gaming besar internasional. Perangkat gaming ROG telah digunakan untuk membuat ratusan rekor dan terus menjadi pilihan yang disukai para gamer dan penggemar di seluruh dunia. Untuk menjadi salah satu dari mereka yang berani, pelajari lebih lanjut tentang ROG di http://rog.asus.com.

15 komentar:

  1. Buat para gamers wajib ikutan nih mumpung masih dibuka pendaftarannya sampe tgl 15 september ya mba. Kan lumayan klo masuk final bisa jalan2 ke bangkok

    BalasHapus
  2. nggak heran yaa selalu berpartisipasi ASUS, pasti kenceng, speknya bener2 support para gamer ya. Berarti udah lama juga ya mulai 2016. Laptop gaming yg udah mendunia ASUS

    BalasHapus
  3. Peluang besar buat para gamer ini. Masih semingguan lagi buat daftar. Kalo menang lumayan banget hadiahnya.

    BalasHapus
  4. Tak heran jika TOG mensponsori acar gaming besar, mengingat jajarna produk inovatif yang dikenal akan performa dan kualitasnya

    BalasHapus
  5. Kalau denger Asus ROG pasti langsung inget game, dan emang Asus ngedukung para gamer bgt...
    Keren bgt ASUS ROG ini...

    BalasHapus
  6. Dengar ASUS ROG udah pasti inget game. Dan ASUS ROG ini emang keren bgt, ngedukung para gamer.

    Btw, hadiahnya kok lumayan bgt ya Mbak...

    BalasHapus
  7. Saatnya para atlet esport unjuk kebolehan di eventnya ROG Masters nih. Pantes banget kalau ASUS jadi sponsor soalnya punya device yang support para gamers

    BalasHapus
  8. Anakku nanti kusuruh ikutan aja ya ini. Tapi dari sekarang harus dibekali Asus ROG nih biar makin pandai main gamenya hehe.

    BalasHapus
  9. Para gamer bungkus ajaa nih keren banget spesifikasinya.
    Sekali lagi tdak langsung survey yg deket2 rumah yaa

    BalasHapus
  10. Waw, aku jadi ikutan degdegan kalau mau ada turnamen besar gaming yang melibatkan banyak negara.
    Seru banget.. dan Tim esports Rainbow Six dari berbagai negara siap beraksi.

    Bakalan menegangkan nih turnamen ROG Masters APAC 2022.

    BalasHapus
  11. duu sepupuku harus tak kasi tahu nih event ROG Master yang disponsori ASUS

    BalasHapus
  12. seru membayangkan para gamers pada beradu dalam turnamen esports rog masters ini mbak. Belum pernah lihat sendiri keseruannya tapi udah kebayang gimana mereka ini excited dalam kompetisi gamers yang akan digelar sebentar lagi

    BalasHapus
  13. Laptop impian anak anak ini, ROG sekali buat event hadiahnya gak tanggung tanggung nih

    BalasHapus
  14. Waah...senang banget kalau bisa ikut event ini. Gamers musti nyoba ikut daftaar, nih.

    BalasHapus
  15. Ini pasti gembira bagi gamer ya, Mak. Mendukung banget deh ini laptop, anakku yang gede yang cowok pun mengimpikannya hehehe

    BalasHapus