04 Agustus 2015

Jepretan Cantik Angela Studio

Jarang pake banget loh aku bisa merasakan difoto oleh seorang fotografer yang bener-bener handal di bidangnya. Rata-rata album foto isinya foto apa adanya. Hasil jepretan kamera ponsel. Jepretan sendiri pulak. Ketauan banget doyan selfie-an. Jangan ditiru ya, tidak baik bagi kesehatan gigi *fotonya sambil mringis terus

pengantin lawas di pelaminan

Nah, beberapa foto keren jepretan fotografer profesional aku punya nih. Pas acara nikahan kakakku di bulan Mei 2015 yang lalu, kami menggunakan jasa Angela Studio untuk mengabadikan foto pernikahan tersebut.. 

Woww... fotografernya Mba Angela kah namanya?

Bukaaannn... Jepretan cantik Angela Studio ini adalah karya seorang bapak ganteng bernama Anton. Beliau ini sensei di dojo tempat suamiku berlatih. Wuiiihh... keren wes, udah ganteng, sensei, jago motret pulak. *maaasss... ojo lali satu pujian bonusnya 10 kali foto loh :D :D 

Semula kakakku hanya mencari tukang potret seadanya karena pernikahannya cuma akad saja di mushola depan rumah. Tidak ada resepsi karena kakak ipar yang menghendaki seperti itu. Tapi kan eman-eman ya kalau moment seistimewa ini tidak diabadikan dengan baik. 

mbakku cantik banget yaaaa... nggak kalah sama adeknya :D

Akhirnya aku dan suami rundingan untuk mencari fotografer yang sudah seperti saudara sendiri. Kalau sama saudara kan urusan biaya tidak masalah. <<MAS ANTON LANGSUNG SHOCKED>>  Akhirnya ya milih Mas Anton yang punya usaha Angela Studio ini.

kayak di studio alam ya Pakne?
Selain profesional dalam memotret, beliau juga helpful saat tukang rias pengantinnya bingung menata pelaminan kecil yang akan digunakan kakakku. Dengan cekatan Mas Anton memilihkan salah satu sudut rumah yang tadinya kami pun tidak kepikiran untuk memanfaatkannya. Dihias dengan cepat dan praktis, jadilah seperti studio alam.

Jeprat-jepret yang dilakukan Angela Studio ini dimulai sejak pelaminan jadi, mempelai wanita dirias, prosesi ijab kabul hingga pengantin duduk di pelaminan untuk menerima ucapan selamat dari tetangga kiri kanan dan sahabat-sahabat terdekat. Meskipun keluarga kami tidak mengundang siapapun melalui kartu undangan, lha kok ternyata yang datang banyak sekaliiiiii.... Alhamdulillah, keluarga kami masih dianggap saudara oleh banyak orang.


Mas Anton juga senang memfoto kerabat dengan ekspresi bebas. Kami sekeluarga (keluargaku, keluarga kakak sulungku, kedua mempelai) bener-bener dimanjakan oleh beliau untuk urusan fota-foto. Malah disuruh bergaya aneh-aneh. Seperti ituuuuhhh....

kerudung pink (kakak sulung), kerudung hijau (kakak kedua/pengantin)
kerudung biru motif tenun (yang paling cantik) :D :D

Duuughh... bagaimana jiwa narsisku tidak berkembang pesat kalau begini caranya. Biasanya kan foto pernikahan diarahkan agar berpenampilan santun dan cantik / ganteng. Nah ini, ancur minah semua ekspresinya. Mungkin Mas Anton tau kalau kami sekeluarga tertekan bila diharuskan berfoto rapi hahahaa... Sering-sering aja ya mas motret keluarga kami. *keluarga yang aneh dan keren

Bagi teman-teman yang sedang mencari jasa fotografer handal untuk event-event penting yang sedang ditangani, bisa loh kontak Angela Studio melalui akun di bawah ini :

FB :  Antz Anton | Phone : 085 740 8555 73


2 versi fotoku saat bersama suami dan sohib kentel kami


Terima kasih banyak Mas Anton untuk jepretan cantik Angela Studio-nya. Terima kasih juga sudah membuatkan versi karikatur fotoku seperti di atas. Meskipun remuk redam wajahnya, namun dikau beneran cihuy olah gambarnya. Sukses terus untuk Angela Studio-nya ya. 

22 komentar:

  1. terima kasih buanyaaaakkkk mbak ... keren ulasannya .. i like it ... jangan lupa kalau nanti Ulatah Perkawinan .. bisa panggil kita lagi .. :)

    BalasHapus
  2. Mba uniek, mirip kabeh gitu saudarimu apa pas kecil gak keliru2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mirip semua... gak bakal keliru karena umurku jauh banget di bawah mereka :)

      Hapus
  3. Yg mana sih yg paling cantik itu? :D
    Tp hasil fotonya juga keren2 nih mbak.
    Dan sekali lg selamat untuk mbakyu-nya mbak Uniek ^^

    BalasHapus
  4. bagus banget hasil fotonya..gayanya mbak uniek nggak nguatin...hahahaha

    BalasHapus
  5. gaya pengantin lawasnya oke banget :)

    BalasHapus
  6. Waah, seruuu! Gaya bebas semua. Versii katikaturnya lucuu, dicetak trus dipajang mba un.

    BalasHapus
  7. keren hasil cepretan studionya apalagieditannya mantep (y)

    BalasHapus
  8. *langsung Catat nomer telepon potografer

    Iyaa keren-keren fotonya 👍👍

    BalasHapus
  9. Wah potonya tampak natural & serasa bgt. Kereeen mbk, jd ke pengin foto ala studio.

    BalasHapus
  10. Wah potonya tampak natural & serasa bgt. Kereeen mbk, jd ke pengin foto ala studio.

    BalasHapus
  11. hahaha keluarga aneh tapi keren abis deh. Itu foto pengantin lawasnya emang disuruh bergaya gitu apa difoto candid tuh mak Uniek? *Nunjuk2 cicak yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sandiwara semua tuh Mba Li... aslinya aku kan kalem :D

      Hapus
  12. Seruuuu seruuuu fotonyaaa.. Kalau candid memang paling ok biasanya, karena natural

    BalasHapus
  13. Itu foto ketiga dari atas lagi berantem? :)))) *kabur sebelum ditimpuk cobbek*

    BalasHapus