24 Juni 2016

Berburu Fashion Terkini di Outlet Hush Puppies Semarang

"Bajumu kok itu-itu saja sih?"

Pernah nggak nih dapet pertanyaan seperti ini, Teman? Dih, suka terlalu perhatian ya yang nanya seperti itu. Bikin kadar ge-er melayang ke langit sap tujuh kan kalau diperhatikan teman dengan cara seperti ini.

Atauuuu...jangan-jangan bukan perhatian nih, tapi emang nyindir karena baju yang kita pakai itu-itu saja, plus kurang mengikuti mode terkini. Waduuuhhh.... gimana ya kalau begini kejadiannya?



Helloooo...kenapa resah dan gelisah soal fashion terkini? Tau nggak Teman, di Semarang ada outlet fashion terbaru Hush Puppies loh. Di Paragon Mall Semarang lantai dasar (dekat entrance) sudah ada sih sebelumnya outlet Hush Puppies yang menyediakan footwear, hand bag dan ikat pinggang.

Sekarang nggak perlu khawatir lagi ketinggalan mode terkini karena Hush Puppies baru saja melakukan grand opening apparel store-nya di Paragon Mall lantai 1 unit 31-32. Saat ikutan grand opening ini aku jadi ngiler berdarah-darah (halaaah apaan tuh) ngeliat koleksi fashion yang dipamerkan oleh para model di sana. Liat kan itu di foto, mana modelnya ganteng dan cantik, menggunakan koleksi fashion dengan warna-warni ceria. Cocok banget nih untuk aku yang berjiwa ceria dan muda selalu *lantas pada mual mules :))

Outlet baru ini merupakan outlet ke-60 yang dimiliki Hush Puppies di seluruh Indonesia. Hush Puppies selama ini selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Bahkan Hush Puppies mencoba untuk lebih dekat dengan pelanggannya dengan cara tetap menjadi inspirasi bagi para penggunanya.

Gimana enggak terinspirasi dengan fashion terkini dari Hush Puppies coba kalau liat yang seperti ini :




Nggemesin ya warna-warninya? Kebetulan nih Hush Puppies memang sedang menawarkan koleksi dengan tema Colourful yang sesuai sekali dengan jiwa-jiwa muda nan dinamis. Saat melihat-lihat koleksi di Apparel Store ini pun aku jadi mupeng berat dengan berbagai pilihan yang ditawarkan.


Aneka fashion terkini di Hush Puppies lantai 1 Paragon Mall Semarang

Sebenarnya aku penasaran banget loh dengan konsep yang diusung oleh Hush Puppies ini. Sejak tahun 1958 Hush Puppies telah memperkenalkan jenis baru dari sepatu dengan gaya casual. Trend yang mereka usung pun laris manis di pasaran, terbukti lebih dari 18 juta pasang sepatu terjual setiap tahunnya di 160 negara di seluruh dunia. Lalu apa sih sebenarnya inspirasi yang menjadi dasar pengusungan konsep dari Hush Puppies?

Ternyata tujuan utama dalam pembuatan desain produknya, Hush Puppies berfokus pada kenyamanan saat digunakan. Terinspirasi dari karakteristik "Basset Hound" Hush Puppies menciptakan karakter yang santai dan menyenangkan.



Jangan lewatkan loh parade diskon sampai tanggal 17 Juli 2016 nanti di outlet Hush Puppies ini. Setiap belanja 1 outfit di Hush Puppies kita bakalan mendapatkan diskon 20%. Asyik yaaaa.... Nggak cuma itu loh, kalau belinya 2 outfit diskonnya nambah, jadi 30%. Dan untuk pembelian 3 outfit para pelanggan setia Hush Puppies akan diapreasiasi dengan diskon sebesar 40%.

Wuiiihhh... pas banget kan ya ini saatnya belanja baju baru untuk lebaran. Yuuukk yuuukk berburu fashion terkini di Hush Puppies ;)


Life is yours to create 



 Hush Puppies Apparel Store
Paragon Mall lantai 1 unit 31-32
Jl. Pemuda Semarang
Facebook : https://www.facebook.com/HushPuppiesID
Twitter : https://twitter.com/HushPuppiesID
Instagram : https://www.instagram.com/hushpuppiesid
Website : http://hushpuppies.co.id/

16 komentar:

  1. Mba, aku baca nama mal nya kok jd inget Paragon Mall Bangkok. And.. Itu, asik amat banyak Diskon di Hush Puppies.

    BalasHapus
  2. Hush Puppies ini harga nya suka ngak masuk akal hehehe, tapi sepatu nya OK lah

    BalasHapus
  3. Waaaaahh serunya belanja belinji jelang lebaran di Hush puppies.

    BalasHapus
  4. Semoga kehadiran toko ini memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya dan konsumen yang membutuhkan

    salam saya

    BalasHapus
  5. jadi pengen cepetan belanja buat lebaran :D

    BalasHapus
  6. Kalo aku suka sama tasnya kalo brand ini mba. Jadi pingin mampir ke mall juga jadinya. Hahahaha :D

    BalasHapus
  7. Baru pertama kali ini denger brand ini, Mbak. Duh, kemana saja ya saya ini? Ada brand bagus kok nggak paham. Ngomong2 soal baju lebaran, jadi pengen ke Paragon dan belanja di Hush Puppies.

    BalasHapus
  8. Aku naksir tas biru itu ternyata untuk cowok, lohh... udah keburu difoto juga, hehehe

    BalasHapus
  9. Hush pupies salah satu brand tas favoriteku mak... dan sandalnya juga nyamann :)

    BalasHapus
  10. Baju-baju anakku merk Hush Puppies (tapi yang beliin mah Eyang2nya, bukan Emaknya..hahaha). Emaknya belum kuat beliin baju merk ini.. :P
    Dan baju2nya masih bagus sampe sekarang, modelnya juga kekinian lah

    BalasHapus
  11. Juli kayalnya aku ke Semarang. Beliin ya,Budhe. Di Puppies. :D

    BalasHapus
  12. waah, ada disc hush puppies. tapi di semarang :(
    naksir banget lah pokoknya kalau mampir ke outletnya, meski cuma nyobain sendal/sepatu empuknya terus tanya harga+disc dan kabur

    BalasHapus
  13. hai juga teman :P aku suka pakai baju yang warna-warni, Hush Puppies memang mengerti banget selera anak muda yang energik kayak aku kwkwkwkkw :D

    BalasHapus
  14. Nganu... modelnya masih jomblo gak ya? uhuk

    BalasHapus