27 Juni 2016

Tips Nikmati Diskon Barang Elektronik Saat Belanja Online



Siapapun pasti tahu kalau saat ini toko online sudah semakin banyak dengan berbagai macam pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Persaingan antar toko online pun menjadi semakin tinggi yang membuat setiap toko online harus menyiapkan strategi yang ampuh seperti diskon atau promo untuk memenangi persaingan. Berbeda dengan toko online, kita sebagai konsumen tentunya harus bisa mencari dengan pintar barang elektronik yang murah ditambah dengan diskon tinggi. 

Mau tau cara menikmati diskon saat belanja online? Berikut ini 3 tips nikmati diskon barang elektronik yang mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. 



Perhatikan Harga Dinamis 


Harga dinamis adalah harga yang berubah-ubah dan berbeda dari setiap toko online. Cara ini adalah strategi dari toko online untuk merayu konsumen untuk mendapatkan harga yang paling murah. Jadi konsumen harus melakukan pencarian atau browsing beberapa barang yang akan di beli di semua toko online. Misalkan anda ingin cari keyword jual TV LED Samsung murah di Google dan bisa membukanya satu persatu. Dari semua toko online tersebut, anda akan mendapatkan harga yang paling murah sehingga menguntungkan anda.


Masukkan Kode Promosi 


Biasanya hampir setiap bulan, setiap toko online mengadakan promosi dengan menggunakan kode promosi yang ditampilkan di homepage toko online tersebut. Dengan menggunakan kode promosi tersebut, anda akan mendapatkan potongan harga atau diskon puluhan persen. Cara ini merupakan cara yang paling simple karena tidak memerlukan banyak waktu, cukup memasukkan kode promosi, anda akan langsung bisa belanja dengan berbagai keuntungan. 


Jangan Ragu Registrasi Email 


Cara ini digunakan oleh toko online yang bertujuan agar konsumen menjadi loyal customer, jika ada promo atau produk terbaru, maka akan langsung dikirimkan ke email anda. Siap-siap aja akan ada banyak email dari toko online, tapi tidak usah takut, biasanya setelah registrasi email akan dikirimkan promo dan diskon melalui email dan bisa langsung digunakan untuk membeli barang elektronik yang diinginkan. Ketiga tips di atas bisa anda lakukan langsung di toko online pilihan anda untuk mendapatkan barang elektronik yang diinginkan ditambah dengan diskon yang membuat anda untuk dan merasakan kepuasan belanja online.

17 komentar:

  1. Iya sekarang memang zamannya belanja online, tapi emang harus pas juga waktunya kadang keburu kadaluarsa... -..- atau lagi jam sibuk sistem malah down hihihi

    Anyway thanks buat tiga tipnya ya

    BalasHapus
  2. Saya tuh suka sekali dengan toko online yang punya fasilitas ... bayar di tempat.

    Ini menurut saya sebagai konsumen (parno) sangat menolong.
    (saya takut transaksi onlen)(hehehe)

    salam saya Mbak e

    BalasHapus
  3. Sekarang kalo demen mantengin situs belanja online mah ada aja promonya.

    BalasHapus
  4. Semua informasi yang di sajikan sangat menarik, saran dari kami postingannya lebih diperbanyak lagi, terima kasih..

    BalasHapus
  5. sekarang lagi musim pake kode promosi ya mbak

    BalasHapus
  6. biasanya sih nunggu promo dulu biar makin murah, cuman harus rajin ngeceknya dan sabar :D

    BalasHapus
  7. Ada masanya nanti semua toko online akan menggratiskan ongkir (sekarang aja udah banyak), jika udah begitu, rasanya mall akan makin terpinggirkan haha

    BalasHapus
  8. artikel dan web yang sangat bagus, dan bisa jadi pengetahuan, dan di perbanyak lagi artikel-artikelnya, agar banyak juga yang berkunjung kesini..

    BalasHapus
  9. sale selalu niih...tapi kalau untuk barang elektronik aku wanti2 hehehee

    BalasHapus
  10. Semua informasi yang di sajikan sangat menarik, saran dari kami postingannya lebih diperbanyak lagi, terima kasih..

    BalasHapus
  11. wahh, saya baru tahu loh.. makasih banyak buat infonya, semoga bermanfaat bagi para pembaca termasuk saya. perbanyak artikelnya supaya banyak visitor yang betah berkunjung disini.

    BalasHapus
  12. artikel dan web yang sangat bagus, dan bisa jadi pengetahuan, dan di perbanyak lagi artikel-artikelnya, agar banyak juga yang berkunjung kesini..

    BalasHapus
  13. makasih buat tips-tipsnya, ditunggu tips lainnya yang lebih menarik lagi.. thanks for sharing

    BalasHapus
  14. No 3 memang sangat diperlukan untuk memberikan informasi seputar produk-produk terbaru, dan memang benar konsumen akan lebih loyal karna beragam penawaran yang menarik.

    BalasHapus
  15. semua produk yang punya kualitas bagus akan banyak dicari, apalagi yang ada diskonnya.. pasti makin banyak peminatnya

    BalasHapus
  16. Terima kasih atas share informasi nya ya mbak, belanja online memang mempermudah kita banget

    BalasHapus