30 August 2016

Pasang Hiasan Dinding Kamar Terbaik untuk 4 Manfaat Berikut



Menyediakan salah satu atau beberapa jenis dan bentuk dari hiasan dinding kamar merupakan pilihan yang sangat tepat. Sebuah ruang yang kita gunakan untuk beristirahat biasanya akan didesain sedemikian rupa supaya terkesan lebih nyaman. Kenyamanan dalam sebuah kamar ternyata tidak harus didukung oleh luas kamar yang luas ataupun mewah. Asalkan menambahkan hiasan dinding yang tepat dan ditempatkan di posisi yang pas maka ruangan tersebut akan memberikan kenyamanan. 


Read More »

28 August 2016

7 Pesona Wisata Jawa Barat

Terakhir aku pergi ke Bandung tuh tahun 2009, sekitar 3 bulan sebelum melahirkan anak kedua. Waktu hamil Faris dulu aku masih kelayapan ke Bandung demi kangen-kangenan dengan teman-teman kuliah.


Masih teringat pelototan teman-teman waktu diriku terlalu 'pecicilan' di Lembang. Ih iya loh, dinginnya hawa di Lembang asyik banget dibuat pecicilan.  Biasa di Semarang yang panasnya ampun-ampunan membuatku lumayan kedinginan di sana. Makanya kudu aktif kan ya? *alesyaaaann....

Read More »

26 August 2016

Asyiknya Berkirim dan Bertransaksi Menggunakan Aplikasi MyJNE



"Halo selamat malam, teman-teman blogger dan jurnalis."

Wah, luar biasa sekali rasanya disambut Head of Marketing Communication JNE Pusat, Bp. Mayland pada tanggal 20 Agustus 2016 yang lalu di Louis Kienne Semarang. Ya, JNE ingin berbagi kebahagiaan atas pencapaian yang luar biasa di tahun 2016.

Memang apa saja sih pencapaian itu?

Read More »

24 August 2016

Rahasia Membangkitkan Semangat Olahraga Agar Lebih Konsisten

Kalau melihat orang yang rajin berolahraga rasanya tuh sirik banget deh. Jarang sekali lo orang yang bisa konsisten berolahraga. Apalagi jika urusan rutinitas sudah jadi alibi, pasti sempitnya waktu senggang jadi alasan untuk mangkir berolahraga. Padahal aktivitas olahraga sangat penting bagi kebugaran tubuh. Orang yang sudah menjadikan olahraga sebagai rutinitas pasti akan lebih bugar, bersemangat, dan tidak mudah sakit. 

Setelah mencari tahu dari banyak sumber, akhirnya aku menyimpulkan bahwa ada hal-hal sederhana yang ampuh membangkitkan semangat olahraga. Penasaran dengan rahasia membangkitkan semangat olahraga agar lebih konsisten? Yuk intip dulu ulasannya berikut ini! 

Read More »

22 August 2016

5 Destinasi Populer di Medan



Helooo teman-teman yang hobi jalan-jalan, sudah pernah kah menyambangi Sumatera Utara?

Sumatera Utara memiliki begitu banyak pesona. Medan sebagai Ibukota Sumatera Utara punya banyak bangunan bernilai sejarah tinggi yang layak dikunjungi. Sebagai kota multi kultural Medan dipengaruhi oleh beberapa budaya suku bangsa yaitu India, Cina, dan Indonesia.

Read More »

14 August 2016

Mampukah Ibu Menjadi Pemimpin yang Baik?



Duh, jadi pemimpin kok seperti itu sih....

Sering nggak sih teman-teman membaca pernyataan di atas? Kian memanasnya berita politik jelang Pilgub DKI serta merta membuat banyak orang berlomba-lomba menilai kriteria calon pemimpin yang paling pas untuk memimpin DKI. Teman-teman bisa baca update tentang hal tersebut di berita Pilgub DKI 2017 Sindonews.

Read More »

13 August 2016

Orange TV, Jagoannya Sepak Bola Musim 2016 - 2019

Adakah teman-teman yang belum familier dengan Orange TV? Aku sudah pernah posting tentang Orange TV di artikel berjudul Torabica Soccer Championship 2016, Alternatif Suguhan Bermutu di Orange TV. Teman-teman bisa kunjungi tulisan itu bila ingin tau terlebih dahulu seputar layanan Orange TV.


Read More »

12 August 2016

Berita Online Favorit Mahmud



Selamat pagi, Mahmud....

Eits, yang enggak 'mud' dan bukan mamah juga disapa koq ;) Semoga kabarnya pagi ini baik-baik saja ya? Nggak ada yang lagi bete gara-gara bad news kan? Iya loh, seperti kata pepatah dari Kampung Mranggen sini : bad news travels fast.

Beneran nggak sih kalau berita buruk itu nyebarnya cepet banget?

Read More »

06 August 2016

Tampil Santai Kekinian Bersama The Warna



Pernah ketemu dengan ibuk-ibuk yang gayanya suka nggak inget umur?

Eitsss...bukan aku lho ini maksudnya :p  Aku kan masih kinyis-kinyis kalau dipandang melalui celah straw / sedotan :)

Read More »

05 August 2016

[Office Chronicle] Pola Makan Sehat Untuk Ibu Bekerja



"Enak sih kalau jadi ibu bekerja ya, di jam tertentu bisa istirahat, beda dong dengan ...... " *lalu sinyal pun lari entah kemana

Tanpa bermaksud ingin ngejak perang nih, pernah nggak sih bagi ibu yang bekerja di luar rumah  mendapat statement seperti itu? Mau share rasanya bagaimana saat mengalaminya?

Read More »

04 August 2016

Ibu Bekerja Tampil Konvensional? Ini Dia Kenyataannya



Selamat hari Kamis, Ibu Bekerja (di luar rumah) dan teman-teman blogger semua? Doing well, huh? Hope so. ;)

Tanpa mengesampingkan ibu-ibu dan teman-teman blogger lainnya, aku pengin nanya dulu nih ke barisan rapat ibu bekerja, awal bulan gini ini pernahkah mengalami mati gaya soal padu padan busana kerja? Gini nih soalnya, aku pernah dengar komentar tentang bagaimana konvensional dan boringnya penampilan perempuan bekerja. Jelas dong sebagai pelaku peristiwa aku merasa ter'jleb' dengan komentar tersebut.

Read More »

02 August 2016

Pengumuman Pemenang Giveaway Aku dan #KameraPonsel



Yuhuuuu... sudah tanggal dua euy ternyata. Janji mau pajang pengumuman pemenang di tanggal 1 Agustus 2016 lewat sudah. Maafkan ya, Kawan.

Tau nggak alesannya sehingga pengumuman mundur 1 hari?

Ya gara-gara kalian semua sih peserta giveway Aku dan #KameraPonsel ini. Kalian sih tulisannya pada keren-keren gitu. Gimana caranya coba kalau mau kasih hadiah ke 186 peserta semuanya. Huhuuuyy... ini aja sohibul giveaway udah menahan rasa iri tak terhingga, pengin banget juga dapet Asus Zenfone 2 Laser kayak calon pemenang nanti. Ihiks.... mau mau mauuuuuu....

Read More »